................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, September 17, 2015

Penawarkan Asuransi Axa Mandiri Hospital Life

Salam blogger. Penawarkan Asuransi Axa Mandiri Hospital Life - berulang kali saya di telpon sama salah satu nomer yang katanya agen operator yang menawarkan asuransi kesehatan. info ini saya cek setelah saya cari ke google search... setelah beberapa kali saya tolak mengangkat telpon, akhirnya dengan rasa penasaran saya mencoba angkat telpon tersebut. Ternyata ada penawaran asuransi khusus dari axa mandiri. ini nomernya (021) 25572049 begini percakapan yang saya ingat:
Bukti panggilan masuk no Telp 021 25572049
Bukti panggilan masuk no Telp 021 25572049
Baca Juga: Waspada dengan nomer ini?

"Kring Kring Kring" dering hape berbunyi, lalu saya angkat.
Operator dan calon Nasabah
Ilustrasi Operator dan Calon Nasabah
(Harapan)
OP: Operator, S: Saya

OP: Selamat sore. apa benar ini dengan saudara Achmad Fazri.
S: Iya saya sendiri, Kenapa ya.

OP: Begini bapak Achmad Fazri, kami dari perusahaan asuransi axa mandiri ingin menawarkan asuransi kesehatan (asuransi mandiri hospitallife). khusus bagi pengguna setia bank mandiri. Promo ini tidak untuk umum, hanya kepada nasabah tertentu saja yang kami. bla bla bla.... bla bla bla 

30 menit berlalu....
Operator dan calon Nasabah
Ilustrasi Operator dan calon Nasabah
(Kenyataan)
Abaikan Gambar, itu hanya ilustrasi
Operator ngerocos tanpa jeda dan saya hanya menjawab iya, he'em, iya, oh iya iya.

Operator tersebut menyuruh saya untuk bilang SETUJU
Dengan saya mengatakan setuju, Otomatis suara saya akan ter-record dan saya akan menjadi salah satu Nasabah...data polis akan dikirim 14 hari kemudian.

Waduh Padahal saya masih ragu. akhirnya saya bilang, "saya masih butuh informasi dan konfirmasi dari orang tua dulu"... (Suara hati - soalnya takut ada penipuan diantara kita).

Operator tersebut mengulangi curcol/obroloannya sekitar 13 menit. untuk mengharapkan saya mengatakan Setuju.

Informasi yang saya dapat dari telpon:
Axa Mandiri hospital akan melindungi nasabah selama 12 tahun dengan hanya membayar Premi khusus sebesar Rp 125.000,- Perbulan Flat Selama 4 tahun, selanjutnya 8 tahun bebas bayar premi, tetapi perlindungan masih ditanggung axa mandiri hospitallife.

Ini rinciannya:
  • Santunan Harian Rawat Inap max 90 hari (sistem rembeust atau bayar dulu, baru di ganti) *syarat dan ketentuan berlaku.
  • Pembayaran premi hanya 4 tahun, perlindungan jiwa sampai 12 tahun
  • Jika terjadi sakit/rawat inap atau tidak terjadi klaim sakit/rawat inap, premi akan dikembalikan 100% pada akhir tahun ke 12.
Quote Operator " Musibah bisa datang kapan saja, semua orang tidak ada yang mengetahuinya. Anggap saja ini sebuah invest untuk kedepannya". 
sekitar 43 menit telah berlalu. akhirnya saya menutup telpon dengan mengucap ulang "saya masih butuh informasi dan konfirmasi dari orang tua dulu". operator tersebut merasa sia sia telpon berlama lama dengan saya... maaf kan saya OP, bukannya bermaksud mempermainkan dirimu, Tapi saya takut penipuan dan memang saya sudah punya 2 kartu jaminan kesehatan.
Kartu asuransi kesehatan
Kartu asuransi CAR life insurance & Bpjs kesehatan
Tags Incomming Search: berapa premi asuransi kesehatan axa mandiri, biaya paling murah asuransi axa mandiri premi 127000 perbulan, Asuransi Jiwa dan Kesehatan | AXA Hospital Plus Life, Penawarkan Asuransi Axa Mandiri Hospital Life, asuransi axa mandiri apakah dari bank mandiri? keluhan nasabah axa mandiri testimoni nasabah axa mandiri axa mandiri menipu nasabah call center axa mandiri

117 komentar:

  1. memang jangan sembarangan yaa, apalagi urusan keuangan, beuh semua pasti gelap mata deh soal uang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jangan langsung setuju. harus liat kebenaran informasinya...

