................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Tuesday, August 11, 2015

Proposal Kegiatan Perayaan 17 Agustus

Salam Blogger, #Contoh Proposal Kegiatan Perayaan 17 Agustus - Menyambut hari kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke 70, banyak kegiatan yang akan diselenggarakan Seperti mengadakan lomba. Berikut ini Proposal Kegiatan Acara HUT RI yang ke 70:

PROPOSAL KEGIATAN PERAYAAN HUT RI KE 70 
RT 001 - RT 008 LINGKUNGAN RW 012


PERUM TAMAN NAROGONG INDAH 
BOJONG RAWALUMBU
KOTA BEKASI


PENDAHULUAN
Assalamualaikum, Salam hormat dan "Merdeka". Semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Bersama ini kami sampaikan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 70, Seluruh warga RT 001 -RT 008 telah bersepakat melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI secara bersama sama di lingkungan RW 012 Komplek Perumahan Taman Narogong Indah

LATAR BELAKANG
17 Agustus 1945 adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Tidak terasa telah 70 tahun Kemerdekaan ini diraih oleh Bangsa Indonesia. Sebagai generasi penerus, sudah sewajarnya kita selalu bersyukur akan karunia ini dengan memperingatinya agar tetap tumbuh dan tertanam didalam setiap jiwa akan pentingnya Kemerdekaan ini bagi kita. Untuk itu guna membentuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dan selalu menghargai jasa-jasa para pahlawannya. Semua masyarakat perlu menyelenggarakan suatu wadah kegiatan, salah satunya mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti mengadakan perlombaan. Karena kegiatan tersebut merupakan salah satu momen yang tepat dalam memeriahkan Kemerdekaan HUT RI, selain itu guna menyampaikan informasi kepada masyarakat luas akan pentingnya Nasionalisme untuk membangun bangsa dan Negara tercinta ini menuju era globalisasi.

MAKSUD DAN TUJUAN
Maksud
Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke 70

Tujuan
Adapun tujuan diadakanya acara ini adalah untuk
1. Mempererat tali silahturahmi, kebersamaan, kekeluargaan dan kerukunan antar sesama warga Rt 001- Rt 008 di lingkungan Rw 012, Perumahan Taman Narogong Indah, Bojong rawalumbu - Bekasi
2. Meningkatkan semangat juang dan memupuk jiwa sportifitas antar generasi dalam menggapai sebuah prestasi
3. Meningkatkan rasa Nasionalisme antar generasi, untuk memperkuat ketahanan nasional dalam menggapai tantangan global

DASAR KEGIATAN
Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan:
1. Pancasila sila ke 3 "persatuan indonesia"
2. Petunjuk dan Arahan bapak Ketua Rw 012 tentang pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 70 di tingkat RT 001-RT 008 dilingkungan RW 012 Perumahan Taman Narogong Indah, Bojong Rawalumbu - Kota Bekasi

ISI PROPOSAL
Adapun isi Proposal ini mencantumkan beberapa informasi yang akan dibahas secara terperinci:

1. Tema Kegiatan
"Dengan Semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan Kekeluargaan dan Kerukunan antar Sesama Warga di Lingkungan RW 012"

2. Macam Macam Kegiatan
a. Gerak Jalan Sehat HUT RI ke 70
- Peserta: Seluruh Warga RT 001- RT 008 dilingkungan RW 012

b. Karaoke Bersama
- Peserta: Seluruh Warga RT 001- RT 008 dilingkungan RW 012

c. Lomba Masak
-Peserta Lomba: Bapak-Bapak dari perwakilan RT 001-RT 008

d. PERLOMBAAN

  • Perlombaan Tingkat Bayi dan Balita
  • - Lomba Merangkak
    - Lomba Klopon berjamaah (Sandal Bakiak)

  • Perlombaan Tingkat Anak-anak
  • - Lomba Gigit Koin
    - Lomba Pukul Air di Balon dengan Mata Tertutup
  • Perlombaan Tingkat Remaja
  • - Lomba memasukan pensil kedalam botol
    - Lomba kelereng atau gigit sendok
  • Perlombaan Tingkat Ibu-Ibu
  • - Lomba menata rias dengan mata tertutup
    - Lomba joget Jeruk di Kening

