................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Monday, January 20, 2014

Tahukah kamu Tentang Blog ini ?


Salam blogger. Tahu kah anda Tentang blog ini ? ada pepatah yang mengatakan, Tak kenal maka tak sayang. untuk itu saya ingin memberikan sesuatu informasi mengenai blog ini. jadi silahkan simak ya.


1. Blog ini Tidak Konsisten Pada Niche "Tema".
Menurut saya Blog ini hanya sebagai media sarana berbagi inspirasi dan informasi serta sebagai tempat mencari teman di dunia maya, Jikalau ada informasi yang saya berikan diluar kesenangan anda, saya minta maaf. karena blog ini hanya sebagai Social Networking Personality. Jadi maklum kalau tema blog ini tidak beraturan.

2. Blog ini Tidak Terlalu Profesional
Dari waktu ke waktu, blog ini apakah terasa berat Loadingnya..? Maklum pemilik blog suka memasang widget yang dapat mengakibatkan Loading lambat. akan tetapi pemilik blog akan berusaha untuk meminimalkan dampak negatif dari widget yang terpasang dalam blog ini, Kecuali untuk pengguna Mobile, Blog ini Free widget. Jika ada Pop up dalam blog ini silahkan laporkan ke kontak saya.

3. Blog ini Terbuka Untuk Umum.
Tidak ada pemaksaan untuk mengunjungi blog ini. Karena pengunjung blog ini selain dari google search, juga berasal dari blogwalking antar blogger serta ada juga yang berasal dari backlink jejaring sosial.  Jadi pengunjung bisa masuk tanpa batasan usia. untuk itu silahkan berkunjung ke blog ini lain waktu.

4. Follower Blog = Best Friend
Follower blog ini bukan dianggap sebagai pengikut atau penggemar, melainkan sebagai teman admin dalam dunia maya. Karena blog ini seperti halnya sosial media facebook, Twitter dan Google Plus. Bukan seperti situs ternama yang mempunyai penggemar di mana-mana bagaikan selebriti. selain itu gunanya widget Follower yaitu untuk mengetahui kawan blogger yang update setiap saat. Jangan lupa yang belum follow blog ini. silahkan saling follow.

5. Asal Muasal Member Fanpage
Taukah anda bahwa member pada fanpage blog ini di peroleh selain dari media promosi 80%, yang 20% nya lagi berasal dari submit link fanpage. bagi yang mau nitip link silahkan letakan link fanpagenya disini gratis. *(Baca Aturan Submit).

6. Komentar Blog = Respon Pengunjung
Setiap komentar yang ada di dalam blog ini, berarti turut ambil andil dalam membangun blog ini. Komentar kritik dan saran di anggap sebagai masukan untuk Penulis atau sebagai respon dari hasil postingan yang telah dibuat oleh penulis, walaupun Blog ini Tidak melarang komentar OOT atau out of topic. Tapi kalau bisa komentar harus sesuai dengan Topik yang tertulis. supaya postingan dianggap berguna bagi pengunjung yang lainnya. Jadi silahkan saling komentar untuk mendapatkan backlink dari blog ini.

7. BlogRoll atau Tukar Link di Sidebar = Iklan Text Gratis
Menurut saya bertukar link sesama blogger, yang biasa diletakan pada sidebar itu sama seperti Iklan Text gratis. Karena selain link blognya di tampilkan dalam blog orang lain. Tukar link pun berguna untuk mendapatkan backlink secara gratis dari pengunjung yang meng klik link blog kita.

8. Iklan Tidak Terkontrol
Mohon maaf jika ada iklan yang tampil di blog ini menayangkan hal yang tidak layak untuk di tampilkan, karena iklan blog ini tidak bisa diatur oleh pemilik blog. dan berharap pengunjung bisa memakluminya.