      Delete
    2. Barusan aq dpt tlp kyk gini dan bodohnya aq lgsg blg setuju gmn dong bs di cancel ngak

      Delete
    3. Waduh...Jangan langsung bilang setuju... nanti ATM nya akan di potong terus..karena ucapan "Setuju" tanda bukti kalau kita sudah setuju dengan aturannya. kalau di kosongin sementara, bisa berakumulasi lho,, coba tunggu beberapa minggu, kalau polis nya sampai, langsung ke kantor axa aja...

      Delete
    4. Numpang share,saya juga minggu ini tepatnya dapat tlp dr axa mandiri hospital life tersebut,sama percis seperti yg di sharekan agan,say disini posisinya sudah menyatakan setuju,untuk menggagalkannya apa yg harus saya lakukan,tolong bantuan sharenya

      Delete
    5. Tadinya saya juga akan bilang SETUJU, tapi setelah di pikir pikir, mending di urungkan... kalau sudah bilang setuju, liat dulu apakah ATMnya kepotong atau tidak... solusinya kalau atm setiap bulan kepotong, lebih baik datang ke kantor pusatnya. soalnya kalau ATM di kosongkan sementara, nanti akan di akumulasi potongannya. lebih baik konfirmasi ke kantor axa aja...

      Delete
    6. sama aku barusan dapat tlp, aku bilang setuju, tapi gimana ya rek mandiriku selalu gak ada uangnya

      Delete
    7. Hati-hati nanti takutnya nominal preminnya akan ter akumulasi, kalau di ATM mandirinya ada saldo otomatis akan terpotong

      Delete
    8. barusan juga ada kejadian kaya gitu langsung searcing pas telp ke nomer yg dia hubungi udah ga aktif
      masukan no cc dan bla.bla.bla...
      seremm

      Delete
  2. saya belum pernah ditawain soalnya gak punya asuransi hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kalau jadi nasabah bank mandiri akan di telpon mas...

      Delete
    2. hari ini saya juga dihubungin gan, busyet, ngomongnya 300 kata perdetik, udah gitu maksa banget ya :D langsung saya tolak!!!

      Delete
    3. buset ngebut banget tuh... internet 4G aja sampai kalah
      Aturan bicaranya alon alon, supaya enak di denger ya. dan kalau bingung, di suruh datang aja ke kantor. ini malah cuma lewat telpon, kan jadi was was...

      Delete
  3. baru saja kemarin saya di tlp axa mandiri mas, memang sangat memaksa, sebenarnya bukan kali ini saja axa mandiri nlp dan maksa-maksa, katanya dari bank mandiri.tapi denger kata orang axa mandiri sama bank mandiri itu beda perusahaan.hanya bawa nama mandiri aja mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia yang saya takutkan mas, hanya membawa brand mandiri saja. Tapi kenapa dia tau data diri saya... katanya data tersebut dapat dari biodata nasabah bank mandiri... ada yang bilang mau klaim sulit, apalagi kalau kita berhenti di tengah jalan (tidak membayar angsuran), maka uang premi nya akan hangus!!!!

      Delete
    2. ya jaman sekarang penipuan semakin meraja lela..harus hati-hati mas, kalo ga kenal tutup saja deh..

      Delete
    3. Memang harus hati hati kalau angkat telpon ya.. ini buat pengalaman saya mas...

      Delete
  4. Saya sering ditawarin ,,, tapi saya bilang lagi meeting aja terus tutup telpon dech wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide bagus tuh, tapi nanti malah di telpon lagi...tadinya kalau yang telpon cewe mungkin saya akan setuju... hahaha...

