................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, September 03, 2015

Promo Smartfren Tukar Handphone 4G atau Mifi

Promo Smartfren
Promo Smartfren
Salam blogger, Promo Smartfren Tukar Handphone 4G atau Mifi - Beberapa pekan lalu saya di SMS oleh pihak Smartfren untuk mencoba teknologi baru buatan Smartfren, yaitu Handphone berkualitas 4G dan MIFI (mobile wifi), memang tidak gratis, kita harus membayar dengan potongan harga sebesar 190 - 290 Ribu. dengan syarat menukar produk lama (modem/handphone) yang dihargai 290 ribu untuk membeli handphone 4G atau potongan 190 ribu untuk membeli MIFI. promo ini berlaku hanya 1 bulan saja. Alhasil saya tergoda untuk menggantinya. Modem lama saya ditukar dengan MIFI dengan hanya membayar 209 ribu

Tidak semua pelanggan smartfren mendapat promo Tukar Tambah (Trade in) ini, Hanya yang memiliki nomer tertentu yang mendapatkan promo potongan harga. Seperti Nomer modem saya terpilih untuk mendapat potongan harga. Mungkin karena saya pelanggan smartfren dari tahun 2011. 

Baca juga: 5 Trik Modem Smartfren 

Saya pun penasaran sama promo tersebut, saya mencoba untuk chat dengan operator Smartfren di facebook. dan akhirnya pertanyaan saya dijawab oleh Admin facebook smartfren:
Chat Facebook Smarfren
Chat Facebook Smarfren
(dokumen pribadi)


A. Promo tukar Handphone
Handphone yang dapat dibeli dengan potongan harga yaitu
Handphone Andromax 4G Smartfren
Handphone Andromax 4G Smartfren

1. Andromax R seharga 1.599.000 menjadi 1.309.000
Spesifikasi Kelebihan: Kamera belakang 8Mp kamera depan 5Mp, Android lolipop, Ram 1gb. FM radio

2. Andromax Q - Q1 seharga 1.299.000 menjadi 1.009.000
Spesifikasi Kelebihan: Kamera belakang 5Mp kamera depan 2Mp, Android lolipop, Ram 1gb. FM radio

3. Andromax Es - Ec Rp 999.000 menjadi 709.000
Spesifikasi Kelebihan: Kamera belakang 5Mp kamera depan 5Mp, Android lolipop, Ram 1gb. FM radio

SMS promo smartfren
SMS promo smartfren
(dokumen pribadi)
Promo Mifi smart fren
Promo Mifi smartfren
B. Promo tukar Mifi (Mobile Wifi)
Mifi M2P - mifi M2Y seharga 399.000 menjadi 209.000
Spesifikasi Kelebihan: Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan (wifi tethering). Up to 6 sampai 10 jam koneksi, Slot MicroSD,
Mifi Mobile wifi smartfren
Mifi Mobile wifi smartfren
Smartfren andromax mifi M2Y
Box Smartfren Andromax Mifi M2Y
(dokumen pribadi)
Bertanya: selamat sore admin, saya dapat sms untuk tukar modem lama dengan mifi... kira kira kalau tanpa tukar modem dapat potongan ngga, soalnya biar punya 2... mifi sama modem
Menjawab: 

Hallo, Selamat Sore Bro/Sis untuk program upgrade perangkat lama ke perangkat andromax 4G LTE, untuk saat ini hanya akan mendapatkan potongan harga dengan perangkat lamanya tetap bisa bro miliki, namun sebagai syarat mendapatkan potongan harganya bro harus membawa perangkat lama ke galeri saat pembelian perangkat andromax 4G LTE nya. dengan syarat dan ketentuan lengkapnya sebagai berikut ya :
1. Bro/sist yang berhak dalam program ini adalah yang terdaftar dalam list di aplikasi baik menerima SMS promo atau tidak.
2. Bro/sist bisa mengetahui jumlah potongan harga yang di dapatkan dalam program ini dengan mengirimkan SMS ketik “ LTE “ kirim Ke 6046 (gratis) atau mengunjungi website pada alamat: https://my.smartfren.com/upgrade4G.
3. ketika bro/sist melakukan pembelian perangkat ke Galeri Smartfren harus membawa : - Kartu identitas. - Membawa perangkat lama bro/sist untuk melakukan pengecekan MEID yang terdapat di perangkat (perangkat bro/sist tidak akan diambil oleh pihak Galeri). - Kartu RUIM nomor yang termasuk dalam program. - Nomor lama Pelanggan harus melakukan upgrade dari kartu RUIM ke kartu USIM 4G. Upgrade tidak dikenakan biaya.
4. Bro/sist harus mengisi surat perjanjian yang menyatakan bahwa Bro/sist tidak akan memindahtangankan perangkat lama Bro/sist kepada pihak ketiga dengan cara apapun karena Smartfren tidak bertanggung jawab untuk menyediakan layanan CDMA kepada pihak ketiga sehubungan dengan pengalihan kepemilikan perangkat oleh Bro/sist .
5. Team Galeri harus melakukan pemeriksaan ke *995 untuk memastikan bahwa nomor tersebut benar nomor Bro/sist termasuk dalam program promo pembelian perangkat 4G LTE.
6. Untuk pembeliaan ke Router Modem Andromax MiFi (M2P, M2Y atau M2S) di Galeri Smartfren di 22 kota :(Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Batam, Pekanbaru, Medan, Denpasar, Surabaya, Malang, Yogya, Solo, Semarang, Madiun, Jember, Aceh, Padang, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makasar dan Manado).
7. Ketersediaan stok perangkat LTE (Andromax dan Mifi) tergantung dari masing masing Galeri
8. Nomor bundling pada perangkat LTE tidak diberikan kepada bro/sist. Terima Kasih

