................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, February 28, 2013

Main Game PS di PC

Salam blogger. apakah windows 7 bisa buat main game pake stik playstation ? udah lama gak update nih. Maklum Gara-gara kecanduan main game. Mudah-mudahan saya bisa sedikit menghilangkan kecanduan bermain game dengan cara update posting blog. Saat itu saya sedikit bimbang, antara mau beli laptop atau ps. Maklum pada saat itu jaman-jamannya hits PS (Playstation). Sebelum beli, saya cari informasi dulu. 

Tags: cara main game moto gp pada pc, Tutorial modding texture (livery) motogp14 the game (PC), game motogp 2014 2015 pc, Memainkan MotoGP2 PC Tanpa CD, cara setting motogp 3 di windows 7, stick game laptop yang bagus, laptop yang bisa main game dengan stick, Bermain game Android di PC menggunakan Joystick, Cara Setting, Mengatur Game Controller, USB Stik, Joystick, 

Ternyata laptop bisa dipakai serba guna. Dibandingkan playstation yang hanya bisa memainkan video game. Memang harga laptop lebih mahal dari ps. Tapi kelebihannya banyak. Yuk kita simak perbandingannya

(Perbandingan Tertanggal Tahun 2012-2013)
Spec Laptop/PC core i3-i7 PS / Playstation 2-3
Harga 3-7 jt 800rb - 4 jt
Keunggulan Multi fungsi. Bisa buat ngeblogging, ngerjain tugas, bermain game, searching info online (pake modem), dll Cuma buat main game, kalau beruntung bisa dijadikan nonton dvd
Grafik game Kualitas grafik game laptop/PC cukup unggul.(tergantung spec Pc) Kualitas grafik saat ini belum memuaskan, kecuali PS3, tergantung model.
Harga Kaset game 15rb-35rb (bajakan) 5rb -200rb

Ya kalo dilihat sih, laptop lebih unggul, ya iya lah coba aja dari semua jenis permainan PS dapat di convert menjadi permainan game Pc. Dulu saya sempat panik dan dilema. Kalau ingin bermain game di pc/laptop pake apa ya...? kalau pake keyboard terus, ntar gak panjang umur keyboardnya. tenang zaman sekarang sudah canggih. Apa aja pasti ada jalan keluarnya, yap. Kalau mau main ps mending di pc aja. Pake stick PS juga bisa.

Yang jadi pertanyaan “emang semua game Pc bisa menggunakan console stick ps..?”. 
Jawabannya.” Ya semua game PC bisa menggunakan stiick PS”. Langkah Pertama anda perlu sedikit Modal, diantaranya anda harus beli konverternya dulu sama stick PS. Berikut ilustrasi yang saya pakai :
Jika ada game yang gak support langsung dengan stick PS seperti Moto gp, GTA, Takken. dll. Ada kok softwarenya namanya JoyToKey. Unduh aja disini.
Jadi gak perlu lagi beli PS gan.Kalo yang gak tau cara pemakaian JoytoKey, untuk tutorialnya klik aja disini . Cukup sekian informasi dari saya mengenai bermain game PS di Komputer PC or Laptop, sarannya lebih baik beli Laptop or PC dari pada PS.

..::Terimakasih::..

17 komentar:

  1. suka juga main game.. tapi bikin kecanduan :D .

    ReplyDelete
  2. Memang main game di PC adalah hal paling enak apalagi kalau gamenya menarik ,bisa berjam-jam tahannya saya main game :)

    ReplyDelete
  3. Entah mengapa saya nggak suka game macam ini :/

    ReplyDelete
  4. selamat pagi sob,,,kalau saya jarang main di PC,,,saya paling sering menulis dan membaca di PC...saya minta izin sob follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

    ReplyDelete
  5. @Hayardin PutraSelamat pagi kembali sob. thanks udh follow. follbacknya sudah meluncur gan di hayardin-blog.

    ReplyDelete
  6. Widihh, ternyata bsa jga yak ?

    ada gk ya game PS yang Online xixixi

    ReplyDelete
  7. paling asoy memang udah kena nge game..apalagi yg game petualangan gitu ...bisa lupa waktu deh..hehe

    ReplyDelete
  8. memang betul kawan, kalau kita mau sedikit mengutak-atik aplikasi dalam PC dan menambah accessories, maka game PS bisa juga kita mainkan di PC... :)

    ReplyDelete
  9. lebih multiple klo pke Laptob sob,PS harganya segitu,ga beda jauh sama Laptop,....
    PS gak bisa buat ngerjain tugas,sedangkan klo laptop bisa maen game ,ngerjain tugas,internetan,banyaklah :)

    ReplyDelete
  10. tapi lebih enak main di ps langsung gan hehehe

    ReplyDelete
  11. saya jga msh setia make PCSX mas..Kaset PSnya saya convert ke iso dulu, kasian Roomx kalo make kaset mulu. Haha..

    ReplyDelete
  12. gak dikasih tutorailnya
    winkomnet.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Laptopnya bakalan awet apa tidak gan, saya kapok maen game di laptop, harddisk laptop saya yang kena. Waktu itu saya suka sekali main pes, yah walaupun maennya gak samapi satu jam. Dan sekarang saya malah pengen beli PS hanya buat maen bola aja, hehe..

    ReplyDelete

  14. Ternyata mas Achmad selain blogger juga gamers ya.. Saya dari dulu juga suka main PS mas, dan sejak udah punya Laptop, hampir tidak pernah lagi main PS soalnya kecanduan game PC. Dan kalau lagi kangen main game PS, ya tinggal Convert aja game2 nya lewat Emulator yang bisa kita download gratis, atau beli game yang versi PC nya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...