................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Tuesday, November 10, 2015

Prosedur Penukaran Handphone dan Mifi 4G LTE Smartfen

Prosedur Penukaran Perangkat Smartfren 4G Lte
Prosedur Penukaran Perangkat Smartfren 4G Lte
Salam Blogger, Prosedur Penukaran Handphone dan Mifi 4G LTE Smartfen - Saya akan bercerita tentang pengalaman waktu menukarkan perangkat lama smartfren dengan perangkat baru Mifi 4G Lte. Berawal dari SMS yang di tujukan ke saya dari Smarfren untuk Tukar Tambah (Trade in) perangkat lama ke perangkat baru. Awalnya sih masih ragu, ini beneran atau bohongan. Akhirnya saya tidak memperdulikannya. Setelah masa promo tukar tambah sudah habis. saya kira tidak akan dapat promo lagi. Beberapa minggu kemudian, saya di SMS kembali untuk menukarkan perangkat lama saya ke produk terbaru smarfren seperti Mifi atau handphone 4G Lte. 

Ternyata Smarfren beneran ingin menawarkan produknya secara besar besaran lho. sebenarnya promo ini sudah berlangsung 1 tahun yang lalu, namun sekarang masih menyediakan promo bagi para konsumennya... Nanti apabila produk mifi 4G Lte terjual 1 Juta unit. Maka Harganya akan kembali Normal. Sebelumnya saya sudah memberikan informasi mengenai Promo Smartfren Tukar Tambah (Trade In) Handphone 4G atau Mifi 4G Lte.