Promo penukaran handphone Smartfren 4G dan Mifi 4G Lte di perpanjang kembali dan saya lebih memilih MIFI (Mobile Wifi) dengan membayar 209 ribu saya mendapatkan MIFI baru tanpa di tukar perangkat (modem) lama saya. Penukaran berlaku di galery Smartfren terdekat dengan syarat bawa hp smartfren atau modem lama anda. karena nanti operator akan mencatat nomer yang ada di perangkat anda. Silahkan pilih Handphone andromax 4G atau Mifi 4G di gerai Smartfren. Promo ini hanya berlaku untuk nomer yang di SMS oleh smartfren. Mungkin lain waktu saya akan membahas lebih detail Mifi Andromax ini. Terimakasih.


CATATAN: Promo ini Tidak perlu pakai tukar perangkat lama lagi, Hanya mencatat nomer pengecekan MEID yang terdapat di perangkat anda. Jadi perangkat lama anda tidak akan di ambil oleh pihak galery.
promo smartfren 4G Lte
promo smartfren 4G Lte

Info update: Promo Tukar handphone dan Mifi andromax smartfren sekarang diperpanjang...yuk silahkan tukar ke galeri smartfren terdekat...Mau internet-an lbh cepat? Pakai Andromax 4G LTE, ada promo tukar tambah khusus utk kamu. Ketik LTE kirim ke 6046 atau klik https://my.smartfren.com/upgrade4G
Tukar mifi 4g smartfren
Tukar mifi 4g smartfren
Apakah nomor smartfren 4g bisa dipakai di hp 3g? 
Kartu yang berjaringan 4G tetap bisa dipakai di handphone yang masih memiliki jaringan 3G. Hanya saja memang untuk akses internet (download), tetap saja kecepatannya hanya sampai 3G saja, sesuai jaringan yang ada pada handphone anda.

Apakah kartu smartfren bisa dipakai di hp gsm?
Bisa. silahkan anda upgrade kartu smartfren 3G anda ke Jaringan 4G Lte di galeri smartfren, Handphone yang support seperti xiaomi Redmi note 2. dan masih banyak lainnya. untuk penukaran atau upgrade liat aja ke sini,



Tags: cara tukar hp smartfren lama dengan yang baru, Tukar Ponsel Lama Anda dengan Andromax, promo smartfren tukar hp lama 2015, cara menukar smartfren 3G ke 4G, tukar tambah hp smartfren di galeri smartfren tukar tambah hp smartfren andromax c, Tukar tambah andromax mifi m2y m2p, Mifi Andromax M2Y dan M2P Hanya Rp 209.000, potongan harga produk smartfren andromax R, Q Q1 Es Ec baru.

228 komentar:

  1. Kebetulan saya juga dapat sms kayak gitu mas, tapi karena kebetulan lagi ndak ada duit jadi saya ndak tukar apa-apa he..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tukar gak pake duit pasti banyak yang nukarkan mas, wakakaka

      Delete
    2. Wah sayang banget kalau ngga di ambil mas, minjam aja dulu ke orang lain.., Soalnya kalau beli di Olshop atau counter HP, harganya masih 399 ribu... bener kata mas Pur tuh, Kalau tukar tanpa bayar pasti banyak yang antri..

      Delete
    3. Kalau smartfren konnex bisa di tukar gak tuh Mas Fazri. soalnya saya punya smartfren konnex yang sekarang gak di pake karena lelet nya :)

      Delete
    4. Semua Produk smartfren seperti HP atau modem bisa di tukar dengan yang baru mas... Tapi pas promosi aja. sekarang sudah tidak bisa

      Delete
    5. Selamat siang mas, sampai skrg kan saya msh terus di sms mengenai tukar tambah hp lma dgn yg baru. Yg saya mau tanyakan, hp saya G2 LE kondisi oke, kira2 di hargain berapa.. Misalkan tukar sama Andromax R msh nmbh brp ya..

