................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Monday, November 17, 2014

Kejahatan di Zaman Modern

Salam blogger. Kejahatan di zaman modern sekarang ini semakin meresahkan semua orang. kurangnya hukuman jera terhadap pelaku atau memang faktor ekonomi di sinyalir menjadi kesempatan orang untuk mencari rejeki yang tidak halal. selagi bisa mencari nafkah yang halal kenapa harus mencari pekerjaan yang di larang sama agama. Perbuatan kejahatan pasti ada resikonya. Hukuman penjara masih mending, dibandingkan dikeroyok masa yang kesal akibat perbuatan kejahatan, sampai akhirnya pelaku kejahatan tewas. Pelaku kejahatan selalu memiliki celah untuk melakukan perbuatan kejahatannya. entah memiliki orang dalam (kenalan polisi) atau memiliki suatu komunitas, sehingga dengan mudah melakukan tindakan kejahatannya.

Berikut ini macam-macam tindak kejahatan dizaman moderenisasi yang semakin lama semakin meresahkan

1. Pencurian Sepeda Motor
Akhir-akhir ini kejahatan sepeda motor paling banyak terjadi. yang paling di incar oleh kawanan maling motor yaitu di kawasan rumah yang sepi dan tempat-tempat tertentu seperti di tempat swalayan atau bisa juga di tempat parkir. kewaspadaan akan tindak kejahatan selalu di lakukan oleh semua orang yang mempunyai sepeda motor, dengan cara memakai gembok atau kunci ganda. akan tetapi cara tersebut tidak bisa lagi di andalkan, karena kawanan maling sudah terlalu pandai menghadapi hal-hal semacam ini
Pencurian Motor zaman dulu
Pencurian Motor Zaman Dulu
Sekarang maling motor banyak yang memakai "CAIRAN SETAN". Apa itu cairan setan Penghancur Gembok Baja Hitungan Detik? banyak orang yang bertanya tanya tentang bahan kimia (cairan) apa yang bisa melelehkan baja? cairan setan adalah sejenis cairan yang berbahan baku cairan kimia. Bahan baku cairan setan pelunak besi adalah pencampuran antara zat asam kimia seperti asam nitrat, asam klorida atau air keras dengan zat kimia lainnya. zat tersebut sejenis cairan asam yang dapat melunakkan logam. Asam nitrat mampu menyerang dan melarutkan semua logam yang ada pada tabel periodik, kecuali emas dan platina. karena Maling sekarang sudah semakin Makin Canggih, Cairan Setan Jadi Andalan bobol motor.
Pencurian Motor zaman sekarang
Pencurian Motor Zaman Sekarang

Singkat proses kerjanya yaitu cairan setan akan melumerkan, melelehkan atau meleburkan besi dengan cara meneteskan cairan setan tersebut ke besi, sehingga besi akan mencair atau mengelupas dengan waktu yang begitu cepat. Cairan asam ini (cairan setan) belum mampu melumerkan logam berbahan stainless steel. untuk itu sekarang sudah banyak yang Jual gembok alarm tahan cairan setan. Jadi solusi sementara untuk mewaspadai tindak kejahatan bermodus penghancuran gembok dengan cairan kimia ini adalah dengan menggunakan gembok berbahan stainless steel. Cairan ini bersifat sangat korosif sehingga logam bisa melunak dan rusak. Terutama logam baja dan alumunium. Kemungkinan besar, logam inilah yang ada di dalam rangkaian kunci. Uniknya, untuk mendapatkan cairan ini, tidak bisa langsung dibeli. "Harus mencampur dulu beberapa cairan,". Cairan ini efektif hanya dalam beberapa menit setelah dicampur. Setelah itu menjadi tidak reaktif. Pengaruhnya pada logam pun tergolong singkat. "Paling hanya sekitar 5 menit efektifnya". bagi yang ingin mencoba buat formula cairan setan, silahkan anda cari bahan-bahan kimia secara online disini

