................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Friday, May 15, 2015

Nemu Cek Rp 1,5 Milyar Di Jalan

Cek Palsu Milyaran Rupiah
Cek Palsu Milyaran Rupiah
Salam Blogger, Pengalaman Nemu Cek Rp 1,5 Milyar dalam Amplop Coklat di Jalan - Hati siapa yang tidak gembira, Jika kejatuhan rezeki yang melimpah...Pastinya kita akan merasa bahagia. bayangin guys, awal bulan ini tepatnya sore hari saya lagi asik duduk di pinggir jalan, liat ada bungkusan plastik, Saya menemukan Dokumen Penting didalam amplop yang di bungkus plastik, di dalamnya berisi dokumen SIUP ( Surat izin usaha perdagangan) dan Cek sebesar Rp 1.500.000.000 (1,5 Milyar Rupiah) yang terbungkus di dalam amplop coklat yang tertulis (Dokumen penting) wow banyak banget. bayangkan jika kalian mendapatkan uang  yang banyak sesecara cuma-cuma. gimana perasaan anda?

Dalam hati pun bertanya, Ini rezeki atau hanya modus penipuan. Akhirnya saya cari informasi ke teman saya yang bekerja di bagian bank, saya menanyakan keaslian cek yang saya terima. Ternyata kata teman saya, Itu modus penipuan baru. whattttttsss ini penipuan? kirain ini rejeki mendadak miliaran rupiah beneran, Ternyata hampir jadi korban penipuan.
Berikut ini Surat izin Usaha Perdagangan (siup) yang diduga palsu, Surat ini saya dapatkan dalam amplop cokelat.
Surat izin Usaha Perdagangan (siup) palsu
Surat izin Usaha Perdagangan (siup) palsu
(Dokumen Pribadi)
Ternyata itu hanyalah modus penipuan guys. padahal di dalam SIUP nya ada foto asli yang di cap basah. Loh kok bisa ya modus penipuan dengan cara ini, sepertinya ini penipuan kelas atas guys. soalnya saya pernah diceritakan juga pas lagi ngobrol sama tetangga. Katanya nanti kalau kita telpon ke nomer yang tertera dalam SIUP tersebut, kita disuruh mengembalikan dokumen tersebut, lalu kita akan mendapatkan imbalan. tapi sebelum kita mendapat imbalan sekitar puluhan juta, kita harus disuruh transfer atau disuruh kirim voucher pulsa. Selain menyebarkan surat SIUP palsu, Para penipu juga melampirkan surat Keterangan Tanah. yang membuat saya janggal dalam SIUPnya  tertera nomer Handphone bukan nomer perusahaan.
Cek palsu dalam amplop coklat Senilai Rp 1,5 Milliar Rupiah
Cek palsu dalam amplop coklat Senilai Rp 1,5 Milliar Rupiah
(Dokumen Pribadi)
Buat kalian yang matanya masih normal, Coba bisa hitung angka nolnya ada berapa. bisa kebayang ngga ? kalau kalian mendapatkan uang sebanyak itu...  Batas Expirednya (kadaluarsa) tanggal 21 Mei 2015 atau seminggu lagi....Sayangnya itu hanya modus penipuan.

Hati hati penipuan atas nama perusahaan. berikut ini nama perusahaan yang menjadi Korban dan sudah banyak menelan korban penipuan:

PT. GRAHA INTI PERSADA atas nama Bapak Hery Wijaksono
PT. CITRA NUSA PERSADA atas nama Bapak Ir Bambang Supriyambodo
PT. MANDIRI PERKASA atas nama Bapak Tony Hermawan. SE, Msi
PT. SUMBER MITRA JAYA atas nama Bapak Ir. Edwin Situmorang
PT. CITRA KARYA ABADI
PT. MICO GRAHA PAVINDO SURABAYA atas nama Bapak Lumaksono Tri Sardjono
PT. JAYA MAKMUR atas nama Bapak Candra Kirana.
PT. MITRA MAKMUR JAYA atas nama Bapak Drs Agus salim M.AP
PT. JAYA MANDIRI
PT. NIAGA MAS RAYA atas nama Bapak Ir. H. Hadi Wijaya
PT. SURYA MANDIRI PERKASA
PT. AMARTA INDO PERSADA atas nama Lukman Hakim
PT. INTAN MANDIRI atas nama Bapak Gunawan Fauzi
PT.CITRA KARYA SEJAHTERA atas nama Bapak Hery Subiantoro,SE.MSi
PT. AMARTA INDO PRIMA atas nama Bapak Lukman Hakim
PT. MOZA DARMA BAKTI atas nama Alamsyah Sulistyo
PT. EXPRESS ARTHA INDAH atas nama Bapak Ir H. Hendra Hermawan

#Nama Perusahaan diatas ada yang bukan fiktif namun para penipu memanfaatkan nama perusahaan tersebut untuk melancarkan aksi penipuan

