................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Monday, December 08, 2014

Cara Mengcopy Blog yang diproteksi

Salam Blogger. Cara Mengcopy Blog yang diproteksi - Berbagai macam cara dilakukan oleh para blogger untuk melindungi hasil kreasinya diblog, salah satunya menggunakan script anti klik kanan. Tapi siapa sangka, Proteksi ini bisa dibuka dengan berbagai macam cara. Ada berbagai macam cara dimana Anda dapat menyalin artikel terproteksi yang ada di internet. Artikel-artikel yang diproteki tersebut memang sengaja diproteksi agar tidak dapat diambil dengan cara disalin (copy and paste). Sebagai orang yang bijak, hendaknya Anda juga menghargai karya orang lain dengan tidak mengambil artikel atau konten apapun tanpa seijin dari pemiliknya. Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mencopy blog yang diproteksi namun hendaknya trik atau cara yang akan dijelaskan berikut ini digunakan untuk tujuan yang baik. Berikut ini Cara Mengcopy Blog yang diproteksi ada beberapa macam, seperti:
Tag: Cara copy artikel yang diproteksi dan Tidak Bisa Dicopy, Cara Copy Paste Artikel yang Diproteksi, Cara Copy isi Web Blog Yang Tidak di copy, Cara Lengkap Copy Konten Blog atau Website Yang di proteksi, cara membobol tulisan yang diproteksi, Membongkar file yang terproteksi diblog/website, Mengaktifkan Klik Kanan Pada Blog yang Diproteksi, Cara Mengcopy Text dari Blog/Website yang terkunci, Trik Copy Paste Dari Blog anti klik kanan, Cara Hack Blog Anti Copy Paste / Klik Kanan, Cara Mematikan Fungsi Anti Klik kanan, cara Mencopy blog, Bongkar blog yang diproteksi, Cara ambil artikel yang di proteksi, cara mengcopy artikel blog anti copas (anti block dan klik kanan), Cara Efektif Copy Artikel Web Blog yang Tidak Bisa Dicopy, Cara Mengambil Artikel Blog Lain Tanpa Copy Paste, mengopy seluruh artikel pada web tersebut tanpa mematikan javascript, Cara Copy Paste Artikel di Internet Paling Benar, Trik Copy Artikel Yang Memakai Script Anti Copy Paste, Cara/Taktik Pintar Untuk Meng-Copy Artikel Dari Blog, cara copy artikel yang diproteksi, cara copy artikel blog yang tidak bisa dicopy, Cara copy artikel yang diproteksi dan Tidak Bisa Dicopy, Menyalin Konten Yang Diproteksi, Cara Mengcopy Text dari Blog/Website yang terkunci, Copy & Paste Halaman Web Yang Diproteksi-Terkunci, Cara Meng-copy Artikel Website Yang Diproteksi, Cara Mudah Copy Web yang diproteksi

1. Mengcopy blog melalui sumber halaman blog:
Anda bisa mengcopy blog yang terproteksi dengan cara melihat kode dari sumber halaman blog (View Source). Semua browser internet memungkinkan pengguna untuk melihat HTML atau sumber lain kode salah satu halaman web yang mereka kunjungi. Cara mengcopy postingan blog melalui sumber halaman bisa dilakukan dengan cara:
Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Ctrl+U
Ctrl+u banyak digunakan untuk mengcopy blog yang proteksinya hanya anti klik kanan menggunakan javascript tanpa mendisable keyboard. Caranya tekan Ctrl+u terus ambil smua scriptnya. lalu paste di compose blog anda.

b. Melalui View-source
Caranya yaitu ketik "view-source:Nama blog yang ingin di Copy" diaddress google Chrome. atau dengan cara:
Masukan Alamat Blog yang diproteksi
c.  Klik kanan pada area yang bersumber iframe
Cara ini biasa digunakan dengan cara klik kanan pada bagian iframe atau sumber ke 2 (Iframe biasanya ada pada iklan Google adsense atau pada area Fanspage FB) lalu pilih view source atau sumber halaman.

