................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Wednesday, January 20, 2016

Bebasbayar Solusi Pembayaran Mudah dan Murah Tanpa Harus Keluar Rumah

BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga
BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga
Salam Blogger.

BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga

- Di era digitalisasi sekarang ini, kehidupan seakan dibantu dengan kedatangan suatu kemudahan. Mungkin karena hadirnya teknologi sekarang ini, semua kebutuhan manusia bisa teratasi lebih cepat dan tidak ribet. Kemudahan bisa dijangkau hanya klik, klik dan klik. Hanya dengan suatu sentuhan saja melalui smartphone semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, efektif dan efisien, cukup bertransaksi di rumah tanpa harus keluar rumah. Sebagai pengguna handphone (smartphone), sudah seharusnya kita gunakan untuk bertransaksi yang bermanfaat. bukan sekedar sebagai alat berkomunikasi biasa. Bebasbayar dapat. membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).

Bebasbayar tidak hanya memberikan kemudahan transaksi pembayaran, akan tetapi dengan menggunakan pembayaran melalui bebasbayar. Anda bisa memperluas jaringan dan akan mendapat Keuntungan setiap Transaksi. Karena semakin sering anda melakukan transaksi, semakin banyak cashback yang akan Anda dapatkan. Lalu kenapa harus bayar dengan menggunakan bebasbayar?

Bebasbayar merupakan suatu layanan Multi Pembayaran Online/offline Terlengkap dan bisa menjadi Solusi Pembayaran Keluarga, karena sudah Terpercaya untuk Pembayaran Tagihan Keluarga, seperti membayar tagihan PLN, membeli Pulsa, bayar Pajak, bayar PDAM dan lainnya. Anda bisa menikmati inovasi baru dan mendapat solusi termudah dengan BebasBayar, Karena Bebasbayar hadir untuk melengkapi kebutuhan Anda dengan kemudahan sistem teknologi modern saat ini dan berusaha menjadi yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Dengan pengalaman dan komitmen selama 7 tahun kepada masyarakat Indonesia dalam bidang pembayaran online yang dilengkapi Tim Support dan Customer Service handal, siap melayani 24 JAM setiap hari. Bebasbayar berharap bisa terus berkembang untuk melayani semua transaksi masyarakat terutama di indonesia.
Macam-macamTransaksi BebasBayar
Macam-macamTransaksi BebasBayar


5 Kelebihan Transaksi di BebasBayar
  1. Kapanpun dan Dimanapun
  2. Pembayaran dapat dilakukan kapanpun, dimanapun TANPA MENINGGALKAN AKTIVITAS HARIAN Anda. BebasBayar bisa juga dijadikan sebuah dompet virtual yang siap digunakan untuk bertransaksi setiap saat. BebasBayar bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat sehingga memberikan kemudahan, karena menghemat waktu.
  3. Layanan Pembayaran Terlengkap 
  4. LEBIH dari 250 JENIS LAYANAN pembayaran dapat mengakomodasi semua kebutuhan keluarga Indonesia. Bebasbayar adalah sebuah wadah untuk bertransaksi dalam memenuhi kebutuhan membayar dan membeli sesuatu, Terknologi yang bisa digunakan untuk saat ini yaitu bisa digunakan pada smartphone yang berbasiskan Android dan IOS.
  5. Mudah dan Menyenangkan
  6. Bertransaksi menggunakan jasa BebasBayar itu sangat mudah, karena TANPA HARUS MENGERTI TEKNOLOGI yang ada sekarang, siapapun tetap bisa menggunakannya dengan sangat mudah dan menyenangkan. karena dapat digunakan juga melalui sistem layanan SMS, Semua transaksi ada di tangan Anda, Menjadi andalan pembayaran keluarga disaat penting karena Hemat waktu dan biaya transportasi, sehingga bisa Menjadi peluang untuk anda menambah penghasilan dengan melayani saudara dan tetangga menggunakan BebasBayar.
  7. Banyak BONUS & CASHBACK
  8. Sangat Menguntungkan jika anda bergabung dengan BebasBayar. Dapatkan SUMBER PENGHASILAN BARU untuk seluruh keluarga dari bonus dan cashback setiap transaksi apa saja di BebasBayar. Dengan modal yang relatif kecil hanya Rp 10.000 sangat terjangkau sekali. Pengguna bisa mengambil 2 keuntungan sekaligus, yaitu dengan startup program Affilasi BebasBayar dan Cashback untuk setiap transaksi. Program affiliasi ini sangat cocok bagi Anda yang berkeinginan memiliki usaha bisnis online dengan modal yang sangat minim. Sudah saatnya anda merubah pengeluaran bulanan anda menjadi potensi income (Pendapatan) yang sangat luar biasa dari kebutuhan pulsa pribadi sampai kebutuhan tiket perjalanan anda serta transaksi lainnya.
  9. Bayar Otomatis 
  10. BebasBayar juga dapat diandalkan, jika penggunanya sedang sibuk. karena di BebasBayar terdapat fasilitas OTOMATIS MENJADWALKAN semua kebutuhan pembayaran tagihan keluarga.

