................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Sunday, December 21, 2014

Kumpulan Cara Untuk Facebook

Kumpulan Cara Facebook
Kumpulan Cara Facebook
Salam blogger. Saya dengar Facebook akan membuat peraturan baru ya, Rencananya Ketentuan dan Kebijakan baru facebook akan dimulai 1 januari 2015. Smoga peraturan baru facebook, membuat pengguna makin nyaman dan senang. Sebelumnya peraturan baru facebook sudah dilakukan pada bulan oktober lalu, Gara-gara peraturan baru itu, Gambar yang berekstensi gif sudah tidak berfungsi lagi. Tapi tenang saja masih banyak kumpulan cara unik untuk facebook yang akan saya share. Saat ini jarang ada netter yang tidak memiliki akun facebook, salah satu jejaring sosial yang disenangi tua muda seluruh dunia untuk tujuan mencari teman lama atau promosi barang atau menipu orang. Jadi harap berhati-hati dan gunakanlah fasilitas facebook yang ada untuk kebaikan bukan malah membuat kerusakan.
Tag: Kumpulan Cara Unik Facebook, Cara Buat Nama Panjang di Facebook (Long Name Facebook), Cara Menambah Member Fanpage Facebook, Cara Hack Facebook, Cara Memanipulasi Status Facebook, Cara Buat Tanpa Nama, Blank Name (Ghost Name) Facebook, Cara Memperindah Tampilan Facebook, Cara Buat Status Biru di Facebook, Cara Buat Status Via, Cara Buat Nama Blank [No Name], Cara Share gambar gif di Facebook, Cara Memperbanyak Like Facebook, Cara Super Cepat Memperbanyak Like Fans Page Facebook, trik jitu menambah like fanpage, buat akun hantu 2015 terbukti, Cara Terbaru 2015 Membuat Akun Facebook Tanpa Nama / Blank dengan mudah, Cara Membuat Akun Tanpa Nama Facebook (Akun Hantu), Cara Membuat Nama FB Kamu Panjang dan pake Karakter Unik Klik disini, Cara Ganti Nama Facebook Menjadi Panjang, Cara Buat Nama Facebook Unik Bin Rumit, Cara Mengganti Nama Akun Facebook Dengan Font Unik 2015, Buat nama facebook keren dan panjang, Tutorial Membuat Akun Facebook Blank (Tanpa Nama), cara buat nama fb unik terbaru, cara membuat nama facebook kosong, Tips dan Trik Facebook, Menambah Jumlah Like Facebook Fan Page dengan Cepat free gratis, Cara buat nama panjang di facebook, CARA MEMBUAT NAMA PANJANG ( 510 ) Ratusan karakter, cara memperbanyak like status sendiri di facebook, Mengganti nama facebook jadi aneh, panjang, simple dan unik, Trik membuat nama unik di facebook terbaru 2014 2015, Trik Facebook, Cara membuat akun facebook hantu/tanpa nama , Cara HACK Akun Facebook Terbaru,Cara hack facebook dengan cepat, Cara membuat nama facebook menjadi panjang, Cara Bikin Nickname Facebook yang Panjang, Auto like (memperbanyak like di status sendiri (facebook), Cara Membuat Nama Karekter Unik Font Kupu Kupu, cara menambah like fanpage gratis, Cara Membuat Nama Panjang Facebok [UPDATE], 2015

Berikut ini beberapa cara yang biasa dicari oleh pengguna facebook. baik untuk pemula maupun untuk yang mahir:

1. Cara Buat Nama Panjang di Facebook (Long Name Facebook) Cara Membuat Nama Panjang di Facebook atau Fb (Long Name Facebook) bisa dilakukan dengan 3 cara, Berikut ini Cara Membuat Nama FB Kamu menjadi panjang Panjang.

a. Dengan mengedit nama disetting facebook melalui Proxy Online: (125 Karakter).
Caranya yaitu dengan membuka web proxy selanjutnya anda harus edit proxy komputer anda. setelah itu kita bisa merubah nama Fb kita dengan sesuka hati. tapi cara ini karakter namanya terbatas yaitu 125 huruf.

