................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Friday, May 27, 2011

Cara Meningkatkan Nilai Website

Ada sejumlah cara untuk meningkatkan nilai website Anda. Untuk tujuan pasal ini, kita akan membagi ini menjadi dua bagian. Terlihat pertama pada cara Anda dapat meningkatkan nilai dari situs web Anda yang memerlukan minimal usaha. Terlihat kedua di cara kita dapat meningkatkan nilai dari situs anda, tetapi membutuhkan usaha yang lebih.
 

Jadi, hal pertama yang diperiksa adalah isi dari website Anda. Kapan terakhir diperbaharui, apakah ada penyebaran informasi yang baik dan artikel yang mendorong kunjungan berulang, adalah semua informasi yang masih relevan dan up to date? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah tidak, maka Anda telah mengidentifikasi titik awal Anda mulai untuk meningkatkan nilai website Anda.
Sambil menambahkan konten tidak akan cepat meningkatkan nilai website anda akan meningkatkan peringkat halaman Anda di search engine dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Ini membawa kita ke titik SEO kedua kami atau kepadatan kata kunci.
 



Dalam rangka untuk mendapatkan peringkat pencarian halaman yang lebih tinggi, dengan demikian meningkatkan arus lalu lintas ke situs Anda, Anda dapat menulis ulang beberapa konten Anda untuk meningkatkan kerapatan kata kunci. Ini hanya melibatkan mengidentifikasi istilah kunci bahwa orang yang mencari situs tertentu akan mempekerjakan. Jadi pencarian peringkat tertinggi untuk wiski adalah wiski, wiski Scotch dan wiski Skotlandia.
 

Jika konten anda tidak membuat penggunaan berulang istilah ini maka Anda tidak mungkin untuk mencapai nilai tinggi di peringkat pencarian dan tidak mungkin untuk menghasilkan pendapatan atau lalu lintas. Hal ini dapat cepat diperbaiki dengan menulis ulang konten Anda sendiri, atau jika anda kekurangan waktu membayar orang lain untuk melakukannya di salah satu forum pembuatan konten banyak bertebaran di seluruh web.
 

Cara cepat akhir untuk meningkatkan nilai website ini untuk mempromosikannya menggunakan jaringan sosial plug-in atau widget. Ini tersedia dari Twitter dan Facebook untuk nama hanya dua dan memungkinkan orang untuk berbagi situs Anda di homepage mereka, mudah-mudahan lagi menghasilkan lalu lintas lebih lanjut ke situs Anda. Juga memulai dan mempromosikan halaman fan untuk meningkatkan kehadiran situs web Anda akan meningkatkan lalu lintas dan pendapatan potensial.
 

Beralih ke cara yang lebih intensif saat situs Anda meningkatkan nilai yang kita harus melihat pada generasi pendapatan. Untuk memulai hanya menganalisis kelayakan komersial dari situs Anda. Apakah penghasilan Anda saat ini dan apa saja cara kunci Anda dapat meningkatkan ini? Jika situs Anda menghasilkan pendapatan melalui pemasaran afiliasi melakukan produk yang ditawarkan sesuai dengan isi website? Apakah produk yang masih up to date? Jika situs yang menawarkan layanan adalah layanan masih kompetitif dan apa daerah lain bisa dengan mudah lokasi cabang ke?
Mengidentifikasi fitur ini akan memungkinkan Anda untuk membangun rencana bisnis jangka panjang berbasis di langkah di atas, sehingga meningkatkan nilai situs Anda.

cara awal klik disini ,
cara kedua klik disini
Jika sudah mencoba cara keduanya silahkan anda klik disini untuk mengetest kecepatan situs anda.
Apabila semua cara sudah anda lakukan dengan baik. Silahkan cek segera pagerank web anda setelah 3 bulan atau lebih dibawah ini. apakah sudah meningkat atau belum.
*Maaf blog ini masih belum ada apa-apanya, karena memakai domain yang baru

Semoga bermanfaat

13 komentar:

  1. bermanfaat.. mau ane coba gan terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://f-blue.blogspot.com/2011/05/cara-meningkatkan-website.html

      Delete
  2. Kebetulan banget, ini yang saya butuhkan nich:)
    thq gan!

    ReplyDelete
  3. Artikel yang bermanfaat. Keep positive blogging ^__^

    ReplyDelete
  4. Info yang benar2 keren dan menambah wawasan. Semoga website/blog kita bernilai dan berkualitas.

    ReplyDelete
  5. Website dikatakan bernilai dari pagerank, konten berkualitas, lalu lintas pengunjung atau apa sob?

    ReplyDelete
  6. @ARMAN
    Mendapatkan pagerank kalau menurut saya konten berkualitas** tidak berpengaruh gan. yang terpenting itu traffic yang banyak dan lamanya blog kita. semakin lama blog kita. Pagerank akan semakin meningkat + ditambah Total unique Pengunjung yang banyak.

    ReplyDelete
  7. kunjungi websitesaya ya di www.aristaoline.web.id

    ReplyDelete
  8. Untuk meningkatkan nilai sebuah website bisa dioptimalkan dari dua sisi, dari sisi website kita sendiri yaitu SEO onpage, dan juga links dari situs-situs yang punya authority. Itu menurut saya mas :)

    ReplyDelete
  9. chek pr nya mantep saya coba dulu gan.. mks

    ReplyDelete
  10. Pantesan tonggak utama rumah tua saya dikampung halaman masih kokoh berdiri mas, sebab tonggaknya itu terbuat dari kayu jati. Saya baru tau ternyata kayu jati tidak disukai oleh rayap. Saya sempat juga heran melihat hal tersebut.. karena didalam tanah, dibawah rumah tersebut terdapat sekoloni rayap yang cukup besar, dan sudah banyak bagian rumah saya tersebut yang dimusnahkannya. Tetapi tidak dengan 4 buah tonggak utamanya yang terbuat dari kayu jati.

    ReplyDelete

  11. Nilai website atau blog yang paling utama menurut saya mas, adalah seberapa besar manfaat artikel yang kita tulis itu untuk orang banyak. Namun, disamping itu faktor SEO web dan blog juga tidak bisa kita kesampingkan.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post