2. Dengan cara mendisable atau menonaktifkan javascript:
Cara ini digunakan untuk mengcopy suatu artikel yang diproteksi oleh adminnya. Karena proteksi blog itu terjadi akibat berjalannya javascript proteksi di browser. Sebagai contoh, Di bawah ini adalah daftar dari beberapa browser utama yang berbeda dan cara mendisable javascript di masing-masing browser. Adapun cara menon aktifkan javascript bisa dilakukan dengan cara:
Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Ctrl+Shift+J
Caranya ketik Ctrl+shift+j lalu pilih => Setting setelah itu => disable Javascript

b. Menon aktifkan Javascript di Browser:
* Ketik: about:config di address mozila firefox lalu setting disable javascript.
* Ketik: chrome://settings/ di address google chrome lalu setting disable javascript.

c. Langsung disable javascript di address browser
Caranya Pilih edit di addres bar google chrome (Disable Javascript) lalu refresh.

3. Open link dengan menggunakan Program lain seperti Ms word:
Cara ini memerlukan jalannya aplikasi pihak ke 2, yaitu menggunakan program lain untuk membuka artikel blog selain di browser. Sebagai contoh: disini saya menggunakan MS word untuk mengcopy postingan yang diproteksi.
Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Klik Open pada MS word
Cara nya yaitu Copy link yang akan di copas. kemudian buka ms word lalu paste link yang akan di Copas. selanjutnya enter. Maka Artikel blog yang terproteksi akan tampil di Ms word.

4. Pakai Open Proxy
Proxy pada dasarnya adalah perangkat lain yang berfungsi sebagai penghubung, dimana permintaan internet di proses, server proxy bertindak sebagai perantara permintaan dari klien untuk mencari sumber.
Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Caranya Copy Alamat Blog yang terproteksi ke situs dibawah ini
- http://myproxysite.org/
- https://www.proxysite.com/
- http://proxyturbo.com/
- http://webproxy.net/
 Pilih off javascript di situs proxy diatas. Maka anda akan membuka blog yang diproteksi tanpa menghidupkan Javascript.

5. Menonaktifkan Javascript dengan coding diBrowser.
Coding adalah suatu kode untuk memungkinkan kita dalam membuat perangkat lunak komputer, aplikasi dan situs web. coding disini yaitu memerintahkan browser untuk mendisable atau menonaktifkan javascript. sehingga blog atau web yang diproteksi bisa dicopy dengan mudah.
Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Caranya Copy Link dibawah ini di address browser IE "Internet Explorer" saat anda buka blog yang terproteksi.Ingat Codding ini hanya berfungsi di browser IE saja.
javas
cript:void(document.onmousedown=null);void(document.onclick=null);void(document.oncontextmenu=null)
Atau
javascript:(function() { function R(a){ona = "on"+a; if(window.addEventListener) window.addEventListener(a, function (e) { for(var n=e.originalTarget; n; n=n.parentNode) n[ona]=null; }, true); window[ona]=null; document[ona]=null; if(document.body) document.body[ona]=null; } R("click"); R("mousedown"); R("mouseup"); R("selectstart"); })() )

6. Melalui Layar Cetak (Print)
Cara ini hanya suatu keisengan saja. yaitu mengcopy artikel yang diproteksi saat mereview di layar cetak (print). Javascript yang memproteksi blog tidak akan berfungsi saat kita mereview artikel yang diproteksi.

Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Caranya dengan Klik Ctrl+P pada Blog yang terproteksi, Atau pilih menu dipojok kanan google chrome, selanjutnya pilih cetak, maka akan muncul Layar Cetak, selanjutnya anda bisa Copy.


7. Melalui Rss Feed.
RSS adalah format berbasis XML yang memungkinkan sindikasi daftar hyperlink, bersama dengan informasi lain, atau metadata, yang membantu pembaca untuk mengikuti umpan dari situs web.
Sentuh disini Untuk melihat caranya:
a. Cara ini menggunakan Rss blog. Pertama anda copy script:
http://www.Namablog yang ingin dicopy/feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500 Lalu Enter...

8. Via Mobile Phone.*
Cara Paling Ampuh Yaitu Menggunakan Open Mobile Phone. Dengan menambahkan ?m=1 di Akhir Link Postingan. Contoh: www.fantasticblue.net/?m=1
Keterangan *: Tergantung versi template blog.
Mohon Maaf, Cara Ini untuk sementara di Proteksi. Dikarenakan banyak Pengguna yang tidak melakukan cara ini secara bijak, Terimakasih
Join On Site
Kalo Sudah terlanjur blognya banyak yang di copas silahkan baca: Double Proteksi Posting Blog

Cara diatas berdasarkan pengalaman saya dulu untuk mencari sumber refrensi dalam pembuatan tugas-tugas kampus dan tugas akhir (skripsi), saya bukan mengajarkan untuk jadi plagiarism, Akan tetapi tidak ada salahnya saya share. siapa tau bisa berguna untuk yang lain. Gunakan cara ini sebaik mungkin, dan tips ini bukan untuk menjadikan anda sebagai copaser. terimakasih...

