................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Monday, March 02, 2015

Kisah Cinta Berujung Maut Yusi Husaeni

Kisah Cinta Berujung Maut Yusi Husaeni
Kisah Cinta Berujung Maut Yusi Husaeni
Salam blogger. Kisah Cinta Berujung Maut #Yusi Husaeni.  Cinta pada dasarnya tidak bisa didefinisikan dengan sebuah buku atau dengan kata-kata. Anda harus merasa dengan segenap hati. Cinta adalah sebuah misteri yang terselubung sepanjang hayat yang mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya. Yang namanya cinta itu adalah pengorbanan, karena Kenikmatan terbesar cinta itu tidak dapat dipisahkan dari rasa sakit apapun. Tapi lain halnya kisah cinta Yusi Husaeni. Dia menggangap mantannya adalah sebagai sahabat, namun apa jawaban dari sahabatnya tak lain tak bukan adalah berujung dengan kematian. 

Tags: Kasus Pembunuhan YUSI Husaeni, Kronologis Pembunuhan Yusi Husaeni, Facebook Korban pembunuhan, Facebook pelaku pembunuhan Yusi Husaeni, Pelaku Pembunuhan Yusi, Motif Pembunuhan Siswi SMKN 1 bandung, Facebook Wanda Zaki , cerita cinta yang berujung tragis , ceweknya meninggal.

Kali ini saya akan mengulas lebih mendalam mengenai kejahatan yang berawal dari cinta sang mantan. yuk simak kawan:
Sebelumnya saya pernah mengulas tentang: kisah cinta rais dan risna yang tidak direstui
Foto Selfie Yusi Husaeni
Foto Selfie Yusi Husaeni (Almarhum)
Facebook Korban Yusi Husaeni: @yusi.husaeni
Twitter Korban Yusi  Husaeni: @yusihusaeni
Instagram Korban Yusi Husaeni : @yusihusaenii

Menurut informasi yang dikutip Tribunnews.com ada Siswi SMKN 1 Kota Bandung bernama Yusi Husaeni berumur 18 tahun, sejak rabu (25/02/2015) belum kembali ke rumah. dan dinyatakan hilang. Pihak keluarga pun segera melaporkan ke Polrestabes Bandung pada hari Jumat tanggal 27 bulan 02 2015. Dalam isi laporannya Pak Kardi selaku ayah korban yang merupakan aktivis serikat pekerja ini sehari-hari bekerja di Kantor KabarRakyat.Co mengatakan bahwa Yusi merupakan anak kedua dari dua bersaudara dan tinggal bersamanya di Jalan Bunisari Nomor 144, RT 03 RW 07, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Ia berharap, secepatnya Yusi bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat. Ciri-cirinya Yusi yakni tinggi badan sekitar 155cm, kulit sawo matang, rambut panjang tebal hitam sebahu.

Kakak korban membicarakan kronologis kejadian hilangnya Yusi sebelum ditemukannya mayat Yusi Husaeni yaitu bermula pada hari rabu sekitar pukul 08.00 WIB, korban Yusi pergi mengenakan baju warna pink, kerudung pink, dan celana warna biru dongker. Yusi berangkat ke rumah temannya di Antapani. Satu jam kemudian, sekitar pukul 09.00 Yusi kembali ke rumah. Satu jam kemudian Yusi pergi lagi dengan sepeda motor Honda Vario Techno 125 warna putih-biru dengan nomor polisi D 5983 KS. Nah dari situlah keluarga korban langsung bertindak untuk mencari Yusi. Pihak keluarga dan Sekolah hanya bisa pasrah dan berdoa, supaya YUSI di temukan. berikut suasana sekolah saat mendoakan Yusi Klik DISINI

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
Setelah di selidiki oleh pihak kepolisian akhirnya Yusi Husaeni (18) ditemukan tidak bernyawa dan dapat dipastikan si YUSI telah menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan. Pak polisi pun langsung bergegas untuk ke tempat kejadian perkara (TKP).setelah di cek ternyata korban menderita luka lebam di leher dan tangan.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, polisi mendapatkan nama (WZ) alias Timor (22). yang merupakan mantan pacar korban dan langsung diamankan dari tempat tinggalnya di kawasan Sukamiskin info ini dikutip dari Fokusjabar.com