Cara agar tidak menjadi korban penipuan.
  1. Jangan langsung tergiur dengan iming-iming uang yang besar. (jangan telpon nomer penipuan, hati-hati terhipnotis)
  2. Cari tahu kebenaran informasi. 
  3. Lapor jika merasa itu penipuan
Modus penipuan ini sudah merambah ke seluruh indonesia, seperti pulau jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi, bahkan sampai ke papua juga. kota-kota yang banyak menjadi korban seperti surabaya, bekasi, bandung, makasar, mojokerto, blitar, Jombang, solo, surakarta, tasikmalaya, Jakarta dan kota kota besar lainnya, Pupus sudah Harapan ku menjadi milyader dadakan (-_-"). Saya sebagai warga bekasi, mengharapkan tindakan tegas pihak kepolisian agar memberi hukuman berat kepada para penipuan ini. Buat teman blogger atau pembaca lainnya, jangan sampai kena tipu ini ya. Saya mohon maaf jika akhir-akhir ini terlambat merespon kalian semua, namun saya sudah menandainya untuk merespon dikemudian hari. Sudah itu saja informasi yang dapat saya sampaikan... Terimakasih dan wassalam


Tags: menemukan cek sebesar 1,5 milyar di jalan, Amplop Berisi Cek dan Dokumen, Hati-Hati Penipuan Dengan Modus Cecerkan Dokument, Hati-hati penipuan bermodus tebar cek Rp 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 miliar di jalan, Modus Baru Penipuan,misteri rejeki cara mendapat rejeki nomplok rejeki berdasarkan weton, Cek Palsu Miliaran Rupiah Ditebar, Awas! Ada Amplop Berisi Cek Rp 1,5Modus Baru Penipuan. Kehilangan Cek dan Dokumen. Miliar Sengaja Disebar

192 komentar:

  1. Wadueh Tukang tipu jaman sekarang tambah licik semoga tidak ada yang jadi korban yang jelas-jelas caranya nipu saja masih banyak yang kena apalgi yang model seperti ini kelas kakap nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga tiga hari masih kepikiran mas, kebayang terus mau jadi milyader dadakan... eh gak taunya hanya modus penipuan...

      Delete
    2. berbagai cara dan trik dilakukan demi sebuah kesejahteraan anakdan istri...menurut para penipu itu mah, padahal duit dapet nipu kan ngga berkah ya kang yah?

      Delete
    3. Iya mendapatkan uang dari cara menipu memang tidak berkah, Pasti selalu merasa kekurangan terus

      Delete
    4. hiyah kang..hidup ini kan mencari keberkahan....saiap saya ini atuh

      Delete
    5. wah ternyata udah rame y modus penipuan kayak gini,nie tmn saya baru aja td sore dpt amplop coklat yg berisi CEK SEBESAR 4,7M beserta surat sertifikat perusahaan&foto yg nempel di sertifikat tersebut...dengan hati yg amat sangat bahagia berharap menjadi milyarder dadakan pupus lah sudah setelah membaca blog ini...huhuhuhuhuhuuuuuuu

      Delete
    6. sayang sekali, ternyata cek tersebut palsu ya, sebenarnya kalaupun asli tetapi tidak bisa dicairkan... harus ada rekomendasi...

      Delete
    7. Adik saya juga barusan nemu amplop begitu dan kita tinggal di kalimantan. yang Emak saya pikirkan "kasihan itu orang gak bisa tidur kehilangan cek begitu" karena no yang tertera di SIUP tidak bisa di hubungi, jadi saya berniat cari contact person dari website perusahaan. belum nemu website malah nemu blog ini. terimakasih banyak telah membantu^^

      Delete
    8. Semoga membantu, saya share supaya tidak ada korban penipuan dengan mengatasnamakan cek dan siup palsu... soalnya ada banyak yang jadi korban

      Delete
    9. Terimakasih min,
      Saya mau tanya apakah kalau kita selaku penemu dokumen dan telah terlanjur mengirim sms kepada pelaku apakah nomor hp saya bisa mereka manfaatkan untuk menguras duit saya?karena nomor hp itu terdaftar di bank saya.trimakasih

      Delete
  2. wah makin banyak aja modus penipuan ya mas, masak ada cek di pinggir jalan sampai milyaran,bisa kaya mendadak nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makin banyak modus penipuan, hati-hati jangan sampai kena jebakannya mas...apalagi kalau nemu surat-surat berharga yang ujung ujungnya minta dibalikin trus kita akan dikasih imbalan, tapi sebelumnya disuruh transfer dulu...

      Delete
    2. saya baru ketemu dokumen trsbt kebetulan saya pelajar jd saya tanya kepada guru saya yg mengerti ,akhirnya guru saya bilang ini penipuan coba kamu cek pt ini di internet pas saya cek ternyata saya baca blog anda saya tidak tertipu deh...

