................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Tuesday, October 21, 2014

Kisah Cinta Rais dan Risna Tidak di Restui

Salam Blogger. Ketika kita jatuh cinta kepada seseorang yang kita suka, dan cinta itu diterima sungguh menyenangkan sekali bukan..?, Pasti kita akan lebih bersemangat lagi untuk menjalani hari demi hari demi, Namun tidak semua kisah cinta itu berjalan mulus atau sesuai dengan apa yang kita inginkan, selalu ada saja yang menghalangi atau bahkan membuat kisah cinta kita jadi lebih sulit untuk dijalani.

Apabila orang tua tidak merestui hubungan kita, sebaiknya kita harus mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi, dan kita harus siap melihat dan menerima sisi baik maupun sisi buruk dari masalah ini. Ada banyak perbedaan yang sering kali menjadi alasan mengapa orang tua menyatakan ketidaksetujuan mereka. Karena menikah bukan hanya menyatukan dua pribadi saja, tetapi juga dua keluarga.

Seperti yang pernah dialami seorang  pemuda dan pemudi sebut saja Risna (22) dan Rais (25).  Berawal dari perkenalan dan sampai akhirnya menjalani masa pacaran selama 7 tahun lamanya. menurut informasi yang diperoleh, Keluarga Rais mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah melamar Risna karena mereka sudah berpacaran sejak 2005 lalu. Namun ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan.

Risna dan Rais


Sampai akhirnya Rais menemukan kembali pasangan hidupnya, dan kemudian melangsungkan ikatan resmi pernikahan. Sang mantan Risna secara percaya diri datang di acara pernikahannya Rais. namun apa yang terjadi, Risna tidak kuasa menahan tangis dan langsung memeluk Rais (sang mantan) tanpa memikirkan wanita (istri rais) yang ada disebelah rais. Bagaimana tidak menangis melihat pria yang menjadi kekasihnya selama tujuh tahun itu bersanding dengan wanita lain di pelaminan. sontak seluruh tamu keluarga pengantin dari yang awalnya senang dan gembira menjadi sedih dan terharu melihat rais dan risna berpelukan di atas panggung.

Pernikahan rais

Melihat kisahnya diatas saya merasa terharu. dan sangat salut dengan Mba risna (yang berpakaian pink). karena sudah memberanikan diri untuk mendatangi pernikahan sang mantan yang dulu pernah menjadi kekasihnya selama 7 tahun....Sangat jarang seorang wanita yang datang ke acara pernikahan sang mantan, Mungkin hanya beberapa orang saja yang berani untuk datang.

Berikut ini beberapa hasil wawancara ke beberapa wanita. dengan pertanyaan "Kalau diundang ke pesta pernikahan Mantan datang atau tidak"

dari hasil wawancara, kebanyakan dari wanita tersebut menjawab akan datang, walaupun saya rasa sih gak ada yang berani seperti yang dialami dengan Mba Risna...



Search comming: cinta yang tak direstui orang tua, kisah cinta tak di restui. kisah nyata cinta tak di restui, cerita jika Hubungan Tak Direstui Orang Tua, Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Tak Direstui, cerpen cinta tak direstui, Ketika Cinta tak Direstui, Harus Bagaimana?, Tentang Cinta Tak Di Restui (Berbagi Cerita Cinta Yang tak di restui) yang sedang heboh, Cerita Cinta Menyedihkan Tidak Direstui Orang Tua, Dilema Cinta yang Tak Direstui Orangtua, cerita cinta tak direstui yang mengharukan, Kisah Cinta Yang Tidak Direstui Orang Tua, kisah nyata cinta bertepuk sebelah tangan, Kisah Cinta Tanpa Restu Orangtua yang berakhir dengan kesedihan.

46 komentar:

  1. Replies
    1. iya, saya juga salut mba, soalnya jarang ada yang berani dateng ke pernikahan sang mantan, takut gak kuat nahan sedih...

      Delete
    2. Kalau saya pribadi yang ngalamin pasti gak kuat
      Nahanya Mas Achmad suer.. *salam ceria :)

      Delete
    3. waduh, Kalo cwo harus kuat dong mas saud, hehe

      Delete
    4. Yah itu lah Mas Achmad, saya orangnya peka dengan hal
      Yang sedih dan merana. belajar kuat sih udah tapi tetep aja
      Saya masih rentan dengan hal seperti itu. Kalau yang nenangin
      Kaya Mbak Susi, adem deh hati ini hhh. :)

      Delete
    5. Kunjungan siang jelang sore Mas Achmad. kemabli baca kisahnya
      Rais dan risna yang saya , resapi sangat memilukan :)

      Delete
    6. Artikel Mas Achmad kali ini di borong saya sama
      Mbak Susi aja deh. Saya biasa brongan komen
      Sama Mbak Susi mah,, betulkan Mbak Susi..? hh :)

      Delete
  2. Wah mengharukan sekali, salut deh buat mbak risna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ya Mbak Siti kisah Cinta Rais dan Risna sangat mengharukan

