................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Tuesday, February 03, 2015

Handphone Proyektor Murah, Nonton Bioskop Di Rumah

IMO W909 Mobile Projector
Salam blogger, Handphone Proyektor Murah, Nonton Bioskop Di Rumah - Beberapa hari yang lalu saya sudah memberikan tentang macam macam handphone proyektor, Kali ini saya akan mereview salah satu dari HP proyektor tersebut, Handphone yang akan saya ulas secara mendalam yaitu tentang HP IMO W909 Mobile Phone Projector, waktu itu saya pesan melalui Online Shop dengan harga promo, tepatnya pada bulan Januari 2015. Karena kalau beli di konter handphone mungkin harganya tidak semurah di tempat saya beli secara online dan barangnya mungkin sudah jarang ditemukan.

Walau di kategorikan handphone Jadul, IMO w909 ini tidak kalah menariknya dengan handphone android lainnya. Baca Juga: Daftar Lengkap Handphone Proyektor.
Handphone Proyektor Murah
Penampakan Handphone Proyektor IMO W 909

Handphone IMO W 909 ini berbentuk seperti HP biasanya, Akan Tetapi Handphone ini memiliki fitur yang sangat beda, yaitu memiliki Proyektor. ada penyanggahnya pula, seperti proyektor sungguhan, luar biasa bukan? dari pada penasaran, mari kita simak ulasan review HP IMO W 909 sebagai berikut:

Spesifikasi menurut pasarannya yaitu:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz): Dual On; Dimensi: 113x58x14mm; Layar: 3.2 inci, TFT touchscreen WQVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Memori internal: NOR 1GB+512Mb; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Sound recorder, Java, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Phonebook 1000 entri, opera mini, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh (BL-4D Nokia)

Berikut ini kelebihan dan kekurangan IMO W 909 Mobile Projector:

Kelebihan Handphone Proyektor IMO W 909 :
1. Ada Proyektor.
Kelebihan handphone ini ada di "Proyektor", Resolusi tampilan proyektor menurut box/kardus sekitar 42 inch, dan setelah di cek bisa mencapai 1,5 meter x 1,5 meter dan tentunya masih bisa di besarkan lagi. karena di belakang handphone ini ada tombol pengaturan resolusi ketajaman gambar. tergantung gambar / video yang ditampilkan. Lumayan besar bukan? Kita bisa menggunakan Proyektor ini untuk nonton video, Jadi serasa seperti nonton di bioskop.
Proyektor HP IMO W909
Gambar Tampilan Proyektor HP IMO W909

2. Ada Tv Analog
Selain ada proyektornya, Handphone ini ternyata bisa digunakan untuk menonton Tv. channel yang bisa di tampung yaitu sebanyak 60 channel, tergantung jangkauan stasiun Tv pada suatu tempat tertentu. Jadi seperti nonton Tv 42 inch....
Gambar TV Analog IMO W909 Dengan Menggunakan Proyektor
Tampilan Tv bagus cuma pas ambil foto tangan bergetar

3. Ada Radio - Auto On
Jika semua handphone yang ada radionya harus memasang headset terlebih dahulu untuk mendengarkan radionya, handphone IMO W909 bisa mendengarkan radio, Tanpa harus menggunakan headset, karena handphone ini sudah ada antenanya, yang berguna untuk mencari sinyal radio maupun siaran Tv

4. Ada Wifi
Handphone yang satu ini bener-bener mengerti keadaan, karena Handphone IMO W 909 ini memiliki fitur wifi, jadi kita bisa menjelajah (browsing) online secara gratis apabila kuota internet HP sudah habis. kita tinggal cari tempat yang ada Wifi nya.