      Delete
    3. Wah syukurlah, sekarang banyak sekali penipuan.. salah satunya dengan modus menyebar cek palsu.. semoga bermanfaat ya

      Delete
  3. kalau beneran jadi uang, jangan lupa saya ditransfer mas, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seandainya bisa di cairin sendiri... saya akan bagi bagikan mas, buat amal :D

      Delete
  4. Wow modus penipuan sekarang makin bervariasi dan mengerikan ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penipuan sekarang juga tak mau kalah dengan perkembangan teknologi, Bisa memalsukan surat surat penting dan juga CEK palsu

      Delete
    2. kalau saya dulu pernah ada kedapetan penipuan yang melalui deterjen yg di dalemnya ad kupon berhadiah

      Delete
    3. Kalau penipuan dengan kedok Kupon berhadiah di dalam sabun deterjen saya juga pernah mas, Malah sempat transfer uang...

      Delete
  5. wahwah modus penipuan semakin ngeri,kita harus berhati2 lagi.
    semoga aja orang macam itu ketangkep,biar gak merugikan banyak pihak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya penipuan sekarang semakin ngeri dan kreatif, smoga saja pihak polisi bisa membrantas semua para penipuan ini

      Delete
    2. amin,semoga polisi selalu bisa menangani kasus seperti ini.

      Delete
    3. Amin, semoga saja begitu, Penegak hukum bisa membrantas pelaku penipuan

      Delete
  6. Replies
    1. Bukannya aneh lagi, Tapi sudah lebih matang, soalnya bisa kepikiran buat cek Palsu

      Delete
    2. iya nih, jadi harus lebih berhati-hati.
      klo nemu 1,5M'a uang kontan gmna mas? hahaha :D

      Delete
    3. Wah kalau nemu uang kontan sebanyak itu, pasti langsung sembunyi-sembunyi, takut disangkain maling :D

      Delete
    4. kalo saya gak bakal di ambil dulu mas,.
      ssoalnya takut di jadiin tumbal babi ngepot haha :D

      Delete
  7. wah info yang bermanfaat, bener pak sekarang banyak banget modus penipuan dari nyebarin cek, sampe ke modus pekerjaan, kemarin saya juga dapet modus penipuan bilangnya dari pihak bank yang menagih tagihan kartu keredit, padahal saya engga pernah pinjam uang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang banyak banget modus penipuan ya, saya juga pernah di telpon dari para penipu, sampai kejadian transfer uang... nyesel sekali... :'(

      Delete
  8. ternyata tasik malaya juga disebut kota besar yah.hehe
    tasik itu kotaku loh, dijaman yang melilit ekonomi seperti sekarang penipuan makin gencar saja nih mas, harus lebih berhati-hati apalagi kalo nemu cek. saya mah ga mau ngambil ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya saya juga pernah ke Tasikmalaya jiarah ke pamijahan mas :D
      sekarang modus penipuan ini banya menjalar ke berbagai kota mas, termasuk tasikmalaya

      Delete
    2. oh iya mas adek saya juga katanya nemu lembaran kertas hadiah 60juta,modus banget kan..

      Delete
    3. iya itu juga modus penipuan mas. harus hati hati

      Delete
  9. Modus penipuannya kreatif banget, dan berkelas. Bisa buat modusin pacar juga gak? *loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat kreatif sekali, dalam surat yang saya dapat, foto nya asli dan capnya bukan foto copyan, melainkan cap basah... Kalau buat modus pacar, jangan deh, nanti malah diputusin :P

      Delete
  10. nemu cek sedemikian gede, rasanya pasti melayang bagaikan tidak menginjak bumi, jika ini sungguh terjadi akan saya sumbangkan cek sebesar itu untuk pak admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andai saya dalam sebuah sinetron, Pasti ceknya bisa di cairkan mang :D

      Delete
  11. Wah canggih juga ya modusnya...ga tanggung2 lagi...pasti sudah ada korbannya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita harus lebih waspada, agar tidak menjadi korban, Memang sudah banyak yang jadi korban, Untungnya saya mencari informasi kebenaran...jadi gak menjadi korban

      Delete
  12. Wah kudu mesti hati2 ini , kalau saya nemu gituan pasti langsung saya bakar deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan langsung dibakar mba, siapa tau itu asli... Nominal pada cek, harus di teteskan air, jika luntur berarti palsu, Kalau tidak luntur, bisa dipastikan cek nya asli....

      Delete
    2. kalo tidak luntur brrti asli, kalau kena tipu gimana mas

      Delete
  13. bisa jadi milyader baru nih kalau dapat uang segitu banyaknya, tapi sayang hanya modus ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya hanya modus penipuan...mimpi jadi milyader musnah....

      kalo modusin cewe kyak gmana mas?

      Delete
  14. sistem pengaman yg msh lemah, dari mudahnya memiliki no sim card dan no rek bank shg celah untuk tipu2 kejahatan terbuka lebar.

    1,5 M? klo sdh cair kabari saya yaaa ...? bisa copot adsense :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibelikan es campur dapet sekecamatan yambak

      Delete
    2. ya kurangnya tindakan dari aparat. membuat para penipu semakin marak... pengen traktir klo bs di cairkan ceknya...

      jangankan sekecamatan... sekelurahan jg bsa mas

      Delete
  15. system baru dalam penipuan nih yamas.soalnya saya sendiri juga baru tau disini.
    biasanya kan dalam sms atau telpon yg sering terjadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak hanya teknologi. sistem penipuan pun sekarang sudah berkembang mas. hati hati jadi korban

      Delete
    2. makasih peringatannya mas.
      dengan mengikuti perkembangan tentunya kita bisa terhindart dari hal2 tersebut

      Delete
    3. Iya sama-sama mas, Mudah-mudahan kita bisa terhindar dari tindak kejahatan...