Namun siapakah WZ itu...? Usut punya usut si WZ ialah Wanda Zaki..? Tak lain ialah Mantan Pacar Yusi Husaeni. Informasi ini di ambil dari pak polisi (M. Ngajib.) Mayat korban ditemukan di semak-semak yang tertutup alang-alang dekat Kuburan Cina Cikadut, Saat mayat korban ditemukan hanya mengenakan kaos dan celana panjang, sedangkan sendal korban ditemukan tak jauh dari posisi mayat korban, Eh buset, sadis juga ya pelakunya.. (T_T) =. Sedih kawan
Foto YUSI saat mengucapkan selamat ultah untuk WZ
Foto YUSI saat mengucapkan selamat ultah untuk WZ
(Zoom untuk melihat komentar kawan Yusi)
Gila Loh Guys. karena si YUSI sudah menganggap Si WZ alias Wanda zaki itu sahabat baik. Bisa anda lihat di akun Instagramnya, Almarhumah mengucapkan selamat ulang tahun kepada WZ sebulan sebelum korban meninggal. Jarang-jarang kalo udah jadi mantan bisa di anggap sebagai sahabat. Kebanyakan wanita kalo habis putus dengan pacarnya, Pasti akan menjadi musuh, karena wanita menggunakan seluruh perasaan dalam menyatakan cinta, Berbeda dengan pria yang menggunakan logika dalam menyatakan cinta. Tapi apakah benar WZ pelakunya???
Status Facebook Pelaku WZ ?
Status Facebook Pelaku WZ ?
Pelaku ternyata telah menjual perhiasan, dompet dan ponsel dan yang parahnya lagi WZ sempat memposting bahwa dirinya juga turut mencari, Isi Postingannya yaitu "mohon minta bantuan nya kepada semua pihak dimanapun kapan pun. kalo ada yg lihat orang ini mohon cepat2 hubungi ! mksh".... kata-kata itu tertulis dalam akun Facebook pelaku. dan untuk motif pembunuhan masih dalam penyelidikan pak polisi. Alasan yang mampu terkuak hanya karena Yusi Husaeni meminta cincin yang dipinjam oleh Wanda Zaki untuk segera dikembalikan. Kebetulan si Wanda masih dalam keadaan mabuk karena meminum arak. AL Hasil Tindak kejahatan pun tak mampu di tahan.

Semua sumber berita telah termuat dalam isi posting, Jadi penulis hanya sekedar mendalami kisah ini dari awal sampai akhir kejadian. Salam terakhir. Jagalah dirimu dengan sebaik mungkin sebelum terjadi perpisahan, teruslah berbuat kebaikan untuk semua orang... Selalu waspada
...Terimakasih dan  Wasalam...

127 komentar:

  1. إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ masih anak-anak dan polos tak sepantasnya mendapat akhir cerita yang tragis.. tapi aku yakin Allah lebih menyayangi adinda Yusi.. semoga keluarga dan kerabatnya diberi ketabahan dalam menghadapinya.. ﺁﻣِﻴْﻦُ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin teh, Saya juga gak habis pikir, kenapa pelakunya tega sekali ya.. Mungkin ada satu permintaan dari sang pelaku Tapi korban menolaknya...

      Delete
    2. Betul sekali teh santika. Masih belia sekali.

      Delete
    3. Smoga pelaku pembunuhan Yusi Husaeni yaitu Wanda Zaki mendapatkan hukuman yang setimpal dunia akhirat...

      Delete
    4. Cinta anak jaman sekarang memang mengerikan tidak seperti aku dulu

      Delete
    5. Kalo anak zaman dulu masih bisa diatur oleh orang tuanya kang, mangkannya untuk sikap dan tutur bahasa bisa dijaga, Lain halnya kalo sekarang, Sudah terbawa arus pergaulan Bebas Di kalangan Remaja, yang mengikuti tren perkembangan zaman moderenisasi.

      Delete
    6. pergaulan sekarang memang susah untuk membuat batasan, banyak celah untuk melewatinya

      Delete
  2. sadis sebener, abis kesetanan apa tuh mantan sendiri jadi korban
    hmm.. keadaan sekarang makin mengerikan.. kita harus lebih berhati2 dimanapun berada

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bener mas, sadis bener... meninggalnya akibat di cekik sampai lidah korban menjulur... kita harus lebih waspada dengan adanya kejadian ini... entah apa motif dari kejadian ini, karena sampai saat ini polres bandung lagi menyelidiki kasus ini secara mendalam...

