................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Wednesday, October 23, 2013

Proposal Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W

TAMAN NAROGONG INDAH 
KELURAHAN BOJONG RAWA LUMBU 
KECAMATAN RAWA LUMBU 
BEKASI 

No : 007/Kartar-DKM/I/2013
Perihal : Proposal Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W
Lampiran :
Kepada Yth,
Bapak/Ibu/Sdr/i
Warga RW 012
Di tempat

 السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Dengan Hormat,
       Segala Puji hanya milik Allah SWT, Shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad S.A.W, keluarga, para shahabat serta ummatnya yang setia meniti risalahnya hingga yaumul akhir. 
       Selanjutnya, kami selaku karang taruna unit rw 012 yang bekerja sama dengan pengurus DKM Baitul Muttaqin, akan menyampaikan proposal dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1434 H. (perincian kegiatan acara terlampir) 
       Kami panitia penyelenggara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W memohon kepada warga khususnya Rw 012, untuk kiranya berpartisipasi dan membantu acara yang insya allah akan diselenggarakan pada hari Rabu 05 Juni 2013, Besar harapan kami semoga acara ini akan terlaksana dengan baik. 
       Demikian pemberitahuan yang dapat kami sampaikan atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
 والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Bekasi, 5 Mei 2013 
Ketua Pelaksana                                                                                                           Sekretaris


Margo Untoro                                                                                                                  Ferry

Isi Proposal ada di bawah Ini

2 komentar:

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...