      Delete
  16. siapa yang tak tergiur dengan imbalan besar, terlebih dengan sedikit modal yang dikeluarkan.. ternyata oh ternyata, selalu saja modus ya mas.. jaman sekarang tak boleh mimpi kaya mendadak dgn cara ringkas ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, sekarang harus hati hati dengan iming iming imbalan besar, Itu hanya modus penipuan menarik banyak peminat.... hehe mimpi ku menjyadi milyader musnah kandas....

      Delete
  17. di daerah saya yang terpencilpun ada yang begini bang , ujung-ujung minta pulsa 300 ribu nah nanti pulsanya dijual pakai pulsa transfer dan yang begini banyak yang ketipu jadi miris sering ada yang jualan kartu yang sinya pulsa jutaan rupiah ke kounter HP untuk dijual sebagia pulsa transferan yang lebih parah lagi kounternya juga turut mendukung dengan membeli kartu tersebut karena harganya murah

    PS: sudah menjadi Fatwa ulama Mas baik di Saudi Arabia Lajma (MUI) arab Saudi bahwa Rokok itu haram karena ia membawa kerusakan kepada diri sendiri juga orang sekitar perokok, ulama Malaysia juga sudah memfatwakan dan banyak negara Islam lainnya. Lihat saja di bungkusnya ROKOK MEMBUNUHMU

    - dUKUN BERANAK KALAU PAKAI RITUAL atau jampi -jampi yang bukan doa dari Al Qur'an dan Hadist maka itu juga haram MAs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata tidak hanya di kota besar saja ya, sudah merambah ke kota kecil. banyak sekali modus penipuan...


      Reply: Kenapa MUI di indonesia tidak ikut menfatwakan haram merokok? apa mungkin ketuanya juga perokok...m

      - Sepertinya tidak pakai jampi-jampi mas, Tapi hanya sebagai penolong kelahiran saja, soalnya tidak ada bidan...

      Delete
    2. kita berbaik sangka saja mas mungkin menurut kajian mereka rokok belum sampai taraf merugikan jadi tidak diharamkan semoga demkian bukan karena mereka merokok atau karena demi kepentingan cukai rokok yang besar Wallahu A'lam

      Delete
    3. kalo jampi-jampi termasuk musyrik ya mas, tapi kalo dengan ayat alqur'an apakah boleh..?

      Rokok itu haram jika qiyasnya pada fasad ya mas, sebagian ulama berpendapat qiyas rokok itu pada bawang, karena ilah furu pada hukmu asal sangat sama dan menjadikan hukum rokok makruh.. untunglah aku ga merokok hehe..

      eh maaf lho mas fazri komen saya sangat oot, jika tak berkenan dan mengganggu ga usah dipublis komen ini hehe

      Delete
    4. Tidak apa-apa teh, saya juga ikut seneng bisa ditambah masukan mengenai hukum tentang rokok... saya juga tidak merokok, Tapi banyak saudara saya yang perokok aktif

      Delete
    5. berdoa ya teh bukan jampi -jampi dengan doa yang yang dicontohkan oleh Rasulullah mak Insya allah tidak mengapa
      dalil pengharaman rokok diambil dari dalil
      Merokok diharamkan, begitu juga halnya dengan Syisyah, dalilnya adalah firman Allah ta’ala (yang artinya): “Jangan kalian bunuh diri kalian sendiri, sesungguhnya Allah maha penyayang terhadap diri kalian“ (An-Nisa : 29)

      “Jangan kalian lemparkan diri kalian dalam kehancuran” (Al-Baqarah : 195)
      Dunia kedokteran telah membuktikan bahwa mengkonsumsi barang ini dapat membahayakan, jika membahayakan maka hukumnya haram. Dalil lainnya adalah firman Allah ta’ala (yang artinya): “Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan..” (An Nisa:5)

      Delete
  18. Ternyata ada modus penipuan baru dengan model cek palsu, makin cangih aja nih modusnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah, modus penipuan sekarang semakin banyak...take care yourself :D

      Delete
  19. hmm..emang ya zaman sekarang, cara haram begitu mudah untuk dilakukan, tidak perduli bagaimana nasib si korban.

    kalau cara seperti ini, kaaknya modus baru neh, terimakasih mas, semoga hal ini bisa kita jadikan pegangan kalau suatu saat hal ini terjadi pada diri kita sahabat semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung saya belum menjadi korban, hanya menemukannya saja, Semoga bisa bermanfaat informasi ini, jangan sampai kena tipu seperti ini ya ...

      Delete
  20. Bener-bener ya modus sekarang lebih menegangkan sampai-sampai membuat kita kaget.