      Delete
    6. Selamat sore, Untuk semua handphone di hargai 290rb, mending tukar pakai HP smart tipe lama saja. kalau yang di tukar Harga HPnya masih tinggi, sayang banget... Kalau memang mau tukar ke handphone smartfren andromax R tinggal tambahin RP 1.309.000

      Delete
    7. Sore,,aku jg pengin tukar hp nihh,,cara nya gimna eahh

      Delete
    8. Selamat sore, untuk tukar HP sudah di jelaskan pada postingan di atas... Anda tinggal tukar HP lama ke HP baru dengan cara tukar tambah sesuai yang sudah ditetapkan harganya...

      Delete
  2. saya juga pernah beberapa kali mendapat sms promo dari pihak smartfren seperti itu mas, cuma sama seperti mas Isrofi ndak ada duite mas hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ngga di ambil, yah tidak apa apa mas... padahal lumayan dapat potongan harga. kalau bisa dicicil mungkin banyak juga yang tukar...

      Delete
    2. Waktu saya coba iseng ngoneksikan smartfren connex ada juga sms seperti itu Mas namun saat itu saya tak di hiraukan biasanya sms dari oprator ujung ujung nya suruh beli pulsa

      Delete
    3. Kalau promo ini di suruh tukar tambah dengan produk lama... tidak gratis...

      Delete
    4. gmana cara melihat sms/cek pulsa di andromax m2y tersebut gan,

      Delete
    5. Untuk mengecek pulsa atau kuota pada Mifi andromax M2y dan M2p dengan cara membuka website https://my.smartfren.com/, login aja.. tanpa pulsa kok...

      Delete
  3. sayang sekali mas, saya belum punya nih smartfren jadi tidak bisa tukar tambah, kabarnya smartfren mulai beralih ke GSM ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya promo ini hanya berlaku untuk pengguna Smart saja mas. Tunggu promo selanjutnya aja... kalau info Smartfren akan beralih ke GSM sepertinya hanya gosip, soalnya Smartfren mencoba jaringan terbarunya yaitu 4G Lte...dan masih tetap CDMA

      Delete
    2. Smartyfren konnex saya masih ada dan tidak di tukar karena gak paham saat itu Mas

      Delete
    3. Yah berarti nunggu promosi selanjutnya mas

      Delete
  4. dulu saya pernah punya ponsel smartfren namun karena signal smartfren didaerah saya sangat min, akhirnya saya jual..
    kalau dapat gratisan meski sedikit bayar tapi dapat yang lebih bagus, saya juga mau tuh mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percuma dong mba Kalau tukar yang baru tapi ngga dapat sinyal... tunggu smartfren bikin tower didekat rumah aja, baru menggunakan smartfren, supaya dapat jaringannya.

      Delete
    2. permasalahan sinyal yang bikin repot gan, makanya saya bela-belain beli kuota tiap bulan untuk koneksi dengan kawan kantor kalau udah di lapangan...mungkin tuh sinyal nyangkut dulu kali ya di tempat perempuan canti...heee

      Delete
    3. Permasalahannya sama seperti saya saat pulang kampung...Sinyalnya minim, Tapi kalau di area bekasi sinyalnya FULL mbah...

      Delete
    4. Sementara saya saat ini masih palai GSM Mas Fazri. soalnya waktu masih pakai smartfren konnex susah sekali koneksinya mesti paket nya yang Premium juga.

      Delete
    5. Smartfren jaringannya memang belum semuanya menyeluruh mas...tunggu perkembangan selanjutnya aja...

      Delete
  5. Waaahh kalo saya berarti gak bisa ikutan promo ini ya, soalnya bukan pengguna smart, jadi pantesan juga ya gak dapat SMS hehehehehehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ajaib sekali kalau dapat sms promo ini tanpa menggunakan nomer smartfren...

      Delete
  6. sebelumnya hampir tiap hari dapet promo ini kalo lagi ngenet pake modem smartfren, sayang blom sempat nuker.... wah kalo tuger tanpa nambahin biaya mau banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setiap sedang online, Tiba-tiba iklannya muncul di layar laptop... sayang promonya terbatas dengan hari, coba promonya seumur hidup khusus pengguna smartfren, kan bisa nabung dulu :D

      Delete
  7. di daerah ku kurang bagus mas sinyalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smartfren masih dalam tahap perkembangan...jadi sinyalnya belum menyeluruh nusantara

      Delete
  8. permasalahannya kalau smartfrend di kalimantan tidak bagus mengenai sinyal dan dan malah pada beberapa tempat tidak mendapat sinyal sama sekali. makanya masih bertahan dengan telkomsel dan indosat....paling ampuh dan koneksi dijamini lancar-lancar aja gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal menunggu waktu aja mbah, karena jaringan smartfren sekarang hanya fokus dikota kota tertentu aja ada sinyalnya...