Manfaat Bergabung dengan Bebas Bayar

  • GRATIS 100%
  • Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta dan Pesawat
  • Mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran
  • Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS
  • Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun !
  • Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS
  • Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu
  • Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun!
  • Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran
Cara Daftar BebasBayar
Sebelum melakukan transaksi di Bebasbayar, terlebih dahulu anda harus mendaftarkan serta mengisi deposit minimum yang 100% bisa digunakan untuk transaksi, berikut ini proses pendaftaran BebasBayar:
Proses Pendaftaran BebasBayar
Proses Pendaftaran BebasBayar
  1. Buka Link BebasBayar klik disini,
  2. Silahkan Register, Isi Sesuai Form yang tertera, seperti mengisi Nama, Nomer Handphone, Alamat Email, Pilih Bank, dan Minimum Deposit Awal.
    Register BebasBayar
    Register BebasBayar
  3. Jika Sudah mendaftar, Nanti Handphone yang sudah didaftarkan akan menerima SMS berupa ID dan Password. Silahkan disimpan ID dan Password BebasBayarnya
    Dapat SMS ID dan PIN BebasBayar
    Dapat SMS ID dan PIN BebasBayar
  4. Selamat anda sudah terdaftar di BebasBayar, Namun Untuk menggunakan semua fasilitas transaksi di BebasBayar, Anda di haruskan menanam deposit Awal minimum sebesar Rp 10.000. Saldo sepenuhnya 100% milik anda, tanpa potongan apapun, dan bisa langsung digunakan untuk transaksi.
    Pendaftaran bebasbayar selesai
    Pendaftaran bebasbayar selesai
  5. Selesai, anda bisa melakukan transaksi apapun di BebasBayar, dapatkan Cashback setiap Transaksi. 
Dapatkan Penghasilan Tambahan JUTAAN RUPIAH PER BULAN di BebasBayar
Buat anda yang ingin mendapatkan penghasilan Jutaan Rupiah perbulan, Bebasbayar jawabannya, Nikmati penghasilan tambahan JUTAAN RUPIAH PER BULAN untuk keluarga Anda tanpa mencari downline dan keluar rumah dengan menjadi afiliasi BebasBayar. Klik disini untuk melihat Potensi Penghasilan Tambahan. 
Dapat Penghasilan Jutaan Rupiah dari bebasbayar
Dapat Penghasilan Jutaan Rupiah dari bebasbayar

Bisa sebagai sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan, Karena BebasBayar memberikan bonus komisi dan afiliasi member yang sangat melimpah. Meskipun tanpa biaya pendaftaran sama sekali alias GRATIS 100%, sistem bisnis BebasBayar dirancang untuk mampu memberikan Bonus dan Komisi transaksi lebih dari Puluhan Jutan Rupiah kepada Anda. Semakin banyak afiliasi yang Anda dapatkan, semakin besar Penghasilan tambahan Anda ! Raih pendapatan sebesar Rp 25.489.100 /bulan hanya di BebasBayar.