      Delete
    2. smoga mba siti kisah cinta nya gak seperti itu ya.. :)

      Delete
  3. so cuit aaaaah ,,,, hehehehe ,,,, ngiler nih ,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ngiler kang,, emang apa yg mau di ilerin.. hahaha

      Delete
    2. idiihh ko ngiler sich kang fiu ... hehe.. cptan iihh nikah

      Delete
  4. Embak Risna di cerita postingan ini sangat mengharukan
    Saya juga ikutan terbawa harunya. menarik artikelnya Sob
    Salam sukses dan ceria selalu *salam silaturrahim :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip kang saud,, kisah ini di ambil dari Sosmed yang lagi heboh...salam silahturahmi

      Delete
  5. saya sampe brebesmili(menggenang air mata) sungguh bagus kalau di buat buku, sinetron lah paling ngga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang lembu terlalu menghayati.. bisa jadi laku ceritanya kalau dibuat buku mang, tapi siapa yang mau buat :)

      Delete
    2. saya sangat salut sama risna . mereka benar2 pasangan serasi like rais dan risna :):):)

      Delete
  6. hmmm kebanyakan nonton sinetron kayaknya.. klo saya jadi istri si rais, pasti dah saya timpuk tu risna.. secara terang2an dia berani meluk.. #IkutSewot

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sewot dong kang, namanya juga cewe kang, Apalagi bekas mantan...

      Delete
  7. jujur gan seluruh badan saya merinding disusul dengan basahnya mata say huhuhu Tisu maana tisu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sampai segitunya sob.. tisunya ada di toko belum beli..

      Delete
  8. Diangkat jadi film keren nih T-T
    Sedih banget 7 tahun pacaran, ujung-ujungnya bukan sama dia. Hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bener sedih banget,, 7 tahun pacaran, hasilnya menyedihkan :'(

      Delete
  9. Kisah yang mengharukan, bisa nih di angkat ke FTV atau film.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi di buat FTV mas, biasanya SCTV kalau FTV :)

      Delete
  10. Pas pertama baca artikel tentang kisah cintanya Risna dan Rais saya langsung nangis, mungkin saya juga merasakan hal yang sama seperti risna kali iya hm

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bercucuran air mata nih hikssss

      Delete
    2. waduh saya sampai lupa naro tissunya nih mba, gimana dong...

      Delete
  11. Alhamdulillah ternyata menikah juga akhirnya.... semoga keluarga si rais dan risna tetap selalu hidup rukun...

    ReplyDelete
  12. He............m , jadi merinding saya Mas, membaca kisah cinta Rais dan Risna, udah gitu si DOI datang pula ke pesta pernikahan nya. Salut Salut.

    ReplyDelete
  13. Jd inget masa muda dulu penuh romantika...hehe

    ReplyDelete
  14. sangat menyedihkan sekali ya mas rais dan risna nggak bisa bersatu gara-gara nggak mendapat restu dari ortu nya, semoga saja mereka tetap bisa beahagia meskipun tidak hidup bersama, karena cinta suci itu tidak harus memiliki yang penting dia bisa hidup bahagia kita sudah senang ikutan bahagia ;)

    ReplyDelete
  15. terharu baca kisahnya,salud deh buat mbak risna yang berani datang ke acara pernikahan mantan kekasihnya yang udah terbina 7 thun,itu bukan hal yang gampang lhuo :)

    ReplyDelete
  16. wah ini pasti menjadi kejadian yg paling menghebohkan diacara kernikahan, ya gimana lagi cinta emang tak terkalahkan, tp bagaimana kalau yg menjadi lawan orang tua sendiri?

    jodoh datangnya macem-macem, dr yg spesial dan unik pun. keep update, oh ya mksh sharenya.

    ReplyDelete
  17. bhwa sesungguhnya akhirnya dunia masi ada kehidupan disana,.. dan itu yg kekal,.. wahai umat islam bansa indonesia takutlah kalian semua kpda ALLAH yg menguasai sluruh alam raya,.. dunia hanya sementara,. namun kita sering lupa,.. seolah olah hidup kita akan lama...