      Delete
    2. kalo nomor dah tersebar gitu,, bakal kaya buronan mas :D

      Delete
    3. Buronan atau fans... yang penting tidak ada kerugian materi, masih aman...

      Delete
    4. yahhh memang tidak merugikan malah teman saya ditelpon kaya gt digombalin ,,,, :D

      Delete
    5. yah saya mah ngga pandai ngegombal... kalau OP nya cewe mungkin bisa di gombalin...

      Delete
    6. jadi yang nelpon cowo?? betah banget .... 43 menit terbuang sama seorang cowo :D

      Delete
  5. Soal asuransi saya saat ini belum mempercayakan kemanapun karena mereka selalu mengambil untung dari kelalaian kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dengan asuransi kesehatan, bisa membackup/membantu kita dikala jatuh sakit mas. terutama dalam hal keuangan...

      Delete
  6. Saya belum pernah ditawari gan,, ada juga nawarin motor :D ( sales ).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belum... di lain waktu pasti akan merasakannya. kalau nawarin motor saya juga sering :D

      Delete
  7. Dulu saya juga pernah ditelponin berkali-kali.. Kalau saya denger dari Axa, pasti langsung saya bilang, "tidak berminat!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya saya malah berminat, dengan premi murah, dapat santunan yang lumayan besar. Tapi masalahnya program tersebut hanya lewat telepon, saya takut itu penipuan...

      Delete
    2. sebaiknya mengambil asuransi memang harus bertemu agennya, bukan hanya lewat telpon, karena telemarketing tidak bisa membantu kalau sewaktu-waktu kita memrlukan bantunannya kalau ada masalah klaim.

      Delete
  8. Saya juga pernah daftar AXa lewat teman saya yang kerja di Bank Mandiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana setelah daftar... ada masalah atau susah klaim saat sakit? kalau lewat axa biasa, bukan lewat promo telepon, minimum preminya berapa?

      Delete
  9. Replies
    1. Memang bagus asuransi Axa, tapi semua ada kelebihan dan kekurangannya, saya belum sempat daftar...

      Delete
  10. Replies
    1. Lain kali kalau ada penawaran seperti ini, lebih baik datang langsung kekantornya, jangan lewat telepon...

      Delete
  11. Blom pernah ditawarin sih, bingung juga kalo pas ditawarin bsedia ga nya hehehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus tau sistemnya mba, jangan mudah tergiur... awalnya bilang mudah, tapi pas praktek klaim sulit... cari informasi lebih mendalam...

      Delete
  12. Saya sempat mengalami hal serupa mas, cuma lupa asuransi apa dulu itu. Karena jeda untuk menjawab hampir tidak ada, sempat kejebak juga. Sudah sampai bbrp kali membayar akhirnya saya putuskan untuk berhenti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk berhentinya juga dipersulit ya mas.. Premi harus tetap dibayar. kalau tidak akan di akumulasi...

      Delete
  13. hahahaa... ngotot bener itu salesnya...
    saya butuh informasi dan konfirmasi orang tua dulu nggak nih buat komen di sini, mas achmad? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya namanya juga usaha mba... soalnya udah lama ngajak ngobrolnya sekitar 43 menit, ujung ujungnya ngga jadi.... kalau komen tidak perlu konfirmasi, sudah pasti di izinin mba :D asal tidak membuat sara

      Delete
  14. tawaran vi telpon sering banget saya dapet, tdk hanya asuransi, biasanya dari bank juga...
    di idupin trus ditinggalin aktifitas lain..lha biasanya memang nggak ada putusnya kalo ngomong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bicaranya tidak pakai titik koma... saya sampai bingung dengerinnya, mangkannya butuh info lebih lanjut, kalau lewat telepon masih ragu...

      Delete
    2. Saya barusan...

      Setelah cukup lama pembicaraan yang didominasi sama mba nya (sekitar 30 menit) dan aku juga sebenarnya tertarik...