    Semoga kita bisa mawas diri, makasih banget infonya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas, modus penipuan ini bikin gak bisa tidur, Karena nominal nya itu yang sangat besar, hingga milyaran... Mudah mudahan kita terhindar dari para penipu...

      Delete
    2. Kalo lihat angka duitnya
      Memang menggoda
      Bikin deg deg rasa
      Mendadak jadi kaya-raya

      Delete
    3. Iya mba,
      Sayangnya itu hanya angan-angan
      Bukan harapan sebuah kepastian
      Bikin galau karena diselimuti kesedihan
      Jadi milyader hanyalah khayalan

      Delete
    4. Ya Itu cuma khayalan
      Harus disingkirkan
      Agar kepastian harapan
      Dapat ketahuan

      Delete
  21. modus seperti ini terjadi akibat kurangnya perekonomian di negri kita, sehingga orang rela melakukan tindak kriminal untuk mendapatkan uang..
    ketambah lagi sekarang orang jaman sekarang tak mempunyai rasa kasihan, dunia ini terasa kejam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bener mas, Ketika lapangan pekerjaan semakin sulit, cara seperti ini akan selalu banyak dilakukan seseorang, demi mencarin sesuap nasi

      Delete
    2. Ya karena banyak pengangguran
      Jadi banyak pula penipuan
      Salah satu cara ketahuan
      Ganti modus yang menegangkan

      Delete
    3. kesulitan ekonomi ini makin terasa sejak awal tahun ini mas..

      Delete
    4. Kesulitan ekonomi
      Buat pemikiran menjadi-jadi
      Menipu sana-sini
      Sulit untuk difahami

      Delete
    5. Penipu tak usah dipahami
      Mari lebih berhati-hati
      Agar aman rezeki
      Yang sudah dimiliki...

      Delete
  22. wah, banyak banget Mas, 1,5 milyar... sayangnya cek palsu ya mas dan digunakan untuk menipu pula, pasti rejekinya orang tersebut tidak barokah deh, karena dihasilkan dari hasil menipu orang lain dan merugikan orang lain ...
    makasih informasinya Mas, sangat bermanfaat sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pasti gak berkah. kalau mencari rizki dengan cara seperti ini,
      Sama-sama mas, semoga bisa terhindar dari penipuan ini

      Delete
    2. iya banyak sekali, bahkan urlnya 15 M lho hehe...

      Delete
    3. Waduh saya juga baru tau, kalau URLnya 15 M... mungkin karena koma (,) tidak terbaca di URL teh

      Delete
    4. Aamiin, iya Mas, semoga dgn adanya kejadian tsb banyak yg lebih berhati-hati dlm mengecek kebenaran dan ke aslian cek ya mas, jgn hanya tergiur karena nol nya banyak xixixiii... maaf baru berkunjung lagi Mas...

      Delete
    5. Cek 1,5 M masih paling sedikit mas, Biasanya ada yang sampai puluhan Milyar yang tercantum... tidak apa-apa mas, saling bersilahturahmi sangat baik, maaf saya juga lama meresponnya

      Delete
  23. sy juga pernah dulu ada tetangga malem2 bawa cek kaya begitu nanyain beneran apa engga tapi setelah liat bentuk ceknya sy ragu itu asli soalnya blm lama sy kebetulan cairin cek dari orang dan beda ga kaya gitu, lagian ga masuk akal dokumen berharga gitu dibawa2 sembarangan sampe ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya siapa tau itu beneran ceknya, ada orang yang khilaf menjatuhkan dokumen penting yang tidak disengaja..., coba saja di teteskan angka nominalnya pada cek tersebut, kalau luntur berarti palsu...

      Delete
  24. kalau saja penipuan seperti ini kedapat dan di dor seperti 8 orang yang dihukum mati itu, pasti modus penipuan akan berkurang ya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sih begitu, buat jera para pelaku penipuan, semoga saja cepat terealisasikan

      Delete
  25. kyanya penipuan modus ini uda lama sob,....hati-hati ajalah.waspada sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya memang sudah lama, tapi saya baru mendapatkanya gan... limit cek palsu tersebut tanggal 21-05-2015

      Delete
  26. Harus lebih berhatu-hati nih sma modus penipuan seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama harus banyak cari tau informasi, Agar tidak terjebak dengan penipuan ini

      Delete
  27. Replies
    1. Iya lumayan buat beli es cincau... sekarang batas terakhirnya :'(

      Delete
  28. Replies
    1. Antara beruntung dan Sial.... soalnya gak bisa di cairin :'(

      Delete
  29. Jamans ekarang apa saja bisa diPALSUKAN. Mulai dari alat alat kecantikan, hingga UNDIAN BERHADIAH semacam ini. Walau ini bukan jenis UNDIAN Berhadiah, namun upaya keras sang PENIPU untuk memperdaya calon korbannya sudah semakin BERANI,. semakin canggih dan semakin pintar. Sangat meyakinkan jika kita tidak hati hati atau tidak teliti pasti akan ikut jadi korban (Penipuan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inikah zaman pemalsuan.... mulai beras, kosmetik serta janji janji para pejabat.... Saya jadi pengen bikin negara sendiri mas... kepintaran tanpa di imbangi dengan keimanan jadi ngaco ya...

