................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Saturday, October 18, 2014

Kasus Parkir Motor di Daerah Bekasi

Salam blogger. Tempat parkir biasanya menjadi jalan alternatif sebagai tempat penyimpanan motor dikala seseorang akan melanjutkan naik kendaraan umum lainnya. Namun apa jadinya jikalau tempat penitipan yang seharusnya menjaga motor kita, tetapi tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kasus pencurian motor di tempat parkir motor terjadi kepada teman kerja saya yang berinisial (R), beliau mempercayakan jasa tempat parkir sesaat akan meninggalkan kontrakannya, teman saya menitipkan motornya di salah satu tempat parkir yang berada di dekat kawasan Jababeka Cikarang karena ingin pulang kampung.
Standar pengecekan Motor
Standar Pengecekan Kendaraan Parkir

Kejadiannya bermula ketika teman saya akan pulang kampung ke Tegal, Motornya di titipkan di daerah dekat kontrakannya pada tanggal 12 september 2014 dan ketika motornya akan di ambil tepatnya Pada tanggal 14 september 2014 Pukul 16:00 wib, sudah tidak ada. Setelah di cek rupanya motor teman saya sudah ada yang mengambil dengan karcis palsu Pada tanggal 14 September 2014 Pukul 12:00 wib. Bukti karcisnya aslinya masih ada di teman saya, Namun kelalaian pihak parkir menjadi suatu permasalahan, kasus ini sudah di tangani Polsek cikarang, dan sampai sekarang kasus ini masih belum selesai.
Karcis Parkir
Karcis Parkir Motor

Teman saya meminta ganti rugi sesuai harga second Motor Satria Fu sekitar 10-11 Juta Rupiah, Akan tetapi pihak parkir hanya mau membayar ganti rugi sebesar 5 Juta. berbagai macam cara sudah di lakukan oleh teman saya, namun pihak parkir masih tidak mau mengganti rugi sesuai yang di harapkan teman saya. berikut ini Motor yang hilang di parkiran tersebut.

Satria Fu
Satria Fu
Bagi anda yang sering menitipkan motor anda di tempat penyimpanan motor atau parkir motor, anda harus waspada, Kalau bisa cari tempat parkir yang memeriksa STNK saat pengambilan motor, dan Jangan mencari Tempat parkir yang hanya memakai No Parkir saja, karena Bukti tersebut tidak terlalu kuat apabila anda akan melaporkan kepolisi. Bagi anda yang melihat motor tersebut di mohon untuk menghubungi Nomer teman saya 085776835981 atau ke kontak saya... Terimakasih

27 komentar:

  1. wah ....untng sy blm pernh mnitipkn mtor utk wktu lama aplg sy yg dijakrta rawan bngt ,,,, hehe.... mudah2n cepet kelar kasusny,,, sip klo ane liat nnti tk hubungi ke no tsb ,,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas Fiu... namanya nasib ya gak ada yang tau, musibah terjadi dimana saja... harus selalu waspada...

      Delete
  2. wah ko bisa ampe kehilangan gitu ya, apa karna minimnya kontrol dari pihak parkirannya? jadi was-was euy, apalagi daerah Jakarta kali ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, ini murni kesalahan pihak parkir, gak priksa STNK. motor di tempat penitipan rata-rata tidak dikunci stang... mangkannya jadi celah buat tindak kejahatan semakin besar

      Delete
  3. Wah wah ini masukan yang bagus sekali. Ini harus di share ke sosial media. Ini masukan yang bagus sekali. Memang secara teknis pencurian bisa terjadi di mana saja bahkan di tempat yang ada CCTV sekalipun. Namun sebaiknya peluang terjadinya aksi pencurian harus dipersempit. Jangan memberi peluang bagi aksi pencurian motor di masa yang akan datang Sistim KARCIS memang tidak kuat. Harus disertai dengan bukti STNK atau SIM yang bersangkutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya emang harus dishare, tapi kata teman saya cukup via blog saja... soalnya pihak parkirnya tidak mau ganti rugi sesuai harga second motor tersebut. bisa jadi ini ada kongkalikong sama pihak parkir.. mengambil untung dari penjualan motor curian... ya Teman kerja saya cuma pasrah dengan polisi...

      Delete
  4. wah kasihan, semoga segera ditemukan motornya...dan tempat parkirny smoga bisa berbenah atau kalau masih tidak bagus pelayanannya bisa diberi sanksi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun tidak ketemu motornya, yang terpenting harus diganti rugi ya kang... kalau tidak, para pengguna jasa penitipan bukannya merasa aman tp jadi selalu was-was..

      Delete
    2. betul mas, bnyk sekali jasa parkir 24 jam yg tidak profesional...

      Delete
  5. eh iya, izin follow ya...salam hangat d pagi yang indah :D

    ReplyDelete
  6. Memang tetep hrs waspada, kalo perlu pake kunci ganda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kunci ganda tetap harus waspada juga mba susi, karena sekarang para pencuri banyak akalnya :)

      Delete
    2. Iya juga sih mas, cuma paling gak kan bisa memperlambat proses ngutak ngatiknya..

      Temen sy, pernah nyaranin kalo mau aman lagi katanya copot bannya hehe

      Delete
  7. yaa terkadang pencurian motor itu bisa saja hasil kerjasama dengan tempat parkir itu sendiri...
    yaa selalu lah waspada aja... bahkan di daerah saya selalu aja banyak pencurian motor mas..

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen beli motor fu, ngilerr.. hehehe

    ReplyDelete
  9. Saya ikut prihatin, tapi memang ini zamannya sudah susah semua mendorong banyak orang melakukan segala cara utk bertahan hidup... SABAR y....

    ReplyDelete
  10. Yang pastinya pilihlah tempat penitipan kendaraan yang diakui kredibilitasnya dan sudah diakui pelayanannya... Semoga dengan kejadian ini memberikan kewaspadaan kepada kita semua bila suatu saat nanti ingin memilih tempat penitipan yang pantas..

    ReplyDelete
  11. turut berduka gan semoga motor sahabat agan bisa ditemukan lagi :)

    ReplyDelete
  12. Wah harus lebih waspada lagi ni milih tempat untuk nitipin motor

    ReplyDelete
  13. Wahh hati-hati juga ya..meski sudah diparkir sesuai standart prosedur,kadang masih bisa kecolongan juga nich..apalagi dikota-kota besar,,,

    ReplyDelete
  14. Wah turut prihatin Gan...terus gimana nich tindak-lanjut kerugian nya..?? mesthinya mereka kasih gantu rugi penuh nich buat kerugian ini...khan mereka teledor..???

    ReplyDelete
  15. Mesti hati-hati iya kalau mau parkir kendaraan apalagi ada kejadian seperti yang di alami teman mas achmad kasian banget motornya di gondol maling :)

    ReplyDelete
  16. jasa parkir dimana mana hampir mirip permasalahannya. sebenarnya kita itu cuman nyewa lokasi parkir. masalah kehilangan?? ngga perduli pengelolanya

    ReplyDelete
  17. Sebenarnya, dgn dititipkan motor berhari-hari, itu sdh memancing orang tuk berbuat jahat. kan terlihat toh, kalau malam atau dini hari, cuma tinggal motor itu sorangan wae di tempat parkir, jadi kentara sekali kalau orangnya gak ada, makanya tmbul niat jahat orang. Mending nitipin motor di rumah temen aja kali..hehehe

    ReplyDelete
  18. itu motor mahal ya.. semakin susah ya cari orang yang jujur

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post