69 komentar:

  1. Salam malam Mas Fazri,,wuih mantap cara nya nih mas bisa saya langsung coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam juga mas... silahkan dicoba. semoga berhasil :)

      Delete
    2. Saya coba main main ternyata ara Mas Fazri ini sangat ampuh makasih ya Mas.. greetings mannered and cheerful

      Delete
    3. kalau buat mas saud, buat apa mas... mas saud kan artikelnya resmi semua tuh... :) gak perlau copy-copy juga mas.. hehe

      Delete
    4. Sama-sama mas saud...Sebenarnya masih banyak caranya. Tapi cara diatas sudah mewakili kok :)
      Iya bener artikelnya mas saud paling oke...nda perlu copy-copy

      Delete
    5. Hanya sebatas pengen tahu aja elmu yang Mas Fazri bagikan ini Mas Ehwansah.. kalau sudah tau, di gunakan jika keadaan terdesak,, hhh

      Delete
  2. Terima kasih nih Mas dengan trik ini bisa mengcopy jika ada blog yang di kunci ya mas. kapan waktu jika memerlukan misalnya ada yang nanya saya langsung tak suruh kemari saja. semoga dapat Pertamax gak ya..? salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas. silahkan dicoba dulu.. selamat buat pertamaxnya ya :)

      Delete
    2. Oke Mas terima kasih juga buat media dan artikelnya :)

      Delete
  3. Sangat rinci dan mendetail mas memberikan cara ini,, apakah tidak berdampak kurang baik buat blog yang sudah di proteksi nya Mas? saya kurang paham dalamhal ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sebenarnya ada pro dan kontra juga sih mas, tapi smoga saja bisa berguna untuk yang memerlukan...

      Delete
    2. Semoga saja kita bisa selektif dan ambil sisi yang baiknya saja ya Mas Fazri. salam hangat dari saya dan salam ceria sellau :)

      Delete
  4. Ternyata banyak cara untukmengkopi blog yang diproteksi ya mas fazri? Mungkin auto blog atau auto konten itu menggunakan salah satu cara di tas ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya salah satunya bisa dari cara no7 uda... mangkannya disarankan untuk memperpendek rss blog kita. agar tidak menjadi korban AGC...

      Delete
    2. Banyak jalan menuju roma nama nya ya Mas Fazri+Pak Uda :)

      Delete
  5. seteball apapun proteksi nya pasti tetap akan dapat di tembus juga ya mas, oleh para copaser hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas, tapi gak tau juga kalau pakai double proteksi yang pernah saya jelaskan pada sebelum posting ini...

      Delete
    2. tetap aja bisa ditembus Mas, tapi ya sedikit menyulitkan untuk menembus protek tersebut

      Delete
  6. Wah, banyak juga ya caranya. Tadinya saya kira ga bisa dikopi Hahahaha
    Salam kenal ya dari blogputra :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicopy kok, maklum dulu semenjak masih kuliah saya pakai beberapa cara ini untuk mencari refrensi... salam kenal kembali

      Delete
  7. wih ..... biar dh diproteksi ada aja caranya yah ,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ada pepatah mengatakan Banyak Jalan Menuju Roma... hehe.

      Delete
  8. Wah wah yang namanya duplikasi artikel memang tidak bisa dihindari ya gan, tapi akan lebih baik kalau trik ini digunakan dengan bijak ya.. thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Sekarang sudah marak terjadi mas, smoga cara ini bisa digunakan dengan baik...