  • Perlombaan Tingkat Bapak-bapak
  • - Lomba Makan kerupuk
    - Lomba sepak bola dengan Sarung
e. Acara Halal Bihalal RW 012 dan Syukuran HUT RI ke 70
- Halal bihalal Warga Rw 012 dan syukuran HUT RI
- Hiburan dan ramah tamah
- Penutup dan do'a

3. Peserta Lomba
Seluruh Warga RT 001 - RT 008 Rw 012

4. Waktu dan Tempat Pelaksanaan

  • Gerak Jalan Sehat HUT RI ke 70
  • Hari: Minggu 16 Agustus 2015
    Waktu : 06:00 Wib sampai dengan 08:00 Wib
    Rute: Start dari gedung RW 12 Jalan sejauh 1 KM (Jembatan 1 Perum Narogong) balik lagi ke Gedung RW (Finis)
    Pakaian: Baju Kaos, Celana Training, Spatu Sport

  • Karaoke Bersama
  • Hari: Minggu 16 Agustus 2015
    Waktu: 09:00 Wib s/d 11:00 Wib
    Tempat: Panggung di Area Gedung RW

  • Lomba Masak Nasi Goreng Bapak Bapak
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 09:00 Wib s/d 11:00 Wib
    Tempat: Vanue di Area Gedung RW 12

  • Perlombaan Tingkat Balita
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 13:00 Wib s/d 17:00 Wib
    Tempat: Vanue di Area Lomba Balita

  • Perlombaan Tingkat Anak-anak
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 13:00 Wib s/d 17:00 Wib
    Tempat: Vanue di Area Lomba Anak-anak

  • Perlombaan Tingkat Remaja
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 13:00 Wib s/d 17:00 Wib
    Tempat: Vanue di Area Lomba Remaja

  • Perlombaan Tingkat Ibu-ibu
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 13:00 Wib s/d 17:00 Wib
    Tempat: Vanue di Area Lomba Ibu-ibu

  • Perlombaan Tingkat Bapak-bapak
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 13:00 Wib s/d 17:00 Wib
    Tempat: Vanue di Area Lomba Bapak-bapak
  • Acara Halal Bihalal Rw 012 dan Syukuran HUT RI ke 70
  • Hari: Minggu, 16 Agustus 2015
    Waktu: 18:30 Wib s/d 22:00 Wib
    Tempat: Panggung di Area Gedung RW 012

SUSUNAN PANITIA
Pelindung: Tuhan Yang Maha Esa
Penasihat: Bapak Ir. Djoko Darmanto (Ketua Rw 012)
Penanggung Jawab: Bapak Ketua RT 001- RT008
Panitia Pelaksana
- Ketua Pelaksana: Zul Fadli
- Wakil Ketua: Edi Azril
- Serketaris: Bonny'
- Wakil Sekretaris: Achmad Fazri. ST
- Bendahara: Ibu Kasmadewi
- Wakil Bendahara: Ibu Dedi

Seksi-seksi
1. Seksi Acara Halal Bihalal dan syukuran HUT RI ke 70
Koordinator: Bapak Aep Saad (Ketua RT 003)
Anggota: Santoso (Ketua RT 007)

2. Seksi Acara Gerak Jalan Sehat
Koordinator: Bapak Ridun (Ketua RT 006)
Anggota: Parno (ketua RT 002)

3. Seksi Perlengkapan (Tenda, Kursi, Panggung, Sound system, Perlengkapan musik)
Koordinator: Bapak Maryadi (Ketua RT 008)
Anggota: Edi (Ketua RT 005)

4. Seksi Perlengkapan dan perlombaan
Koordinator: Achmad Fazri (Karang Taruna Rw 012)
Anggota: Diko dan Seluruh anggota karang taruna Rw 012