Bagaimana cara untuk menukar andromax lama dengan andromax 4G? atau cara tukar modem dengan mifi 4G Lte? yuk simak
    Syarat Perlengkapan
    Syarat yang Harus di Bawa untuk mendapatkan Mifi atau Handphone 4G Lte Smarfren adalah sebagai berikut:
  1. Bawa Perangkat lama (Handphone atau Modem)
  2. Sim Card (Nomer yang dapat SMS Promo)*
  3. Bawa KTP sesuai waktu awal Pendaftaraan kartu Smartfren.
  4. Uang Tunai or Debit ATM
  5. *Penukaran berlaku untuk pelanggan yang menerima SMS oleh Pihak Smartfren
Galery Smartfren Mall Bekasi
Galery Smartfren Mall Bekasi (dok: Pribadi)
    Prosedur Penukaran atau Pembelian
    Adapun prosedur tata cara untuk menukarkan atau membeli produk smartfren dengan harga promo sebagai berikut:
  1. Datang Ke Galery 
  2. Untuk mendapatkan perangkat baru (tukar tambah trade in) smarfren, silahkan datang ke Galery smartfren terdekat. selama persediaan perangkat masih ada, silahkan cari galeri terdekat klik disini
  3. Daftar diri
  4. Sebelum mengadakan transaksi pembelian perangkat, saya disuruh untuk mendaftarkan nama serta menyebutkan Keperluannya, Contoh: Nama Achmad Fazri, Keperluan: Trade in Mifi 4G Lte
  5. Menunggu Antrian
  6. Kebetulan saya datang hari minggu, Banyak sekali konsumen yang antusias untuk membeli atau menukar perangkatnya yang lama dengan yang baru. Untuk menghindari rasa bosan, di galeri smartfren sudah di sediakan media seperti:
    • Tersedia Sampel Handphone 4G Lte Smartfren dan Mifi
    • Ada banyak sampel Handphone Smartfren, kita bisa mencobanya satu persatu secara gratis, saya lebih memilih pakai sampel HP Andromax R untuk browsing ngeblog. Jaringannya lumayan cepat sekali.
    • Layar TV dengan tampilan Film Bioskop
    • Setelah saya bosan browsing menggunakan HP andromax R, saya mencari tempat duduk untuk sekedar menunggu panggilan dengan menonton film yang di sediakan oleh pihak galeri
    • Minum Gratis
    • Buat kamu yang merasa mengantuk dalam menunggu antrian, di sini tersedia juga kopi gratis. itupun harus dibuat sendiri.
  7. Transaksi
  8. Setelah menunggu lama antrian, akhirnya nama saya dipanggil. langsung aja saya siapkan persyaratan nya seperti yang sudah saya jelaskan diatas. customer servis pun menyapa saya dengan senyuman manis. Berikut ini Hal yang dilakukan Dalam proses transaksi:
    • Pengecekan Nomer Smartfren
    • Nomer Smartfren akan di cek, apakah bener mendapatkan promo atau tidak
    • Periksa nomer MEID
    • Perangkat modem atau telpon akan di catat. MEID itu nomer perangkat CDMA, sedangkan Untuk GSM itu IMEI.
    • Pemeriksaan Berkas
    • KTP akan di periksa, apakah benar kita sebagai pemiliknya atau bukan, Ingat!!!! KTP berdasarkan saat pendaftaran awal di kartu smartfren. bukan identitas sendiri, Perangkat (modem) lama saya nomernya saat di daftarkan memakai KTP kakak, alhasil harus bawa KTP kakak. bukan KTP saya. lalu saya meminta untuk perubahan nama pemilik, dari kakak saya ke nama saya sendiri
    • Pilih Perangkat
    • Saya di tanya mau Mifi Warna Apa, pengennya sih warna hitam, Akan tetapi karena hari tersebut sudah banyak sekali yang menukarkan Mifi, Stok warna hitam sudah habis, akhirnya Saya dikasih Mifi M2Y warna Putih. walaupun kotaknya berwarna Hitam.
      Mifi Andromax 4G M2Y Smartfren
      Mifi Andromax 4G M2Y Smartfren (Dok: Pribadi)
    • Upgrade Sim Card
    • Sim Card lama saya di Upgrade ke jaringan 4G, ada pilihan untuk upgrade kartu sim
      1. Daftar Kartu 4G Biasa
      2. Untuk pengguna Handphone Smartfren 4G disarankan upgrade ke kartu biasa, karena selain bisa merasakan Jaringan 4G, kartunya bisa digunakan untuk telpon
      3. Daftar Kartu 4G Ke Jaringan Evo
      4. Untuk pengguna Mifi, disarankan upgrade kartunya ke jaringan evo, karena setiap isi ulang minimum 50rb akan otomatis internet kuota sebulan, Tapi jaringan evo ini memiliki kelemahan, yaitu tidak bisa di gunakan untuk Telepon dan SMS, hanya bisa untuk browsing internet
    • Isi Formulir
    • Walaupun yang mengisi Formulir itu CS, Saya di suruh menandatangani beberapa surat pernyataan kalau mifi yang saya beli, tidak boleh di perjual belikan ke orang lain. kurang lebih ada 4 lebih tanda tangan.
      Formulir Permintaan Layanan Purnajual Smartfren
      Formulir Permintaan Layanan Purnajual Smartfren
    • Bayar
    • Setelah semuanya selesai, saya pun harus membayar sesuai dengan ketentuan Trade in (tukar tambah). Perangkat lama saya (modem) tidak di ambil, jadi saya punya perangkat, Mifi dan Modem.
      Bukti Pembayaran
      Bukti Pembayaran
  9. Barang di terima
  10. Akhirnya saya bisa mempunyai perangkat Mifi, sangat disayangkan sekali saya dapat warna putih, padahal pengen warna hitam. Mungkin lain waktu saya akan buat perbandingan antara mifi dan modem.
    Package Barang di Terima
    Package Barang di Terima
    Mifi M2y Putih
    Mifi M2y Putih
Itu dia Informasi Prosedur Penukaran Handphone dan Mifi 4G LTE Smartfen, Semoga bisa membantu buat anda yang ingin menukarkan produk lama dengan produk baru dari smartfren. Untuk informasi mengenai Harga penukaran silahkan klik disini. Terimakasih

tags: cara menukaran hadiah sms smartfen ke galeri, promo tukar hp smartfren 2016 tukar tambah hp smartfren di galeri smartfren promo tukar hp smartfren 4g lte tukar tambah hp smartfren andromax c promo smartfren tukar hp lama dengan 4g tukar tambah hp smartfren di galeri smartfren 2016 promo tukar tambah hp smartfren tukar tambah hp smartfren 2016

194 komentar:

  1. Wah ternyata simcard lama pun bisa diupgrade dg jaringan baru ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba... untuk mendapatkan pelayanan jaringan 4G, sim cardnya harus di upgrade dulu... soalnya nomer smartfren saya masih termasuk nomer lama

      Delete
    2. kalo saya HP yang waktu pertama keluar juga masih ada mas, terus sama modemnya satu biji nie yang smarfren connex CE682 :D

      Delete
    3. Wah mas Marnes bisa dapat 2 kali pemotongan harga tuh... itu kalau pakai 2 ktp yang berbeda...