      Delete
    2. saya sampai ngeri dan geram pada pelaku, zaman sekarang banyak kejahatan kejam, dari geng motor, penjambretan sampai pembunuhan seperti diatas dan ironisnya pelakunya adalah rakyat biasa yang tak terlatih berbuat jahat..

      Delete
    3. Saya juga bingung teh, apa sekarang sudah kembali ke pada zaman jahiliah, dimana banyak peristiwa yang banyak menimbulkan kerusakan dan kejahatan...

      Delete
  3. bener2 kejam ya...
    jaman skrg manusia itu sudah berubah seperti binatang sob, kejam, jangankan sama mantan pacar, keluarganya sendiri jg main bunuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang kejahatan tidak memandang bulu mas... mau itu teman, sahabat sampai keluarga.. Namanya gelap mata, Apapun tindakan pasti akan dilakukan tanpa ada rasa bersalah...

      Delete
  4. innalillaahi wa innaa ilaihi raajiuun..

    berbanding terbalik dgn teman saya almarhum..
    rela mati demi membela sang pacar.. sampai2 sang pacar melihat sendiri ruh yg keluar dari jasad, kejadiannya saat ramadan.. Mas Achmad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meninggalnya karena kenapa mas? pasti sedih banget,.. Apalagi bisa melihat ruh dari sang pacar...
      sudah seharusnya setiap pasangan/ sesama manusia saling melindungi...

      Delete
    2. ditikam di perut Mas Achmad,

      iyya terutama sang cewe (pacarnya), saat introgasi saja di kantor polisi, bebrepa kali pingsan,..

      jadi kalo ketemu di jalan,. klw liat teman2nya almarhum.. pasti langsung nangis..

      Delete
    3. waduh di perut saya...?
      berarti pacar yang setia, jarang jarang ada yang seperti itu...
      Seorang wanita akan susah sekali menghapus kenangan cintanya yang lalu... butuh tempat curhatan untuk melupakannya..

      Delete
  5. Turut berduka, revolusi mental semakin parah dan merusak generasi muda... Ayo kita selamatkan remaja dari pergaulan cinta yang berujung maut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya... selamatkan generasi muda yang berawal dari didikan orang tua.
      pergaulan yang salah menyebabkan tingkat prikemanusiannya menurun...dan selalu bertindak diluar penalaran manusia...

      Delete
  6. sungguh suatu akhir yg tragis dari kehidupan yusi yamas.
    masak sih mantan pacar bisa setega itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah mas, smuanya sudah terjadi, Pihak sekolah Yusi juga tak habis pikir kalo SISWI nya jadi korban pembunuhan yang tragis sekali,
      Biasanya Yusi Kalau jam istirahat sekolah, tiap hari selalu membawa Alquran ukuran kecil untuk dibaca sambil menunggu pelajaran berikutnya
      Tapi takdir berkehendak lain...

      Delete
    2. mungkin itulah jawaban yg terbaik mas
      karena takdir

      Delete
    3. Bener mas, Takdir tidak ada yang bisa mengetahui, selain sang pecipta

      Delete
  7. Indonesia indonesia moral anak mudanya semakin rusak saja dikit dikit bunuh Naudzubillah mudah mudahan negeri tercinta ini terhindar dari azab Allah yang amat pedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga kita terhindar dari semua itu..
      Anak indonesia perlu pelajaran akidah yang banyak, supaya akhlaknya bisa tetap terjaga..

      Delete
  8. Tragis dan gak nyangka, pelakunya ternyata sahabt deketnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sangat tragis dan sadis. Pelaku sudah gelap mata. gak mandang kalo dia adalah bekas mantan..
      Biar malu, Foto pelaku pembunuhan YUSI harus di muat tempat tempat umum, supaya semua tindak kejahatan bisa jera..

      Delete
    2. Kalo perlu sekalian di bawa ke nusa kambangan

      Delete
    3. Di tembak mati ya, seperti gembong narkoba...

      Delete
  9. sangat tragis sekali . tega sekali dan sangat keji mantannya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya namanya juga Kaum remaja, egonya masih sangat tinggi, bisa bertindak seperti binatang buas...