5. Seksi Dekorasi
Koordinator: Ferdinan (RT 001)
Anggota: Remaja Lingkungan Rw 012

6. Seksi Umum dan Dokumentasi
Koordinator: M Ridwan (Staf RW)
Anggota: Remaja Lingkungan Rw 012

7. Seksi Konsumsi
Koordinator: Ibu Yopie (Ketua PKK Rw 012)
Anggota: Ibu-ibu RT 001 - Rt 008

JADWAL PELAKSANAAN KEGIATAN
Jadwal pelaksanaan kegiatan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2015 pukul 06:00 sampai dengan pukul 22:00 Wib

ESTIMASI BIAYA
1. Seksi Kesekretariatan
- Pembuatan Proposal: Rp 100.000
- Foto Copy: Rp 100.000 
- Spanduk: Rp 300.000
Jumlah Rp 500.000

2. Seksi gerak jalan sehat
-Snack dan Minuman: Rp 500.000
Jumlah: Rp 500.000

3. Seksi Acara Halal bihalal dan syukuran HUT RI ke 70
- Tenda, Kursi dan panggung: Rp 2.000.000
- Sound system: Rp 2.000.000
- Perlengkapan musik: Rp 1.500.000
Jumlah: Rp 5.500.000

4. Seksi Perlombaan
- Alat dan Perlengkapan Perlombaan: Rp 1.000.000
Hadia Perlombaan: Rp 1.000.000
Snack 100 org Rp 1.000.000
Jumlah Rp 3.000.000

5. Seksi Dekorasi
- Perlengkapan Dekorasi Rp 1.000.000
Jumlah Rp 1.000.000

6. Seksi Umum dan Dokumentasi
- Cuci cetak Foto: Rp 200.000
- Transport: Rp 150.000
- Entertaint: Rp 150.000
- Keamanan: Rp 500,000
Jumlah 1.000.000

7. Seksi Konsumsi
- Makanan 300 orang @10.000  Rp 3.000.000
- Minuman Rp 500.000
- Snack dan Buah buahan Rp 500.000
Jumlah: Rp 4.000.000

TOTAL BIAYA 15.500.000

SUMBER DANA
Kegiatan ini memperoleh dana dari
- Bantuan Kas RT @500.000  = 4.000.000
- Donasi Para donatur warga RT 001- RT 008

Total Penerimaan  Sementara Rp 4.000.000

PENUTUP
Demikianlah Proposal ini dibuat, dan kami selaku panitia pelaksana mengharapkan dukungan dan partisipasi dari bapak dan ibu warga dilingkungan Rw 012, semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Atas perhatian, kerjasama dan partisipasi dari bapak dan ibu semua, kami mengucapkan Terimakasih,
Wassalam

Bekasi, 01 Agustus 2015

LEMBAR PENGESAHAN


Ketua Pelaksana                                                                               Sekretaris




Zulfadli, SE                                                                                        Bonny



Menyetujui,

Ketua Rw 012 Perum Taman Narogong Indah



Ir Djoko Darmanto


Baca Juga: Pro Kontra Angka 17
Tags: Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus 1945, proposal memperingati hari kemerdekaan republik indonesia, contoh proposal kegiatan dalam rangka peringatan hut ri ke-70, proposal kegiatan 17 agustus peringatan HUT RI, contoh proposal 17 agustus karang taruna, contoh pembuatan proposal dalam rangka 17 agustus,  contoh proposal hut ri contoh proposal hut ri karang taruna contoh proposal hut ri di sekolah contoh proposal hut ri di desa, contoh proposal kegiatan lomba agustusan, acara resmi perayaan 17 agustus, contoh-contoh proposal kegiatan yang benar dan lengkap.

159 komentar:

  1. wah cocok banget nih mas, berhubung ini sudah memasuki perayaan 17 agustus hari kemerdekaan indonesia bisa di gunakan contoh proposal diatas,terimakasih banyak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama sama mas Pur, kebetulan saya jadi panitia kegiatan 17 agustus di komplek rumah saya, Siapa tau proposal 17 Agustus ini bisa bermanfaat,

      Delete
    2. kalau tahun ini saya tidak jadi panitia mas, karena masa cuti baru nikah, hehehehe

      Delete
    3. Selamat menempuh hidup baru mas... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah... Maaf cuma bisa mengucapkan tidak bisa bertatapan langsung...