      Sayangnya aku minta 3 hari untuk telepon lagi tapi katanya tiap hari akan menelepon area yang berbeda (nah loh).

      Terus ditutup deh teleponnya sama si mba.

      Delete
    3. Syukurlah kalau belum bergabung... dari pelayananya aja sepertinya emang tidak niat menawarkan asuransi... mungkin OP nya sudah lelah

      Delete
  15. Soal asuransi saya hanya punya satu Mas Fazri, pada usaha yang sedang saya keluti saat ini..Asuransi AXA Mandiri belum bergabung tuh saya Mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berminat, silahkan bikin lagi axa mandiri insurancenya mas... itung itung investasi, kalau udah lama tinggal di ambil preminya...

      Delete
  16. Sepertinya menarik nih Mas Asuransi axa ini saya coba cek keberadaan layanan di dalam nya ya Mas. makasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang menarik mas, tapi saya belum berminat... syarat ketentuan berlaku ya... terimakasih kembali mas saud...

      Delete
  17. Iya memang kita harus hati-hati ya mas, hehehehehe, ini tapi ceritanya jadi lucu ya mas, hehehe, apalagi terus melihat ilustrasinya, hahaha, yah udah menjadi tugasnya OP kali ya, gak usah mohon maaf juga gak apa-apa kayaknya ya, soalnya OPnya entar juga cerocosannya dapet gaji. kalo ini mas achmad fazri boleh bilang setuju ya, nanti secara otomatis tidak akan apa-apa,,, hehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih emang di gaji, tapi dengan lamanya bicara tapi ujung ujungnya tidak deal, bikin kesal OP... mangkannya harus minta maaf :D
      Itu hanya ilustrasi, abaikan saja, kalau OPnya tau bisa bahaya...

      Delete
  18. Iya bener kita harus hati2, modus penipuan online makin canggih belakangan ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini antara modus penipuan atau memang ada promosi khusus buat asuransi...

      Delete
    2. sya baru saja di telpon ada 40 menitan,,, sya terlanjur setuju,, mau nolak nrocos ajaa si mbk nya,, sampai2 belum sempet mandi,,, besok sabtu pas tutup lagi bank nya... bingung,,

      Delete
    3. Kalau yang telpon operator wanita pasti banyak yang langsung bilang setuju ya... aturan jangan langsung tergiur, cari informasi dulu mas. Takutnya modus penipuan. lebih baik mendatangi kantornya langsung...

      Delete
  19. itu tuh bulan Agustus kemarin saya meras di teror dari yang mengaku Danamon Awards, heran dia punya semua data kecuali satu yaitu nomor KTP, berkali2 dia nelpon hanya untuk meminta nomor ktp, akhirnya gak saya ngkat pas ngecek langsung ke danamonnya kalo itu bukan mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bahaya juga tuh kalau nomer KTP di kasih tau... terimakasih sudah berbagi pengalamannya mba, Saya juga sering dapat SMS penipuan. sekarang harus serba hati hati kalau jawab telpon

      Delete
  20. Tapi para OP itu otot kawat tulang besi kak, tahan banting!
    cocok buat dijadiin calon istri *eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau OP nya cewe sih ngga apa-apa, Tapi kalau OP nya cowo...? jeruk mangan jeruk...

      Delete
  21. hemm iya jangan ambil keputusan setuju begitu saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya baru tau infonya, sama seperti ketemu seseorang, baru kenal masa udah bilang cinta... harus suka dulu baru tumbuh rasa cinta...