      Delete
  30. Cek palsu
    Tujuan menipu
    Untung yang nemu
    Tak gampang dirayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terkuak cara baru untuk menipu
      Menghalalkan sesuatu dalam mengelabu
      Membuat orang menjadi pilu
      Karena banyak yang tidak tahu

      Delete
    2. Semoga yang tidak tahu
      Tidak bertemu
      Dengan pengelabu
      Jadi ama tak tertipu

      Delete
  31. Kalau saya, pernahnya dapat undian berhadiah dari produk mie, dijalan juga dapatnya. Tapi untungnya, uda dengar berita. Ternyata hanya penipuan. Harus hati2 ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau undian berhadiah juga harus hati hati juga, Banyak kuponnya palsu, yang ujung ujungnya disuruh transfer uang...

      Delete
    2. kalau kasus mie instan juga pernah mas. tapi kok vocer hadiahnya banyak banget, sampai dapat motor segala. akhirnya saya biarkan aja, itu mungkin kurang kerjaan kali ya, maunya nipu tapi gak mau kerja. akhirnya kerja nipu orang.

      Delete
  32. yang berikut modus penipuan seperti apalagi yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti makin banyak modus modus lain yang lebih menarik lagi,

      Delete
  33. banyak cara orang buat penipuan..

    nasib baik bijak mas orangnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semoga semuanya bisa terhindar dari semua penipuan

      Delete
  34. kalopun asli,apa ya bisa dicairkan cek itu....
    pengalaman yang sangat berharga mas,bisa buat pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di sinetron sih bisa mas, Tapi realitanya saya gak tau deh, Mungkin harus ada persetujuan dari si empunya cek...

      Delete
  35. ini kelas atas
    saya nggak akan kena kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penipu kelas atas disini bukan hanya mencari korban kelas ekonomi atas, Tapi masyarakat yang ekonomi menengah kebawah pun bisa menjadi korban, Yang dimaksudkan yaitu berani mengeluarkan modal besar...

      Delete
    2. iya juga sih...tapi susah kalau nyari yg ekonomi ke bawah yang mau ngeluarin modal besar

      Delete
  36. Replies
    1. Kalau bisa di cairin saya jadi milyader, Tapi sayangnya itu hanya harapan palsu :D

      Delete
  37. itu penipuan mas. kalau dalam siup atau situ akan tercantum nomor registrasi perusahaannya. bukan nomor teltpon. kerjain aja lagi mas, karena saya dulu pernah dapat tawaran kerja yang diteltpon langsung, akhirnya saya kerjain aja lagi. heheheee....malah dianya yang merasa ketipu. karena saya kerjain. saya bilang aja sudah kirim uang, jadi dianya pasti bolak balik ke atm kan. karena saya yakin tuh orang hanya bisa nipu, tapi gak bisa menggunakan internet. karena saya tanya situsnya dia langsung kelabakan. heheheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dalam SIUPnya tercantun nomor registrasi. Tapi sayangnya dalam SIUPnya hanya melampirkan nomor HP, itu yang membuat saya curiga... Kalau dikerjain balik, takutnya saya malah terbujuk rayuannya mba, nanti malah terhipnotis :D

      Delete
  38. Moga aja kita ga lekas tertipu mas, seolah-olah ini iming-iming dengan jeratan lain.

    Makasih udah berbagi kupasannya sehingga saya jadi paham

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama -sama mas. semoga dengan informasi ini, kita jadi bisa memahami, mana yang penipuan atau bukan...

      Delete
  39. Hari gini masih ada aja yang melakukan modus penipuan seperti ini ya gan, padahal kan sudah basi... he,, he, he,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, Tapi saya malah baru merasakannya...Modus-modus seperti ini harus di hilangkan

      Delete
  40. wah, coba kalau beneran, mantap ya kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ternyata cek itu benar
      Pasti saya jadi milyader
      Tapi saya sadar
      Itu semua tidak benar

      Delete
  41. wah baru tau klo modus begini harus waspada nih. makin pinter aja penipu2 di indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah keceridikan yang salah di terapkan. Bukannya berkah malah bikin masalah

      Delete
  42. Saya pernah dapatkan ini kang. tapi luamayan sudah lama. pernah terbersit kasian kepada pemiliknya. tapi terasa janggal saya biakan saja dilemari. dengan harapan ada ngambil dan ngasih uang. hahahahaha...
    makin banyak aja ya orang yang menipu. ampuun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya tidak ketipu ya mas, Bagus deh disimpan, buat kenang-kenangan :D Sekarang memang semakin banyak yang tertipu dengan cara menyebarkan Cek palsu

      Delete
    2. alhamdulillah saya tidak tertipu kang.