      Delete
  9. wah mas fajri ini langganan smartfren dari tahun 2011 yah lama juga. pantesan dapet promo.heuheu
    selamat yah mas dapet yang baru sekarang..itu handphone nya beli ga mas???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan mendapat promo potongan harga... Saya pilih Mifi (mobile wifi) bukan handphonenya, karena saya HP nya pakai GSM...masih tetap bayar, cuma dapat potongan harga 45%...

      Delete
    2. hp nya masih tetap pake yg gsm yamas, kirain sekalian beli hp nya.hehe
      ya lumayan lah mas kaloada potongan mah :)

      Delete
    3. kalau tukar hapenya, masih sayang mas, soalnya saya ngga pakai hp smartfren, hanya memakai modemnya saja...

      Delete
  10. Rencana pengen nukar modem dengan Mifi nanti mas biar koneksi internet lebih bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan Mifi ini bisa untuk WiFi Tethering Handphone dengan jumlah banyak...

      Delete
  11. Kayaknya kecepatannya tambah joss ya mas jika sudah pakai 4 G bagi bagi pengalamannya mas kalau sudah pakai smartfren 4G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kecepatan saya rasa sama aja mas, lumayan cepat, Tanpa Bufering saat memutar video di youtube. Mungkin karena batas Normal (FUP) masih belum lewat... Saya tidak menggunakan Handphone Smartfren, melainkan hanya Modem yang sekarang ganti Mifi...

      Delete
  12. cuma promo buat hp nya ya, saya punya modem samart udah ga di pake kirain bisa tuker tambah gitu sama hp nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kokdi tukar Modemnya, saya juga menukar modem dengan Mifi... Daripada modemnya ngga kepakai,

      Delete
  13. aku dilingkungan pegunungan, smartfren sinyalnya hilang, kayaknya ga kebagian promo ya mas, sayang banget kan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kalau kebagian promo sama aja bohong teh, Percuma kalau ganti baru tapi sinyalnya hilang... :D

      Delete
  14. Wah dirumah saya SmartFren kurang sinyal sih hihihi

    ReplyDelete
  15. wah saya ngak punya ni, enak juga ya mas pas dapat promonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan dapat potongan...daripada ngga dapat

      Delete
  16. Promo ini pasti menarik ya mas. Soalnya smartfren berusaha meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan teknologi baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya uda, promonya membuat nama smartfren semakin terkenal dengan produk terbarunya 4G Lte

      Delete
  17. Intinya menarik produk lama ya mas, biar bisa menyesuaikan dir dengan teknologi ponsel saat ini.

    Jelas sangat membantu itu, makasih informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas. mengajak pelanggan setia untuk mencoba teknologi terbaru yaitu smartphone 4G dan Mifi (mobile wifi)

      Delete
    2. Keren itu mas, tapi sayang adik saya ponselnya batangan apa itu bisa ya?

      Delete
    3. Handphone batangan juga bisa mas di tukar tambah dengan handphone baru smartfren. yang penting handphonenya dalam keadaan baik, tidak rusak

      Delete
  18. alhamdulillaah.. dapat potongan harga ya mas.. lumayan ya,kalo punya uang mah hayuk aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah ya, sesuatu banget, dapat promo potongan harga... Lumayan bisa irit untuk mendapatkan produk baru

      Delete
  19. Daerah saya smartfren jaringan susah mah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dikampung saya juga susah sinyalnya, Tapi kalau dirumah lumayan full sinyal smartfren. belum merata sinyalnya

      Delete
  20. Saya tidak di sms nya
    Kurasa bukan rezeki saya
    Mungkin karena hints-ganti perdana
    Jadi dinilai tak setia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keberuntungan memihak saya
      Mendapat promosi potongan harga
      Tapi semuanya percuma
      Jika sinyalnya belum sempurna

      Delete
    2. Mungkin belum diperluas sinyalnya disana...

      Delete
  21. kalau tuker hape andromax c2 ke andromax e kira2 berapa nambah nya ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu harga yang harus dibayar sudah tercantum... sekitar 709 ribu. karena hape lama akan di hargai 290 ribu...mending cari hape jadul aja..sayang kalau hape yang lamanya masih bagus...

      Delete
    2. Ngga teh, cuma tuker nomer hape aja :D

      Delete
    3. Teteh nya juga pengen tukeran HP mas...