      Delete
    2. keji campur keju dah.
      tinggal dikecapin, bakaarr

      Delete
    3. Jiah dikira roti bakar -_-
      Pesen 1 deh

      Delete
  10. Tragis. Dampat negatif sebuah media social. Semoga tidak terjadi pada orang-orang yang kita sayangi dan semoga Alm Yusi mendapatkan ampunan dan diterima disisi-Nya. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.., Padahal selama hidupnya Almarhumah Yusi sangat baik akhlak nya. guru disekolahnya pun masih shock atas kejadian ini...Tapi ajal bertindak lain.. Smua sudah ada yang mengaturnya

      Delete
  11. masyaAllah brengsek benar itu si WZ, sungguh tega melakukan hal sekejam itu, padahal walau sebagai mantan, tetap saja dulu mereka pernah merasakan bahagia saat masih pacaran. sungguh biadab, pintanya hukamannya MATI juga tuh, soalnya saya juga perempuan, yang bisa dibilang serba salah menanggapi usilan seorang cowok, kalau terlalu cuek takut mereka dendam, kalau dibaiki ntar nyangkanya memberi sinyal atau harapan.

    kenapa sih ya kaum hawa selalu tertindas dan selalu menjadi lampiasan emosi. kita juga pengen hidup seperi yang lain. dari kejadian ini semoga kaum hawa bisa berhati-hati. lebih baik menghindar atau apalah tentang usilan cowok, jangan membalas atau terlalu menanggapi.

    tak lupa kita semua Sahabat turut berduka dan semoga almarhuma diterima disisiNYA, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba tindakan ini sangat kejam sekali, Tapi Bukan bermaksud untuk mengintimidasi kaum hawa ya mba, memang kebanyakan kejahatan terjadi kepada kaum hawa. Namun tidak menutup kemungkinan kaum hawanya juga bisa melakukan tindak "kejahatan".

      Karena dibalik kelembutan hati seorang justru tersimpan potensi kejahatan yang dapat berdampak buruk bagi kita smua. banyak modus modus kejahatan yang terjadi hanya karena masalah sepele.

      Amin, smoga Almarhumah Yusi dapat diterima amal perbuatannya ya...

      Delete
  12. innalillahi, ngeri banget memang pergaulan yang gak tau aturan. semoga gak ada kasus serupa lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, mungkin karena faktor lingkungan yang menyebabkan pergaulan jadi kurang aturan... Smoga saja Kasus ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua...

      Delete
    2. bisa dijadikan pembelajaran bagi mbak eno nih

      Delete
  13. Turut berduka cita atas meninggalnya yusi husaeni, dan untuk pelakunya semoga cepat di temukan dan langsung diberikan kepada pihak yang berwajib saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelakunya sudah di tangkap, dan akan di tindak pidanakan pasal berlapis,, Aturan jangan dulu di jebloskan kepenjara, Pelakunya harus di arak-arakin ke sekeliling kampung, biar malu...

      Delete
    2. Biar malu dan biar ga ngelakuin hal-hal kaya gitu lagi duh miris

      Delete
  14. Sadis nih si WZ. Semoga mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.
    Dan tak lupa, semoga Yusi tenang di alam sana ya, mas. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelaku masih dalam pengaruh minuman alkohol, Jadi emosinya tidak bisa di tahan.. Ya smoga Yusi tenang di alam sana...

      Delete
  15. Innalillahi,mengerikan sekali,kasian alm.yusi,itu si WZ tega benar mantan sendiri aja di bunuh,gak habis pikir sama kelakuan orang seperti wz ini.semoga pelaku bisa diberi hukuman yang setimpal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya namanya sudah gelap mata, karena panik apapun pasti dilakukan...
      Hukuman yang diterima oleh pelaku yaitu diatas 10 tahun penjara.. smoga dengan tuntutan tersebut, bisa membuat pelaku kejahatan semakin berkurang

      Delete
    2. saya mau menembak laki2 kayak gitu. nih nggak usah pake pistol, pake meriam sekalian

      Delete
    3. Ya pelaku harus disiksa dulu, Biar ngerasain sama seperti korban :'(

      Delete
  16. Makin kacau aja dunia anak muda sekarang....cinta berujung maut, kok bisa? pasti bukan cinta sejati tu mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah... terkadang pacaran kalo tidak didasari dengan rasa cinta yang tulus, tidak akan awet.. Pelaku ada rasa sakit hati dengan si korban.