      Delete
    4. mantepni bro...saya sering dapet sms tapi diabaikan, baca ini mau juga di tuker pake prangkat baru...sip kang makasih

      Delete
    5. wah ini pada pakai smartfren semua ya, kayanya saya juga perlu nih nyoba provider smartfren biar makin ngebut internetannya yah mas.hehe
      nanti saya cobain deh smartfrennya, makasih penjelasannya mas..

      Delete
    6. Silahkan tuker mang, daripada nanti jadi naik harganya...

      Iya kayaknya emang pengguna smartfren semua mas. ayo atuh beli smartfren, biar bisa ngerasain jaringan cepat 4G Lte

      Delete
    7. Jika lama di upgrade baru
      Kuwalitas pasti laju
      Maju tak ragu
      Cepat sampai setuju...

      Delete
    8. Perangkat internet cepat tlah tercipta
      Bukan lagi hanya cerita
      Kini sudah menjadi nyata
      Ada diantara kita

      Delete
    9. Sudah menjadi nyata
      Gratis dirasa
      Kwalitas istimewa
      Hatipun semua bahagia...

      Delete
    10. hahaha, ga ah, ntar dikirain apa takut dikasih uang receh mah :) wkwkwkw

      Delete
    11. seiring berjalannya waktu
      akan ada teknologi terbaru
      yang dapat membantu
      manusia dalam menjalani aktivitas tertentu

      Delete
    12. Teknologi makin maju
      Aktifitas tepat waktu
      Langkah hidup tak terganggu
      Terbantu kwalitas baru...

      Delete
    13. Semua orang akan tertuju
      ke provider nomer satu
      Karena kualitasnya tak lagi ragu
      Buat Hidup tambah seru

      Delete
  2. Replies
    1. keduax tidak apa apa ya mas...pertamax udah di ambil mba nita :D

      Delete
    2. jadi sayanya gimana mas, gada kebagian pertamaxnya neh ?

      Delete
    3. Masih ada pertalite di Pom bensin mas... silahkan ambil :p

      Delete
  3. emang beda ya mas mifi sama modem?heuheu
    saya tunggu deh ya perbedaan mifi sama mo0demnya, enak banget ya mas punya smartfren bisa tukar tambah ke yang baru.hehe
    eh btw itu yang bekas mau dikemanakan ya sama pihak smartfren??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda mas. Mifi tanpa harus terkoneksi dengan kabel usb, Pakai sistem Wifi, sedangkan modem harus terkoneksi dengan komputer. modem tanpa baterai, sedangkan mifi pakai baterai max 10 jam aktif... untuk penjelasannya nanti saya akan buat perbandingannya mas...
      Data berkasnya sebagai bukti hukum mas.. karena data pribadi kita di save, takut di salah gunakan. soalnya tidak boleh di perjual belikan lagi Mifi nya...

      Delete
    2. oh gitu ya mas, kirain yang bekasnya mau dibagi-bagikan.haha
      saya udah siap sedia nih :D

      Delete
    3. dibuat bungkus nasi ya berkasnya.. hehe

      Delete
  4. Sampa saat ini saya juga masih suka menerima pemberitahuan dari smarfren ini mas, cuma blom tau secara jelas prosedurnya seperti apa, dan setelah baca artikel ini jadi tercerahkan banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang smartfren akan selalu menginformasikan ke pelanggannya untuk membeli perangkat 4G mereka... sampai 1 juta unit terjual baru promonya di hentikan

      Delete
    2. langsung atu kang k galeri smartpren, 2 x pemotongan kan lumayan :)

      Delete
    3. Ayo beli mas, supaya dapat potongan harga

      Delete
    4. hahaha, sepertinya pada nunggu gratis mah dia dia

      Delete
    5. memang kalo promo gt no.lama wajib di upgrade jd 4g kah???kalo gak usah diupgrade gmn gan?kalo di upgrade ke 4G dimasukan k hp yg lama gak akan bs suport...sehingga hp lama jd gak berguna lagi...?

      Delete
    6. Ngga wajib di upgrade kok mba, kalau di upgrade ke jaringan 4G nanti kalau beli pulsa jadi otomatis kuota 4G.

