................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Sunday, December 01, 2013

Double Surprise of the Day

       Salam blogger. kejutan merupakan suatu kejadian yang terjadi tanpa di sangka oleh kita serta munculnya tiba-tiba dan tidak diduga sebelumnya. Setiap manusia pasti pernah mengalami kejutan atau Surprise dalam kehidupannya. kejadian tersebut pernah di alami oleh saya. alhamdulilah kejutan yang saya alami bukan suatu yang hal yang menyedihkan. melainkan suatu kejadian yang membuat saya senang. kejutan yang saya tidak diduga yaitu:


1. Di Terimanya permohonan ulang google adsense:
sebenarnya blog ini pernah mengalami kendala, soal penayangan iklan google adsense, namun setelah saya selidiki, ada beberapa persoalan yang harus saya benahi. terutama masalah konten atau isi postingan yang ada di blog kita. selain itu saya sempat down. karena sempat di isukan bahwa google adsense tidak akan menayangkan di blog yang berbahasa indonesia. akan tetapi saya tidak putus asa untuk mencari tahu. bagaimana supaya blog kita bisa menayangkan iklan melalui google adsense.

Ulasan yang diterima saat pihak google adsense menolak blog yang berbahasa indonesia sebagai berikut:

Pelaanggan yang terhormat,
Terima kasih atas perhatian Anda Pada Google Adsense. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program Adsense
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum dibawah ini.
Masalah:
-Jenis halaman 


Berikut gambar pesan dari pihak google mengenai penolakan iklan di blog yang berbahasa indonseia di tahun 2011 lalu.

Namun setelah saya mencoba mendaftarkan ulang ke pihak google adsense, akhirnya diterima juga.
Banyak pihak ke dua atau ketiga. agar blog kita di terima oleh google, diantaranya yaitu: melalui youtube, google friend, Docstock, Flixya, Indyarocks dan ada juga yang memakai jasa, tetapi hati-hati bagi anda yang melakukan jasa google adsense dengan seseorang. karena saya masih ragu, nanti yang ada bukannya kita bisa menayangkan iklan google di blog, melainkan blog kita kena bajak (penipuan). karena banyak penipuan dengan mengatas namakan jasa approve adsense google. 



2. Panggilan kerja.
Setelah permohonan ulang google adsense di terima, ada satu hal lagi yang mungkin menurut saya kejutan, yaitu panggilan kerja. ya sebenarnya saya hanya mencoba untuk mengirim lamaran bareng teman saya. Dengan bermodalkan ijasah D3 serta skill dan niat yang saya punya. dan hitung-hitung sambil menunggu waktu kosong untuk Sidang S1 Teknik Industri klotter selanjutnya, yang insya allah awal tahun 2014. Tapi dari kesenangan yang saya rasakan berbanding terbalik dengan teman saya,. karena teman saya yang mengajak melamar pekerjaan tersebut, tidak lolos ujian interview.

Proses tes calon pekerja, meliputi tes psikotes, setelah itu tes interview, lalu apabila lolos maka dilanjutkan tes medical check up atau tes kesahatan. setelah melewati beberapa proses tes yang sangat sulit, karena banyak para calon pekerja yang saling beradu keberuntungan. dari Puluhan calon pekerja hanya 2 yang dipanggil, salah satunya saya sendiri. dan akhirnya saya menerima telepon dari pihak perusahaan pada esok harinya. dengan ulasan seperti berikut
 "Selamat sore bapak Fazri, kami dari PT xxx... ingin menginformasikan, bahwa bapak Fazri mulai besok sudah mulai bekerja di PT kami, untuk waktu kerjanya di mulai pukul 06:50 sampai dengan pukul 16:00, dan lain sebagainya", 
Setelah saya mengikuti prosedur dari pihak perusahaan, akhirnya saya diterima bekerja di bagian Quality control. ya mungkin karena di lamarannya saya mencantumkan agar di Posisikan dibagian QC. alhamdulilah terkabul juga apa yang saya inginkan.

Kedua kejutan tersebut datangnya di hari yang sama. mungkin hanya jam nya yang berbeda, untuk itu saya sebut dengan Double Surprise of the Day.

Thanks...

10 komentar:

  1. Semoga sukses terus kawan...selamat atas suprise yang langsung double ini.
    Semoga berkah ya mas fazri

    ReplyDelete
  2. Selamat sobat sudah diterima adsensenya, bisa pasang langsung tuh iklannya ya :D

    ReplyDelete
  3. selamat ya sob....
    semoga sukses atas suprise nya

    ReplyDelete
  4. Selamat sob! semoga kedepannya lancar2 sj.., sy tunggu gaji pertamax..,nti sy sertakan no rekening sy hehhe.. *smile

    ReplyDelete
  5. selamat yuaaaa....smoga sukses.....adsense tuh susah loh...*pengalaman pribadi...hehehe

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya mas sudah mendapatkan surprize dua hal sekaligus. Luar biasa mas. Saya ikut merasa senang mendengar kabar baik tersebut :)

    ReplyDelete
  7. Surprize banget gan kalo udah di banned sama GA kemudian diterima kembali, sungguh suatu hal yang sangat luar biasa

    ReplyDelete
  8. Kejutan yang sangat menggembirakan mas :D
    Selamat..

    ReplyDelete
  9. @All blogger Terimakasih ya atas supportnya. mohon maaf bila komentarnya tidak dibalas satu per satu... :)

    ReplyDelete
  10. selamat sob, dapat doble kebahagiaan dihari yg sama, smoga lancar GA nya, sukses kerjaannya....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...