................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, February 20, 2014

Surat Keterangan Warisan

SURAT KETERANGAN WARIS

Kami yang bertanda-tangandi bawah ini menerangkan dengan sesungguhnya atas dasar mencintai kebenaran dan keadilan, kesungguhan dan dan kejujuran, dengan tidak menerima upah sedikitpun dari siapapun serta tidak menanti-nantikan sama sekali akan menerima upandi kemudian hari, dengan berani angkat sumpah jika diminta untuk itu guna meneguhkan akan kebenaran pernyataan ini dan sekaligus menjamin kebenarannya :
Bahwa Almarhum SINAN BIN SAIRI telah meninggal dunia di jawa barat, Domisili terakhirnya pada tanggal 09-09-2003, demikian berdasarkan surat kematian nomor 126/11/AC/2010 yang di keluarkan oleh Lurah Segera Makmur pada tanggal 23-02-2010, untuk selanjutnya disebut sebagai PEWARIS.
Bahwapewaris menikah untuk pertama dan trakhir kalinya dengan nyonya MINAH BINTI BEDOD dan dari perkawinannya dengan jandanya tersebut dihasilkan 1 (satu) orang anak yang bernama RAHMAT, yang meninggal dunia belakangan ini di jawa barat domisilinya terakhir pada tanggal 10-05-2007 demikian berdasarkan surat kematian nomor 17/XII/AG/207 yang dikeluarkan oleh lurah Segera Makmur pada tanggal 10-05-2007.

Sedangkan MINAH BINTI BEDOD telah meninggal pada tanggal 11-07-2008 di KP Turi Jaya desa Segera Makmur.
Bahwa dengan demikian yang terpanggil mewaris menurut hukum adalah :
Sadiyan Bin Rahmat sebagai ahli warispengganti, yang menggantikan haknya Rahmat sebagai ahli waris dari pewaris Sinan tersebut di atas yang ikuatkan dengan Surat Keterangan nomor 474.3/120/PD/2009 yang di buat oleh Lurah Segera Makmur pada tanggal 09-09-2009.
Demikan surat keterangan waris ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagai mana, mestinya, atas segala sesuatu yang diterangkan dan segala akibat hukum yang timbul sekarang ataupun dikemudian hari akan timbul menjadi tanggung jawab ahli waris tersebut diatas tanpa melibatkan pihak manapun juga.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post