      Delete
  5. wah ,,, mantap nih smartfren ,.,,
    tpi sy blm pernah mke smartfren nih ,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dulu perangkat smartfrennya mas, nanti baru dapat penawaran harga promo

      Delete
    2. begitu juga saya mas fiu:) senasib kita kah

      Delete
  6. smrtfren ramah dengan pelanggan ya mas, saya mah belum pernah nyoba mas :) *penasaran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan beli produk smartfren di galeri smartfren mas, Supaya dapat senyuman dari CS smartfren :D

      Delete
    2. Tergantung Hoki nya. kebetulan saya dapat yang masih muda gitu. :D

      Delete
  7. Smartpren mema ng paling bisa memanjkan konsumennya ya mas? :)
    Terimakasih infonya mas, baru tahu saya mah,heueheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya namanya juga ingin promosi mas, pasti harus menarik perhatian pelanggannya dengan memberikan pelayanan terbaik...

      Delete
    2. promosi itu memang harusnya bikin orang penasaran juga ya mas. :0

      Delete
    3. Maaf gan mau nanya, kalau misa ane pakai hp yang ga dukung 4G, Trus nyambung datanya dari modem 4g ini bisa konek ga ?

      Delete
  8. mifi itu bisa buat modem sekaligus bisa buat hotspot ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih tepatnya seperti modem portable tanpa kabel... Tapi jaringannya pakai Wifi...

      Delete
  9. Kalau ponsel batangan mah ga diterima ya mas?

    Makasih banget infonya jadi tau prosedur yang sesuainya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok mas, ini promonya tidak lagi tukar tambah, tetapi dapat potongan harga dengan memperlihatkan perangkat smartfren... semoga bermanfaat mas Adam, saya 2 kali bolak-balik ke galeri gara gara tidak bawa KTP sesuai pendaftaran awal... dengan mengetahui prosedurnya, mudah mudahan jadi cepat transaksinya

      Delete
    2. batangan juga bisa ditukar mas mas???serius??

      Delete
    3. Sekarang perangkat lamanya tidak di ambil kok, jadi cuma di cek nomer (MEID) yang ada di dalam HP. jadi batangan juga boleh

      Delete
    4. iya mas, disini jeruk semua ngga ada durian :p

      Delete
    5. jeruknya terasa manis ga ne :) kalo manis saya dua kilo aja

      Delete
  10. Kalo saya kebetulan bukan smartfren mas achmad, tapi infonya menjadi masukan dong ya, dan kayaknya karena gak punya alat tukernya mending langsung beli aja mifi 4G LTE smartfrennya kalau untuk saya ya mas, gimana menurut mas achmad? wkwkwkwkwkwkwkw :) hehehehehehehe,,, sippp mas achmad makasih informasinya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beli aja mas, kalau ngga dapat promosinya...Rasakan jaringan cepat 4G.. tapi sayanhnya di tempat saya sinyalnya cuma dapat 1 bar. belum luas jangkauannya

      Delete
    2. Okey mas achmad, tapi ngumpulin duitnya dulu biar bisa kebeli, wkwkwkwkwkwkwkw :) hehehehehehehehehehehe :)

      Delete
    3. nabung sehari seribu, tapi keburu promonya abis mas.. hahaha

      Delete
  11. wuidiiihhh hp nya makin canggih dah. warna putih kiyuut imyut,
    cakep mas masuk dlm genggaman, simpan di saku juga rapi gak nongol.
    Alahmdulilah .. keberuntungan sll menaungi mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Mifi Mba... seperti modem tapi portable pakai wifi... semua pelanggan smartfren dapat harga promo untuk membeli perangkat ini mba...

      Delete
    2. Mifi (mobile wifi) seperti modem gitu tapi portable

      Delete
    3. portable teh bisa di bawa kemana mana nya mas. hehehe

      Delete
    4. iya mang, tanpa kabel, praktis bisa dibawa kemana mana ngga ribet

      Delete
    5. waduh kirain hp., saya salah (baca katro) hihi, makasih mas.
      keren mifi, praktis, portable, pocketable, easy, useful. handy. enjoy:)

      Delete
    6. Sekilas emang seperti HP ya.... tapi ngga ada layanya... cuma ada tombol sama lampu notif aja

      Delete
    7. ada yg spt mouse?..aku mickey nya dong :)
      ... mickey mouse sll bersama

      Delete
    8. Pada suka kartun ya... sama saya juga :D

      Delete
  12. keren nih jaringan baru nya,
    bisa upgrade simcard yang lama juga.. mantap mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi setelah di Upgrade ke jaringan 4G evo, nomernya ngga bisa untuk telpon dan sms, cuma untuk browsing :'(

      Delete
    2. ooo ada kekurangnnya ya. harus nomor husus buat ngenet ya mas

      Delete
  13. Saya belum pernah pakai Smartfren mas. Sekali-sekali mau nyoba ah, apalagi setelah baca penjelasan di atas. Lengkap lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan pakai perangkat Mifi (mobile wifi)... nanti saya buat postingan perbandingan antara mifi dan Modem,..