      Delete
  22. saya sering banget di tawarin kaya begituan, modusnya pasti bilangnya bank mandiri. pernah ada yang nlp ngaku2 op mandiri nagih pembayaran kartu kredit, padahal saya ga punya kartu kredit, setelah saya cek di google, ternyata nomer tersebut penipu memang suka banyak modus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi semakin berkembang, turut ambil peran dalam banyaknya kasus penipuan ya mba, Mesti hati hati, jangan terjebak dengan modus penipuan

      Delete
  23. Ane belum pernah gan ikut asuransi, soalnya belum kerja dan belum punya penghasilan sendiri, takut nya nggak punya uang buat iuran bulanan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah waktunya pasti akan ikut asuransi. untuk memback up biaya rumah sakit yang semakin lama semakin mahal

      Delete
  24. Replies
    1. Iya, mentalnya harus kuat, tidak mudah putus asa. mudah merayu, untuk mencari nasabah baru

      Delete
  25. mungkin lagi susah ekonomi mas, sehingga orang sekarang pintar-pintar nipu dan maksa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau Lagi kejar target mas, biar mendapatkan bonus dari perusahaan.

      Delete
    2. bisa mas, namun cara yang melakukan salah dan terkesan memaksa..

      Delete
    3. Iya seperti ada unsur pemaksaan...Usaha memang perlu mas, tapi ada baiknya OP juga harus ikhlas menerima penolakan...

      Delete
  26. iya hem iya iya iya iyaaaaaaaaaaaaaa, pasti udah gemes juga tuh mas ahmadz nih :D
    nasabah mandiri nasiibnya sama semua kali yaa?
    seminggu kebelakang juga temen saya ada tuh kejadian seperti itu, mungkin itu jurus marketingnya axa mandiri ya mas? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gemes banget...kupingnya panas... Beda lagi kalau yang telpon cewe... Mencari nasabah sebanyak banyaknya, dengan mengambil info dari pemegang ATM mandiri...

      Delete
  27. Ikut program asuransi mungkin penting juga, mas. Namun perlu berhati-hati terutama terhadap cara mereka menawarkan program ekslusifnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh uda. jangan langsung memutuskan untuk bergabung. harus jeli sebelum mendaftar ke asuransi swasta. takutnya bukan untung malah dirugikan...

      Delete
  28. memang kita harus kudu hati-hati ya mas tidak langsung percaya begitu saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas... apalagi dapat promo lewat telepon, susah dipertanggung jawabkan, takut penipuan

      Delete
  29. hehehe si kaka hebat juga tidk tergoda. saya sempet tergoda dan terpaksa mengosongkan rekening selama 3 bulan. akhirnya ada kiriman sms di hentikan karena tidak bayar premi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah juga ya kalau sudah terdaftar dan mendapat polis... mau berhenti banyak persyaratannya... 3 bulan di kosongkan, terus kalau gajian uangnya di salurkan kemana dong... kan bingung...

      Delete
  30. pengalamannya sgt menarik, bermanfaat. Penawaran via telemarketing, memang dibolehkan dg aturannya. namun kita harus jeli n berhati2 dlm menanggapinya.

    Sayapun pernah mengalami, saya jwb sebaik mungkin : maaf saya tidak memerlukannya, terimakasih, lalu tep saya tutup. eeee msh keukeuh pada nelp nawarin, saat itu hate lg in t bad mood, udah aja saya biarin tuh telp saya taruh tdk saya tutup ampe sdh tdk ada suara lagi d ujung sana.

    terimakasih mas, menambah kita lbh hati2 apalagi dg auto debet rekening,... sebaiknya via form yg jelas hitam di atas putih dg tandatangan scr fisik.

    mmm tapiii klo saya yg nelpon, jangan jutek responnya yaaah :) hallooowww maaas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi. OP nya tetep berusaha pengen cari nasabah...mungkin kalau tidak sesuai target, takut di pecat ya mba... saya orangnya tidak enakan mba. kalau mau nolak... saya sekalian pengen tau promo dan manfaat dari asuransi Axa, mangkannya telponnya lumayan lama...
      Iya buat berbagi pengalaman aja mba, soalnya kalau kita bilang "SETUJU" maka tiap bulan rekening kita otomatis kepotong...
      SIlahkan mba dengan senang hati saya angkat kok :D

      Delete
  31. emang susah juga meyakinkan orang untuk memakai jasa kita,,, semangat aja buat OP heheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang susah... Apalagi kalau lewat telepon. Takut terjebak penipuan... Semangat OP...