      Delete
  17. Makin ada2 kejadian di dunia ini. Brdoa aja minta perlindungan Yang Maha Kuasa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali, selalu berdoa, dimana pun kita berada, minta perlindungan untuk terhindar dari semua tindak kejahatan...

      Delete
  18. Saya habis pikir sama si cwok, tega banget.... !

    ReplyDelete
  19. Setelah saya baca ternyata sedih juga ya gan, saya kehanyut sama jalan ceritanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya gan, dunia penuh dengan misteri, dimana kita akan terbawa emosi jika menyapanya,,,kita harus menyikapi secara bijak. dimana harapan dunia yang kita impikan tak seindah dengan kenyataan...

      Delete
  20. kejam sekali tuch WZ
    semoga saya tidak mempunyai pacar seperti WZ. Amiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mba... mudah mudahan tidak ada lagi kejadian mengerikan seperti ini.
      Smoga kita bisa memetik pelajaran dari kejadian ini

      Delete
    2. semoga yang kayak Mas Zazri aja, sabar deh kayaknya
      yuhuiii

      Delete
  21. iya mas, semoga saja tidak ada lagi yang seperti itu

    ReplyDelete
  22. saya bener-bener mengecam pembunuhan, juga pemerkosaan dsb di negeri ini. apapun alasannya. apalagi karena soal begini, seorang mantan pacar tega melakukan perbuatan biadab begini. saya sangat setuju si penjahat ini dihukum mati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga setuju, pelaku harus dihukum mati, Namun polisi akan menghukum mati pelaku, Apabila terbukti adanya perencanaan dalam pembunuhan..

      Delete
  23. ngeri saya kalau baca berita2 kriminal seperti ini,
    rasanya di luaran sana semakin tidak amanl saja ya :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ngeri mba, Tapi mau gimana lagi, Kejahatan bisa datang kapan saja dan dimana saja, Saya cuma bisa pasrah mintalah perlindungan dan pertolongan Allah SWT

      Delete
    2. iya, pasrah, berdoa sambil berupaya mencari jalan selamat selalu

      Delete
  24. Inalillahi wainaillaihi rojiun.
    Semoga almarhumah Yusi mendapatkan tempat terlayak disisiNya sesuai amal baiknya, aamiin.
    Dan bagi Wanda mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya.
    Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari kejadian tsb diatas ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mudah mudahan tindak kejahatan bisa berkurang. Apalagi sekarang makin banyak tindak kejahatan. Polisi harus bertindak tegas dan memberikan hukuman yang setimpal untuk pelaku kejahatan.

      Delete
  25. semoga teh yusi tenang di alam sana,,, dan semoga yang menjadi tersangka bisa cepat diadili dan diproses oleh pihak berwajib :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Smoga Almarhumah Yusi bisa tenang di alam sana. dan pelaku Wanda Zaki mesti mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya

      Delete
  26. inna lillahi,, semoga amalnya ditrima disisi allah SWT

    ReplyDelete
  27. merinding saya membaca kisahnya, kok sampai hati banget ya yang membunuh itu, dalam Islam, membunuh harus di bunuh dan darah si pelaku halal hukumnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya nulis informasi ini juga merinding tercampur haru, Mestinya begitu, hukumannya perlu di beratkan, Supaya kriminal bisa berkurang. Tapi kita cuma bisa pasrahkan ke pihak berwajib.

      Delete
    2. tapi ya itu, si berwajibnya juga bermasalah sih

      Delete
  28. Innalillahi wa'innailahi roji'un. Turut berduka cita atas berpulangnya adik Yusi Husaeni. Semoga segala dosa Almarhumah di ampuni Allah S.W.T, amal ibadah nya diTerima, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini.

    Semoga kasus adik Yusi Husaeni ini menjadi pelajaran berharga buat semuanya Amin. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Allah, Kita saling mendo'akan agar korban yang telah meninggal di terima amal ibadahnya, dan kita yang masih hidup selalu dilindungi dari marabahaya...

      Delete
  29. mungkin inilah yang digadang2 oleh presiden kita dgn mengambil tema revolusi mental....kalau ga direvolusi bisa semakin terpuruk mental anak bangsa ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin seperti itu ya mas, Alih-alih revolusi mental agar pemuda bisa berkembang, malah bikin anak bangsa terpuruk secara emosional...