      Delete
    4. Semoga peringatan HUT RI Di tempat Mas Fazri lancar sukses dan meriah ya Mas..? kalau jadi panitia sisipin snack nya buat saya ya Mas..? hhhhhhh :D

      Delete
    5. Amin, semoga dilancarin acaranya.... Snacknya hanya di peruntukan buat anak anak mas, kalau mau, datang ke tempat saya...

      Delete
    6. Padahal saya ngarepin snack nya Lho Mas Fazri..? tt3tt3tt3 :D *senyum

      Delete
    7. Dengan dana snack 1jt, pasti ada lebihnya mas... tanang saja pasti kebagian

      Delete
    8. MERDEKA MERDEKA MERDEKA

      Hadiah istimewa
      70 tahun Indonesia
      Adalah rasa cinta
      Dari kita bahagia menghormati bangsa

      Delete
    9. Negara indonesia
      Harus tetap merdeka
      Dengan terus berusaha
      Rela berbakti kepada negara

      Delete
  2. Replies
    1. Silahkan diambil pertamaxnya... premium sudah langka... :D

      Delete
    2. iya ada rumor kalau akhir bulan ini premium mau dinaikan...

      Delete
    3. Pertamax dan hadiah gelas Cantik gak dapat. Terpaksa Profosal nya Mas Fazri saya Boyong ke Subang aja biar rame deh Kampung saya HUT RI nya tt3tt3tt3 *senyum lagi

      Delete
    4. Proposalnya sudah saya rangkap jadi banyak... tinggal diambil saja mas...

      Delete
  3. wkwk nembak banget nih pas bgt perayaannya, but bermanfaat mas :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih... sebenarnya sudah lama proposal 17 agustus ini jadi, tapi baru sempat mengupload lewat blog...

      Delete
  4. t idak lama lagi Indonesia akanraikan ulangtahun kemerdekaan ya...tahniah...banyak program yg diatur rancang...moga sukses semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas ucapannya kak paridah. banyak program yang akan dilaksanakan untuk menyambut Hari kemerdekaan HUT RI. salah satunya mengadakan perlombaan dan Halal bihalal antar Warga

      Delete
    2. Saya ikutan daftar peserta halal bihalal boleh kan Mas?

      Delete
    3. Silahkan mas, berhubung lebaran kemarin banyak yang mudik, belum sempat halal bihalal...

      Delete
  5. Wujud kecintaan, kepada bangsa dan negara yang di tuangan dalam berbagai kegiatan yang positif unuk menyambut HUT RI yang ke 70, semoga sukses mas kegiatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terimakasih mas, Saya sebagai panitia mohon doa nya... dan semoga Negara Indonesia bisa lebih merdeka lagi dari sekarang, Tidak terlalu tergantung terhadap negara lain...

      Delete
  6. keren bgt mas sudah rapih program Agustusanya btw mas ikut lomba apa nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya, pengennya ikut lomba, tapi kebetulan saya jadi panitia perlombaanya. jadi ngga ikut lomba,

      Delete
  7. Tak terasa udah mau hari kemerdekaan aja, usia negara ini juga udah tua, kasian kampung kelahiran saya masih belum ada PLN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tidak terasa sudah 70 tahun Indonesia Merdeka, Namun masih belum semuanya merdeka ya, soalnya masih banyak yang belum merasakan aliran listrik... Emang kampung halamannya dimana tuh mas...

      Delete
  8. jadi panitia kang fazri..
    sukses acara 17annya
    pasti seru banget lomba-lombanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas, Acara 17 agustus hanya untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia :D

      Delete
  9. oh jadi hari mingguy juga sudah diadakan lomba ya mas
    semoga acaranya lancar dan sesuai harapan


    MERDEKAAAAAAAAAAA :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya perlombaanya dimulai hari minggu, Padahal di tempat lain sudah ada yang menyelenggarakan lomba. Tapi pihak panitia lomba hanya memakai waktu sehari penuh, tepatnya di hari minggu... Merdeka...

      Delete
    2. ngadakan lombanya memang kayaknya sebelum 17 agustus dan puncaknya di 17 agustus itu gan...lomba gaplek juga lumayan ramai tuh....