      Delete
  43. Replies
    1. iya mba, kita harus hati-hati dengan berbagai macam penipuan

      Delete
  44. andai itu beneran nemu cek 15 M pasti bang Achmad jadi milyader dadakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceknya hanya 1,5 milyar doang, andai bisa dicairkan, saya akan buat giveaway :D sekalian buat amal

      Delete
  45. pintar v gak cerdas jadinya terjebak dengan permainannya sendiri, moga aja cepet tobat yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepandandaian yang tidak dijalankan dengan semestinya... Jadi terjerumus dengan dosa

      Delete
  46. pasti pertama nemuin, bang Fazri senengnya kebangetan nih,, hehehe
    nggak kebayang ya kalo seandainya itu asli.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, sampai gak bisa tidur, selalu terbayang jadi milyader, seperti di sinetron-sinetron...

      Delete
  47. mengerikan, sekarang sudah bermacam2 cara mencari keuntungan dengan cara menipu, astaghfirullah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukti masih lemahnya hukum di negara kita :D

      Delete
  48. ini suka ada-ada aja yah ulah si penipu :D
    gmna coba kalo ceknya ke tangan orang yang awam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin bisa kena tipu... mangkanya harus cari informasi kebenarannya, supaya tidak jadi korban penipuan...

      Delete
  49. Mudah-mudahan saya enggak lekas terjebak dalam bisikan setan mas, kalau ternyata itu uang haram. Ya jadi kita kena juga dosanya.

    Eh, mas alhamdulillah soal buku tentang biru udah selesai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mas, semoga kita dijauhkan dari penipuan ini, Wah bagus banget pasti isi dari ebook tentang warna birunya, Maaf baru bisa respon, nanti saya akan membacanya, terimakasih atas konfirmasinya mas

      Delete
  50. saya juga pernah menemukan bahkan tidak hanya satu , melainkan teman teman saya juga menemukan berkas berkas dan cek yang sengaja ditebar di jalanan untuk ya modus penipuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bukan hanya saya saja yang hampir saja jadi korban penipuan, ternyata banyak banget yang dapat cek tersebut. harus lebih waspada lagi nih

      Delete
  51. Wah, ternyata modus penipuan baru ya

    serem juga nih, harus waspada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya modus penipuan ini sudah lama, namun saya baru merasakannya...

      Delete
  52. Saya sempat menemukan hal serupa kurang lebih sebulan lalu. Yang menemukan tetangga, dia minta pendapat sy, dan setelah sy melihatnya menyarankan pada tetangga itu untuk dibuang karena memang ada bbrp hal yg cukup janggal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya dibuang ya cek nya, coba kalau masih penasaran, pasti akan kena tipu... syukur lah kalau begitu...

      Delete
  53. Makin banyak aja modus penipuan sekarang, makin aneh aneh aja saya juga pernah hampir kena

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sekarang makin banyak modus penipuan, Harus selalu waspada agar tidak menjadi korban

      Delete
  54. pernah lihat chek, kalau di BNI ngak segede begitu, itumah gede banget, entah kertasnya kertas apa lagi itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin setiap bank bentuk ceknya beda-beda mas, biasanya cek penipuan ini yang membedakan hanya tulisannya saja yang mudah luntur

      Delete
  55. Awas penipu dimana-mana... Hihihi. Skarang ini masih banyak yang kadang termakan tipuan sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, penipuan ada dimana-mana... waspadalah-waspadalah

      Delete
  56. Sekarang kayaknya harus lebih berhati-hati yah mas karena niatnya mau nolong malah kita yang bisa-bisa ketipu, makasih sharingnya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, sama-sama, saya juga share buat mengantisipasi untuk semua orang agar tidak tertipu seperti ini

      Delete
  57. harus berhati-hati ya mas dengan penipuaan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba ipah, kita harus selalu waspada, penipuan sekarang semakin marak terjadi

      Delete
  58. modus jaman sekarang memang berbagai macam cara, info yang bagus ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba putri, mudah-mudahan setelah tau info ini, mba putri di jauhkan dari para penipuan.

      Delete
  59. Kalau urusan yang beginian sih harus ekstra hati-hati yaa mas achmad, soalnya tanpa kita sadar penipuan itu ada banyak di depan mata kita -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener sekali mba. penipuan sudah banyak terjadi di sekeliling kita, harus hati-hati supaya tidak jadi korban

      Delete
  60. Negara kita mas... Maklumin ae lah :v ngomong-ngomong, saya udah lama nggak kesini, blog makin ajib aja :v hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di negara tercinta ini, makin di kotori dengan penipuan. sedih banget...
      Terimakasih ya sudah mampir...

      Delete
  61. DI tempatku juga sudah ada penipuan model ini. Bahkan ditaruh di halaman rumahku. Kalo jeli, sebenarnya ini kelihatan penipuan. Karena kertas cek-nya itu berupa scan-an, jadi bukan asli cetakan gt. Tapi memang orang yg dilihat adalah nomiannya yg luar binasa tadi. Akhirya banyak ketipu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nominal yang besar pada cek. bikin banyak yang tergiur. Untungnya saya belum ketipu mba...

      Delete
  62. saya kemarin nemuin di jalan loh untung belum di telpon .