5. Ada 2 Kamera (Depan - Belakang)
Walaupun hanya bermodalkan kamera yang standar, Tapi handphone IMO W 909 ini mempunyai keunggulan 2 kamera, Masing masing kamera Belakang 2 MP sedangkan kamera depan VGA. Fitur fitur kameranya juga sangat banyak, ada fitur timer, fitur kontras, fitur, efek, fitur pendeteksi wajah dan fitur menarik lainnya.
Foto Narsis With Keponakan
Hasil Jepretan HP IMO W909
6. Ada 2 Sim Card.
Selain ada 2 kamera, Ternyata handphone IMO W 909 menanamkan Dual on sim card, Jadi kita bisa pakai Handphone dengan menggunakan 2 jaringan telepon yang berbeda.

7. Ada Bluetooth.
Untuk transfer data, Handphone IMO W 909 bisa menggunakan fitur bluetooth. kecepatan transfer datanya lumayan cepat.

8. Ada Slot External Memori Up to 16 gb
Untuk menyimpan data, handphone IMO w909 ini bisa menampung data dengan perangkat tambahan, yaitu pakai memori external hingga 16 gb.

9. Ada Kabel data (model BB)
Fitur kabel data bisa digunakan untuk memindahkan data seperti mp3, foto, video dari PC/Komputer ke dalam berkas handphone.

10. Mode Shake.
Mode shake atau Sistem goyang yang ada di dalam HP IMO W 909 ini bisa digunakan untuk mengganti putar musik, Foto ataupun walpaper..

Kelemahan/Kekurangan Handphone Proyektor IMO W 909 :
1. Baterai
Baterai handphone ini tidak bertahan lama apabila digunakan untuk Proyektor. Waktu normal menonton Video atau Tv menggunakan Proyektor IMO W909 adalah Kurang lebih sekitar 30 menit. kita harus pakai penambah daya (Power Bank), sehingga kita dapat nonton video dengan jangka waktu yang cukup lamabisa sampai 5 Jam. waktu normal handphone ini bisa bertahan hingga 3 hari.

2. Layar Sentuh
Sebenarnya handphone IMO W 908 mobile projector ini sangat bagus. karena sudah memakai layar sentuh, namun setelah saya pakai, ada sedikit perbedaan dengan handphone layar sentuh android yang biasa saya pakai. Sensitif layar handphone ini tidak terlalu baik, karena hanya menggunakan teknologi jenis WQVGA.

3. Operating sistem
Sayangnya HP ini hanya berplatform Java. dimana sudah banyak sekali HP keluaran sekarang yang berplatform android. tetapi Handphone ini masih menyediakan banyak aplikasi yang bisa di instal melalui opera mini.

4. View Picture
Tidak seperti handphone biasanya IMO W909 Mobile projector tidak bisa membuka foto yang memiliki kapasitas terlalu besar Maks 1Mb dan foto dengan kapasitas terlalu kecil.

Demikian ulasan yang sedikit saya share. smoga bisa nambah informasi mengenai HP Proyektor Murah IMO W909 dan bisa menjadi solusi untuk nonton bioskop dirumah...
HP Proyektor murah, Nonton bioskop dirumah
Ilustrasi Nonton Bioskop Dirumah

Kesimpulannya:
Sebenarnya saya beli HP ini hanya ingin melepas rasa penasaran saya tentang HP proyektor. Setiap handphone memiliki kelebihan dan kekurangan, namun pada handphone IMO W 909 yang telah saya ulas diatas, sepertinya lebih banyak kelebihannya ketimbang kekurangannya. Selain itu harganya juga  lumayan murah yaitu sebesar dibawah Rp 1Jt. Berbeda dengan harga proyektor asli yang harganya masih kisaran Rp 2.5 Jt. Dengan fitur lengkap yang sudah tertanam di IMO W909 Mobile Projector membuat Handphone IMO W909 memberikan Inovasi baru dalam dunia teknologi terutama handphone. meskipun berlabel HP Cina :'(

Ada yang berminat? Monggoh silahkan di beli. Itu juga kalo masih ada di toko, karena barangnya sudah langka....... ^_^"

Tags: jual hp imo w909 handphone proyektor murah handphone proyektor terbaik handphone proyektor 2015 handphone proyektor terbaru membuat handphone proyektor proyektor murah 1 jutaan proyektor mini murah

132 komentar:

  1. Coba kapasitas batrenya besar, pasti lebih asik krn ga perlu repot nancepin powerbank.
    Yang disayangkan, kenapa masih pake platform Java ya, bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah justru itu mas, penolongnya ya power bank...emang sangat disayangkan sekali, OS nya masih java..
      Opera van java kang :)

      Delete
    2. oh..OVJ, berarti ada sule donk, hehe..!!

