................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, December 31, 2015

Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga Kontrakan

Lampiran : -
Perihal     : Surat Pengumuman Kenaikan Sewa Kontrakan

Kepada Yth
Bapak/Ibu/Saudara/i
 ...........................................
Di Tempat


Assalamualaikum. Wr.Wb

Pertama-tama kami sampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama penghuni kontrakan yang selama ini menempati kontrakan kami. Bersama surat ini di beritahukan, sehubungan dengan berbagai pertimbangan, Kami selaku pengelola/pemilik kontrakan Bapak H. Sutardi akan menetapkan kenaikan harga sewa kontrakan sebesar Rp 50.000 untuk setiap kontrakan, Harga baru sewa kontrakan ini berlaku mulai Bulan Januari 2016. 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, Harap maklum adanya. atas perhatian Bapak/Ibu penghuni kontrakan kami ucapkan terima kasih. 
Wassalamualaikum. Wr.Wb
Bekasi, 18 Desember 2015
H. Sutardi



Tags: Contoh Format Penulisan Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga Kontrakan Yang Baik dan Benar, Contoh Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga Kontrakan, Contoh Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga Sewa Kost, Contoh Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga Kontrak Rumah, Contoh Surat Pemberitahuan Kenaikan Harga Kontrakan,

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...