b. Dengan cara untuk membuat nama facebook yang aneh, panjang, unik dan lucu.
Cara merubah nama panjang facebook ini disarankan untuk anda yang memang benar-benar Alay. karena biasanya cara ini menggunakan nama facebook dengan kata-kata alay. untuk pembuatan nama panjang di facebook ini anda diharuskan menggunakan 120 karakter yaitu: Nama depan : 30 huruf (spasi) 30 huruf ( Font/Karakter ). Nama tengah : kosongkan saja, selanjutnya isi  Nama belakang : 30 huruf (spasi) 30 huruf (Font/Karakter )

c. Dengan mendaftar baru melalui browser opera mini (510 huruf).
Cara membuat nama panjang di facebook paling mudah yaitu dengan mendaftarkannya melalui browser opera mini. karena jumlah karakternya bisa sampai 510 huruf.
メ Nama anda メ
︻ Nama anda ︻
区 Nama anda 区
ツ Nama anda ツ
卝 Nama anda 卝
# Catatan: nama tidak boleh melebihi 510 karakter. dan harus ditengah-tengah simbol seperti yang dicontohkan diatas. silahkan dicoba...
# kalau pakai Nama Panjang di facebook, Jangan sekali-kali ke bagian Help facebook, nanti akun anda akan diblokir.


2. Cara Hack Facebook
Cara hack facebook adalah cara yang paling banyak dicari oleh pengguna facebook, entah karena untuk modus dendam atau hanya untuk usil saja. salah satu cara Hack facebook dengan mudah yaitu dengan  memanipulasi Log In Facebook dengan PHP. Cara Hack Facebook ini pernah saya lakukan, tetapi hanya iseng saja, dan facebook korban tidak saya otak-atik.


3. Cara Memanipulasi Status Facebook
Cara Memanipulasi Status fb bisa dilakukan dengan mudah, Isi status facebook sudah diedit dan hasilnya bisa terlihat seperti Status-status facebook ternama. Mengupdate Status Facebook merupakan hal yang wajar bagi Facebookers. Cara memanipulasi Status facebook bisa berupa gambar atau teks. Bagi yang penasaran silahkan coba cara memanipulasi status facebook.


4. Cara Buat Nick User Tanpa Nama, Blank Name (Ghost Name) di Facebook
Cara agar facebooknya tidak terlihat namanya atau sering disebut dengan ghost name facebook, sangat mudah. Yaitu dengan cara mengedit nama  facebooknya dengan character yang sulit dibaca oleh browser. cara membuat nama facebook kosong atau sering disebut Akun Hantu Tanpa Nama alias Blank Name dibuat hanya untuk kesenangan semata, karena orang lain berfikir kalau akun tersebut tidak ada namanya, alias akun hantu. untuk anda facebookers apabila ingin Membuat Akun Hantu Facebook yang WORK 100% Berhasil Silahkan anda lihat demo Blank name facebook atau Ghost Name facebook yang sudah saya buat.


5. Cara Memperindah Tampilan Facebook
Memperindah tampilan facebook merupakan cara yang lumayan banyak dicari oleh pengguna facebook, hanya saja sekarang sudah sedikit yang berminat, karena facebook selalu merubah tampilan tiap tahunnya. Tiap orang pasti ada yang berkeinginan untuk merubah tampilan facebooknya agar berbeda dengan yang lain. Cara ini bisa menggunakan Addons browser atau dengan cara sebagai berikut:


6. Cara Buat Status Biru di Facebook
Cara agar status facebook menjadi warna biru, merupakan cara yang banyak dicari oleh pengguna fanpage facebook untuk mempromosikan fanpage bisnisnya, bagi yang belum tau tentang cara ini silahkan dicoba.


7. Cara Buat Status Via
Membuat status melalui HP itu sudah biasa, Kalau melalui barang-barang tertentu itu yang luar biasa, berikut ini kumpulan update status via apa saja. anda bisa request jika ingin dibuatkan tempat update status melalui nama keinginan anda.


