................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Wednesday, October 23, 2013

Proposal Kegiatan Rapat Kerja (Raker)

TAMAN NAROGONG INDAH 
KELURAHAN BOJONG RAWA LUMBU 
KECAMATAN RAWA LUMBU 
BEKASI 
2013 

PENDAHULUAN
Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-nya, sehingga penulis bisa menyelesaikan proposal mengenai kegiatan rapat kerja (Raker) organisasi karang taruna unit Rw 012. Shalawat beserta salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad S.A.W yang telah memberi petunjuk serta arahan kepada umat islam didunia. Karang taruna berkembang didalam masyarakat dan berperan penting didalam masyarakat untuk lebih meningkatkan efektivitas kegiatan. Dalam kenyataannya masih banyak kepengurusan Karang Taruna yang ada di Perum Taman Narogong Indah khususnya unit Rw 012 belum berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, sehingga dibutuhkan proses penataan organisasi melaluikoordinasi dan komunikasi yang baik. Pembentukan pengurus Karang Taruna unit Rw 012 diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi untuk kembali menggerakan potensi pemuda melalui Karang Taruna.

DASAR PEMIKIRAN 
Organisasi Karang Taruna merupakan suatu tempat pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar rasa tanggung jawab sosial dan berguna untuk membangun tingkat intelektual serta moral terutama bagi generasi muda sekarang ini. Karang taruna terbentuk berdasarkan peran pemuda yang potensial dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Pemberdayaan potensi pemuda sekarang ini harus ditingkatkan, karena generasi muda adalah calon penerus sekaligus pemimpin masa depan bangsa. kelanjutan organisasi serta pembinaan anggota Karang Taruna baik dimasa sekarang maupun masa yang akan datang.

Isi Selengkapnya Silahkan Lihat di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...