      Delete
  32. waduh,saya belum punya jamses ini,,boleh dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan bikin mas, mumpung masih sehat. musibah tidak ada yang tau loh

      Delete
  33. Kalau ada panggilan sebegini, harus berhati-hati. Takut ada penipuan.
    Kadangkala kita tidak mahu membeli produk/insuran tersebut tetapi si operator tidak mahu berhenti bercakap. Jadinya tidak berkesempatan untuk katakan 'stop!'...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang harus hati hati kak. Penipuan semakin banyak. yang terpenting tidak langsung mengatakan setuju. karena suara tersebut bisa sebagai bukti kalau kita setuju dengan programnya.

      Delete
  34. wahh iya gan..ini sy lg ngetik komentar ini sambil ditelp sm cs promo mandiri hospital live nih....makkkksaa bgt....cm gak sy dengerin gan,....gpp dah dikit-dikit,,yang telp suaranya cantik kyaknya wkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak ya di telpon sama operator cewe, kalau saya ditelpon operator cowo, telinganya terasa panas :D gimana mau ikutan Asuransi Axa Mandiri Life juga...?

      Delete
  35. Salam kenal gan
    Barusan saya dapat telfon dari OP axa mandiri, percakapan sama seperti yang agan utarakan, trus saya sempat bilang setuju berkali2, sampe akhirnya dia meminta tanggal lahir orang tua saya, karna saya tidak ingat jadi mereka menunggu untuk mendapat informasi tanggal lahir ortu saya.
    Setelah itu saya bertanya kembali apakah memang harus pakai tgl lahir orang tua? Dan dia menjawab iya, karena kalau tidak ada tgl lahir org tua asuransi itu tidak akan jadi.
    dan katanya nanti dia akan menelfon kembali.
    Yah, muda2an uang saya tidak dipotong mereka -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya salam kenal... memang mereka membutuhkan informasi orang tua juga, Kalau mas sudah ngomong SETUJU, berarti Tandanya sudah siap bersedia jadi calon nasabah asuransi... Mending di tunda dulu, soalnya kalau sudah jadi SETUJU, maka akan otomatis kepotong ATM kita untuk membayar premi... Tapi kalau sudah setuju, mereka (Axa) akan memberikan data polis... mending daftar ke kantornya aja, meskipun kata operatornya hanya ada promo lewat telpon...Operatornya akan mendapat hasil dari calon nasabahnya... mangkannya terus berjuang untuk mendapat calon nasabah...

      Delete
  36. hahaha, sya akhir september lalu sdah dtelpn, dan sya stuju aja... nih masuk bln ke2 pembyaran premi sbelumnya untuk mnghindari auto debitnya sya kosongin rekening sya, eh taunya pas gjian bln ini lngsung dpotong double vrooh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget ya, percuma kalau mengkosongkan atm nya, kalau di isi lagi otomatis akumulasi... harus datang ke kantor axa nya langsung. untuk menghentikan nya...tapi beresiko uangnya hangus

      Delete
  37. Barusan, (sebelumnya sy sdh terima FREE produk lain (asuransi jiwa) selama 3bulan, kmrn terpaksa sy terima krn agak maksa dan memang tanpa biaya/FREE itu), saya jg ditawari produk dan dr asuransi yang sama tapi nominal premi yg lebih besar, yaitu 320k/bulan dengan manfaat yg menarik sesuai yg ditulis TS dan dengan klaim yg lebih mudah (cukup kirim Whatsapp ke hotline perusahaan asuransi itu dan dobel claim dobel cover).. Tp, setelah telp sekitar 30menitan lebih, akhirnya sy jd ragu kenapa terlalu menarik dan cuma dengan phone aja dan bilang sementara sy msh butuh konsultasi dulu dengan istri.. tp dia tetap sj gencar mengulang ocehannya itu mengejar kata SETUJU dr sy.. dia bilang sy sbg seorang kepala rumah tanggalah dll, bahkan ada yg sempat membuat sy marah yaitu: dia mengungkit bahwa sudah lebih 10 menit telp krn sy tanya manfaat,dll (seolah menyalahkan sy krn akhirnya tidak jadi).. langsung sy emosi dan bilang gini: "Mba, dari awal mba yang minta waktu saya!! jadi jangan mba bilang bahwa sdh telp 10 menit dengan seolah menyalahkan sy krn akhirnya tidak jadi..." akhirnya terakhir dia msh konfirmasi sy pribadi apakah tertarik dgn program ini?? karena takut resiko penipuan online "SETUJU + KARTU KREDIT".. maka sy bilang untuk saat ini TIDAK TERTARIK.. kemudian ada suara gumaman nga jelas kemudian tlp ditutup...