      Delete
    3. jgn lupa dipotong pajak ya :P

      OVJ udah bubar mba... jadi pindah ke ini talkshow :)

      Delete
    4. jika harga IMO 99 maka handphone kamera studio yang luar biasa ini jadi pilihan utama untuk segera sayamiliki, segera berangkat ke BTC ah buat membeli IMO 99..doain supaya saya nemuin IMO 99 nya ya

      Delete
  2. Apa semua HP produk terbaru sekarang bisa difungsikan sebagai PROYEKTOR? Apa harus dicek satu per satu fasilitasnya kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, asyiik
      ntar ini saya suruh baca anak saya yang ngerti ginian.
      biar bisa nonton bareng deh uh

      Delete
    2. Tidak semua hp sekarang memiliki fitur proyektor mas, smuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. ya kalau beli HP baru, harus di kros cek smua fungsi fiturnya...

      Mana ada mereknya adidas kang.. #tepok jidat.
      Anaknya jgn disuruh baca yg beginian, nanti takut minta di beliin lagi...

      Delete
    3. Hahaha ada ada aja Bang Zach
      Koslet tuh wahahahhaa

      Delete
    4. Tapi sekarang sudah sadar kan kang...? o.O"

      Delete
    5. Mungkin kalau fiturnya mendukung, saya rasa bisa mas :D

      Delete
  3. Sayang baterainya ga terlalu tahan lama, pdahal mutar 1 film kan lama gan, jadi harus siap power bank dong.

    Thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, emang harus pakai power bank, kalo ngga, nonton proyektornya cuma setengah jam saja

      Delete
    2. Apa2 jenama HP bateri nya mmg ngak tahan lama...seharusnya stand by power bank..

      Delete
    3. iya kalo Powerbank masih gak tahan, pakai aki mobil juga bisa mas :)

      Delete
    4. Memang kalau ponsel yang sudah canggih, maka ketika membuka koneksi internet, maka baterainya cepat habis tu mas @daniel

      Delete
    5. Baterainya kalau bisa ganti yang gede aja biar tahan lama.

      Delete
  4. saya akan sampaikan ke anak saya nih yang ngerti ginian
    biar bisa nonton bareng deh uhh

    ReplyDelete
  5. waahh kerenn ini hape nya bisa di jadin proyektor ternyata :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat ganjel pintu juga bisa mas :v :v :v

      Delete
    2. kalo buat ganjel pintu sayang mas mending kasih saya ke saya :D

      Delete
    3. Lah nanti saya ganjel pintu pakai apa?

      Delete
  6. murah juga yamas jika dilihat dari fasilitasnya yg cukup lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah mas dan lumayan komplit fiturnya, tapi sekarang barangnya sudah langka....saya aja pembeli terakhir di tokopedia online, katanya barangnya sudah habis...

      Delete
    2. Murah kok mas.. gak sampai jual motor...

      Delete
  7. kalau saya baru punya power banknya dulu mas, moga hpnya menyusul kemudian

    ReplyDelete
    Replies
    1. balik kesini lagi mas,mau melihat spesifikasi hp proyektor murah ini

      Delete
    2. Bener kata kang yanto teh, buruan beli. Tapi barangnya sudah jarang...
      Silahkan di liat kembali spec HPnya mas, supaya gak penasaran nanti...

      Delete
  8. keren juga ya sob bisa bikin bioskop
    blognya sudah saya follow follback ya
    thx sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya keren, jadi gak perlu lagi nonton bioskop... dirumah juga bisa :)
      Terimakasih sudah follow mas, sudah saya follow kembali..