      Delete
  9. Kalau lewat rss bukannya cuma dapat tampilan sebagian saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Copynya bisa full, kalau kita import lewat blog kita, Tapi jangan sekali2 mengcopy lewat rss pakai blog pribadi, nanti google bisa mengetahui artikel yang kita copy... untuk itu kita harus mempersingkat rss feed blog kita, Tapi resikonya artikel akan terindex sangat kecil.,

      Delete
  10. wahhh mantebb Iini kang Tutorial nya langsung saya copy ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya silahkan, gunakan cara diatas dengan bijak ya, :)

      Delete
  11. Mantab cara bobol proteksinya. sebelumnya aku biasa mengetik ulang artikel yg proteksi. Tapi butuh waktu lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus dong mas, mengetik kembali berarti ada usahanya dibandingkan copy paste :)

      Delete
  12. Kalo mau gunain cara ini harus bijak yaa mas? Bener tuh, buat skripsi..

    ReplyDelete
  13. Ternyata ada byk cara ya mas
    trims ya mas. Jd nambah ilmu baru lagi disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama Mbak Susi maaf Mas Fazri nya lagi jalan jalan ke dumay

      Delete
    2. Masih banyak lagi caranya mba susi :)
      waduh mas saud bisa aja nih.

      Delete
    3. Tapi kadang yg bikin kesel, justru yg ngopas kok malah bagus posisinya di serp ya mas,

      Delete
  14. banyak cara untuk mengkopi file yg diproteksi yamas
    cuman agak merepotkan dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau diproteksi saya lebih suka cari artikel diblog lain mas.
      soalnya 1 artikel biaanya diulas oleh ribuan blog

      Delete
  15. Salam malam Mas Fazri. jadi dengan cara ini percuma saja ya blog yang di proteksi karena tetep saja kontenya bisa di copy dengan Mudah hanya hitungan menit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, walaupun di proteksi masih tetap bisa dicopy.. bukan menit saja mas, dalam hitungan detik juga bisa

      Delete
  16. meski diproteksi masih banyak trik menembusnya yah, kyak blog ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas wong. kalo yang masih awam pasti bingung ..

      Delete
  17. maaf mas ne mas achmad, saya baru datang lagi...
    cara yang bagus juga ne mas. tapi bagaimana mas, kalau di klik kanan tidak bisa, CTRL+U tidak bisa juga, cara mengatasinya gimana tuh mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bisa kok mas, cara diatas kan msh banyak :)

      Delete
  18. makanya blog saya dibiarkan tanpa kunci sajalah,soalnya percuma juga ya,banyak cara untuk membobol kunci sih,,,,,

    ReplyDelete
  19. Hadir kembali dengan setia saya baca lagi cara Mas Farzri, mengcopy blog yang di proteksi.. saya sudah di coba iseng hasilnya work, Mas makasih yah Mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas saud, wah saya jadi gak enak nih, soalnya baru bisa ngeblog kembali..

      Delete
  20. Meskipun dah diproteksi ternyata masih banyak cara untuk mengakalinya ya mas, saya taunya cuma mendisable javascript dipengaturan browser, ternyata masih banyak cara yang lainnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kang, masih banyak caranya... kalau mendisable javascript, masih bisa diproteksi dengan double proteksi mas...

      Delete
    2. Betul banyak caranya walaupun sudah tulisannya dilindungi.

      Delete
  21. sangat berguna mas, apalgi blog tutorial tapi di protek artikelnya gemana coba maunerapin tutornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak blog ini ya mas.. langsung dicoba aja mas

      Delete
  22. cara ini berguna bagi seorang pelajar seperti saya untuk membuat tugas sekolah.

    akhirnya tidak akan susah lagi buat tugas2...

    ReplyDelete
  23. wah mas fazri buka rahasia nih hehehe :D
    kasihan para blogger yang blog nya disable klik kanan, mungkin maksud mereka ingin artikel nya nggak di copas sembarangan :)

    ReplyDelete
  24. terima kasih atas infonya gan,
    maaf bikin spam ya gan,ini web buat tugas seo bukan untuk jualan
    http://jualkaosdota2.besaba.com/

    ReplyDelete
  25. banyak yah caranya, saya biasanya cuma control+u aja :D

    ReplyDelete
  26. Bermanfaat nih buat yg kesulitan mencari bahan2 kuliah tapi artikelnya diproteksi. Hehe.

    ReplyDelete
  27. uwawww! patut dimalkan ini ilmu baru yang ishmah dapat~ salamkenal, mas fazry! :)

    ReplyDelete

  28. Tapi sebaiknya jangan lah mencopy paste artikel orang lain ya mas, karena sesama blogger kita sangat merasakan bagaimana sulitnya merangkai kata perkata untuk membuat sebuah postingan yang berkualitas itu...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post