Cara Isi Saldo BebasBayar
Setelah Mendaftar anda belum bisa melakukan Transaksi apabila belum melakukan pengisian saldo atau topup.  berikut ini proses pengisian saldo bebasbayar:
Proses Pengisian Saldo BebasBayar
Proses Pengisian Saldo BebasBayar
Untuk melakukan pengisian saldo, pastikan anda memiliki ATM, karena proses pengisian saldo melalui sistem transfer dan Multipayment. berikut ini penjelasannya:
  1. Masuk akun Bebasbayar klik disini
  2. Pilih menu transaksi keuangan, lalu pilih Deposit/Topup
  3. Pilih metode pembayaran dan Masukan Jumlah Nominal yang akan di isi, contoh Rp 150.000 lalu klik tiket, Bebasbayar bekerja sama dengan beberapa Bank Ternama, seperti bank Mandiri, BCA, BNI, BRI serta ATM Bersama,
  4. Selanjutnya akan dibuat tiket otomatis dan mendapat notifikasi (pemberitahuan) berupa SMS yang menginformasikan jumlah yang harus di transfer plus 3 angka unik, semua saldo 100% milik anda.
  5. Bebasbayar memberikan tenggang waktu untuk metode multipayment dan transfer sekitar 2 jam. Jika melewati waktu tersebut, anda harus mengulangi tahap awal.
  6. Setelah di transfer, maka sistem akan membaca otomatis, uang yang sudah di transfer akan masuk ke saldo bebasbayar, dan bisa digunakan untuk banyak transaksi
  7. Penambahan Saldo BebasBayar
    Penambahan Saldo BebasBayar
 Cara Membeli Paket Internet Murah
Internet sekarang ini seakan menjadi kebutuhan bagi semua orang, karena Jutaan orang mencari informasi yang dibutuhkannya melalui Internet, baik berupa pengetahuan maupun produk dan jasa. Tidak semua provider menawarkan paket Murah Internet. Hanya di BebasBayar, paket internet murah bisa kita dapatkan. Caranya bagaimana? Yuk simak Gambar dibawah ini:
Beli Paket Internet Murah di Bebasbayar
Beli Paket Internet Murah di Bebasbayar
Di BebasBayar tidak hanya beli pulsa reguler, tetapi bisa untuk membeli paket data internet dan lain sebagainya. Untuk bertransaksi di BebasBayar, bisa dilakukan dengan menggunakan 2 cara yaitu Online (terhubung Internet) maupun Offline (Tidak Terhubung Jaringan Internet). berikut ini ulasan cara membeli paket internet murah di BebasBayar:
    Cara Online
  1. Buka Website atau Aplikasi BebasBayar
  2. Pastikan anda sudah mendaftar di BebasBayar dan mempunyai deposit di akun bebasbayar. Jika anda memiliki Saldo sesuai minimal harga. silahkan buka (login) website bebasbayar atau buka aplikasi bebasbayar. 

  3. Klik Menu Pulsa
  4. Jika sudah berhasil Login, silahkan buka menu Transaksi - Pembayaran Tagihan - Pulsa. 
    Cara Beli Pulsa Internet Murah
    Cara Beli Pulsa Internet Murah
  5. Masukan Nomer Tujuan
  6. Masukan nomer handphone yang akan di isi. Nanti akan otomatis membaca nominal harga.
  7. Pilih Transaksi
  8. Silahkan Pilih Transaksi Pulsa atau Paket Data yang akan di beli.
  9. Dapat Notifikasi (Pemberitahuan)
  10. Jika berhasil, nanti anda akan mendapat notifikasi (pemberitahuan) berupa SMS dan Inbox di akun bebasbayar.
    Cara Offline
  1. Sms sesuai Format
  2. Silahkan anda Sms dengan Format sebagai berikut,
    [KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN]
    Contoh: ID45*085693124147*131313
    Untuk mengetahui Kode Produk Silahkan Klik disini
  3. Kirim SMS
  4. Jika Sudah sesuai Format, silahkan Smsnya kirim ke nomer dibawah ini sesuai provider.
    • SMS Center Telkomsel : 082244823999 
    • SMS Center XL : 087759011112 
    • SMS Center Indosat : 085606527999 
    • Whatsapp Center : 082257811000 
    • YM Center : speedcash.center02 
    • GTalk Center : scash.center03
  5. Dapat Notifikasi (Pemberitahuan)
  6. Jika berhasil, nanti anda akan mendapat notifikasi (pemberitahuan) berupa SMS dan Inbox di akun bebasbayar.
Paket internet murah indosat
Paket internet indosat
Sudah terbukti kan kalau beli paket internet di BebasBayar itu lebih murah, jika dibandingkan dengan mendaftar lewat *363# yang harganya itu bisa mencapai Rp 49.900 sedangkan di bebas bayar hanya Rp 41.800 anda bisa irit sebesar Rp 8.100. Tunggu apa lagi Yuk Daftar ke BebasBayar Klik Disini, dan ikuti petunjuknya seperti diatas.