      Delete
    4. Saya sudah jadi teman facebook nya mas :D

      Delete
    5. iya.. Jual HP smarfren/modem smarfren yang jadul... kalau masih baru sayang untuk di tukar

      Delete
  22. Saya gak punya perangkatnya jadi gak dapet sms serupa, maksudnya gak punya peluang serupa yakni tukar perangkat hehe...

    Mantep programnya, cuma sayang perangkat lamanya dihargai masih minim. Apa beda-beda itu kang? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau handphone (smart) lama dihargai 290 sedangkan modem lama dihargai 190 ribu... Kalau punya modem smart yang tak terpakai, mending ditukar Mifi aja, soalnya bagus untuk tethering wifi di banyak perangkat...

      Delete
  23. Diriku pernah pake smartfren tapi sayang . Kualitas daya tangkap sinyalnya dirumahku kurang baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang smartfren masih dalam tahap pengembangan, jadi sinyalnya masih sedikit minim apalagi di daerah tertentu seperti di pegunungan...

      Delete
  24. kebetulan juga salah satu pelanggan smartfren yg mendapatkan promo ini mas.
    tp sampe sekarang belum berniat menukarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget mas kalau promonya tidak dimanfaatkan. Lumayan dapat potongan harga. Tapi sekarang waktunya sudah habis :D

      Delete
    2. soalnya kantong lagi kering nih mas :D

      Delete
    3. saya bisa beli 5 mas
      kalau inget tapi :D

      Delete
    4. Hahaha kirain sama mba mba nya mau di beli... :D

      Delete
    5. wah kalau yg itu bisa perang dunia ke 3 sama ibuke mas :D

      Delete
  25. Replies
    1. Monggoh di tukar modem lamanya dengan Mifi, Atau beli di gerai smartfren terdekat...

      Delete
    2. jangan lupa bawa duit jangan bawa daun

      Delete
    3. nah bener tuh, jangan lupa bawa uang...

      Delete
  26. Wah, enak ya jika dapet promo dari samrtfren, ko saya gax dapet ya kang, Kasian kan saya hiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Hary pakai smartfren juga? mungkin belum beruntung...

      Delete
    2. Sekitar 2 tahunan saya memakai smartfren konnex Mas Fazri suka dukanya gak bisa di lupakan tetep terkenang kenang deh heheh :D

      Delete
    3. Pengalaman selama 2 tahun juga lumayan lama tuh mas,.. kadang senang dengan kecepatannya karena baru beli, dan merasa kesal kalau modemnya jadi lelet :D

      Delete
    4. maklum mas saud kan orang lama mas.
      nggak kayak saya yg masih abegeh :D

      Delete
    5. Saya juga masih ABG loh... gak pakai labil :D

      Delete
  27. Smartfren sering mlakukan romo ini ya gan masalahnya saya ppernah punya HP smartfren dan mendapatkan SMS disuruh tukar HPmu dengan biaya tambahan tertentu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini juga promosinya seperti itu, Tukar produk lama dengan produk baru, memang harus bayar, tapi dapat potongan harga

      Delete
  28. Wah... baru tahu ada promo ini. Menarik banget...

    ReplyDelete
  29. modem baru pasti kuenceng nih mas. bagi bagi wifinya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih ada kuotanya pasti kencang... sudah saya nyalakan wifinya... semoga saja sampai sinyalnya disana

      Delete
    2. kebetulan aku juga lagi pake wifi, ngintip sinyal tetangga Haha.. kalau mas fazri izinin pengen deh yang gratis

      Delete
    3. hahaha. pecinta yang gratisan juga teh... saya izinin, silahkan di pakai wifinya...

      Delete
  30. rasanya pengen nyoba deh saya beli hp smartfren nya mas, cuman minusnya itu loh harus pake cdma trus ya mas??
    tapi katanya sih bisa pake gsm satu kartu lagi mas, bner ga tuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di handphone smartfren memang ada dual sim card mas, jadi bisa pakai GSM pula... Tapi masalahnya saya sudah beli HP GSM. Sayang kalau tidak terpakai...

      Delete
    2. oh iya ya mas, saya juga lagi mau jual galaxy chat yang ini sih.hehe

      Delete
    3. Kalau hp samsung tidak bisa di tuker dengan produk smartfren :D

      Delete
  31. wah menarik ini mas, sayangnya saya gak punya hp lamanya. kan lumayan tuh dapat hp baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi harus bayar juga, ngga gratis :D saya lebih baik ambil Mifi nya saja...

      Delete
  32. wah bergaya dgn smartfon canggih terbaru ni...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mencoba teknologi terbaru dari provider CDMA.