      Delete
    3. Kalau ditemoat saya ngadain lombanya hanya 1 hari aja mbah...soalnya tanggal 17 takut banyak yang pergi... Lomba gaplek bikin ramai tapi nanti di grebek. hahaha

      Delete
  10. wah contoh proposalnya lengkap banget, cocok deh buat dicopas trus di print.hehe
    oh iya saya sudah ikutan lomba masukin paku kedalam botol :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan disalin... Wah ditempatnya sudah diadakan lomba ya... Bagus tuh...

      Delete
    2. iya sudah mas, sepakbola antar RT sama badminton :D

      Delete
    3. itulah selain lengkap juga dapat diseusikan dengan kegiatan yang akan kita adakan mas...copy dulu mas biar mudah untuk mengadakan kegiatan.

      Delete
    4. Di tempat saya lomba badmintonnya hanya untuk bapak bapak, Remajanya tidak ada.. lomba .sepak bolanya juga khusus bapak-bapak :D yang remaja memasukan pensil ke botol sama lomba kelereng atau gigit sendok

      Delete
    5. remajanya panjat pinang aja mas, nah bapak-bapaknya panjat istri.hehe

      Delete
    6. gigit sendok dan memasukkan pensil ke dalam botol itu udah jadul banget, tapi masih efektif dan sangat menghibur. selaiin itu lomba tujuhbelasan kan intinya untuk mengakrabkan dan membangun kepedulian terhadap sesama antar warga kampung gan

      Delete
    7. Adanya lomba meminang seorang wanita mas...pasti banyak yang antri tuh...
      Iya sih lombanya sudah jadul semua tapi ini sudah hasil mufakat rapat bersama mbah, saya sih ikut aja,,,

      Delete
    8. ngga ada mas, adanya lomba main bola pakai sarung...

      Delete
    9. wah unik juga yamas, itu bakalan susah nendang nya tuh..
      pakai peci juga ga biar sepaket?heuheu

      Delete
    10. ngga mas, lomba nya cuma buat memeriahkan acara aja...
      Karena acara puncaknya adalah halal bihalal dengan masyarakat sekitar

      Delete
  11. cocok nih gan, udah gak lama lagi 17 agustus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, 17 agustus tinggal menghitung hari... Salam merdeka...

      Delete
  12. Gak disiapin saja dalam bentuk PDF tinggal download saja mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adanya file word, Tapi belum sempat upload...

      Delete
    2. betul kata mas Ridha.. biar mudah disebarluaskan juga mas.. :)

      Delete
    3. Insyaallah saya akan upload file Doc, biar langsung di download proposalnya...

      Delete
  13. Wah bisa diaplikasikan nih, apalagi mas sendiri udah mengaplikasikan ke acara tersebut.

    Makasih banget mas, sangat bermanfaat buat kita semua termasuk saya.

    Mudah-mudahan aja di sekolah bisa mengadakan acara 17 agustusan juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, do'a kan supaya acaranya berjalan dengan lancar mas, Uang donatur sudah terkumpul, tinggal pelaksanaan lombanya yang belum terealisasikan...Amin smoga makin banyak yang memeriahkan 17 agustus dengan kegiatan yang positif seperti perlombaan

      Delete
    2. Siap mas, ditunggu juga share setelah acaranya, saya juga ingin tahu gimana hasilnya apa mengejutkan apa enggak.

      Ada post terbaru mas ditunggu hehe

      Delete
    3. Maaf baru sempat respon. iya acaranya memang seru, nanti kalau ada waktu akan saya posting kembali...

      Oke siap meluncur ke post baru

      Delete
  14. pasti acaranya bakalan seru yaa mas :)
    hmm, jadi kangen suasana perayaan HUT RI yang bener-bener rame dan seru -_-

    aku ikutan dong :D hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya insyaallah seru... Karena udah persiapan dari jauh jauh hari...
      Ayo ikutan daftar, Tapi sayangnya hanya untuk warga komplek perumahan saya aja :D

      Delete
  15. Agustusan atau 17 an
    Pasti banyak perlombaan
    Dan macam-macam hiburan
    Artinya bersyukur atas kemerdekaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 17 agustus naskah proklamasi dikumandangkan
      Menyatukan rakyat dalam semangat kebebasan
      Mari semarakan hari kemerdekaan
      Dengan kegiatan positif seperti perlombaan