2. Maling di Rumah Kosong
Rumah kosong  menjadi incaran para maling  yang paling banyak selanjutnya. ini di karenakan kurangnya penjagaan terhadap rumah yang ditinggalkan. seperti tidak adanya penjaga rumah, satpam atau hansip perumahan atau kamera cctv. Sekarang ini para pelaku pencuri di rumah kosong tidak lagi menghancurkan kunci pintu, akan tetapi langsung menjebol dinding di area belakang rumah, karena biasanya kalau mengancurkan kunci pintu selalu meninggalkan jejak sidik jari. cara cepat hancurkan beton atau Cara menjebol tembok yaitu dengan menggunakan cairan kimia juga yang biasa disebut dengan "CUKA BETON" Cairan ini mampu melumerkan, meleburkan beton yang keras, sehingga tembok menjadi sangan mudah di hancurkan tanpa mengeluarkan suara. berikut ini foto cara jebol tembok.
Maling
Maling dari masa-kemasa

Proses pengerjaannya yaitu pelaku akan terlebih dulu melumuri beton itu dengan bahan kimia. cairan kimia yang bisa melelehkan beton/tembok adalah cairan yang biasa disebut ''cuka beton'' itu dinilai akan membuat beton menjadi ''lunak'', sehingga dengan mudah tembok tersebut dihancurkan.

3. Pencurian Uang.
masih percaya kah anda dengan babi ngepet dizaman modern sekarang ini ? di jawa saya tepatnya di Ngawi jawa timur. Masih ada yang percaya kalau kejahatan babi ngepet atau babi jadi-jadian. karena ada saksi mata melihat babi berkeliaran dimalam hari, setelah keesokan paginya terdengar kalau penghuni rumah yang dilewati babi tersebut hilang hartanya. Selain babi ngepet, pelihara tuyul pun menjadi alternatif untuk mencari uang magic.
Pencurian uang
Pencurian Uang


Sekarang ini kasus babi ngepet dan tuyul sudah kalah saing dengan kasus "cyber crime". Penyamaran untuk mengumpulkan informasi data seseorang menjadi kasus paling banyak dilakukan (phising).

 4. Dukun Santet
Mendengar namanya saja sudah merinding ya. apalagi melihat kejadiannya secara langsung, tetangga saya yang asli banten masih mempercayai dengan yang namanya santet. ya santet merupakan tindak kejahatan yang tidak bisa dilihat dengan mata kepala. akan tetapi tindakan ini bisa terjadi keseseorang yang mungkin "kurang iman". santet itu sendiri dibantu makhluk halus untuk menjalankan misinya.
Dukun Online
Dukun Online
kalo emang penasaran sama software diatas silahkan Download Software Santet Online disini
Ingat!!! Janganlah dekati kejahatan, kewaspadaan perlu ditingkatkan. sebelum terjadi kejahatan lebih baik kita mencegahnya...sekian postingan kali ini, semoga kita selalu terhindar dari yang namanya tindak kejahatan. BE CAREFUL...

78 komentar:

  1. semakin tinggi tingkat keamanan memang dibarengi dengan semakin tinggi ilmu orang2 yg nggak bertanggung jawab mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mang, maling lebih pandai ya ternyata, saya kalah tinggi ilmunya :'(

      Delete
    2. tapi kan...saya mah walaupun berilmu tinggi, tetap bertanggungjawab loch..kang.

      Delete
    3. Sepakat alat solat dibayar tunai ya mas. hehe

      Delete
  2. kalau membobol tembok sebenarnya bukan model sekarang mas
    tp sejak dulu ada cuman alatnya yg berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas alatnya saja yang beda, sekarang tanpa dipukul temboknya hanya dengan sedikit dorongan temboknya sudah jebol, tapi sebelumnya dengan disiram air kimia.. saya baru lihat beritanya di Tv..

      Delete
  3. wkwkw.. penipuan zaman sekarng memang sudah canggih ya gan :D
    penipu zaman sekarang tambah pinter aja....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sayang kepinterannya disalah gunakan mas. hehe

      Delete
  4. dengan membaca artikel tentang kejahatan jaman modern ini, membuat kita jadi harus semakin waspada pada apa yang bisaterjadi di antara kita ya kang.
    siip-lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mang, saya jadi selalu waspada.. soalnya saya pernah mengalami kehilangan motor :'(

      Delete
  5. ada aplikasi santet online juga ya mas :D
    ada-ada aja nih mas Fazri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dukun kan gak mau ketinggalan zaman kang.. hehe

      Delete
    2. memang makin aneh dan cerdas aja si dukun..heheh

      Delete
  6. Mudah2 an pak polisinya gak kalah pinter ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, smoga pak polisi bisa membrantas kejahatan sampai keakar-akarnya :)

      Delete
  7. wakakak yang terakhir itu lho
    ada namanya lem setan begitu ya, bahaya nie motor baru saya, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... selalu waspada mas, sebelum terjadi, sayang motor barunya..