      Delete
  14. Gpp lah dapet warna putih juga yang penting kan produk dan kecanggihannya juga sama hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih, yang penting fungsinya sama, Tapi modem lama saya warnanya sudah putih mba, mau ganti perubahan warna, supaya ngga bosan :D

      Delete
    2. Ide bagus tuh, tapi warna putih juga tidak apa apa deh, jadi keliatan kebersihannya...

      Delete
  15. kapan di saya ada yang beginian ya.
    kayanya ngebut kalo ngenet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli atuh mang, jaringan 4G smartfrennya udah sampai sana juga kan...

      Delete
    2. ga ada mas jgnkan 4 G 1 G aja ga ada mas

      Delete
    3. Waduh, kalau internet pakai jaringan apa dong mang -_-"

      Delete
    4. pake telkoms*l mas sama wifi kantor. jgn bilang2 pake wifi kantor ya. hehehehe

      Delete
    5. jaringan apa ini ya, buat nangkap ikan kah :) wkwkwkw

      Delete
  16. Saya gak pake Smartfrend mas, jadi gak bisa ikutan promo'a dong -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang banget ngga dapat promonya ya... mangkannya beli dulu smartfrennya... nanti pasti dapat promo juga

      Delete
  17. saya juga dapet sms promo lomas,tp sampai saat ini belum saya tukar nih.
    batas akhir penukarannya sampai kapan ya?
    soalnya kan di sms selalu berubah rubah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan di tukar mas. Nanti harganya bisa naik lho... penukarannya akan selalu di update tiap waktu... tergantung yang di SMS sama pihak smartfren.

      Delete
    2. Kalo Iklan cair bisa 3 kali lipat gaji ya mas... mas yanto kan blognya sangat ramai

      Delete
  18. emang yg warna hitam sama putih bagusan yg hitam ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja kok mas, cuma lebih bagus warnanya hitam, tidak cepat kotor kalau di pegang...

      Delete
    2. kalo yang hitam keliatan lebih muda, kalo putih keliatan tuwa mas, coba aja liat rambut orang yang tuwa kan ubanan putih mas.hehe

      Delete
    3. Nah itu tau, hahaha. kalo mobil, warna hitam itu paling mahal mas... karena terlihat elegan

      Delete
    4. saya kan sudah minum multi vitamin agar cerdas mas.wkwkwkwk

      Delete
  19. Saya belum menukar
    Rasa tidak sabar
    Ingin segela daftar
    Dan dapatkan gebyar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tukar perangkat baru
      Pasti tambah seru
      Jaringan yang dulu lesu
      Kini semakin tambah maju

      Delete
    2. Jaringan telah maju
      Rasa didapat seru
      Mau selancar tidak lagi ragu
      Karena selancar waktu...

      Delete
    3. Teknologi terus berkembang
      Di era moderen zaman sekarang
      Membuat hati senang
      Karena bermanfaat untuk semua orang

      Delete
  20. Warna putih kece juga kok. Tapi ya itu, mudah kotor. Tapi gapapa sih, yang penting kan kegunaannya :))
    Seru ya, nunggu antrian ada fasilitasnya gitu. Kalau lagi ngantri di kantor pajak trus ada fasilitas gitu, pasti seru. Btw, jangan-jangan ini postingan ditulis pake sampel handphone itu ya? Huahaha. Suudzon ah Icha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna putih emang cocoknya buat cewe yak. soalnya cewe lebih bersih, dibanding cowo... emang fungsinya sama kok.
      Ya itulah kelebihan Galeri smartfren di bekasi. supaya ngga bikin Bete para pelanggannya. di kantor pajak cuma di kasih tipi siaran berita doang ya... :D
      tebakannya salah ... hahaha. saya pakai modem sama camdig... ngetiknya di laptop :P