8. Cara Share gambar gif di Facebook
Cara mengupload dan share gambar gif difacebook sebenarnya sangat mudah, namun kita perlu melakukan tahap demi tahap agar gambar gif difacebook dapat berjalan, cara ganti foto facebook gif bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. kita perlu trik-trik sedikit, akan tetapi sekarang facebook sudah mengeluarkan emotion terbaru, salah satunya adanya gambar gif atau gambar bergerak. jadi kita sudah tidak perlu mengupload gambar gif di facebook. kalau anda ingin share gambar gif di facebook, silahkan minta tag ke seseorang yang mempunyai gambar gif di Facebook


9. Cara Memperbanyak Like Facebook
Anda pasti penasaran dengan seseorang yang statusnya mendapatkan banyak like mulai dari ratusan sampai ribuan Like. padahal temannya sedikit, Sekarang ini facebook sudah mudah sekali dimanipulasi, baik itu banyaknya likes di status maupun komentar distatus. Cara ini sudah saya jelaskan diposting sebelumnya, untuk yang penasaran dengan cara mendapatkan like facebook dengan mudah silahkan mengunjungi cara dibawah ini.


10. Cara Menambah Member Fanpage Facebook
Menambah member fanpage sangat penting, Khususnya untuk kepentingan berbisnis, namun apa daya, susahnya mencari member dan makin mahalnya jasa member fanpage, membuat  orang yang ingin berbisnis melalui sosial media facebook mengalami sedikit kesulitan. Sebenarnya saya sudah pernah posting tentang cara menambah member facebook dengan mudah dan gratis. buat yang penasaran silahkan dilihat kembali caranya.

Beberapa cara diatas umumnya sudah saya lakukan dan berhasil, Sebenarnya cara unik untuk facebook masih banyak, Jika anda ingin mencobanya silahkan, mumpung facebook belum mengeluarkan peraturan baru. Semoga berhasil. Jika anda mengalami kesulitan Silahkan komentar dan beri masukan. Terimakasih ^_^

101 komentar:

  1. Kebetulan nih, saya kira gambar GIF gak bisa masuk facebook.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semenjak bulan oktober lalu facebook sudah update peraturan baru, sehingga untuk upload gambar gif di non aktifkan sementara mas. tadinya saya mau buat tutorialnya, tetapi Fb masih menonaktifkan caranya untuk sementara. lagi bersih-bersih akun SPAM....sekarang bisa dilakukan dengan cara men-Tag dengan Fb seseorang.

      Delete
  2. Cara facebooknya banyak sekali dan pilihanya sangat beraneka ragamnya. Keren Ya Ternyata Mas Fazri Mastahnya facebook. saya coba sallah satunya nama facebook saya biar agak alay dikit deh makasih Mas sudah berbagi trik Fb *salam blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, facebook bisa di modifikasi dengan berbagai macam cara. seperti cara-cara diatas. saya masih newbie kok mas... silahkan dicoba. salam blogger :)

      Delete
  3. Semoga saja bisa hadir Pertama di artikel Mas Fazri yang mengupas tentang Trik Facebook nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sepertinya udah keduluan mas ridha.. silahkan dicoba mas saud :) mumpung facebook belum mengeluarkan peraturan baru :)

      Delete
  4. waduh kayaknya gambar saya banyak yang berjenis gif mas.. (hehe apaan itu gif), cara caranya banyak banget, mas pinteran deh facebookannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gif itu gambar bergerak teh. saya cuma sedikit sharing kok teh, soalnya masih blum mahir...

