................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Tuesday, February 25, 2014

Aquarium Penangkal Tuyul ?

Aquarium Anti TuyulSalam blogger. Aquarium Penangkal Tuyul Ampuh - Pernahkah sobat merasakan kehilangan uang (Money) secara misterius ? disini saya akan membahas tentang tindakan yang harus dilakukan agar tidak terjadi kehilangan uang secara misterius. kehilangan uang bisa terjadi karena beberapa faktor diantaranya:

  • Lupa Naro
  • Lupa sudah di Pakai (belanja, sedekah, bayar sesuatu, dan lain sebagainya)
  • Di Pinjam teman
  • Jatuh di jalan
  • Di curi/di copet
  • Ulah jahil makhluk ghaib seperti: Tuyul, Babi ngepet atau makhuk ghaib lainnya
Percaya atau tidak, dizaman moderen sekarang ini masih ada saja yang percaya terhadap makhluk ghaib seperti tuyul. Tuyul sering di makna negatif oleh seseorang jikalau ada sesuatu harta benda yang hilang. seperti yang terjadi pada tetangga saya. yang baru saja kehilangan uang sebanyak puluhan juta dalam semalam. Konon katanya hilangnya uang tetangga saya di karenakan adanya tuyul. Mau melapor ke polisi tapi lokasi TKP tidak acak-acakan,

Sekedar obrolan sama orang tua, Katanya Ada guru spritual di daerah saya yang dapat membuka mata batin seseorang. dan menurut beliau di daerah lingkungan rumah saya ada seorang yang memelihara "TUYUL" walaupun jaraknya lumayan jauh dan menyarankan agar meletakan uang harus yang benar. kalau bisa di letakan Beberapa alat penangkal anti makhluk gaib seperti "Tuyul". Alat alat tersebut diantaranya:

  1. Akuarium + Ikan Hias
  2. Cermin
  3. Tanaman Hias
  4. Bawang Merah/Putih, Jahe
  5. Padi + Biji-bijian
  6. Rambut manusia
  7. Kitab Suci/ Ayat-ayat do'a dalam bentuk tulisan
  8. Burung hias
  9. Kepiting atau keong
  10. Klereng/Gundu + Baskom
  11. dan Lain sebagainya

Dari ke 10 Alat Penangkal tuyul tersebut informasinya berasal dari obrolan saya dengan orang tua yang memang masih percaya tentang keadaan makhluk halus seperti tuyul. Untuk sekarang ini di rumah saya terdapat 2 aquarium dan 5 burung hias. Yang selain buat hiasan di rumah. bisa juga untuk penangkal makhluk ghaib lainnya seperti tuyul.

Aquarium Anti Tuyul
Gambar Akuarium di rumah
"Penangkal akuarium diatas bukan disama artikan dengan jimat" tetapi dimaksudkan oleh seni hias untuk di rumah. Karena kalau disama artikan dengan jimat, berarti kita akan syirik...

Aquarium selain digunakan sebagai penambah hiasan di rumah ternyata bisa juga di gunakan untuk penangkal Tuyul. Menurut pendapat orang tua saya bahwa tuyul akan Lupa untuk mencuri uang kalau sudah melihat aquarium. karena tuyul tersebut akan memain-mainkan ikan yang ada di aquarium tersebut.

Percaya atau tidak itu terserah sobat. informasi ini hanya berdasarkan pengalaman dan sekedar obrolan sama orang tua dan tetangga saya yang menjadi korban "Tuyul". Kalau menurut sobat. TUYUL itu benar-benar ada apa hanya mitos ? Selalu berdo'a agar terhindar dari kejahilan makhluk halus...
.::Terimakasih::.