      Delete
    2. Profosal untuk hari peringatan
      17 AGUSTUS HUT RI Hari peringatan kemerdekaan
      Semua warga negara Indonesia bersatu dalam satu barisan
      Untuk memperingati hari bersejarah indonesia dalam kemerdekaan

      Delete
    3. Negara Indonesia sudah merdeka
      Kita harus berbakti kepada bangsa
      Dengan banyak berkarya
      Untuk Indonesia tercinta

      Delete
    4. Menghormati bangsa
      Menjaga dan berkarya
      Itu bukti paham merdeka
      Berterimakasih pada pejuang lahirnya Indonesia...

      Delete
    5. Ayo berjarya dan kerja
      Untuk masa selanjutnya sejahtera
      Hati senang bahagia
      Hidup dalam kesatuan Indonesia

      Delete
    6. Masyarakat indonesia pantang menyerah
      Demi membela bangsa dari penjajah
      Berani menumpahkan darah
      Karena akan terukir dalam sejarah

      Delete
  16. nah ini proposal bisa juga di contoh untuk bikin kegiatan. tinggal sesuaikan kegiatannya yang mau kita adakan...kayaknya panjat pinang, lari karung, sepak bole pake sarung, lomba makan kerupuk, lomba terompah dan enggrang menarik untuk tahun ini dan buat nyenangi hati anak-anak mas di tempat saya. makasih atas proposalnya saya ijin copy ya mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya juga diadakan panjat pinang mbah Tapi lokasinya tidak ada. Jadi hanya beberapa lomba saja yang akan dilaksanakan. Memang inti diadakan lomba ini untuk, memeriahkan 17 agustus aja mbah...

      Delete
    2. Tar kegiatan HUT RI Di kampung saya profosalnya saya copy dari artikel Mas Fazri deh, paling edite dikit dikit ya Mas. untuk di sesuaikan makasih sudah berbagi

      Delete
    3. Silahkan mas, senang bisa berbagi...yuk semarakan kemerdekaan Indonesia

      Delete
  17. Kebetulan banget nich mas....lagi nyari..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan buat refrensi proposal 17 agustus...

      Delete
    2. Silahkan Mas tapi Bayar ya..? hheheeh :D

      Delete
  18. wuih padatnya acara,,pasti meriah sekali ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah acaranya ramai, karena penggabungan antara 8 RT. biasanya hanya menggelar 1 RT saja...

      Delete
    2. Kalau kurang tenaga saya siap bantu Mas :)

      Delete
    3. kebetulan untuk tenaga keamanan masih kurang...

      Delete
  19. Pas banget nih, proposalnya dapat dijadikan acuan/contoh bagi yang mau mengadakan gelaran serupa. Sukses ya acaranya! Baru bisa bw lagi nih hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,... berhubung lagi banyak yang ingin menyelenggarakan acara 17 Agustus, semoga bermanfaat... Terimakasih sudah support...

      Delete
    2. Insya Allah bermanfaat, detail bgt proposalnya :D

      Delete
    3. Pastinya bermanfaat, sukses dan meriah acaranya ya kang :-D

      Delete
    4. Alhamdulilah acara kegiatan 17 agustus berjalan meriah...

      Delete
  20. Menjelang Peringatan HUT Ri pas banget nih Mas Fazri. profosal nya bisa di manfaatkan langsung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sepertinya sudah terlambat postingnya... soalnya sudah mendekati 17 agustus, sudah pada buat proposalnya dari jauh jauh hari....

      Delete
  21. Lengkap isinya bagus nih.. Iya kebetulan ya bentar lagi mau peringatan kemerdekaan RI, jadi ini penting untuk jadi rujukan bikin proposal perayaan HUT RI, siiipppp, ini bisa dijadikan contoh, terima kasih informasinya Mas Achmad.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali, semoga bermanfaat ya. dan acara 17an nya berakhir dengan kemeriahan...