      Delete
  5. Sebelum membaca lebih lanjut tentang kumpulan cara untuk fesbukan, ngeliat tampilan postingannya aja saya mah dah terpesona mas, keren banget deh ada kotaknya gituh, liat buttonnya saya jadi keingetan waktu belajar visual basic tuh heheee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja nih mas marnes.. itu cuma script fieldset mas, sepertinya mas marnes mahir sekali VBnya ya.. kalau saya masih pemula mas :)

      Delete
  6. Wah musti saya pelajari satu per satu nie mas, oya mas kalo buat ganti nama fesbuk gimana ya? soalnya saya dah lebih dari 3x ganti kalo gak salah mah... saya bookmark juga ah biar nanti malem bisa tumaninah mempelajarinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok mas, dengan cara mengganti emailnya dengan yang baru.. nanti akan di minta konfirmasi, terus kita bisa rubah kembali nama dan password yang baru

      Delete
  7. Saya pilih yang gambar gif no 8, tapi kok ke arah facebook yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, itu cuma demonya, caranya tadi saya mau kasih caranya, namun untuk sekarang masih distop sama pihak FBnya, kalau ada trik baru saya share kembali :) kalau mau minta Tag saja Gambar Fbnya.

      Delete
  8. Mantap sekali informasinya GAN!!
    sebagian besar saya baru tahu caranya :D
    buat nambah like dan member fanpage ingin saya coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mas, letakan link fanpagenya saja di kolom komentar...

      Delete
  9. sepertinya mas inih.. profesor fesbuk.. caranya byk juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, bisa aja nih mas AL. saya masih newbie kok mas...

      Delete
  10. Yang Poin no 2 paling susah...paling2 bisa hack jika ada temen buka fb pake hape trus lupa logout he he atau passwordnya ke save/remeberr password...btw nice share Gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak teknik untuk menghack FB seseorang.. saya pakai cara fake login fb. biasanya sih yang saya suka isengin itu, orang-orang yang suka main diwarnet...

      Delete
  11. Komplit deh tipsnya di sini, makasih y gan

    ReplyDelete
  12. Edunnn kerenn nihhh tutorial mengenai segala yang ada di facebook nya kang dimulai dari setting nama sampe hack :D mantaf :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, silahkan dicoba, mumpung belum ada peraturan baru..

      Delete
    2. okee dehh akan saya coba target awal facebook agan wkwkwk pis :D

      Delete
  13. Banyak yg lagi posting pake keyword fb ya hari ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena banyak penggunanya mba,, jadi sekalian saya buat tentang keyword Fb :) sisanya saya cuma repost dari postingan sebelumnya...

      Delete
    2. Iya mas Faz, makin hari makin nambah byk penggunanya :)

      Delete
  14. Asik dong kalau ada peraturan baru di facebook dan semoga aja semakin betah deh ngegunain sosmed yang satu ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya smoga aja peraturan barunya membuat mba wida senang, nanti saya juga ikut senang ^_^

      Delete
  15. wajib dicoba nih..makasih banyak sob..

    ReplyDelete
  16. sangat lengkap sekali mas trik trik fb nya, kebetulan saya bisa nya cuma bikin status dan share link aja di facebook :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, sebenarnya masih banyak trik lainnya, smoga bermanfaat :)

      Delete
  17. Banyak juga caranya.... Yang pernah aku praktekkan hanya hack FB orang sama tulisan berwarnanya..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas ian suka jail juga ternyata, ngehack fb orang...

      Delete
  18. WOW KUMPULAN CARA UNTUK FACEBOOK NYA SANGAT LENGKAP DISERTAI DENGAN DEMONYA PULA, SEPERTINYA AKANGKU INI SANGAT PAKAR DI BIDANG PER FACEBOOK KAN DEH NIH...boleh di cobain salah satu tutorialnya kan..ijinkan yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sih saya gak terlalu fanatik dengan FB, Tapi cuma iseng saja.. Capslocknya kepencet ya mang... tulisannya besar-besar sekali :). silahkan dicoba mang.

      Delete
    2. hihihii...maaf yah, soalnya saya jika sedang mengetik, saking udah ahli suka sambil ngemil ubi bahkan bisa sambil jalan-jalan kekamar mandi, misalnya...gituh masa kang, bisa begitu ya?