      Delete
  8. Jadi nambah ilmu pengetahuan nih Kang, kalau kita harus bisa lebih hati-hati pada jaman sekarang ini ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, harus pandai berhati-hati kalo gak mau jadi korban...

      Delete
  9. Iya mas semakin kesini, tindakan kejahatan semakin meresahkan dan biasanya kebanyakan kasus tindakan kejahatan dipicu karena faktor ekonomi, dan juga adanya peluang dan kesempatan...waspadalah...waspadalah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas marnes kaya bang napi di tipi nih. hehe. waspadalah-waspadalah kejahatan mengintai kita dimana mana

      Delete
  10. informasi yang bermanfaat, semoga para aparat bisa lebih memperketat kemanan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga zaman sebelum taun 98 bisa terulang lagi, karena tindak kriminal sangat jarang...

      Delete
  11. kalo ngepet sama santet mah dah dari jaman nenek moyang...mungkin dimodifikasi dg alat modern :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas. santet zaman sekarang pake cara moderen, gambar softwarenya hanya sebagai ilustrasi aja :)

      Delete
  12. Mudah-mudahan saya bisa lebih waspada dengan adanya pencuri di sekitar daerah saya amiiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga terhindar dari semua tindak kejahatan ya mba... selalu berdoa dan waspada..

      Delete
    2. Iya mas zaman sudah tidak lagi aman nih hehe

      Delete
    3. iya mbak.. tetap selalu waspada mbak.... kejahatan ada di mana-mana.. kata bang napi...

      Delete
    4. Oh iya mas achmad sama mas ehwansah jadi bodyguard aja supaya aku aman dari kejahatan, gimana? :D

      Delete
  13. sungguh-sungguh kejahatan sekarang modern ya mas hmm harus hati-hati nih :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba ipah,,, kita harus hati-hati.. penjahat sekarang lebih kreatif dalam melakukan tindak kejahatannya..

      Delete
  14. hahaha yang paling keren software santet gan ahahahaha sakit perut saya liatnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu hanya ilustrasi saja kok mas.. soalnya zaman sekarang banyak konsultasi via online. bukannya datang langsung

      Delete
  15. Kalau dulu babi ngepet sekarang jadi laptop ngepet ya Mas para pencuri masakini ini, semakin maju zaman semakin maju pula cara mereka dalam melakukan asi-aksi kejahatan ya Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. bukan laptop ngepet mas... tapi ngepet moderen.. dengan menggunakan teknologi seperti hacker dan phising...

      Delete
  16. tambahan satu lagi gan, ngepet dan nyupang masih jalan sampai sekarang walau jaman sudah modern. itulah segelintir rakyat indonesia yang masih suka klenik dan percaya dengan hal gaib yang belum tentu kebenarannya namun udah pasti syiriknya. ini juga termasuk kejahatan jaman modern kan gan? heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbah, banyak kejahatan melalui hal-hal ghaib yang masih diminati.. padahal belum tentu kebenarannya... mungkin kurang iman ya. hehe

      Delete
  17. SEKRG MAH POKOKNYA HRUS EKSTRA HATI-JANTUNG, MENGINGAT MODEL DAN CRA YG MODERN JG ,,,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak pake jantung kali mas fiu.. nyewa polisi pribadi aja kalo gak mau kenapa-kenapa... :)

      Delete
  18. yang lebih menakutkan adalah para penjahat itu sudah tidak menggunakan alat-alat purba itu mas dalam melakukan tindak kejahatan, kalau sepeda dicuri, isi rumah dikuras, atau di santet seperti itu masih mending,, lah nyawa yang punya barang juga dicuri sama penjahat tersebut.. ngeri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba, seiring perkembangan zaman, kejahatan semakin kejam saja ya..