      Delete
  33. Boleh jg nich..promo yang ditawarkan...tapi sayang ditempat saya smartfren gak dapaet sinyal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kalau ngga ada sinyal, mending ngga usah ganti, Tunggu sinyalnya full dulu

      Delete
  34. aduh sayang saya ga beli modem smart fren kemarin :((. malah pake mode flash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah selera orang beda beda... saya juga pas beli Smartfren lagi ada promo di Jakarta fair

      Delete
  35. kalu 4g smartfreen dt4 kyake lm ada nich sob, makin was wus dech pkai 4g. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi 4G lebih bagus dari 3G... internet makin cepat. tapi sinyalnya belum maksimal

      Delete
  36. Terakhir kali pake Smart yang modemnya masih dicolokin. Masih USB gitu. Sekarang lagi ngetren banget ya MiFi. Gue juga ada cuma be o el te.

    Termasuk murah itu, yah tapi sekarang udah September, kemarin temen ada yang nanya-nanya soal MiFi gitu padahal. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mifi lebih mudah di bawa ke mana aja... nge-net dimana aja kapan aja bisa... iya promonya sudah berakhir, masih banyak yang tidak mengambil kesempatan itu...

      Delete
  37. Promo tuker tambah hape smartfren nya masih berlaku ngga ya mas?

    ReplyDelete
  38. Mau numpang nanya, promo tuker tambah hape smartfren nya masih berlaku ngga ya? Ane mau tuker nih hape Andromax U ane sama yang E

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali...Promosi Smartfren Sudah tidak berlaku lagi, terakhir promo tanggal 31 agustus 2015.

      Delete
  39. Salam sore Mas Fazri.. Promo smartfren besar besaran ya Mas. Tapi gimana promo nya maih berlaku gak pada bulan September 2015 ini Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore mas Saud... Iya Smartfren lagi besar besaran promosi produk barunya serta teknologi 4G Lte... Untuk promo tukar hape sama modem sudah berakhir mas...

      Delete
    2. Teknologi 4G juga masih terbatas jangkauannya ya kang :-D

      Delete
    3. Iya .. sinyalnya belum menyebar ke seluruh nusantara, Hanya di beberapa kota kota besar saja yang bisa menikmati jaringan 4G

      Delete
  40. Selamat ya dapat Mifi baru, ketinggalan cerita nih sudah lewat promonya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya... tidak ada kata ketinggalan kok, yang ada hanya terlewatkan.. :D

      Delete
  41. Ini lagi Promo Smartfen dengan cara tukar handphone ya Kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini promosi dari smartfren... tukar modem juga bisa

      Delete
  42. jdi pengen punya smartphone rasa 4G LTE mas... andromax kayaknya pas ni buat aq... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cuma bisa merasakan Mifi 4G Lte. Handphonenya belum beli :D
      Andromax memang pas untuk yang suka berselancar di dunia maya

      Delete
  43. wah sayang yah gan promonya tidak berlaku lagi, ane telat gan :( semoga ada promo di bulan berikutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang sekali... Mungkin ada promo lagi kalau smartfren mengeluarkan produk barunya kembali

      Delete
  44. ada yang mau membelikan salah satu buat saya enggak ? ;d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di tukar burung hias pasti banyak yang mau mas... :p

      Delete
  45. Replies
    1. Tunggu ada produk baru dari smartfren mas, atau ada di tempat khusus seperti jakarta fair...

      Delete
  46. pengen juga sich, cuma saya didaerah saya sinyalnya kurang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal menunggu waktu saja mas, semua jaringan internet masih dalam tahap pengembangan...

      Delete
  47. Pernah nyoba smartfreen mas tapi berubung ditempat saya low sinyal ( plosok kali ya ) jadi udah pensiun pakai smartfreen :D
    Padahal enak hlo muraahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang tarif internet smartfren juga sudah naik semua... apalagi paket unlimited internet harian lumayan mahal...

      Delete
  48. wah sayang punyaku smartnya sudah rusak, harga modemnya berapa ya tanpa tukar tambah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja di bawa ke galeri smarfren, siapa tau bisa di tukar... untuk harga mifi tanpa diskon/tukar tambah Rp 399.000

      Delete
  49. Replies
    1. Untuk promo tukar tambah handphone atau mifi, masih bisa dilakukan... untuk lebih jelasnya silahkan sms LTE kirim ke 6046 (Gratis), atau klik https://my.smartfren.com/upgrade4g

      Delete
  50. mas saya barusan dapat sms dari smartfren untuk menukarkan hp lama dengan mifi atau hp 4glte.....setelah sy kirim sms ke 6046 ternyata cuma dpt bonus kuoto 5GB untuk pembelian hp / mifi smartfren......biar dapat mifi seperti mas Ahmad gimana caranya ya mas....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan datang aja ke galeri smartfren terdekat... bawa bukti kalau dapat SMS dari smartfren, atau nanti sim cardnya di cek ke galeri. bawa modem/Hp smartfren yang mau di tukar tambah...