      Delete
  19. beradi dah ada peubahan ya Mas, soalnya dulu gif gak bisa masuk ke facebook

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu memang gak bisa mas. tapi semenjak tahun 2012 sampai oktober lalu gambar gif bisa diupload. Tapi sekarang Fb udah menonaktifkan gambar gif untuk sementara. bisanya tinggal share dan Tag. gambar gif

      Delete
    2. oh gitunya, tapi memang iya Mas, kebanyakan formay gif sering digunakan untuk acara iseng iseng si oleh para tangan jail :D

      Delete
  20. yang ini gimana cara bikin gan c. Dengan mendaftar baru melalui browser opera mini (510 huruf).

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang lebih mudah dengan mendaftar baru.. pakai Opera mini melalui Handphone...

      Delete
  21. banya cara memaksimalkan facebook ya..makasih trik2nya

    ReplyDelete
  22. Sip gan, pasti di kunbal walaupun telat dikit...

    ReplyDelete
  23. Mas Cara Nomor 1 bagian C Saya Ngga Bisa Mas Solusi Malah begini " Nama tidak boleh berisi karakter lebih dari satu jenis alfabet. Jika ingin mencantumkan nama dalam bahasa
    kedua, gunakan petak nama alternatif. Solusi Mas...-_- Sama Begini "Nama ini berisi karakter yang tidak valid. Pelajari selengkapnya tentang kebijakan nama Facebook. Minta SOLUSI Mas.....:D

    ReplyDelete
  24. Om ane Nomor 1 bagian c Ngga Bisa....SOLUSI
    Kan ada nama depan Ada nama belakang Disinya dmna....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dilihat kembali dipostingannya mas... kita harus daftar FB pakai Opera mini di Hp.. Tidak ada Nama depan dan belakang kok.. saya sudah buat puluhan kali, dan berhasil, salah satunya yang saya cantumkan diatas (demo)

      Delete
  25. banyak ya gan traick facebooknya. saya bookmark dulu blognya ya bro buat dipalajari. lumayan buat tambah ilmu. terima kasih.

    ReplyDelete
  26. tutorialnya keren2 sob.. jadi nostalgia sama masa2 nge-fesbuk dulu..hehe

    ReplyDelete
  27. ternyata banyak juga trik-trik fesbuk yang belum saya ketahui nih mas
    soalnya saya jarng menggunakan fb sih,saya simpen aja mas.nanti siapa tau ada temen yg membutuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mas yanto.. jangan sampai ketinggalan cara-cara unik facebook.. walaupun jarang main FB.

      Delete
    2. saya tadi juga sudah coba2 trik2 diatas mas

      Delete
  28. salah satunya saya nggak tau kalau nama difb bisa sampai 510 karakter.pantesan temen saya ada yg punya nama panjang banget.ternyata gitu toh caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru-baru ini memang banyak sekali akun facebook dengan nama panjang, Tapi sebenarnya cara ini sudah lama sekali loh mas...

      Delete
    2. iyanih mas,saya ketinggalan info banget.
      katrok kan saya

      Delete
  29. cara yang bermanfaat mas hehe terimakasih sharing nya :)

    ReplyDelete
  30. Jempol-jempol..! luarbiasa Mas Achmad inih..!
    FB diotakatik mirip mainan saja..!,

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja nih mas AL. saya hanya mencoba hal-hal baru aja mas, apalagi masalah facebook :)

      Delete
  31. bikin nama panjang2 dulu ah,, biar orang2 susah manggil..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, silahkan dicoba, Nanti banyak yang penasaran sama akun FB dengan nama panjang...

      Delete
  32. ternyata banyak juga ya cara untuk membuat nama di fb,...bisa di coba nih mau buat nama fb yang panjg,,,terimakasih infonya,,salam kenal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mas, semoga berhasil. kalo ada kesulitan tanyakan saja :)

      Delete
  33. Wah banyak sekali gan trick facebooknya... ada sih beberapa trik di atas sudah saya coba. tapi lama-lama bosen otak-atik kaya gitu terus. Salam Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga bosen otak atik fb... salam blogger kembali...

      Delete
  34. menarik sangat infonya mas, mau bikin ghost name di facebook ah, kayaknya seru, haha

    ReplyDelete
  35. weh kren kren mas, beberapa mau saya praktekkan, mantap mas

    ReplyDelete
  36. bikin gambar gif masuk fb dulu ahhhh... izin ya masss...