9. Terpasang Script Protection
Blog ini sudah terdaftar kedalam situs Proteksi posting, yang gunanya untuk menghindari serta mendeteksi seseorang yang mengambil atau mengcopy artikel tanpa seizin dari penulis. Apabila ditemukan blog yang mengcopy tanpa seizin pemilik blog dan tidak memberikan link sumber nya, akan saya laporkan sesuai dengan Disclaimer Blog ini. untuk saat ini terdapat 6 blog yang saya pantau dan terdapat postingan 100% hasilnya copas.

10. Low Response
Mohon maaf jika anda komplain tapi tidak terjawab, mengenai kendala pada blog ataupun dari isi postingan yang ada di blog ini. karena penulis sendiri tidak selalu aktif di PC melainkan di Mobile Phone. Silahkan blogwalking di blog ini, nanti saya akan meresponnya kembali.

Sekarang sudah tahu kan tentang blog ini. Kalau ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini. Jika ingin berbagi informasi tentang blog anda Silahkan share disini. Terimakasih.

52 komentar:

  1. hmmm sekarang aku sudah tau siapa kmu sebenarnya.. tinggal nunggu sayang saja hehe..
    tpi kurasa blog ini loadingnya nggak berat kok..aku termasuk pengguna mobile!!! apa tuuh pop up?? kalau aku sudah tau dan disini ada pop up akan segera aku laporin pada pihak yang berwenang(admin blog ini) hehrr malam

    ReplyDelete
  2. Blog yang jujur dan apa adanya gan wkwkw kreatif tulisanya. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. ooowh begitu rupanya,,
    saya jadi tahu tentang blog ini jadinya :D

    ReplyDelete
  4. wah keren mas, saya suka sekali dalam merangkai tulisan tiap poinnya, tak terpikirkan oleh saya tentang halaman about seperti ini hehe.. ijin mempelajari mas :)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah sekarang saya jadi tahu hehhee....
    kalo gak dikasih tau pasti gak bakal tahu :)

    ReplyDelete
  6. Saya semakin paham dengan blog ini .. hehehe
    low response itu wajar mas Fiu, kita semua terkendala dengan kesibukan sehari-hari ..

    ReplyDelete
  7. Hehehe kurang lebih 4 poin pertama sama dengan blog saya mas.. Gado-gado is the best hahahaha.

    Yang penting bisa berbagi dengan sahabat blogger, itu saja saya sudah merasa senang mas..

    ReplyDelete
  8. selamat ya masuk koran juga...kalau buat saya sendiri mengunjungi blog orang bukan suatu yang terpaksa kecuali blog tidak bisa dibuka maka saya tidak bisa masuk

    ReplyDelete
  9. 12346 &10,,, sama mas
    moga tetap terjalin silaturrahmi dan berbagi info antr sesama

    ReplyDelete
  10. yang penting ngeblog dan berbagi, perkara profesional atau tidak itu nomor 5

    ReplyDelete
  11. Walaupun demikian tetap semangat mas untuk update blognya dan tetap saling berbagi serta silaturahmi antar blogger

    ReplyDelete
  12. Semoga Fantastic Blue semakin jaya dan sukses terus.

    ReplyDelete
  13. kunjungan sore makasih sharenya sob

    ReplyDelete
  14. wah menarik sekali mas deskripsi tentang blog nya. Semoga makin sukses aja untuk ke depan nya ya :)

    ReplyDelete
  15. Selamat malam, baca ini jadi tahu kita.. Saya juga termasuk low respon, soalnya blog bukan pekerjaan utama hehehe :)

    ReplyDelete
  16. waduhh... malah jadi kaya ngisi TTS, tapi keren postingannya, sukses terus ya
    follow back :)

    ReplyDelete
  17. Dukung Sob, pantauannya yang suka buat copas.

    Salam

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah ... semangatkang ... ketika kita sudah mengerti betul dengan blog kita sendiri, saya yakin, proses memperbaikinya akan lebih mudah dan semakin baik blog ini ke depannya.