      Delete
  51. waktu nya sampai kapan yah mas ,, andromax c1 bisa gkk tuker ke andromax r 4glte

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktunya di perpanjang hingga 1 november... bisa ditukar handphone nya, apabila mendapatkan sms promo dari smartfren... sms aja LTE kirim ke 6046

      Delete
    2. mas saya dapat smz dari smartfren penawran khusus gratis mifi/modem Andromax LTE langsung tanpa perlu tukar tambah hanya dengan menunjukan smz ini ke galeri SF dan isi pulsa 100rb

      Delete
    3. mas saya dapat penawaran khususgratis mifi/modem Andromax LTE langsung tanpa perlu tukar tambah, hanya menunjukan smz ini ke galeri SF dan hanya mengisi pulsa 100rb apa itu bnran

      Delete
    4. Sekarang memang tidak perlu tukar tambah... hanya perlu menunjukan perangkat lama dan fotocopy KTP Bunda... Tetap harus bayar 209rb untuk mifi m2y dan m2p... tidak perlu mengisi pulsa... nanti nomer smart akan di upgrade ke jaringan 4G (evo)...

      Delete
  52. Saya dpt sms dari SF tgl 3 Nov utk beli pulsa 100rb dan dapat Mifi Gratis. Akhirnya saya ambil walau harus kehilangan nomor, lumayan lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang harus di upgrade nomernya ke (evo) karena akan otomatis aktif internet apabila di isi pulsa min 50rb paket kuota

      Delete
  53. Replies
    1. Nabung dulu kang. lumayan tuh dapat potongan harga

      Delete
  54. Sya punya andromax G 2new.klo mau d tukar sma 4g LTE yg R nambabnya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk promo handphone 4G semua merek hanya diskon 290 rb... untuk harganya sudah di jelaskan di atas...

      Delete
  55. masih ada tidak tukar hp lama dngan hp bru,,,kalau hp saya andromax C bsa di tukar hp apa dan tambah nya brapa,,,,?than's admin,,,,

    ReplyDelete
  56. masih ada tdak promosi tukar hp lama dngan hp baru,,,,hp sya andromax C KLU DI TUKAR DAPAT HP APA DAN TAMBAH BRAPA,,,,THANK'S ADMIN,,,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya pernah mendapat promo lewat sms belum?
      cek aja sms ketik LTE kirim ke 6046 (Gratis),
      Untuk promo andromax C hanya dapat potongan diskon 290 rb tanpa di tukar perangkat lama... hanya disuruh bawa bukti HP dan SMS promonya...

      Delete
  57. Saya dpt sms dan sdh sy tukar, tp setelah migrasi ke 4G nomor saya kok gk bs d pakai sama sekali jd hp tdk bs d pakai untuk telp/sms apalagi buat browsing..ini sy internet pake wifi d warung...gmn penjelasannya? Terima kasih.

    ReplyDelete
  58. Saya sdh tukar dg hp andromax, tp masalahnya setelah migrasi malah hp tidak bs buat telp/sms..sy internetan aja hrs ke warung biar bs ol..gmn penjelasannya? Terima kasih.

    ReplyDelete
  59. Saya dpt sms dan sdh sy tukar, tp setelah migrasi ke 4G nomor saya kok gk bs d pakai sama sekali jd hp tdk bs d pakai untuk telp/sms apalagi buat browsing..ini sy internet pake wifi d warung...gmn penjelasannya? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam sigrasi jaringan 4G emang ada 2 model... seharusnya di upgrade ke sistem biasa aja tapi tetap bisa telpon sms dan internet 4G...
      Kalau tidak bisa SMS dan Telpon itu pertanda nomernya di Upgrade ke sistem Evo. hanya bisa di gunakan untuk internet dengan paket Kuota otomatis...

      Delete
    2. Emang bner d sinyal ada rulisan EV, trus solusinya gmn biar bs normal kembali tp tdk menyampingkan internet? Dan apakah sy hrs isi pulsa dulu biar bs ol krn sampai skr sy coba internet jg gk bisa? Terima kasih.

      Delete
    3. Atau adakah cara agar nomor lama saya ini d downgrade ke sistem biasa, agar tetap bs sms/telp? Terima kasih atas penjelasannya.

      Delete
    4. Jaringan 4G dan Evdo tidak dapat digunakan untuk layanan telpon dan sms. Jika ingin menggunakan layanan telpon dan SMS, mas dapat menggunakan perangkat bundling andromax yang mendukung teknologi Fall-back ke layanan CDMA. dalam artian mas harus menggunakan perangkat Andromax 4G Lte atau perangkat lain yang mendukung layanan CDMA...