      Delete
  21. waaaah wah , fantastic blue ga banyak berubah yaaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dari dulu sampai sekarang ngga banyak berubah ya... bingung apa yang mau dirubah

      Delete
  22. Punya HP anyar ni ye...moga lebih bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hape nya masih lama, ini Mifi mas, seperti modem tapi pakai jaringan wifi

      Delete
  23. wah asyik banget yah, bisa tuker tambah gitu, pastinya jadi lebih murah kan yaaa..
    dari lama udah pngn ganti ke smartfren tp sayang rumahnya belum ke cover jaringan smartfren -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya program tukar tambah, perangkat lamanya tidak di ambil kok... cuma buat bukti aja kalau beneran pakai perangkat smartfren... sayang sekali kalau belum terjangkau jaringan 4G dari smartfren :D pindah ke bekasi aja :p

      Delete
    2. Sama di sini pun percuma punya jaringan 4G, belum ada juga -__-

      Delete
    3. Nanti juga akan ada jaringan 4G sampai kesana, sekarang memang lagi dalam tahap pengembangan...

      Delete
  24. Sebenarnya aku masih ragu dengan jaringan 4G, benar-benar handal atau sekedar meramaikan saja.
    Aku bukan pengguna smartfren sehingga cuma bisa menyimak dan membaca saja. Tapi perlu diakui, smartfren lagi gencar melakukan promosi produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya menurut pandangan saya jaringan 4G itu memang lumayan cepat mas, tergantung lokasi jangkauan, karena jaringan 4G belum sampai meluas jaringannya, Iya smartfren memang lagi sering mempromosikan produknya secara besar besaran, karena satu satunya layanan CDMA terbanyak pelanggannya

      Delete
  25. promo smartfren tak tanggung-tanggung ya mas, bahkan hp bekas batangan juga bisa digantikan sama mifi ya, keren banget deh smartfern apalagi banyak juga yang langganan smartfren kaya admin blog ini nih contohnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, pelanggan smartfren disuruh upgrade perangkatnya, supaya bisa merasakan jaringan internet cepat ala 4G Lte advanced... kebetulan emang saya sudah lama jadi pelanggan smartfren... mas hendri ngga mau beli produk smartfren juga?

      Delete
  26. wah sayang nomor smartfren saya udah ga aktif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah sayang banget mba, berarti ngga dapat promo dari smartfren ya...

      Delete
  27. Banyak temanku yang pake smartfren, bahkan adikku juga pake. Tapi boleh deh tar kasih tau ke mereka. Trims infonya and met kenal buat admin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi harus dapat sms promo dulu dari smartfren... salam kenal kembali :D

      Delete
  28. jadi masuknya ini sama dengan tuker tambah ya mas,
    saya juga punya modem smart yang dulu, kira2 harus nambah berapa ya mas kalo pengen di ganti mifi andromax

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung promonya mba, kalau saya harus bayar 209rb, tapi ada juga yang hanya disuruh bayar voucher 100rb...

      Delete
  29. kalau modem nggak bisa dituker disini yah mas? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang metodenya bukan tukar tambah... cuma bawa bukti perangkat apa saja dari smartfren.... yang penting dapat sms promo dari smartfren

      Delete
    2. mas kalo sms nya ke apus masi bisa gk ya di cek di gerai nya

      Delete
    3. kalaw smsnya ke apus masi bisa gk mas di tukar di gerainya mungkin di cek nomornya di sana

      Delete
    4. Pasti bisa gan. karena nanti dicek nomer hp sama nomer perangkatnya

      Delete
  30. gmn mas pengalamannya menggunakan Mifi??? share juga donk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan cepat jaringannya, sayangnya harus pakai Kuota, tidak bisa paket unlimited. jadi terbatas penggunaanya...

      Delete
  31. Smartfren emang lagi gila2an promo, tuk lomba blog aja hadiahnya gede.
    Belum lagi promo di kanal2 advertorial yg lain.

    Sepertinya Smartfren mau menabuh genderang perang dengan oprator pesaing.
    Gila!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang lagi besar besaran promonya... banyak kontes blog untuk memperkenalkan produk smartfren, Tapi saya ngga pernah ikut. :D
      Smartfren jaringan CDMA yang masih bertahan... keren ya

      Delete
  32. eh daku ada modem smartfren tapi entah dimana sekarang.. haduh baru tau info ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cari cari di kolong lemari mba :D jangan sampai ketinggalan promo potongan harganya....

