................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Friday, December 23, 2011

Award Berantai: Your Blog Makes Us Smile

Salam Sahabat. Assalamualaikum wr wb, Salam sejahtera buat sahabat blogger. Kebetulan saya sedang surfing untuk mencari refrensi buat tugas besok dikampus. saya iseng iseng membuka blog, setelah terbuka blognya ternyata ada komentar dari sahabat blogger saya Nurmayanti Zain. isi komentar tersebut menyatakan bahwa saya akan dikasih AWARD walaupun ada syaratnya. hehehe.. Tapi tidak apa-apa lah. Mungkin dari syarat tersebut ada sisi positifnya yak (saling terbuka antar sesama blogger).
Sebelumnya saya berterimakasih banget buat sahabat Nurmayanti Zain. yang sudah memberi kesempatan kepada saya  atas awardnya. Langsung aja yak.. Saya akan menjawab pertanyaan yang diajukan sahabat blogger Nurmayanti Zain

1.        Siapa Guru Favoritmu...???
Jawab: Guru yang masih teringat dipikiranku yaitu Pak Kamal. Beliau mengajar bahasa indonesia. Cara berbicara yang lugas dan tegas dalam mengajarkan kepada muridnya itu yang membuat saya suka. Ketika siswa sedang boring (alias malas belajar karena bosan) Pak kamal selalu ada cara untuk mengatasinya, selain itu banyak kata-kata  yang diucapnya menjadi inspirasi buat saya.

*Mohon maaf buat bapak dan ibu guru yang tidak tertulis namanya diatas. Bukannya tidak difavoritkan  sebenarnya semua guru yang telah mengajarkannku sama saja, tidak boleh dibeda-bedakan. Coz bapak dan ibu guru adalah orang tua saya juga, yang mengajarkan banyak pengetahuan diluar sana.

2.        Apa makanan yang kamu suka?? Makanan apa yang tidak kamu suka??
Jawab:
Soal makanan yang disuka yaitu mie goreng. Mau tau kenapa mie goreng!!.... Kerena makanan tersebut selalu ada disaat perut saya keroncongan (Musik kali kroncong). Itu juga kalau ortu sedang sibuk dan tidak masak sama sekali.

Makanan yang tidak disukai yaitu ikan.... Coz kejadian 2 tahun yang lalu saya sedang lahab memakan nasi + ikan. Sangking lahabnya saya tidak mengetahui kalau ada duri yang ikut tertelan. Duri yang tertelan menyengkut di daerah tenggorokanku. Huh cape deh. Sembuhnya setelah 2 hari kemudian. Wkkakak. Dari situ ane nggak suka yang namanya IKAN. Tapi kalau sarden atau ikan diPresto saya masih suka :)

3.        Ceritakan pengalamanmu yang paling berkesan??
Jawab: kalau menurut saya sih pengalaman yang berkesan yaitu ketika smp. Kebetulan saya tinggal di Ponpes (pondok pesantren). Disana saya dan teman teman satu perjuangan menjalani kehidupan susah senang bersama. Makan bareng, sholat bareng, ngaji bareng,sekolah bareng dan lain sebagainya. Kecuali Mandi, NONONO pasti sendirilah.

4.        Siapa Cinta Pertamamu..??
Jawab: Wauuu. yang ini harus digaris bawahi. Kalau masalah percintaan itu hal yang pribadi tidak boleh diekspos untuk umum. Takut disalah artikan hohoho. Tapi saya akan kasih sedikit bocorannya deh. Cin-1 saya yaitu ketika masih berseragam SMP.

5.        Who is you best friend ??
Jawab: Dari banyaknya teman-teman saya, yang paling saya anggap best yaitu Nur hudha. coZ dari kecil saya bermain bersama sampai besar pun begitu. Untungnya bukan cewek yak...  Saya selalu bertukar pikiran dan pendapat tentang semua permasalahan yang saya alami. begitu pun sebaliknya, jika dia sedang ada masalah pasti saya akan usahakan untuk membantunya.

Akhirnya selesai juga menjawab pertanyaanya, sebenarnya masih mau menjawab pertanyaan. Tapi kebetulan soalnya sudah habis mau diapain lagi hehehe. Semoga dari jawaban diatas tidak ada saling berprasangka buruk YO. Ini hanya keterbukaan antar sesama blogger. Sukses selalu buat sahabat blogger Nurmayanti Zain yang sudah memberikan Awardnya. Tulisan ini berdasarkan Award berantai: Your blog make ussmile



47 komentar:

  1. Awardnya unik ya.. Bisa berantai gitu :D

    ReplyDelete
  2. sya baru kebagian nich sob...:-)
    salam kenal dan salam persahabatan ya !

    ReplyDelete
  3. @Herry kalau dibilang unik. iya juga sih. kenapa harus dinamakan berantai. mungkin mempunyai arti lain.. tanya saja sama *mba Mayanya langsung :)

    @bensdoing. ikut kebagian juga yak. hohoho.. selamat yak. salam kenal dan salam persahabatan kembali kawan.