      Delete
  22. gimana kalau teman-teman blogger ngadain lomba perayaan Agustusan ini.. pasti seru juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh juga tuh, ngadain lomba seperti giveaway ya..dalam rangka 17 agustus...kalau ada lombanya saya mau ikutan...

      Delete
  23. ga sabar nih nunggu tanggal 17 Agustus, pasti meriah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal menghitung hari... disana ada perlombaan juga?

      Delete
  24. Mas Anticopas'a matiin dong biar gampang copas'a hehehe :D

    ReplyDelete
  25. tidak terasa sebentar lagi 17 agustus ya mas, jadi teringat bagaimana perjuangan para pejuang kita terdahulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Mas setahun itu sepertinya sebentar sekali.. apa saking kerasan nya tinggal di Dunia ini coba Mas..?

      Delete
    2. Iya tidak terasa, sudah 70 tahun negara Indonesia Merdeka, Tapi masih banyak saja rakyat yang belum merasakan merdeka

      Delete
    3. itulah mas yang masih menjadi PR buat kita bangsa Indonesia

      Delete
    4. Entah dari pemerintahnya atau masyarakatnya yang salah... Dolar semakin Naik...

      Delete
  26. Pas bgt nih saya lagi cari proposal wat 17an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan untuk refrensi.... semoga acara 17an nya berjalan dengan meriah

      Delete
    2. Amin... tapi butuh banyak revisi,,, mengingat ruang lingkupnya yang cukup luas di lingkungan saya hehehe tapi terima kasih banyak yah mas

      Delete
    3. Iya sama sama... proposal ini di tujukan untuk warga 1 Rw. kalau mencakup lebih banyak ruang lingkupnya, harus di revisi dulu...

      Delete
  27. kang di tempat kang achmad ngadain acara apa aja kang. 17 agustusan nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana kalau HUT RI nya kasih hiburan group Band/Dangdut saya Mas.. siap lho. ? tt3tt3tt3 :D

      Delete
    2. Itu kegiatannya sudah terlampir di proposal diatas mang

      Delete
    3. ooo itu teh proposal asli ya yang beneran di pake. hehehe saya kira contoh aja ngarang.
      kang saud tampil yang jam brapa kang

      Delete
    4. iya proposal ini Asli mang, bukan karangan saya.., Nama saya tercantum sebagai panitia lomba...
      grup band/dangdutnya sudah 1 paket sama sewa tenda mas...Yang bertanggung jawab, bapak-bapak...

      Delete
  28. wah bisa jadi referensi bikin proposal buat agustusan sekarang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mba devi... berhubung mendekati hari kemerdekaan, banyak yang ingin mengadakan perlombaan...

      Delete
    2. iya benar, di sekitar daerah saya juga, para muda mudi karang taruna nya pengen ngadain sejenis jalan santai, untuk memeriahkan kemerdekaan

      Delete
    3. di tempat saya, Jalan santai diadakan sebelum lomba... mudah mudahan banyak yang berpartisipasi...

      Delete
    4. kayanya 17 agustusan sekarang bakal meriah ya mas

      Delete
    5. Sangat meriah sekali mba... karena acaranya sudah di persiapkan oleh panitia 3 bulan sebelum kegiatan di mulai

      Delete
  29. Salam siang Mas Fazri. masih sibuk mengurus kepanitiaan Agustus kan Mas..? Berarti Profosal yang Mas share ini nanti yang akan di gunakan pada perayaan HUT RI itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam mas, iya ini proposal buat kegiatan di komplek perumahan saya,,, iya belum sempat Blogwalking lagi...

      Delete
  30. Pas banget mas, sekarang lagi banyak yang nyari contoh proposal HUT 17 agustus ini, kebanyakan yang nyari itu ya para panitia pelaksana acaranya... yang lucunya saya lihat, para panitia tersebut sepertinya lupa bagaimana cara membuat proposal yang benar itu. Memang kebanyakan dari mereka sudah yang berumur paruh baya, tidak bisa juga kita salahkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya proposal itu harus dibuat berdasarkan tata cara formal dan memenuhi syarat...yang muda muda hanya turut memeriahkan acaranya saja....