      Delete
  30. dan ternya secerdik nya pelaku polisi lebih cerdik lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, Polisi memang lebih cerdik dari si pelaku kejahatan, Namun sayangnya kecerdikanya tidak di realisasikan kedalam hukum para koruptor...

      Delete
  31. sok perhtian bikin status di fb, akhirnya ketahuan juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal niatnya hanya untuk menghindari kecurigaan dia sebagai pelaku kejahatan, Namun polisi lebih cerdik....

      Delete
  32. sebuah cerita cinta yang dipermainkan perasaan dan harapan untuk memliki. kalua begitu ia sebenarnya wanda zaki sebenarnya tidak mencintai, tapi untuk menguasai, termasuk menguasai tubuh dankehidupannya yusi. semoga arwah yusi mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya namanya masih muda, tingkat emosionalnya masih labil mbah, Amin, smoga Yusi tenang dialam sana...

      Delete
  33. Ini orang yang ditikam diperutnya itu ya? :( sedih kalo tahu siapa yang ngebunuh, dan ada hubungan apa sama si pelaku. apalagi kalo tahu alasannya nanti... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Korban di cekik dan di pukul hingga meregang nyawanya.. Sedih kalo liat kejadian ini... Gak tega... Mudah mudahan smua motifnya terungkap...

      Delete
  34. orang dekat bisa menjadi sangat berbahaya..
    banyak kejadian semacam itu sekrang, dan tidak pandang bulu, entah itu keluarga, teman atau lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, kita harus hati hati. kejahatan yang berujung kematian selalu membawa kesedihan bagi keluarga korban atau kerabat terdekatnya. termasuk saya penulisnya :'(

      Delete
  35. sungguh kejam yahh karena cinta sampe tega ngebunuh orang -_-
    dan ngomong ngomong itu namanya di sensor tapi link facebook nya di kasih haha ini kang fazri ada ada aja :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kejam ntu pelaku...namanya juga dalam pengaruh alkohol, Jadi gelap mata...
      Gambarnya di sensor karena terlalu umum... kalo link FB Pelakunya kan saya sematkan pada nama pelaku, jadi gak ada yang terlalu memperhatikan... tau aja nih :)

      Delete
  36. wah ganas juga tuh mas, hanya hal sepele saja bisa menyebabkan kematian, padahal seharusnya cinta itu di dasari rasa yang tulus dan jika memang tak jodoh gak usah di kejar dan tidak hrus dendam apalagi dengan tindak kriminal, sungguh menyedihkan anak muda sekarang, semoga ini hanya sekilas saja dan masih banyak pemuda yang benar-benar memikirkan harkat dan martbatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muda mudi sekarang mudah sekali terpancing emosinya, mungkin karena masih butuh bimbingan untuk mengerti semua tindakan mana yang baik dan mana yang buruk, .

      Delete
  37. Bisa diambil hikmahnya ya, bahwa segala yang bernyawa pasti mati dan itu tidak memandang status, kaya, miskin, kuat, lemah, dan lain-lain. Kematian tidak ada satupun makhluk yang dapat memprediksinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, Smua makhluk akan kembali ke asalnya. Tidak perlu menyobongkan diri dengan status yang dimiliki, karena kematian tidak bisa dihindarkan

      Delete
  38. astagfirulloh,,nih orang sadis banget ya sampai tega membunuh mantannya sendiri,baca ceritanya jadi merinding gini mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sadis sekali pelakunya, tidak berprikemanusiaan.. Tanpa berpikir ulang...main bunuh aja. Kasian korban...

      Delete
  39. Replies
    1. lambaikan tangan jika tidak kuat. oke... :)

      Delete
  40. Kejamnya, padahal yang namanya cinta itu gak harus dipaksain yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya cinta terkadang bisa menjadi misteri kehidupan... karena bisa membuat orang senang namun bisa membuat orang marah ketika Sakit Hati karena cinta

      Delete
  41. Replies
    1. Amin...Semua itu takdir.. kita hanya bisa berdoa.

      Delete
  42. pacaran yang berlebihan...hingga berani pinjam barang berharga dari pacarnya. wah gak gentle si mantannya tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya cinta, pasti apa saja dipinjamkan...Sayangnya tidak mau tanggung jawab...

      Delete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post