      Delete
  33. sayangnya belum pernah punya smartfren.. hehehe, apa yang mau ditukarin.. wkwkwk
    bermanfaat nih bagi yang mau nukarin barang lama dengan barang yang baru dari smartfren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tukar hatimu aja. ckckkck... sekarang tidak perlu tukar tambah, tetap dapat potongan...

      Delete
  34. Hmm kemarin temenku tak suruh menukarkan smartfrennya biar dapet 4G, tapi katanya sudah berakhir ya mas masa penukarannya, apa benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung SMS yang di dapat... biasanya buat pelanggan yang belum mengambil harga promonya akan di SMS kembali oleh pihak smartfren...

      Delete
  35. terima kasih infonya gan, coba cek ah tuk yg ndak dapat sms,

    ReplyDelete
  36. Jadi pengen juga tukar smartfren yang lama dengan 4G, tapi sayang didesa saya jaringan 4G nya belum masuk. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kalau belum dapat jaringan 4G. jangan tukar mifi, lebih baik beli hp smartfren aja...

      Delete
    2. Cepatlah bertukar
      Agar serba lancar
      Selancar sinar
      Bercahaya pintar...

      Delete
    3. Iya tukar dengan harga potongan
      Bisa lebih hemat pengeluaran
      Tapi Ini hanya sebatas Saran
      Berdasarkan sebuah pengalaman

      Delete
  37. Menarik sih. Sayangnya di daerah saya nggak ada Galery-nya. Musti ke ibukota propinsi kayaknya. Susahnya tinggal di pedalaman. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sih galeri smartfren banyak di kota kota besar... tapi sekalian aja jalan jalan mas. lumayan dapat potongan harga... daripada harus beli dengan harga normal

      Delete
  38. Wah mantap nih gan tipsnya,,,
    besok kalau ada apa apa jadi enggak bingung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat ya... buruan tuker, nanti promonya habis mas :D

      Delete
  39. ini saya juga mau beli ah smartfren nya biar keren dan gaul mas, biar bisa maketin buat laptop saya dirumah. itu paketnya ada yang murah ga mas?hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Mifi smartfren paket minimal 50rb perbulan kuota.... sayangnya tidak bisa unlimited

      Delete
  40. Memang operator smartfrend sekarang ini lagi gencar2 nya promo yang mas , tapu sayang mas saya g pake kartu smartfrend....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau belum punya perangkat smartfren, tidak apa apa mas, yang penting sudah tau informasinya

      Delete
  41. Sayang di Pontianak sinyalnya masih agak agak susah jadi masih belom berani berpindah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tunggu sinyalnya full dulu mas... Sayang kalau pakai perangkat 4G tapi belum ada sinyalnya. nanti malah ngga terpakai

      Delete
  42. Wah keren nih, sayangnya say tdk ada yg buat di tuker

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang tidak perlu pakai tukar perangkat, hanya disuruh memperlihatkan perangkat lama saja... kalau ngga punya, berarti tidak dapat promonya :D

      Delete
  43. Wah sayangnya udah berpaling dr smartfren nih.. emangnya skrg kna brapa mas paket data bulanan utk 4g nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pakai Mifi minimal 50rb untuk sebulan, paket kuota 1.75gb. ngga bisa unlimited mba

      Delete
    2. humm brti quota abis udahan ya? kalo dulu kan smart masih bisa umlimited FUP

      Delete
    3. Itu untuk pengguna MIFI doang kok, Harus pakai kuota, Tapi kalau modem dan handphone masih bisa pakai paket yang unlimited

      Delete
  44. wah modem lama ga diambil ya? katanya tukar tambah..asik lah malah nambah perangkat. bayarnya kenapa 200 ribuan? apa haga modem barunya memang segitu? atau udah murah dengan tukar tambah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga aslinya masih 399rb... dapat potongan 190rb. jadi bayarnya 209rb lebih hemat karena potongan harga

      Delete
  45. aku belum punya smartfren, beberapa kali ikutan lomba gagal terus hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau Saya jarang ikut lomba. karena bingung cari waktunya mba

      Delete
  46. gan kalau modem smartfren yang evdo bisa tukar ke mifi ga? mohon jawabanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, kalau agan dapat SMS promo. nanti hanya minta di tunjukin modem dan nomernya agan. Tidak perlu di tukar modemnya. cuma disuruh bayar Pulsa 100Rb aja nanti dapat mifi baru

      Delete
  47. gan, nomer smartfren saya gx tau sama siapa di daftarinnya.. soal nya saya baru beli hp smartfren dari orang di jual beli online.. bagaimana itu persyaratan ktp nya ?

