................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Wednesday, June 14, 2017

Penghasilan Sampingan Tanpa Modal

Usaha sampingan tanpa modal
Usaha sampingan tanpa modal
Salam blogger, Cari Penghasilan Sampingan Tanpa Modal - Jika anda ingin memperoleh penghasilan atau pendapatan sampingan di luar kerjaan anda sehari hari. silahkan anda simak artikel ini sampai selesai. Apabila anda sudah bekerja penuh waktu akan tetapi masih selalu kekurangan dalam masalah ekonomi. Silahkan bergabung untuk menjadi mediator kami. Tidak ada salahnya mencoba untuk mencari pemasukan pasif. karena hasilnya sangat menggiurkan.

Anda bisa jadikan pekerjaan ini sebagai cara sampingan untuk menghasilkan uang tambahan. Disini anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. karena kerjanya sangat mudah, dan pastinya tanpa target. 

Pekerjaan Apa yang Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan? 

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya menjadi Mediator/mitra bisnis/pemberi informasi/referensi.

Apa sih Mediator itu?

Mediator itu merupakan seseorang yang berperan untuk menghubungkan suatu informasi kepihak tertentu guna membantu para pihak lain yang membutuhkan. atau lebih jelasnya sebagai perantara/referensi

Mediator pada dasarnya adalah orang-perorangan yang karena kompetensi dan integritasnya dipilih oleh para pihak tertentu untuk membantu dalam perundingan guna mencari solusi.

Maksudnya apabila ada seseorang yang membutuhkan Pinjaman uang, Anda sebagai (Mediator) bisa menjadi pemberi informasi ke perusahaan kami. nanti Tim Account officer yang akan memprosesnya. PENDAFTARAAN Untuk MEDIATOR GRATIS alias TIDAK DI PUNGUT BIAYA sama sekali
Ilustrasi Mediator
Ilustrasi Mediator

Latar Belakang Perusahaan

Sebelum anda bergabung dengan perusahaan kami. Ada baiknya anda mengetahui latar belakang nya dulu. Kami dari PT Bank BPR Kredit Mandiri Indonesia. Perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan.Perusahaan kami berfokus untuk menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk deposito dan tabungan, serta menyalurkan dana dalam bentuk kredit (modal kerja) kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik. Baca selengkapnya disini.

Cara Kerja Mediator?

Apabila ada tetangga rumah, sanak saudara atau kerabat anda yang sedang membutuhkan dana tunai dan berminat untuk mengajukan pinjaman uang ke perusahaan Kami. Anda bisa menjadi perantara/mediator/mitra bisnis kami. hanya dengan memberi tahu kami. karena akan ada benefit berupa fee atau insentif. anda hanya sebagai perantara saja. nanti kami yang akan proses selanjutnya.

CARA KERJANYA sangat Simpel. hanya memberitahukan info ke kami jika ada yang mau mengajukan pinjaman. Tenang Tidak ada Target. karena bersifat Freelance. 

Apabila ada yang mau mengajukan Pinjaman mulai dari Rp.10.000.000 sampai Rp. 2 Milyar dengan Syarat anggunan sertifikat rumah (SHM/SHGB) atau BPKB Mobil maksimal 10 thn kebawah (2007 up). mobil made japan (honda/toyota/suzuki/daihatsu/dll). Silahkan anda menghubungi pihak kami.

Mediator yang paling produktif biasanya selalu mengiklankan promosinya melalui media sosial seperti (facebook,twitter,instagram) atau blog. semakin banyak anda melakukan promosi, maka akan semakin banyak referensi yang akan anda dapatkan.Contoh mediator/MB Bapak Supriyadi yang selalu berkontribusi keperusahaan kami. untuk lebih jelasnya silahkan klik disini. Beliau memiliki banyak blog. setiap harinya ada saja yang berminat untuk mengajukan pinjaman melalui referensi atas nama beliau.

Level Mitra Bisnis

Mitra Bisnis (MB)/ Mediator terbagi menjadi 3 level. dalam hal penghasilan. karena semakin MB berkontribusi banyak keperusahaan kami, pastinya anda akan mendapatkan hasil yang lebih banyak. berikut ini pembagian level mitra bisnis/MB: terhitung dalam 1 periode (3 Bulan)

MB Reguler = Yang berkontribusi memberikan referensi ke perusahaan kurang dari < Rp 300.000.000 setiap periodenya (3 Bulan)

MB Gold = Mediator yang memberikan kontribusi landing pinjaman Lebih dari > Rp 300.000.000 dalam satu periode (dengan catatan maksimal tidak kontribusi 1 bulan dalam satu periode)

MB Platinum = Hampir sama dengan MB Gold, Yang memberdakan hanya pencapaian landingnmya lebih besar yaitu 600.000 dalam 1 periode (dengan catatan maksimal tidak kontribusi 1 bulan dalam satu periode)

Berapa Komisi yang Bisa Anda Dapatkan Ketika jadi Mediator?

Jadi mediator itu sangat mudah. tidak perlu bingung. karena bersifat freelance. tidak terikat dan tidak memiliki target. Buat Kamu yang ingin memiliki penghasilan sampingan. mari bergabung untuk menjadi mediator Kami. 

Untuk Fee atau insentif 1% jika Cadeb (calon debitur) ada yang Approval pinjamannya. Apabila dalam 1 Bulan anda memberikan referensi lebih 2 calon debitur yang ACC (Approve/Cair pinjamannya). maka Anda akan diberikan reward Tambahan. Berarti dalam sebulan anda bisa mendapat 2 kali penghasilan. 