      Delete
  19. ternyata pesatnya kemajuan teknologi tidak terkecuali teknologi untuk tindak kejahatan. artikel ini super sekali!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas sigit, saya hanya merefresh kembali tindak kejahatan zaman sekarang, supaya smuanya selalu waspada...

      Delete
    2. bagus sekali tujuanya, semoga semua rakyat indonesia bisa lebih siaga dan waspada dari tindak orang tidak bertanggung jawab ini

      Delete
  20. Haha before n after jamannya gamblang kerangkum ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. iya mas budi, semuanya saya rangkum jadi satu, supaya pada tau kemajuan tindak kejahatan jaman sekarang...

      Delete
  21. Tempat saya beberapa tahun yang lalu sempet juga kemalingan mas tapi sayang nggak ketahuan orangnya, bikin nyesek juga kalau inget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalau belum ketahuan pelakunya jd bikin penasaran ya mas... lapor ke pihak yang berwajib aja...

      Delete
  22. Replies
    1. hehe,, itu hanya ilustrasi aja kok mba, tetapi memang begitu kan, dulu dukun hanya bisa di datangi langsung, tetapi sekarang via online pun jadi.. hehe

      Delete
  23. Waspadalah! Waspadalah!! Banyak2 berdoa supaya jauh dari musibah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mas, harus selalu waspada akan tindak kejahatan...

      Delete
  24. pada saya penyalahan penggunaan teknologi inilah yang membawa kepada kejahatan dan kebinasaan

    ReplyDelete
  25. bagus gan artikelnya, sip.
    kunjungi balik ya.
    ilmudes.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas.. oke saya support kembali, maaf respon.. baru ol lagi..

      Delete
  26. saya malah ngakak dengan gambar atm di atas...hehe, tapi benar...makin ke sini kejahatan makin modern dan makin ada ada saja... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. ya pak ustad,, zaman sekarang kejahatan sudah semakin diluar kendali..serem menakutkan :)

      Delete
  27. Wah semakin hari semakin meresahkan aja ya kejahatan... wah harus ekstra waspada nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mas. kemarin di dekat rumah saya. ada cewe baru pulang kerja shift 2 sekitar jam 2 malam. dibegal sama perampok. kakinya nyaris kepotong.. untungnya masih selamat, namun kendaraanya sudah dibawa kabur

      Delete
  28. Pelaku tindak kejahatan sekarang makin canggih alat2nya Ya Mas..?!!

    ReplyDelete
  29. sekarang ini memang zaman nya sudah modern , potensi kejahatan semakin banyak aja ya mas, jadi sebagai pengguna teknologi, ita juga harus lebih hati hati ;)

    ReplyDelete
  30. Jaman semakin edan. Banyak kemiskinan, membuat orang semakin gila untuk mencari uang.. salam mas..

    ReplyDelete
  31. Ebuseeet... ada aplikasi santet online juga. :D

    ReplyDelete
  32. makin kreatif aja ya mas penjahat jaman sekarang, ide nya nggak habis habis buat melakukan tindakan kriminal yang merugikan pihak lain hmmmm :)

    ReplyDelete
  33. yang masih di pertanyakan aplikasi santet itu mas... benerkah bisa menyantet mas.. kalau bener bisa menyantet saya mau juga punya mas... hehe :)

    Salam kenal mas..

    ReplyDelete
  34. semakin canggih teknologi, semakin canggih juga kejahatan.. waspadalah.... waspadalah

    ReplyDelete
  35. termasuk juga penjahat dunia maya yang lagi marak sekarang ini. selebihnya kalau dulu orang masih berdagang rempah dan sandang, pangan, dan papan. sekarang berdagang manusia ya gan...memang semakin maju makin aneh aja kejahatannya dan tambah canggih. ok terima kasih gan.

    ReplyDelete
  36. kalau saya mas mersa beruntung, karena tukang bangunan yg kecor tiang rumah itu dan saya kesulitan roboh/hancur tembok ada 3 buah tiang yg hrs cor ulang lagi, mas cara saya dapatkan cuka tembok itu mas.memang posisi tinggal ambon agak repot dapatkan cairan ini, ini mas thanks/tolong boleh by email: bertop31.gmail.comhb

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post