    Ternyata benar agak mencurigakan yaa, yg ditawarkan ke saya nominalnya lebih besar dr yg ditawarkan kepada TS!!

    @TS: Thanks!! Nice Share Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga operator mas, Hanya menjalankan tugas... mungkin mba nya lagi mau kejar setoran target konsumen... mangkannya ngotot banget untuk bilang setuju... yah untungnya belum sempat bilang setuju ya.

      Yang lebih curiga lagi kenapa promo ini hanya dikhususkan untuk nasabah hanya lewat telepon. Padahal saya pengen datang langsung ke kantor pusatnya untuk memastikan promo ini bener bener ada apa tidak. Tapi sayangnya operator mengelak kalau promo ini hanya 1 kali lewat telepon, tidak bisa daftar lewat kantor pusatnya langsung...

      Terimakasih atas masukan pengalamannya juga

      Delete
  38. waduh telat saya baca postingan ini mas. saya sudah terlanjur bilang setuju. saya di tlp kemarin tgl 10 november jam 5 sore. jadi was was.

    tadinya ga begitu tertarik karena saya juga sudah ada bpjs. tp saya penasaran dengan penawaran yang diajukan katanya cuma bayar 4 tahun dan asuransi sampai 12 tahun dan akan dikembalikan 100% apabila tidak ada claim dan akhirnya sayapun terlena dan bilang setuju.

    sampai saat ini saya blm kena potongan karena atm saya masiih kosong. cara untuk batalin/berhentinya gimana ya mas? takut proses claimnya di persulit nantinya malah repot sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ATM nya di kosongin, bisa jadi nanti kalau ada saldo, akan terkena potongan akumulasinya (dobel). Liat dulu aja, apakah data polis nya bener datang kerumah atau tidak. kalau sudah datang lebih baik langsung batalin aja ke kantor pusatnya, dengan membawa surat polis yang di dapat/dikirim oleh pihak axa...

      Kalau tidak di batalin maka akan bertambah potongannya sampai ada saldo di ATM mandiri...

      Delete
  39. saya baru aja ditelepon, dan udh selesai teleponan saya baru searching ini mana saya jawab setuju setuju aja, soalnya saya sambil kerja dan saya kaya kehipnotis aja gitu bilang setuju setuju aja.. aduh gimana dong ini kalau penipuan, otomatis uang saya perbulan keambil terus iya kalo bisa kembali, kalau enggak? tolong bantu share dong baiknya giamana nih? apa saya batalkan saja.. cara batalkannya gimana yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut saya bukan termasuk hipnotis, hanya sebatas memberikan promo aja... OP kan emang harus jago memberikan penawaran ke calon konsumennya :D
      Liat aja dulu, atm nya ke potong atau tidak, Data polis yang di janjikan 14 Hari dikirim apa tidak. Kalau tidak berarti masih aman... Kalau kepotong datang langsung aja ke kantor pusat Axa dengan membawa polis yang di dapat. sama Buku rekening bank mandiri...

      Delete
  40. barusan saya juga ditlp. terus saya dipaksa bilang "setuju" tapi saya bilang "saya gak setuju" tapi masnya maksa banget. tapi saya tetep bilang gak setuju. eh tau2 telponnya mati sendiri dari dia. dia tlpn lagi, tapi kaya miscall doang. nah itu bakalan kena potongan atau engga tuh? duh takut jadinya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama tidak bilang "setuju" ngga bakal kepotong mba. Kalau kepotong langsung laporin aja... karena itu namanya pemaksaan...