Tags Search: cara mengatasi tuyul atau penangkal tuyul di rumah, cara menghilangkan tuyul yang suka mengambil uang, Tips Cara Menangkal Tuyul terbaru 2015, hal tentang tuyul yang kamu harus tahu, Cara Menangkal Tuyul Agar Tidak Masuk Kerumah, CARA AGAR UANG TIDAK DI CURI TUYUL, cara menangkap tuyul tips penangkal tuyul doa penangkal tuyul anti tuyul cara menangkal tuyul kumpulan penangkal tuyul penolak tuyul, yang ditakuti tuyul, Amalan Agar Tuyul Tidak Bisa Masuk Rumah Mencuri Uang, Cara Menangal Tuyul - Kisah Dalam Sejarah, apa yg ditakuti tuyul, penangkal tuyul terbukti, benda pengusir tuyul, Cara Melindungi Rumah Dari Tuyul, Inilah Benda-benda Penangkal Tuyul, CARA MENANGKAL TUYUL MASUK RUMAH, CARA GAMPANG PENANGKAL TUYUL, cara menyimpan uang agar tidak di curi tuyul, cara menangkap tuyul tips penangkal tuyul doa penangkal tuyul anti tuyul cara menangkal tuyul kumpulan penangkal tuyul penolak tuyul artikel penangkal tuyul.

73 komentar:

  1. kalau memang hal tersebut bisa mengusir tuyul...berarti rumah saya ndak pernah kemasukan tuyul dong ya karena saya memang hobi memelihara ikan dalam akuariuam :D

    terlepas dari betul atau tidaknya, itu terbukti dari ngobrol2, bergaul dan bersilaturahmi dengan orang lain akan membawa banyak ilmu dan pengetahuan baru bagi kita ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus dong mas. uangnya berati aman ya...
      iya nih mas, itu juga karena info dari orang tua, lumayan bisa dapat pengetahuan, walaupun hanya sekedar ucapan

      Delete
    2. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.























































      Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

      Delete
    3. ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
      ALHAMDULILLAH..!!
      saya bersyukur kpd Allah SWT.
      atas keberhasilan PENARIKAN UANG
      GHAIB.setelah melalui proses panjang &
      sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
      alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
      kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
      UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
      setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
      dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
      ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
      dengan catatan:
      1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
      2.tidak untuk memperkaya diri
      3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal).
      -PELET PUTIH/PENGASIHAN JARAK JAUH
      -MENAKLUKKAN LAWAN JENIS
      -PENGLARISAN/JIMAT GOIB BISNIS DLL
      APAKAH ANDA TERMASUK KATEGORI DI BAWAH INI.???
      4.BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA
      5.SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL
      6.DILILIT HUTANG
      7.BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS
      8.DILILIT HUTANG
      --------------------------------------------------
      bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
      silahkan menghubungi PAK HAJI RIDWAN di NO TPL 0852-1343-3456
      ATAU KLIK DI http://pesugihanputih45.blogspot.co.id/

      Delete
  2. wah, rupanya di jaman google seperti sekarang juga masih ada tuyul ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas joe. soalnya "syaitan" itu selalu menyesatkan manusia hingga akhir hayat..

      Delete
  3. TUYUL Memanglah ada seperti kepercayaan orang dulu2...Allah maha berkuasa menjadikan makhluk ciptaan-Nya yg berjenis-jenis. Petua mengelak gangguan tuyul yg disebutkan juga jadi amalan di tempat mcik.

    ReplyDelete
  4. pernah saya ngalamin sepertinya jatuh tapi juga gak tahu juga,hehe

    ReplyDelete
  5. Hmm lihat judul artikel ini jadi penasaran baanget..
    Menurut penangkal" yang disebutkan di atas maah aku nggak bisa seratus % percayaa yeah..
    Maaf ini menurut pandangan saya.
    Yang lebih baik adalah menangkap gundul itu melalui tirakat puasa dan sambil baca do'a ayat" suci al-quran.
    Kalau memang orang pinter itu tahu harusnya dia berusaha menangkapnya bukan??
    Ini ada cerita orang tetangga desaku menangkap gundul dengan cara tirakat..