    ReplyDelete
  18. Ini adalah kesaksian saya tentang pekerjaan yang baik dari seorang pria yang membantu nama me..My adalah sandar, dan saya mendasarkan di London.My hidup kembali !!! Setelah 8 tahun menikah, suami saya meninggalkan saya dan meninggalkan saya dengan tiga anak-anak kita. Aku merasa seperti hidup saya akan berakhir, dan berantakan. Berkat kastor mantra disebut DR Ogbo yang saya bertemu secara online. Pada suatu hari yang setia, saat aku browsing melalui internet, saya sedang mencari mantra kastor yang baik yang dapat memecahkan masalah saya. Aku datang di seri kesaksian tentang mantra ini kastor tertentu. Beberapa orang bersaksi bahwa ia membawa kekasih Ex mereka kembali, beberapa bersaksi bahwa ia mengembalikan rahim, beberapa bersaksi bahwa ia dapat melemparkan mantra untuk menghentikan perceraian dan sebagainya. Ada satu kesaksian khusus saya melihat, itu adalah tentang seorang wanita yang disebut rahmat, dia bersaksi tentang bagaimana Dr Ogbo membawa kembali kekasih Ex-nya dalam waktu kurang dari 72 jam dan pada akhir kesaksiannya ia menjatuhkan alamat e-mail Dr Ogbo. Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk memberikan DR Ogbo mencoba. Saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan masalah saya kepadanya. Hanya dalam 3 hari, suami saya datang kembali ke saya. Kami memecahkan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. Dr Ogbo benar-benar seorang pria yang berbakat dan berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena dia adalah pria yang luar biasa ... Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari kastor mantra nyata dan asli untuk mengatasi masalah tersebut untuk Anda. Cobalah besar Dr Ogbo hari, ia mungkin menjadi jawaban untuk masalah Anda. Berikut kontaknya: drogbohighspiritualspellcaster@gmail.com Terima kasih besar Ogbo. Hubungi dia untuk hal berikut:

    (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) [Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (9) perawatan Herbal
    10) Membantu membawa orang keluar dari penjara
    (11) Mantera Pernikahan
    (12) Mantera Keajaiban
    (13) Mantera Kecantikan
    (14) NUBUAT CHARM
    (15) Mantera objek wisata
    (16) Mantera Evil Eye
    (17) Kissing Eja
    (18) Hilangkan Mantera Sickness
    (19) mantra PEMILU WINNING
    (20) SUKSES DALAM UJIAN Mantera
    (21) Charm untuk mendapatkan yang mencintai Anda.
    (22) mantra Bisnis.
    Menghubunginya hari ini:
    drogbohighspiritualspellcaster@gmail.com
    +2348057586216.
    Anda juga dapat HUBUNGI HIM pada apa-aplikasi pada nomor telepon yang sama.

    ReplyDelete
  19. Mi novio tenía esta chica que ha sido arruinando sus relaciones durante años, él rompió con ella hace tres años, pero ella todavía lo controla y destruye la mayor parte de sus relaciones. Ahora yo era una víctima. Ella volvió a llevarlo lejos de mí, ella intentó todo lo que pudo, pero mantuve mi fe fuerte y se quedó con mi novio sin permitir su más en él. Ella también me enfrentó, me dijo que no hay nada voy a hacer para que ella lo deje en paz; advirtió seriamente que estoy poniendo en peligro mi vida y que pronto actuar más fuerte que nunca. Tenía miedo y empecé a tener dudas en mi fuerza porque mi novio ya ha comenzado a verla; toda esperanza casi se perdió, no sé cómo este mal dama le controla desde el día no tenía una ruptura dramática arriba. Decidí ayudar a salvar al hombre que amo incluso si no vamos a estar juntos de nuevo. Fui a amigos de asesoramiento y blogs visitados también. He encontrado testimonios sobre Dr. Owolabi hechizo de amor y otros, pero mi espíritu lo elegí. Me armé de valor y le envié un correo electrónico y mi vida cambió desde entonces. El poder de la señora mal sobre mi novio fue destruida y ella no tiene ninguna conexión espiritual de nuevo con él. Mi novio ha cambiado; se siente tan aliviado y sano ahora que antes. También por correo electrónico a agradecer al Dr. Owolabi para el hechizo de amor y me animó a compartir también nuestro propio testimonio en los blogs. Estamos muy agradecidos por lo que has hecho. Enviar y recibir de él su propio milagro a través de su correo electrónico: owolabispellcasters@gmail.com o su Directline: +2349037478762.

    ReplyDelete
  20. This is my story...November 19,2012 I met the man of my dream....we started dating and everything was going well....we had our ups and downs like all couples do....but it became hard for him to commit to only me.....he loved me course....he showed me in his actions all the time....but I guess he thought he was going miss out something.....I just want him to love me the way I love him....but I later down the line I found out that I was Hiv positive and he left me because of the fear of the unknown about disease......then i saw Dr Ogudugu email address(GREATOGUDUGU@GMAIL.COM) off a secret base blog...I read several testimonies of his...I was more shock that he was able to do all this...but so many of these so called spell caster just want all your money...and not be able to help you....I would give more than thing to have my life back!Dr Ogudugu told me that all is well, he help me with the spell after i gave him all that is needed for him to do the spell to bring my lover back and also cure me of my Hiv disease which he did and now am cured and back with the man of my dream..I am so excited and relieved that there was finally a solution to my problems....I am so very grateful Sir!

    ReplyDelete
  21. saya pribadi pernah mengalami hal seperti mbak risna...dan pada saat mantan saya menikah,saya gak sanggup untuk dtang...pdahal,teman dan orang tua saya telah memeberikan saya semangat...tapi tetap saja saya gak sanggup untuk hadir di pernikahan mantan saya tersebut,

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post