      Delete
  60. 1 lagi pak..hehe
    Berarti kartu saya ini migrasi ke evdo bkn migrasi ke 4G? Krn setahu saya evdo dan 4G kan jaringan yg berbeda? Terima kasih penjelasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya jaringan Evdo beda dengan 4G... kalau evdo itu sama dengan jaringan 3G versi CDMA... bisa di cek Di sini Terimakasih

      Delete
  61. kemaren saya dapat sms gini.cuma gk saya hiraukan. ini benar gak ya admin?? ada syarat lain gak GRATIS Mifi/modem!Jangan lewatkan penawaran menarik ini cukup dg bawa sms ini & isi pulsa 100rb di Galeri SF. Nikmati streaming tanpa buffering s/d 9Des.DL40B

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap promo berbeda beda, tergantung SMS yang di dapat. kalau dapat promonya seperti itu, berarti beneran. bisa di cek ulang dengan sms ketik LTE kirim ke 6046 gratis...

      Tinggal isi pulsa 100rb dapat mifi itu beneran ada kok. jadi silahkan beli di galeri smartfren terdekat...

      Delete
  62. Kalau dapat sms nya begini: "Selamat! Promo Mifi/modem 4G khusus untuknmu hanya 149rb (normal 299rb). Tunggu apalagi, segera bawa sms ini ke Galeri SF sebelum kehabisan. s.d 21 Des. Info 888". Berarti tdk usah tukar perangkat ya? Cuma ngasih kode verivikasinya doang, terus bayar harga promonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Wuri. cukup bawa modem/perangkat dan nomer sim card smartfren, nanti di galeri akan di periksa... dan jangan lupa bawa uang yang tertera disms... Untuk info jelasnya baca aja Prosedur penukaran diatas :D

      Delete
  63. permisi, saya mau tanya, saya dapet promo yang beli pulsa 100rb dpet mifi dri modem. tp saya ga sempet screnshot , modem saya juga ga bisa sms. ada solusi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan bawa perangkat smartfrennya aja (modem/hp+simcard yang menerima sms Promo) nanti di galeri smartfren akan di periksa dan disuruh bayar pulsa 100rb dapet mifi gratis

      Delete
  64. Ka,Tukar hp ya masih bisa ga klo bulan januari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dapat SMS promo, berarti masih dapat, coba aja cek sms dengan format: LTe kirim ke 6046

      Delete
  65. Gallery penukaran nya di mana mas kalo di jakarta timur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk galeri smartfren di Jakarta Timur, silahkan buka aja di http://www.smartfren.com/id/galeri/

      Delete
  66. Kalo smartfren nya Blackberry cdma nomor injek, apa juga akan ganti nomor jika upgrade 4G. mengingat bb blm ada jaringan 4g

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomer yang mau di Upgrade ke jaringan 4G, harus memakai perangkat yang sudah memiliki jaringan 4G juga. Jadi akan percuma kalau upgrade nomer smartren 4G tapi handphonennya belum kompetibel.

      Delete
  67. Tiap minggu dpt ini dan tanggal berakhirnya selalu hari minggu.

    HORE!Anda terpilih sbg pelanggan setia&mendapatkan GRATIS Mifi/modem 4G. Bawa sms ini ke Galeri SF&isi pulsa 100rb disana.Promo terbatas s/d17Jan.Info 888.DL40E

    Wkkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget kalau promonya di abaikan, silahkan ambil promonya, daripada harus beli mahal?

      Delete
    2. Saya juga dapat sms promo kaya gitu, cuman tanggal berakhirnya sd 03 Februari -2016 sekarang.Saya mau menukar perangkat lama saya, apakah boleh jika menukar di tanggal yg sudah melebihi tanggal ketentuan penukaran ?

      Delete
    3. Agan cek aja dulu dengan SMS ketik: LTE kirim ke 6046 gratis. batas promo biasanya hanya formalitas, akan di perpanjang jika belum upgrade ke produk 4G

      Delete
  68. gan,kalau sekarng potongan harga nya masih bisa apa enggak ya gan?soalnya mau tukar hp lama yg andromax c ke 4g lte kartu smartfren saya sudah hangus
    kira2 masih bisa apa gak ya gan
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja cek nomer agan masih bisa dapat potongan harga atau tidak... caranya ketik LTE kirim ke 6046 atau buka link my.smartfren.com/upgrade4g masukan nomer agan, Apabila dapat balasan masih dapat promo berarti bisa melakukan pembelian barang dengan potongan harga di galeri smartfren, selamat mencoba

      Delete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post