    ReplyDelete
  37. bikin apa lagi ya mas ? keren semua soalnya...hehe

    ReplyDelete
  38. Menurut saya yang paling banyak dicari adalah cara nomor 2 mas,,
    Maaf baru bisa kembali lagi ke blog ini,,ditunggu kunbalnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mas, Cara Hack Facebook Memang banyak dicari... Saya juga pernah tertarik dengan hal ini,

      Delete
  39. Link nya kok kosong mas?
    Saya udah nggak mainan facebook lagi, loadingnya itu lho mas, ngajak bangkrut hehehe

    ReplyDelete
  40. Banyak banget ternyata ya caranya. Jangankan untuk nerapin semua cara diatas, lha wong pulang kampung ke facebooknya sendiri aja hampir tidak pernah. :) Salam kenal mas Ahmad Fazri

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, jarang fb an ya... Salam kenal kembali mas, terimakasih sudah support disini :D

      Delete
  41. Wah tutorialnya banyak bener ya mas,, saya pengen nyoba yang nomor 5 aja,, dlu pernah bisa,, sekarang lupa lagi.. hehe
    Btw dari adsensenya pasti dapat banyak mas, sharing2 dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIlahkan dicoba kawan... adsense saya masih biasa kok, belum PO, soalnya baru $75....

      Delete
  42. lengkap banget tuh.. bisa dicoba satu satu..hihihi

    ReplyDelete
  43. wish lengkap tuh. saya coba satu satu mas. buat iseng :D

    ReplyDelete
  44. jadi makin mantap nih fb saya mas... hehehe

    ReplyDelete
  45. Saya hanya bisa menyimak, karena saya kurang aktif di FB, jangankan nerapkan cara diatas, update status aja dengan postingan blog yang terkait dengan Twitter dan FB.

    Salam Sukses

    ReplyDelete
  46. mas Fazri..minta tolong ya biar fanpage nya banyak yang like,makasih
    https://www.facebook.com/pages/Elzatta-Hijab-Surabaya/1520294081546656

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas, untuk sementara jaringan internet kurang memadai... Kalo untuk penambahan member fanpage, bisa dilakukan dikemudian hari...bisa untuk menambah member, Tapi masih dibawah 100.. masih tanggung..

      Delete
  47. mantap ni, sepertinya bisa dicoba untuk fanpage, terima kasih atas ilmunya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penambahan member Fanpage untuk sementara sedang tidak bisa mas...

      Delete
  48. kalo ada pesen cara biar gak banned gan,
    bulan februari aja abis 3 akun

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, saya januari abis 5 akun di banned. karena buat akun dengan nama panjang sampai 500 karakter... gak taunya baru seminggu langsung di banned...

      Delete
  49. Kesepuluh cara-cara facebook diatas sepertinya sudah pernah saya praktekkan semua mas Achmad. Waktu masih suka ngutak atik facebook, sekarang saya jadi teringat lagi dengan masa2 itu. Membaca tulisan ini seperti membawa saya kembali bernostalgia saat awal mengenal yang namanya facebook.

    ReplyDelete
  50. Ingat..,!! Kesempatan tidak akan datang untuk ke-2 kali!!! Kami Hadir Utk Menjawab Kebutuhan Anda.Terhadap Produk Elektronik.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga TERJANGKAU/ SUPER PROMO DI GUNUNG MAS PONSEL TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN MINAT PIN BB: 7C22D79F HUB/SMS:0851-4515-5828 klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/ Ready Stock! Samsung Galaxy A8 Rp.2.900.000 Ready Stock! oppo R5 Rp.3.000.000 Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000 Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000 Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000 Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000 Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000 Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000. Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000 Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000. Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.300.000 Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.000.000. Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 Rp.4.000.000 Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.500.000 Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.000.000 Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000, Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.500.000

    ReplyDelete
  51. Great post. This article is really very interesting and enjoyable. I think its must be helpful and informative for us. Thanks for sharing your nice post. i am Google plus provider . I am selling those service on, please take a look Buy Facebook Likes

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...