Adapun Penghasilan sebagai mediator akan mendapatkan 5 insentif
  1. Insentif Aplikasi 
  2. Insentif Map
  3. Insenti Progresif (per 3 bulan)
  4. Insentif Operasional
  5. Kompetisi MB (mitra bisnis)/ mediator terbaik

1. Insentif Aplikasi.
Anda mendapat insentif secara langsung sebesar 1% dari jumlah pinjaman debitur yang anda referensikan ke perusahaan kami. insentif akan  diberikan satu hari setelah pencairan via pembukaan rekening di BPR. Jika ada nasabah yang ingin mengajukan 300 Juta berdasarkan referensi dari anda, maka anda mendapatkan fee 1% yaitu 3 Juta.

2. Insentif Map/Data 
Penghasilan ini tercapai apabila anda mendapat lebih atau sama dengan 2 data referensi debitur yang pinjamannya cair dalam satu bulan. jika dalam satu bulan anda hanya memberikan 1 referensi calon nasabah saja. maka anda tidak menerima insentif ini. pembayaran insentif ini terhitung pada tanggal 5 setiap bulannya

untuk MB reguler 
- 1 Map/data = 0
- 2 Map/data = @200.000 = Rp 400.000
- 3 Map/data = @300.000 = Rp 900.000
- 4 Map/data = @500.000 = Rp 2.000.000
- 5 Map/data = @ 500.000 = Rp 2.500.000

3. Insentif Progresif
Penghasilan atau pendapatan inseentif progresif diberikan bagi MB yang berkontribusi setiap bulannya dan minimal 300 Juta dalam 3 bulan. akan di bayar per 3 bulan. Nilai insentif dapat dilihat dalam Foto dibawah (Tabel penghasilan Mediator/MB)

4. Insentif Operational
Insentif ini hanya berlaku untuk MB level Gold dan Platinum. dibayarkan secara bulanan pada periode berikutnya. MB Wajib melakukan kontribusi minimal 2 bulan dalam satu periode (3 Bulan). Nilai insentif dapat dilihat dalam Foto dibawah  (Tabel penghasilan Mediator/MB)

5. Kompetisi MB Terbaik
Untuk mendapatkan hadiah ini. Semua mediator minimal berkontribusi minimal 600 Juta setiap semester. Hadiah ini berupa barang elektronik seperti Hanphone, laptop dan lain lain. 

Tabel Penghasilan Mediator
Tabel Penghasilan Mediator/MB

Contoh: Mitra Bisnis/ MB / Mediator (Reguler).
Dalam 1 Bulan MB/Mediator (Reguler) memiliki referensi 3 calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman uang. yang pertama Bapak yoga ingin meminjam 100 Juta, kedua Bapak hendra ingin meminjam 50 juta dan ketiga Ibu Ani ingin meminjam 50 Juta. Apabila ketiga cadeb tersebut cair sesuai pengajuannya, maka anda akan mendapatkan penghasilan sebesar:

Nasabah 1 pinjam 100 jt x 1% = 1 Juta
Nasabah 2. pinjam 50 jt x 1% = 500 Ribu 
Nasabah 3. pinjam 50 jt x 1% = 500 Ribu
Total Benefit Insentif Fee = 2 Juta 

maka yang langsung cair untuk anda sebesar  2 Juta rupiah, Tunggu dulu Masih ada lagi loh...

Karena anda memberi 3 data nasabah ke perusahaan. berarti anda mendapat reward tambahan dari perusahaan. Jika dalam 1 Bulan  ada  lebih dari 2 referensi maka perhitungannya:

1 data = 0
2 data x 200 ribu = 400 ribu
3 data x 300 ribu = 900 ribu
4 data x 500 ribu = 2 juta

maka penghasilan tambahan anda sebesar 900 ribu Jadi total pendapatan sebesar 2.9 juta dalam sebulan. semakin banyak anda memberikan referensi calon debitur. maka anda akan semakin banyak penghasilannya. Dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari pekerja swasta lainnya. itu hanya contoh untuk MB reguler. Jika anda termasuk MB GOLD atau Platinum Maka pendapatannya akan lebih banyak lagi.
Usaha sampingan
Usaha sampingan

Syarat Menjadi Mediator/Mitra Bisnis/Referensi

1. Fotocopy KTP 
2. Pas Foto (bebas) terbaru
3. Isi Formulir Pendaftaran/Perjanjian untuk menjadi Mediator
4. Npwp*

Contoh salah satu  mitra bisnis terbaik perusahaan klik disini. beliau bisa mendapatkan penghasilan yang banyak, karena sudah masuk ke kategori MB Gold dan berusaha masuk ke dalam kategori MB Platinum.

Yuk tunggu apalagi, silahkan bergabung untuk menjadi mediator kami. Gratis. silahkan hubungi kami segera. syaratnya mudah. REZEKI tidak datang dengan sendirinya, harus ada usaha untuk meraihnya.

Jika anda tinggal di bekasi dan sekitarnya, langsung aja kontak kami, nanti bisa ketemuan untuk diberikan formulir untuk daftar sebagai mediator serta akan di bertahukan cara kerjanya secara rinci.

Telp/sms/whatsapp
Indosat: 085693124147 (fast respon)
Telkomsel: 082222211091
....................................................................................................................................

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Quick Random Post