................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Wednesday, October 23, 2013

Proposal Kegiatan Tahun Baru Hijriyah

TAMAN NAROGONG INDAH KELURAHAN 
BOJONG RAWA LUMBU 
KECAMATAN RAWA LUMBU 
BEKASI 
A. Pendahuluan
       Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah serta nikmat dan kekuatan yang dianugrahkan kepada kita semua, semoga senantiasa kita di beri kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk menjalankan hari demi hari dalam tuntunan-Nya, Amin. 
       Dalam rangka memperingati hari besar islam yaitu tahun baru hijriyah 1 Muharram 1434 H. Kami segenap karang taruna unit Rw 012 yang bekerja sama dengan aparatur pemerintahan Rw 012 dan Bapak/ibu Rw 012 akan mengadakan peringatan tahun baru islam 1434 H. Sehingga kita semua dapat membentuk mental cinta kepada islam dan aturannya terutama kepada kader muda. 
       Makna yang terkandung dalam memperingati tahun hijriyah yaitu perubahan jiwa pemikiran spiritual dan intelektual dengan meningkatkan semangat dan kesungguhan dalam beribadah serta meningkatkan ilmu pengetahuan untuk mencapai kesuksesan. 
       Semoga kegiatan yang akan di selengarakan dalam rangka memperingati hari besar islam 1434 H dapat membina kader muda terhadap rasa cinta kepada islam. Sehingga para kader muda selalu mengingat dan selalu beribadah kepada Allah sesuai dengan tuntunan Allah dan Rosul. 

B. Nama Kegiatan dan Tema
  “Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat RW 012. Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1434 H. Meningkatkan Potensi kader muda yang islami”

Isi Proposal ada di bawah ini
Tags: contoh proposal 1 muharram, proposal kegiatan peringatan tahun baru hijriyah, contoh proposal kegiatan menyambut tahun baru islam, PROPOSAL KEGIATAN TAHUN BARU ISLAM 1434 H , Contoh Proposal Acara Tahun Baru Islam Atau Tahun Baru hijriyahproposal semarak tahun baru islam 1 muharam 1435 h, contoh Proposal Kegiatan GEBYAR MUHARRAM 1435 H.

free counters
Memuat...