................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Sunday, April 16, 2017

Promo Paket Data Indosat Ooredoo Only For You

Paket murah Indosat Ooredoo Only For You
Paket murah Indosat Ooredoo Only For You
Salam Blogger, Promo Paket Data Murah Indosat Ooredoo Only For You - Sudah lama tidak berjumpa, Jadi kangen untuk bersapa. Semoga aja temen blogger tidak lupa ya. Ada banyak cara yang dilakukan provider di Indonesia untuk mencari calon pengguna setia, diantaranya dengan mengeluarkan promosi murah, dari mulai telpon, sms ataupun data internet, salah satu yang sudah dilakukan oleh provider operator Seluler no 2 terbanyak penggunanya di Indonesia yaitu indosat ooredoo. yaitu menawarkan free telp dan sms dengan menggunakan paket freedom combo. selain itu ada juga dari paket data internet murah serta unlimited, Namun hanya sebatas promo saja, Langsung aja saya akan sharing informasi mengenai promo paket data murah Indosat Ooredoo.

Dalam beberapa tahun terakhir menurut statistik tahun 2016 sudah lebih dari 80 Juta pengguna indosat ooredoo masih setia hingga saat ini, (termasuk: M3, Mentari dan Matrix). dari beberapa promosi ya dapat di peroleh yaitu paket data internet murah. Paket Internet dalam semua provider itu terbagi menjadi 2  yaitu dalam bentuk Volume Base (Kuota) dan unlimited yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui Outlet (konter) ataupun Mini Market dan Supermarket, dengan model pembelian yang hampir sama dengan Pembelian Pulsa seperti biasanya secara Elektrik ataupun Voucher. yang menjadi pembeda antara voucher dan elektrik adalah saat melakukan Pembelian paket Internet, pelanggan tidak akan mendapatkan Pulsa (Balance), melainkan Kuota Internet Volume Base.
promo paket data indosat ooredoo
promo paket data indosat ooredoo 

Sebenarnya ini hanya promo khusus bagi pemegang kartu indosat yang beruntung saja. karena tidak semua nomer mendapatkan promo yang sama. Berhubung saya pengguna setia indosat. Saya mencoba mengutak atik menu di *123# ternyata ada penawaran promo "Only For You" pada menu no 5 yang berarti Hanya untuk pemegang nomer tersebut saja.
paket murah indosat ooredoo
paket murah indosat ooredoo

Akhirnya saya mencoba untuk mengambil promo tersebut. ternyata saya ditawarkan Paket internet dengan kuota 25 GB (Giga Byte) selama 30 Hari hanya dengan 50rb. Ternyata paketnya dibagi menjadi 2 Jaringan. 5GB untuk semua jaringan (2G, 3G, 4G) dan sisanya 20 GB Hanya untuk jaringan 4G. Bagi yang sudah tercover jaringan 4G pasti sangat senang. Namun apabila pengguna tersebut belum berada di area 4G pasti sangat disayangkan. karena tidak bisa menggunakan kuota jaringan 4G.
Promo data Paket internet Murah kuota melimpah indosat ooredoo
Promo data Paket internet Murah kuota melimpah indosat ooredoo
Promosi selanjutnya saya mendapatkan tawaran 85 GB hanya dengan membayar 100rb, lebih murah kalau dibandingkan dengan mendaftarkan paket freedom combo xxl. Lumayan untuk berselancar di dunia maya, Baik itu buat ngeblog atau buat streaming youtube, karena mendapat kuota yang besar. 24 Jam Full selama 30 Hari

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pulsa Internet indosat murah, silakan cek di *123# atau *363#. atau download aja aplikasi IM3 Play di playstore. ada banyak promo bagi pengguna indosat. Cek segera promo nomer anda di *123*5# atau*929# khusus pengguna indosat ooredoo.Terimakasih

*Catetan Indosat ada sistem Rollover, Di mana kuota utama tidak akan hangus selama di aktifkan kembali paketnya, TETAPI Akan hangus jika beli paket Promo

12 komentar:

  1. Waha! Aktif lagi dia!!
    Ini aku coba di no im3 jadul ada sih menu only for you. Tapi isinya 1.5gb 20ribu. Beda kartu beda promo sih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, Udah jarang buka blog, sekarang bisa aktif lagi...
      Tergantung nomernya ya, Saya dapat Promo 25 GB dan 85 GB... Belum rejeki mungkin...

      Delete
  2. Replies
    1. Alhamdulilah baik Kak Paridah, terimakasih sudah jumpa :)

      Delete
  3. waahhh seru ia, semakin berinovasi aja nih Indosat Ooredo nya ,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semakin berinovasi. Banyak penawaran tetapi tidak seimbang dengan layananya gan. Masih banyak yang komplen lambat jaringan dan sinyal hilang/putus putus.

      Delete
  4. XL kalau di Medan kurang mendukung mas, sering lola heehee, saya pake telkomsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pake indosat mas, Kalo simpati emang luas jaringannya. Tapi mahal kuotanya :D

      Delete
  5. biar pengguna Indosat tapi ga semuanya dapat promonya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas, Promo tiap nomer beda beda, ada yang lebih banyak dapat kuota, ada yang sedikit.

      Delete
  6. Wah jadi penasaran nih :D
    ane juga pelanggan i-sat sejak SMP,, Heheh..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...