      Delete
  9. wah mantp nich hpnya bisa nonton layar lebar dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seperti bioskop mba.. resolusi gambarnya dari hp proyektor ini bisa 2 meter... tergantung grafik dari video yang akan di tayangin..

      Delete
    2. mesti memilih file video yg punya resolusi bagus yamas
      agar hasilnya memuaskan

      Delete
    3. Iya mas dan kalo bisa videonya harus di convert ke Mp4...

      Delete
  10. HP Proyektor murah, keren ni jadi bisa nonton layar lebar di rumah...

    ReplyDelete
  11. Untung ya HPnya siap dengan projector...boleh nonton TV lagi..dulu2 samsung ada jual HP siap projector dimalaysia..model samsung beam..Tp kurang dpt sambutan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diindonesia juga ada Samsung Galaxy beam 2, Tapi harganya masih mahal mas....

      Delete
  12. kalau seperti ini mah bukan jadul tapi super canggih nih HPnya. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Canggih tapi kelihatannya jadul mas, soalnya msh pakai Java...

      Delete
  13. Replies
    1. bagus dong, malahan senter menjadi kekurangan HP ini (0_o)"

      Delete
  14. hasil jepretannya bagus ya mas, hmmm jadi kepingin ni belinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan pak kameranya 2 MP. yuk segera beli, Tapi kalau HP ini sudah jarang beredar.

      Delete
    2. sini saya beliin, pake daun boleh kan?

      Delete
    3. Bisa kok mas, asalkan Hpnya terbuat dari daun juga :P

      Delete
  15. klo ada proyektor bisa nampilin gambar lebih besa, bisa nobar bareng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. besa apaan Mas? besan maksudnya? emang udah punya besan?

      Delete
    2. Layarnya bisa 2 x 2 meter mas.. Tergantung bagus tidaknya video/siaran TV

      Delete
    3. Wkwk,yg bikin betah itu kadang krn komentarnya,oot.

      Delete
  16. wahh ini dia orang pinter dikomenin orang pinter

    ReplyDelete
  17. kualitas gambar dari proyektornya gimana mas, bagus gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang zaman memang sudah canggih, semuanya sudah perlu repot-repot lagi mengerjakan sesuatu, dari jualan apa saja, sekarang sudah melalui teknologi, apalagi sampai ada bioskop dirumah, jadi kan kagak perlu keluar lagi mau nonton di bioskop.

      pakai HP bisa dech.

      Delete
    2. Kualitas gambar proyektornya lumayan bagus... Apalagi kalau tanpa pencahayaan, jadi seperti nonton di bioskop beneran...

      Lebih lemat, kan mba...

      Delete
    3. contoh tampilannya direkam dong mas, trus diupload di sini. kalau bagus kan bisa buat pertimbangan untuk dibeli, buat nonton di rumah. kalau lcd proyektor yang asli kan mahal bgt tuh.

      Delete
    4. kalau dibuat seperti itu, enak yang punya merk attuh mas ilmu, tanpa dibayar kita promosiin productnya,

      dengan sperti ini saja kita sudah termasuk promosi, jadi kan lebih penasaran, aplikasi-aplikasi apa saja yang dimiliki HP ini.

      Delete
    5. Betul2, blog saya dipromosikan jg dong.

      Delete
    6. Saya sudah rekam hasil proyektornya, Tapi belum sempat upload ke youtube, Modemnya gak kuat :)

      Gak bermaksud promo kok mba, cuma mau berbagi pengalaman aja :P

      klo promo blog, saya kurang ahli :D

      Delete
  18. Replies
    1. Kalau berdasarkan Daftar Handphone proyektor yang pernah saya buat, HP polytron gak ada mas..

      Delete
  19. wah keren akhirnya terjawab. nonton bioskop dirumah hehe. hp jadul tapi biasanya bicara kualitas justru lebih ok dibanding hp model baru sob. begitulah kebanyakan orang berkata hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas, soalnya penasaran sama HP proyektor, Akhirnya saya beli juga deh... kalo hp model baru pasti lebih mahal..