      Delete
  31. Pasti langsung ACc nih kalo proposalnya nyontoh yg kayak ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung proposal ini yang buat ketua panitia,, saya hanya panitia lombanya saja mba, Alhamdulilah sudah Acc dan berjalan dengan lancar, tinggal perlombaanya saja yang belum...

      Delete
  32. Pas banget mas, sekarang lagi banyak yang nyari contoh proposal HUT 17 agustus ini, kebanyakan yang nyari itu ya para panitia pelaksana acaranya... yang lucunya saya lihat, para panitia tersebut sepertinya lupa bagaimana cara membuat proposal yang benar itu. Memang kebanyakan dari mereka sudah yang berumur paruh baya, tidak bisa juga kita salahkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cintohnya anda mencari
      Dan ketemu disini
      Semoga senang hati
      Dapat yang diingini

      Delete
    2. Dihari kemerdekaan
      Banyak sekali perlombaan
      Yang membutuhkan Proposal kegiatan
      Sebagai bukti pengeluaran anggaran

      Delete
  33. jadi panitia nih? semoga acaranya berjalan lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menjadi bagian dari panitia perlombaan 17 agustus... terimakasih

      Delete
  34. weh sudah didepan mata nih hut RI. proposal sudah kelar. tinggal pelaksanaannya aja lagi. SElamat Hari Ulang Tahun RI ke 70 mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya... Maaf baru respon... acara sudah berjalan dengan lancar

      Delete
  35. lumayan besar juga ya mas biaya untuk kegiatan 17-san, harus cari dana sponsor nih biar panitia tidak tombok hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panitia sudah mengajukan proposal ke Para donatur. dan hasilnya alhamdulilah sudah tercapai... Acara kegiatan pun sudah berjalan dengan baik...

      Delete
  36. proposalnya rinci sekali, Ditempatku paling petugas keamanan cuma membawa brosur untuk menarik iuran. Akupun tidak tahu perlombaan macama apa yang akan dipertandingkan. Susunan panitiapun tidak jelas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya proposal harus dibuat dengan rinci mas, supaya dapat di percaya... Karena berhubungan dengan uang warga. susunan panitia dan rincian anggaran harus tercantum.

      Delete
  37. Banyak dan jelas sekali proposalnya, yang jelas yang nulis biasanya yang membuat proposal dan biasanya kegiatanya real di yg ppunya blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang buat proposalnya itu sekretaris panitia mba... saya seksi perlombaan. Contoh proposal ini saya tulis kembali sesuai dengan Proposal kegiatan perayaan 17 agustus.

      Delete
  38. Selamat Pagi Mas, bagaimana acara 17 Agustusnya Mas, apa semuanya berjalan lancar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi juga. Alhamdulilah kegiatan 17 agustus berjalan sesuai rencana...

      Delete
  39. selamat hari raya ulang tahun indonesia, coba aja kalo kemarin bikin proposal kaya mas fazri mungkin 17 san kali ini bakal meriah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau kegiatannya sudah di rencanakan dari jauh-jauh hari, Pasti akan berjalan meriah mba. di bandingkan dengan tanpa perencanaan yang matang,,, Seperti Pembuatan Proposal

      Delete
  40. di tempat saya juga sudah ngajuin proposal buat nanti acara puncak malam terakhir agustus para muda/i nya pengen ngadain elektrun bisa di bilang dangdutan lah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama yah, di tempat saya acara puncaknya juga ada dangdutan, Banyak yang nonton...

      Delete
  41. agustusan beres disini mah malah sepi.heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kegiatan acara 17 agustus. sangat meriah disini... karena banyak perlombaan dan makan makan

      Delete
  42. Kalo 17an pasti aja byk proposal di kantor ane sob.. hehe :D

    ReplyDelete
  43. bagus gan,
    silahkan dilihat disini
    http://www.sangsantri.com/2015/11/contoh-proposal-pameran-seni.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat informasi proposal 17 agustus ini... bisa buat refrensi untuk pengumuman lomba berikutnya

      Delete
  44. gimana cara buat copy pastenya mas?

    ReplyDelete
  45. kalo boleh minta link download file,nya dong buat saya download dan edit ,, terimakasih


    #agak males kalo harus ngetik full soalnya ngga bisa di copas tuh..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post