    ReplyDelete
  48. gan,kan saya baru beli hp smartfren tpi udah sama kartunya.. trus saya dapat promo mendapatkan hp andromax e2 dengan harga 450an. tpi syaratnya harus pake ktp yang awal pendaftaran kartu smartfrennya.. saya gx tau siapa yang daftarin kartu smartfrennya.. saya belinya di jual beli online.. dan itu orangnya saya gx kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syaratnya harus punya KTP sesuai pendaftaran Awal mas. Tidak bisa pakai KTP orang lain.

      Delete
  49. kak promonya itu hp perangkat lama kita bakal diambil pihak smartfren apa enggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perangkat lamanya tidak diambil kok, Pihak smartfren cuma mengecek memastikan nomer perangkat/nomer handphone yang mendapatkan promonya saja.

      Delete
  50. kak promonya itu hp perangkat lama kita bakal diambil sama pihak smartfren apa enggak?

    ReplyDelete
  51. Kalo udah pernah beli hp dari sms promo bisa dpt sms promo lagi gak di nomor lama?

    ReplyDelete
  52. ini saya punya max u2 ktanys smartfren 3g bkal gak ada di ganti sma 4g . trus saya dpt sms dapat hadiah smartfren e2 gratis . trus max yg saya punya gmna ? bisa skaalian trade in gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perangkat lama hanya untuk pembuktian saja, bener ngga itu atas nama mba, Untuk klaim promo pertukaran HP silahkan datang ke galeri terdekat mba dengan membawa bukti sms, hp lama/perangkat lama, sim card/nomer hp yg mendapatkan promo dan KTP. Untuk perangkatnya rusak walau sdh tdk ada suaranya silahkan dibawa saja, karena pihak smartfren hanya membutuhkan nomor IMEInya saja

      Delete
  53. min, mau tanya nih...
    kmaren saya dpt sms dari smartfren kalo dpt mifi gratis tp bisa d'ambil lewat blibli.com cara'nya masukn no smartfren dan IMei utk dpt kode token, dan kode token tsb d'tukar dg vocher yg nnti'y bz d'tukar dg mifi lewat situs blibli.com
    dan saya pun coba regristasi dg masukn no smartfren saya dan IMEi utk dpt kode token, kode token saya input biar dpt vocher'y mlh eror, saat d'coba lg utk k'2 kali'y malah ada pemberitahuan kalo no saya sudah prnah ikut promo,, skarang pun d'coba lg ga bisa,,, itu cara ngurusnya gmn min, mohon sarannya...
    atau smua ni cuma akn jd sms promo kosong belaka di hp saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kesalahan dari pihak bliblinya mba. kenapa tidak tukar langsung di galeri smartfren, cek dulu di sms ketik LTE kirim ke 6046

      Delete
  54. min maaf mau tanya sy kan dpt sms dari smartfren promo tukar hp 4G gratis,,klu data nya ga sesuai sm ktp gimana donk,,soalnya waktu itu kartu nya di daftarin sm yg punya konter,,,jd gmn dong??

    ReplyDelete
  55. min klu pas pendaftaran awal kartu nya ga sesuai sm ktp gmn ya kira" bisa ga ikutan promo nya soalnya sy dpt sms promo tukar hp 4G gratis,,waktu bli kartu nya langsung di daftarin sm yg punya konter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk penukaran (Trade In) data berkas harus sesuai dengan awal pendaftaran. Jadi Harus Pakai KTP saat pendaftaran.

      Delete
    2. bialng aja gak tahu yg daftarin konternya mbak...msih bisa ditukar kok...

      Delete
  56. Mas mau nanya, kemarin tukar tambahnya dari tipe apa ke apa ya? Dan biaya tukar tambahnya berapaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan tukar tambah kok. hanya mendapat potongan harga. produk lamanya tidak di tukar tapi dilihat nomer produknya.

      Delete
  57. Soalnya ada temen saya juga yg mau tukar tambah mas...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post