    ReplyDelete
  4. mantap... selamat kang iia buat awardnya.. :)
    makin menggila dee ngBlognya ;p

    ReplyDelete
  5. waalaikumsalam, selamat ya sobat atas perolehan AWARD berantai-nya, salam sukses selalu :-)

    ReplyDelete
  6. award yang bagus dan unik tentunya soalnya berantai jadi ada hubungan bagi yang memberi dan yg menerima,,,

    ReplyDelete
  7. ingat surat je berantai..award pun ada jugak yang berantai..

    ReplyDelete
  8. Bismillah

    pemberi award berantai datang \(^-^)/
    sip sip sip! ternyata syaratnya langsung disikat habis :p
    pas ngecek, fazri cepet amat postingnyaaaaa
    mantap~

    --wahh benar ^^ aku setuju, kalau bisa dituliskan semua nama, pasti ditulis deh
    --mie goreng penghilang keroncongan =D hah? tak suka ikan... wahh~
    --waktu smp :o ehh fazri gak dapat PR SMP ya?
    --lagi2 pas smp.. duh, seharusnya kamu dapat tulisan berantai smp :p biar bisa disharing, hahaha
    --^^

    wahhh.. masih mau menjawab pertanyaan *gubrak!
    pertanyaan rantai 11-ku aja gak kelar-kelar :(

    tengkyuu fazri udah mau ngurusin award berantaiku :)
    sukses selalu
    s.e.m.a.n.g.a.t

    ReplyDelete
  9. @Nurmayanti Zain terimakasih ya kawan atas awardnya. kalau soal PR SMP saya belum pernah dapat tuh.

    @all terimakasih atas supportnya yak..

    ReplyDelete
  10. selamat bwt awardnyaa,. ^_^
    folback me sobat,..

    ReplyDelete
  11. cinta pertamaku waktu Q sudah baligh tuk kepada sang khaliq... betul ga' ya... hehehehe...

    ReplyDelete
  12. wuiiiih award. saya gak pasang award kalo dikasi award ama temen blogger karena saya gak mau ngerusak tema dan alur tulisan di blog saya. tulisan2 award kayak kurang bahan nulis aja. he. cinta pertama saya istri saya. hepi wiken

    ReplyDelete
  13. wah selamat selamat untuk awardnya sobat, semoga mkin sukses sobat...

    ReplyDelete
  14. cinta pertama jaman SMP sama,tapi namanya juga rahasia !heheh

    ReplyDelete
  15. Dri siapa nh awalnya? :D
    mampir k blog sya ya..

    ReplyDelete
  16. Merry Christmas to you and family, wish you a generous and healthy day… Hugs http://fotisbazakas.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. sukses sob untuk awardnya,, semoga makin sukses lagi ke depannya sobat...

    ReplyDelete
  18. ikan tuh enak lho....

    selamat buat awardnya D

    ReplyDelete
  19. wahhh sepertinya makanannya sama nih sukanya :D mie goreng :D tetapi ane bukan yan instan hhehee :D mantap!!!

    ReplyDelete
  20. Selamat atas awardnya sob. Semoga tambah semangat nge-blog :D

    ReplyDelete
  21. wah jadi tambah erat persahabatan para blogger dengan adanya game seperti ini

    gan mau lapor. aku dah follow. follback ya

    ReplyDelete
  22. selamat ya buat awardnya
    wah saya tetap suka ikan walau sering menelan durinya juga hahaha

    ReplyDelete
  23. wahh,,, asik juga awardsnya,,
    selamat sob :) keep blogging

    ReplyDelete
  24. Selamat ngerjain award gan,, :D

    Salam blogger pemimpi.. Resolusi Juara 2012

    ReplyDelete
  25. hehehee iya sob.. selamat juga ya dah dapat award, semoga semangat bloggingnya tetap terjaga :)

    ReplyDelete
  26. Ternyata sobat jga dapat yach,selamat kawan ini membuktikan bahwa sobat semakin diakui keberadaannya oleh sahabat-sahabt kita.Semoga award ini jadi simbol akan eratnya persahabatan blogger.
    Happy blogging.

    ReplyDelete
  27. cie cinta pertamanya waktu masih berseragam SMP -__- hahaha :D sama deh kalau gitu :P

    ReplyDelete
  28. waah, selamat yaa sobat.. bagus tuh award nya,, ehehehe

    ReplyDelete
  29. award unik linknya cuma satu A->B->C->dst
    btw apapun bentuknya tujuan utamanya adalah mempererat pertemanan antar blogger.

    Sukses buat sobat...
    Happy blogging

    ReplyDelete
  30. Award berantai tuh cuma suruh jawab doang ya gan... Hahaha... Lanjut gan....

    ReplyDelete
  31. award berantai...award bertali ada gan??wkwkkw.. =))

    ReplyDelete
  32. mantab nih bacaan di penghujung tahun..

    Semoga semua resolusi 2012 akan terwujud nantinya, amin...

    Berikan juga KOMENTAR dan LIKE anda untuk menuju Resolusi Kemajuan Bangsa 2012, karena partisipasi anda adalah wujud kepedulian terhadap bangsa...
    Terima kasih,

    Resolusi Kemajuan Bangsa 2012

    ReplyDelete
  33. selamat atas awardnya ya...blog yang bagus n keren abis nich...

    ReplyDelete
  34. Sekarang teman2 blogger sudah sangat jarang main Award2-an kayak ini ya mas Achmad, jadi kangen dengan masa2 pertama kali ngeblog. HeHe...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post