      Delete
  20. Keren juga ya hp bisa proyektor kaya nonton layar tancep dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo layar tancep keliatan jadul mas,,, kalo sekarang nonton bioskop

      Delete
  21. Bisa untuk ngerecord tayangan tv juga ndak mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa mba, cuma bisa nampilin TV pake proyektor saja

      Delete
    2. Wah bisa juga yah nampilin tv pakai proyekto. Keren juga.

      Delete
  22. bagus mas,tapi sayang ya baterainya gak tahan lama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dibuat proyektor + Tv emang cepet habis mba, tapi kalau untuk pemakaian norrmal seperti sms, bisa sampai 3 hari... Kan ada power bank mba

      Delete
    2. he he he cap kampak..., nggak sekalian cap gajah yg lebih besar :)

      Delete
  23. Kalau WQVGA sensitif layarnya yang tidak semudah HP touchsreen biasanya.... kalau Tampilan Proyektornya cukup bagus Pak.. Jernih.. Tergantung video yang diputar

    Saya jadi terharu mas T_T...

    ReplyDelete
  24. Wah 499rb udah dapet bioskop dirumah... Tp barang limit edition ya ms??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barangnya bukan limit edition mas, Tapi HP ini udah keluaran 4 tahun lalu.. jadi stoknya sudah hampir habis

      Delete
  25. wah bisa dijadikan proyektor, pengen ngerasain gimana serunya bioskop di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. HP ini bisa menjadi alternatif ngilangin rasa suntuk mba... salah satunya nonton video via handphone proyektor :)

      Delete
  26. njirr yg anda lihat yg saya rasakn :D :v
    nice nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitu lah, menurut pandangan saya seperti itu :)
      terimakasih

      Delete
  27. Replies
    1. Silahkan, kalo bisa langsung nyoba HP proyektornya :D

      Delete
  28. Replies
    1. Lumayan tajam gambar pada handphone proyektor, tergantung kualitas videonya, contoh: ada pada gambar diatas.

      Delete
  29. Keren tuh mas.. luar biasa bisa ditiru tuh..

    ReplyDelete
  30. saya nyimak lagi spec hp proyektornya mas.lama-lama kepincut juga nih membeli hp model ginian

    ReplyDelete
  31. sekelas imo saja bisa seperti itu ya mas, keren.. apalagi untuk ponsel yang high-end..

    ReplyDelete
  32. keren juga nih gatged, jd pingin punya .... pasti mahal ...

    ReplyDelete
  33. lebih hemat dari pada proyektor yang sesungguhnya :)

    ReplyDelete
  34. Jaman memang semakin canggih mas,.sekarang hp multi fungsi dan bermanfaat bg manusia sekarang ini..

    ReplyDelete
  35. wow mantap hpnya. baru tau nih saya kalo ada hp bisa buat proyektor.

    visit back

    ReplyDelete
  36. Jadi pingin juga punya, buat jaga2 kalo ada pemadaman listrik ya mas :)

    ReplyDelete
  37. kalau punya hp proyektor mudah di bawa presentasi kayaknya kan....tinggal upgrade penympanan aja yang besar....ok makasih infonya

    ReplyDelete
  38. hp ini masih ada , kirain saya udah gak ada

    ReplyDelete
  39. wah untuk saat ini memang kecanggihan teknologi sudah semakin berkembang ... :)

    ReplyDelete
  40. Hape Cina memang kaya fitur canggih ya gan, harganya ga sampai setengah juga aja fitur lengkap gini....gimana cara perusahaannya dapat untung ya?

    dari ketahanan hapenya gimana ni gan, secara hp cina kan ga kuat dan sulit diperbaiki....jadi kalai rusak apa langsung di pensiunkan aja ni?

    ReplyDelete
  41. Di tahun 2019 ini apa masih ada...?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...