    Kalau dengan alat penangkal" seperti itu takutnya nanti jadi musyrik bagi yang belum tahu..
    Karena menganggap bahwa penangkal" tersebut mempunyai kekuatan lebih..
    Dan pada hakikatnya yang mempunyai kekuatan lebih hanyalah allah yang maha kuasa

    ReplyDelete
  6. Wah trik Mas Achmad ini boleh juga jika bisa menangkat Tuyul
    Berarti saya harus beli aquarium nya dulu yah Mas? ijin coba deh
    Makasih Mas Achmad :)

    ReplyDelete
  7. aman sob, rambut panjang saya sering rontok dan bertebaran dimana mana, jadi tuyul dijamin keserimpet, hehehe

    ReplyDelete
  8. kalau yang ghaib memang ada gan.. sebaiknya meminta perlindungan dari sang maha pencipta aja gan...

    ReplyDelete
  9. boleh dicoba nih gan hahaha... solanya kadang merasa dikosan tiba-tiba ada aja barang yang hilang, entah keselip atau dipinjem sama si tuyul tuyul deh..

    ReplyDelete
  10. sebenarnya saya tidak percaya dengan hal itu, hal semacam itu termasuk syirik(dosa paling besar yang tidak diampuni)

    ReplyDelete
  11. kalu itu sih percaya mas soalnya tuyul takut ama kaca

    ReplyDelete
  12. Tuyulnya kayak anak-anak ya mas, senang bermain-main jadi lupa dengan tugas dari majikannya .. hehehe

    ReplyDelete
  13. Hehehe .. emang bener ya gan kalo tuyul itu ada :D
    mudahan aja drumah saya gak ada tuyul nya nih

    ReplyDelete
  14. wah, menegerikan yaa, kehilangan uang puluhan juta diambil makhluk halus, mau melapor polisi namun tidak berantakan rumahnya, ya sudah pasrahin aja kalo gitu. kali ada rejeki lebih besar lagi. tapi boleh juga tuh katanya pake rambut bisa bikin keserimpet tuyul kalo lagi jalan. :D

    ReplyDelete
  15. selamat siang sobat. Artikel nya sangat bermanfaat sekali sobat tentang aquarium penangkal tuyul. Saya belum pernah sobat melihat tuyul. Soalnya saya takut sobat hehe. Izin praktek sobat informasinya. Terimkasih sobatku

    ReplyDelete
  16. mo tanya rambut manusianya rambut yang sebelah mana nih?...mohon penjelasan secara detailnya ya kang....supaya ngga salah...gituh loch

    ReplyDelete
  17. Kalo tuyulnya seneng sama ikan hias
    Jadi tuyulnya malah betah berlama lama di rumah ding mas...hoho ^^

    ReplyDelete
  18. Asli, aku percaya cara2 tersebut, soalnya pernah buktiin

    ReplyDelete
  19. biasanya pakai yuyu kuning mas untuk mengusir tuyul ini, tapi ternyata aquarium bisa juga ya untuk penangkal tuyul. Tapi boros juga mas listrik nya kalau ada aquarium nya hehehe :D

    ReplyDelete
  20. Kunjungan Rutin di sore ini di blognya Mas Achmad, simak lagi Tentang
    Aquarium yang bisa jadi Penangkal Tuyul,, ide unik dan menarik :)

    ReplyDelete
  21. Tergolong langka juga nih trik nya
    Mas Achmad ini, soalnya saya
    Baru tau sih. saya coba yah Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang saud maah seneng banget kalau ada trik yang langka

      Delete
  22. Iya mas. Denger-denger sih gitu. Yuyu (semacam kepiting) juga demikian ya?

