................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, February 20, 2014

Surat Penjualan Harta Warisan

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini saya, kuasa ahli waris dari Alm. H. Salim B.H. Ali
Nama                                 :  MAKAWI
Tempat/Tanggal Lahir       :  Jakarta, 31 Desember 1968
Agama                               :  Islam
Pekerjaan                           :  Swasta
No. KTP                            :  09.5104.311268.0209
Alamat                              :  Kampung Mangga Rt. 001/03 Kel. Tugu Selatan
                                             Kec. Koja Jakarta Utara

Pada hari ini senin tanggal 25 Januari 2010 dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta atas persetujuan ahli waris dari H. Abd. Halim B.H. Ali, menyatakan sepakat untukl menjual tanah peninggalan orang tua kami yang terletak di Jl. Raya Kelapa Nias Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Kodya Jakarta Utara. Dan surat ini saya berikan kepada :

Nama                                 :  SUAEB. M
No. KTP                            :  09.5104.301253.0090
Alamat                              :  Kp. Bendungan Melayu RT. 006/01 Kel. Rawa Badak Selatan
                                             Kec. Koja Jakarta Utara
Tanah tersebut hak milik adat atas nama H. Abd Halim B.H Ali Girik No. C.1242 Psl. 896-23/P.S II Luas 17.240 meter persegi dan akan saya jual dengan harga 1.000.000,- (Satu juta rupiah) per m2 bersih. Dari harga tersebut, penjual tidak menanggung biaya :
1.      PBB, Pph, {BHTB dan Ppn
2.      Biaya Notaris dan pembiayaan lain sepenuhnya diatas tanggung jawab pembeli

Kelebihan dari harga yang kami tetapkan yang tersebut diatas menjadi hak milik mediator (Suaeb M, CS)

Demikianlah surat pernyataan harga ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya pertanggung jawab secara hukum. Dan surat inin berlaku pula untuk menawarkan tanah tersebut kepada para peminat/pembelinya (sebagai surat tugas)

                                                                                                                  Jakarta, 23 Maret 2010
              Yang terima pernyataan,                                                          Yang membuat pernyataan




                      ( SUAEB M )                                                                            ( MAKAWI )

Saksi-saksi :

1.      Mukhtar                : ..............................
2.      Arsyad Masrum    : ..............................

2 komentar:

  1. Halo, aku mr Recardo, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Recardoroland.loanfirm@gmail.com ....(alamat skype.(AgentRecardoRolandloanfirm ) Menambahkan

    ReplyDelete
  2. Jabatan permohonan ..... aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Lembaga Pengarah ...... + 447456405237

                     BERITA BAIK! BERITA BAIK!! BERITA BAIK!!!
     Saya siti dari Tawau Malaysia .. Sebahagian besar daripada mereka yang mengatakan peminjam adalah salah, saya menjadi mangsa penipuan internet sejak 2017. Saya mengajar bahawa hidup saya telah berakhir. saya membaca mengenai papper berita mengenai firma pinjaman yang bereputasi yang membantu ramai orang di seluruh dunia termasuk orang-orang dari malaysia (AASIMAHA ADILA AHMED LOAN), dan saya mengambil kepercayaan dan memohon pinjaman sebanyak RM 550,000 selepas mengisi borang dan semua proses yang telah berjaya dilakukan, mereka memberi saya pinjaman sebanyak RM 550,000 dengan kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 1% dan juga tanpa cagaran, sepanjang hayat saya dan kredit saya sudah siap, dalam masa 2 jam ke dalam akaun MAYBANK saya tanpa sebarang masalah. Sebab mengapa saya membuat pengakuan hari ini, adalah bahawa mereka telah membuat semua kesedihan saya untuk kegembiraan dan ketawa. Dia adalah Tuhan yang dihantar untuk membantu saya. Saya berterima kasih kepada Allah yang Maha Kuasa untuk menolong saya. Sekiranya anda mahukan pinjaman sebenar, hubungi syarikat pinjaman bereputasi 100% dan paling cepat dalam persetujuan dan penghantaran.
    hubungi .... aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    info.....mohamedsiti30@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...