      Delete
  41. salam kenal semua...
    nama saya januarto wibowo...barusan saya telfon ke no 021 57977888 ini no. resmi call mandiri access insurance.sy mengikuti program hospital life yg ditawarkan melalui telemarketing yang 12 tahun bayar 4 tahun premi.sy ambil yg tahunan gratis 2 bulan.sy cross cek no polis sdh sy dapat.produk yg saya ikuti melalui pembayaran secara pendebitan otomatis melalui rekening mandiri bukan yg melalui kartu kredit(infonya di call 021 30058788).trims

    ReplyDelete
  42. saya dah SETUJU..bayar pertahun gratis 2 bulan..dah sy cross cek prodak hospital life ini memang ada.pendebitan melalui rekening Debit (021 57977888) dengan pembayaran kartu kredit (021 30058788)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga aja bukan penipuan. soalnya waktu telpon opratornya bilang promo ini cuma lewat telpon. tidak bisa datang langsung ke kantor axa...

      Delete
  43. Saya 2x ditelpon, yang pertama karena memang saya percaya itu dari axa dan setuju, yang kedua, tadi detelpon, karena gak bisa didebet sama sekali (emang dana di rekening kosong hehe). Rencana mau buka lagi rek yg syariah agar terhindar dari riba :)

    ReplyDelete
  44. ikut asuransi axa via telp = rugi.
    karena :
    *Axa Via Telp "berbeda" dg Axa Via Kantor (Bank Mandiri)
    *pengajuan klaim tidak akan dilayani di kantor mandiri. Berbeda dengan Axa Mandiri Via Kantor Bank Mandiri Tetap bisa dilayani di Kantor Bank Mandiri setempat.
    *Pengajuan klaim harus "Via Telp", berkas dikirim ke axa jakarta (sesuai alamat yang akan disebutkan pada saat telp).
    *di Axa ini, yang dimaksud biaya rawat inap rumah sakit adalah biaya inap harian Rumah sakit, TIDAK TERMASUK BIAYA OBAT, TIDAK TERMASUK BIAYA DOKTER,TIDAK TERMASUK BIAYA DIAGNOSA, dll.
    contoh:
    biy rawat inap 75rb x 4hari
    biy dokter 300rb x 3
    biy obat 2.500.000
    biy IGD 1.500.00
    SANTUNAN/PERTANGGUNGAN AXA = 75rb x 4 = 300rb
    *Tidak memiliki alamat kantor tetap yang jelas.
    *Untuk klaim, harus bbrp kali telp ke operator (inlok pd jam kerja) akan menghabiskan ratusan ribu.
    *demikian juga utk berhenti, harus ke cs axa "Via Telp".
    *CS akan mempersulit proses penghentian dg menawarkan macam2, menakut-nakuti, memperlama bicara, pdhl biaya telp tinggi.
    *Kantor Bank mandiri setempat tidak bisa menghentikan auto debet.
    *saya berhenti pada bulan ke-5 dengan resiko kehilangan 5 bulan premi. tidak akan menuntut uang kembali. di sini harus setuju.
    *jika tidak setuju, maka penghentian auto debet tidak akan diproses.
    *nego dg cara apapun,uang tidak bisa kembali.

    ReplyDelete
  45. pada hari itu saya juga ditelpon sampai 24x !!! kebetulan hp saya tidak sama saya, sepertinya kejar setoran banget. ketika saya angkat, nanya kartu kredit apa yg aktif, tidak saya jawab to the point, tetapi makin maksa nanya kartu kredit yg aktif. Berhubung tele marketer tidak punya perasaan, saya tutup saja telponnya. Tetapi dia masih pantang menyerah, masih nelpon-nelpon aja, bosen deh ...

    ReplyDelete
  46. terima kasih mas Achmad Fazri yang sudah memberi ruang berdiskusi disini. Ikut asuransi sebaiknya dari kemauan sendiri, bukan paksaan dan bukan tipuan.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post