    ReplyDelete
  23. rumah kakak ipar saya juga ada aquarium nya mas. Memang bagus banget untuk hiasan tapi ya itu tadi listrik nya jadi boros hehehe :D
    tapi cukup bermanfaat juga sih untuk hiburan adek kecil nya yang masih balita. Kalau tentang usir tuyul, saya malah baru tahu mas :)

    ReplyDelete
  24. yang suka mainin ikan di aquarium pasti tuyul tuh :)

    ReplyDelete
  25. salam kenal dan join
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete
  26. salam kenal dan join
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete
  27. Ikut nyimak aja Mas, kagak paham dah kalau sudah urusan Ghoib begini

    ReplyDelete
  28. Katanya sih tuyul itu ngak takut sama cermin atau akuarium, cuma dia ngak jadi maling gara-gara mainin akuariumya he... Aman deh tuh duit ngak jd di ambil :)

    ReplyDelete
  29. saya malah baru tahu ini mas kalau aquarium bisa menagkal tuyul, ada yang bilang dengan kepiting saya rasa hanya mitos dan keyakinan yang berkembang di masyarakat sahaja mas, saya sih berfikir positive sahaja kalau kehilangan uang, saya tak pernah mencurigai orang atau barang halus sekalipun, saya anggapnya ketika saya kehilangan uang ini cara Allah SWT mengingatkan HambaNya, saya anggap saya kurang sedekah gt saja, biar tak jadi beban pikiran.

    ReplyDelete
  30. Baru tahu tentang penangkal Aquarium ini, kalau saya sih lebih memilih berserah diri pada Tuhan, biar Tuhan yang melindungi kita. Kalaupun uang hilang, mungkin bisa jadi pelajaran untuk kita agar bisa lebih berhati-hati :)

    ReplyDelete
  31. Saya ga percaya
    Tapi kalo lupa naro percaya
    Atau dicuri pencuri ato copet bisa juga

    Hehe


    ReplyDelete
  32. wah ada-ada aja :D aku juga punya aquarium di rumah, tapi buat ikan mas, hehehe :D

    ReplyDelete
  33. Mampir lg sob, seperti biasa kunjungan rutin :)

    ReplyDelete
  34. Masih ada ya kejadian2 aneh di zaman modern ini.. iya menurut saya barangkali ada benarnya juga sihh.. maklum sekarang ne kan banyak cara orang mendapatkan uang secara instan

    ReplyDelete
  35. Waduh poin no.7 kelihatan nya banyak orang yang salah persepsi mengenai ayat al-quran

    ReplyDelete
  36. jadi banyak manfaat nya ya mas apabila kita punya aquarium di rumah. Selain bisa untuk hiasan rumah, juga bisa untuk penangkal tuyul-tuyul naakal agar tidak mencuri uang di rumah kita :)

    ReplyDelete
  37. wah banyak juga yah persyaratan yang digunakan untuk menangkal tuyul hehe....

    ReplyDelete
  38. waduh...saya baru tahu,,,kalau aquarium dipercaya sebagai penangkal Tuyul,,,kalau saya sich...lebih baik meminta perlindungan dan pertolongan kepada ALLAH SWT agar terlindung dari hal-hal yang jahat......
    keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  39. Selamat malam sobat. Maaf baru bisa berkunjung karena sibuk sekolah sobat.
    Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang aquarium ini. Terus terang saya nggak punya aquarium sob. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

    ReplyDelete
  40. hmmm...berarti harus beli aquarium nih....soalnya dirumah gak ada

    ReplyDelete
  41. kalo ane biasanya lupa naruh gan.. kayak kejadian kemaren siang hehe

    ReplyDelete
  42. wah masak sih mas.. kalau gitu di kasih ikan yang cantik cantik saja mas.. biar sekalian tuyulnya lupa pulang hehehe.. lumayan kan kita dapet tuyul gratis wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  43. Tuyul. Hem…., kalau dengar pernah tapi lihat, menimpa belum pernah.
    Ya Insha Allah kita semua terhindar dari hal-hal buruk ya ?? Aamiin.