    ReplyDelete
  19. ini faktanya toh, nggak ada yg ditutupi :)

    bagi saya yg penting bisa ngeblog dan BW

    ReplyDelete
  20. Blog saya dulu isinya 'gado-gado' tidak fokus pada satu tema saja. Konon yang ideal itu blog yang mempunyai satu niche. Karena itu beberapa waktu lalu ada ratusan artikel 'gado-gado' di blog yang saya hapus. Mulai akhir 2013 dan seterusnya ini saya berusaha memposting artikel 'bukan gado-gado', sedapat mungkin hanya berisi opini, dan kisah nyata sehari-hari. Disamping itu kolom tukar link juga sudah saya hapus. Blog saya masih banyak yang perlu dibenahi. Dalam update PR Google kemarin blog saya turun dari 2 menjadi 1. Terima kasih telah berbagi. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  21. @wongcrewchild
    setuju dengan kang wong, lagian emang kalau komentar OOT, google nganggapnya artikel itu ngga guna ya?...kalau gituh, punya saya ngga ada yang berguna dong....hadeuh kesianan banget deh saya....;o)

    ReplyDelete
  22. blog saya rojak (gado-gado).. pelbagai sharing kehidupan peribadi, tips, agama, motivasi, resipi dan pelbagai lagi diadun dalm blog saya.. saya tidak bisa fokus kepada satu niche sahaja.. kerana idea pelbagai..

    ReplyDelete
  23. follower itu bukan pengikut tapi best friend.....................keren nih

    ReplyDelete
  24. salam blogger gan.. apapun blog'a sukses selalu deh.. :)

    ReplyDelete
  25. blognya keren sih menurut saya, dengan adanya artikel ini saya jadi tahu banyak tentang blog Fantastic blue :)

    ReplyDelete
  26. menurut saya gak terlalu brat loadingnya gan..dri pda blog sy brat skli loadingnya

    ReplyDelete
  27. sungguh menginspirasi saya tentang blog di atas

    ReplyDelete
  28. Penggemarnya banyak tuw Mas, sampai 686. Sudah layak jadi artis ... hehe

    ReplyDelete
  29. Sementara ini ndak ada yg bisa di kritik mas
    Soalnya blog ini emang udah bagus baik dari konten ataupun tampilannya.. :)

    ReplyDelete
  30. tp blog ini bagus ni ada sticky widget'a..
    bagi2 cara'a dong gan..

    ReplyDelete
  31. engga tau om suer aku ga tau...
    *sambit panci

    ReplyDelete
  32. Kalo yang komentar diblogku ga sesuai postingan kuhapus, apalagi asal asalan, aku marahi dia, kalo dia kapok ya terserah, yang lain masih banyak yang baik dan mengerti apa arti komentar

    ReplyDelete
  33. memang yang numb 4 itu penting gan
    oleh karena itu saya mau ijin follow blog ini dan ditunggu follbacknya'
    trims

    ReplyDelete
  34. sebuah blog pasti mempunyai sejarah dan filosofi. Dan itu biasanya yang tau adalah admin blog itu sendiri :)

    ReplyDelete
  35. sukses untuk blog fantastic blue. Semoga makin lancar aja blog nya :)

    ReplyDelete
  36. klo mau copas tapi hasil copasannya di olah lagi gmn tuh jadinya?

    ReplyDelete
  37. setiap blog/web pasti mempunyai sejarah ya mas. Terutama pada asal usul nama blog tersebut. Sehingga dari nama itu lah bisa menjadi sebuah brand apabila nanti bisa terkenal blog/web nya. Kayak blog terselung, buka rahasia, tms dll :)

    ReplyDelete
  38. wah, yg like FP banyak banget sob.. jadi ngiri :D

    ReplyDelete

  39. Saya ngeblog juga bisa dibilang tidak bisa konsisten dalam tema mas, sebenarnya dari awal sudah niat akan fokus pada satu topik saja, eh tapi setelah berjalan, malah ngawur aja tulisannya. Sering saya membahas hal-hal yang sedang booming, padahal tidak sesuai dengan tema blog yang sudah saya niatkan sebelumnya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...