    ReplyDelete
  63. Menurut saya modus itu bukanlah modus baru lagi mas, sebab saya waktu SMA tahun 2007 sudah pernah mengalami kejadian tersebut (menemukan cek), bahkan didaerah saya waktu itu sangat marak sekali penipuan seperti ini. Tidak hanya cek, tapi juga ada yang bermoduskan STNK mobil, motor dan sebagainya. Saya rasa sangat mudah sekali mengetahui penipuan ini... hanya orang-orang khilaf mungkin yang akan tertipu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jangan langsung tertarik dengan dokumen palsu tersebut... saya juga baru tau kalau ada modus seperti ini..

      Delete
  64. Barusan sya nemu mas, dokumen penting tulisan dalam amplop coklat, yg isinya siup, sk tanah sama cek 4,5 M. Hampir aja gue ngebel ke no hp tsb, niatnya sih mau ngembaliin. Tp setelah gue amatin ada yg janggal, masak presdir yg perusahaannya senilai hampi 1 triliun nomernya biasa(no as) dan bukan memakai no kantor juga tulisan tintanya warnanya beda. Dan fotonya kayak hbis d cetak, pdhl siupnya udah 3 th an. Plastik pembungkus amplop pun jg janggal, masak utk melindungi cek 4,5m tipis bgt plastiknya. Dan masih banyak lg kejanggalan² lain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya segera cari informasi ya. Jadi tidak menjadi korban penipuan dokumen palsu...sekarang kejahatan seperti ini sudah semakin banyak... cek milyaran palsu di sebar di jalan raya. membuat orang langsung tergiur dengan jumlah nominal yang di temukan

      Delete
  65. wow,, pada kumpul nih yg menemukan cek milyaran. ane juga ikutan ah :V

    ReplyDelete
  66. pagi ini gue juga nemuin... udah girang banget gue bakalan jadi milyader dadakan... utungnya sebelum gue berangkat ke bank buat nanyain nihh bungkusan coklat yg isinya beserta cek nih gue punya ide dulu buat browsing situs perusahaanya..dannnn ternyata sobat... harapan itu pupus setelah gue mampir disini.... -_- nice info

    ReplyDelete
  67. Hari ini tepat jam 06.00 saya jalan2 pake motor, eh nemu amplop coklat. Lalu saya buka dan ternyata isi nya 1 lembar cek dg nominal 2.700.000.000.00 dan 2 lembar dokumen penting yaitu SIUP dan surat saham. Hampir sama persis seperti postingan agan ini..
    Kirain beneran. Stlh baca postingan ini saya gak jadi tertipu deh... hehehe

    ReplyDelete
  68. Tiga hari lalu saya juga menemukan SIUP dan CEK yg sama atas nama heri wicaksono, langsung saya telp nomr hpnya tapi sibuk dan ternyata gak lama kemudian dia telp balik ke saya dan singkat cerita dia meminta nomr rekening utk mentransfer 75jt sebagai tanda terima kasih ke saya yg telah menyelamatkan nyawa perusahaannya. sy katakan sama dia kalo sy hanya minta alamat utk sy kembalikan lewat jasa pengiriman cepat.
    sampai sekarang sy gak kasih nomr rekening saya dan dia gak ada kabar lagi tuh. hehhee.. sy sih sudah mengira kalo ini penipuan karena dari cara dia bicara to the point menawarkan sejumlah uang dan minta rek ku.

    ReplyDelete
  69. Tiga hari lalu saya juga menemukan SIUP dan CEK yg sama atas nama heri wicaksono, langsung saya telp nomr hpnya tapi sibuk dan ternyata gak lama kemudian dia telp balik ke saya dan singkat cerita dia meminta nomr rekening utk mentransfer 75jt sebagai tanda terima kasih ke saya yg telah menyelamatkan nyawa perusahaannya. sy katakan sama dia kalo sy hanya minta alamat utk sy kembalikan lewat jasa pengiriman cepat.
    sampai sekarang sy gak kasih nomr rekening saya dan dia gak ada kabar lagi tuh. hehhee.. sy sih sudah mengira kalo ini penipuan karena dari cara dia bicara to the point menawarkan sejumlah uang dan minta rek ku.

    ReplyDelete
  70. Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    ReplyDelete
  71. Saya juga baru kemarin sore nemu ini Cek senilai Rp. 1.500.000.000,00 ,dalam pikirin saya barangkali in penipuan masalahnya terlaul mudah kejadiannya cuma temu dijalan depan gang rumah kita,setelah saya bosing eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ternyata bener Cek dan Siup sama persis dengan yang di atas , Stempel basah, tanda tangan asli , poto asli , cuma tanggal , 21 Mei 2015,....

    ReplyDelete
  72. Wah aku juga baru nemuin nih checking 2,800,000,000 check bank Ben lokasi Bali, hahhaha gue mah nggak bodo langsung saya serangan ke polisi saja ( 25 may 2016)

    ReplyDelete
  73. Saya juga dapet amplop kaya gitu tapi saya liat di dalemnya ada photo copy ktpnya juga apa kalian juga sama ? Tolong informasinya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post