    ReplyDelete
  44. Menarik buat dicoba
    Untuk jaga jaga :)

    ReplyDelete
  45. kapan kapan saya pesan aquarium kaya gini mas biargak ad tuyul dirumah saya

    ReplyDelete
  46. weee lha dalah, masih ada to yang nganut pesugihan model pertuyulan begini? ngeri juga ya, tapi kalau sudah pasrah dengan sang Pencipta "kalau rezeki tak akan kemana' Insya Allah hartanya terjaga dan shodaqoh jangan lupa :-)

    ReplyDelete
  47. jadi lebih keren ya mas kalau rumah kita ada aquarium nya. Bisa buat hiasan rumah dan juga untuk usir tuyul nakal :)

    ReplyDelete
  48. Emange beneran bisa ya mas, kok aneh aquarium buat nangkal tuyul. mantap kalo emang bisa beneran

    ReplyDelete
  49. setahu saya toyol itu memang wujud.. saya pernah juga mendengar ikan dalam akaurium boleh dijadikan penangkal untuk toyol dan ilmu hitam yang lain.. tetapi jika mempercayainya dikhuatiri syirik dan khurafat pula..

    ReplyDelete
  50. Tips bagus, jarang-jarang yang tahu di jaman modern ini. hihi

    ReplyDelete
  51. ternyta msih ada y gan mempercayai ane kira udah punsh makhluk yg satu ini trnyata msih ada.. hehe

    ReplyDelete
  52. aquarium jga y gan utu berarti duitnya dicemplungin gitu kah gan ? :-)

    ReplyDelete
  53. wah ada2 aja nih aquarium penangkal tuyul, hehehe :D katanya tuyul suka main2 dgn kepiting, jadi sebaiknya aquariumnya diisi kepiting aja biar tuyulnya ikut membantu merawat kepiting, hehehe :D

    ReplyDelete
  54. tuyul jaman sekarang banyak yang ada kumis nya mas, jadi lebih terang-terangan kalau curi uang hehe :D

    ReplyDelete
  55. Salam Blogger....kunjungan balasan sekaligus blogwalking.

    ReplyDelete
  56. Aquarium saya sudah lama tidak terawat sekarang diisi oleh ikan burayak dan sepat dari parit, kira-kira Tuyul nya bakalan tertarik enggak yach...!

    ReplyDelete
  57. Ternyata bisa ya... aquarium di jadikan penangkal tuyul. :D

    Salam

    ReplyDelete
  58. emang ada.. beneran aquarium penangkal tuyul,,

    ReplyDelete
  59. nice sharing.. tetapi memang elok ada akuarium dalam rumah...

    ReplyDelete
  60. aquarium sangat ampuh untuk menarik simpati tuyul.
    syaratnya =
    1. ada lampu didalam aquarium entah siang maupun malam.
    2. ikan kecil-kecil (kira2-kira sebesar jari kelingking) yang berwarna menarik terutama oranye.
    3. ada sirkulasi air untuk memberikan suara gemercik.
    4. paling penting hindari warna merah terang di rungan aquarium. (krn merah warna yg ditakuti) silahkan gunakan selalu benang atau karet warna merah untuk mengamankan uang anda. (harus diikatkan)

    jika tuyul itu sudah berada didalam aquarium akan selalu memburu ikan. Dan anda akan bisa melihat langsung tuyul tersebut tanpa bantuan apapun.
    Mata biasa hanya bisa melihat seperti cacing.

    semoga menjadi manfaat.
    sumber : pengalaman pribadi

    ReplyDelete

  61. Jadi takut mas, baca postingannya. Kok bawa2 makhluk ghaib segala. Iya ya, di daerah saya hal2 seperti yang mas sebutkan diatas juga masih banyak orang2 mempraktekkannya. Kata mereka hitung2 sebagai penghias rumah juga penangkal makhluk ghaib seperti tuyul, babi ngepet. dll

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post