SOLUSI Hemat & Menguntungkan,
Semua Kebutuhan Pembayaran Online Keluarga, Tidak perlu lagi tinggalkan waktu berharga Anda, Bayar & beli apa saja cukup di tempat dimana Anda berada sekarang, Berikut ini beberapa transaksi yang dapat dilakukan melalui BebasBayar
  1. Tagihan Bulanan Keluarga Anda (listrik, air, telepon, internet, dll) 
  2. Cicilan Kendaraan, Asuransi dan Kartu Kredit 
  3. Kirim Uang & Tarik Tunai 
  4. Beli Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll. 
  5. Reservasi Tiket Pesawat & Kereta Api, Reservasi Hotel 
  6. Bayar Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Qurban 
Lebih HEMAT dan Dapat Banyak UNTUNG! Tidak Perlu Keluar Rumah! Dapatkan CASHBACK di setiap transaksi Ayo Daftar Segera via SMS/WA GRATIS 100%
Caranya Ketik:
DAFTAR.NamaAnda.NoHP.Bank.Nominal.1265707 kirim ke 082244823999

BebasBayar - Solusi Keluarga untuk Semua Tagihan dan Pembayaran.
Download Aplikasi Android BebasBayar di Google Play klik disini, dan Apple Store Klik disini

Menggunakan Transaksi di BebasBayar itu Effisien karena Tidak perlu kemana-mana untuk membayar semua tagihan. Cukup dengan satu aplikasi, semua tagihan Anda bisa teratasi. selain itu lebih Cepat untuk Permudah diri Anda dalam membooking tiket perjalanan dengan hanya satu sentuhan saja. Bukan hanya itu saja, di bebasbayar bisa untuk membayar Zakat, membantu Anda untuk menyalurkan sebagian harta Anda kepada yang lebih membutuhkan. Masih banyak macam macam transaksi yang bisa anda dapatkan di Bebasbayar.

Disinilah saya yakin, Jika ada kemauan, dimana ada suatu impian besar, maka disanalah akan tersimpan suatu kemudahan. Terimakasih.
solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online *Refrensi Berdasarkan Pengalaman Pribadi dan BebasBayar.com

71 komentar:

  1. wah tips yang sagat membantu, apalagi kalo lagi repot di rumah,
    ini sagat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Bebasbayar bisa jadi solusi pembayaran keluarga, jadi ngga perlu keluar rumah dan ngga pakai antri lagi.

      Delete
  2. Info menarik nich...Dengan menjadi member BebasBayar kita di mudahkan untuk melakukan transaksi pembayaran.

    Tapi sebelumnya maaf nich mas (mungkin pertanyaan agak konyol dan terkesan udik) hehe.
    Saya ingin bertanya mewakili yang belum menjadi member, ya sekedar obat penasaran.

    pertanyaannya:
    1. Berapa CASHBACK yang di dapat member dari setiap transaksi?
    2. Apakah ini sama seperti MLM atau hanya bisnis affiliasi biasa seperti pada umumnya?


    Mungkin pertanyaannya ini aja dulu (walaupun sebenarnya banyak yg ingin di tanyakan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas, banyak transaksi yang dapat di urus lewat BebasBayar, oke mas, untuk menjawab sebuah pertannyaanya:

      1. Setiap transaksi memiliki cashback yang berbeda beda, semakin banyak transaksi, maka semakin besar cashback yang di dapat, besaran cashback yang di dapat itu dari mulai Rp 25-Rp 12.500 pertransaksi. itu yang masih member biasa, untuk member premium bisa mendapat cashback 2 kali lipat untuk setiap transaksi.

      2. Program affilasi disini hanya yang ingin memiliki pendapatan sampingan aja mas, Intinya bebasbayar itu seperti dompet virtual yang dapat digunakan untuk transaksi. tidak ada biaya bulanan sama sekali.

      semoga jawaban diatas bisa menjawab pertanyaannya...Terimakasih

      Delete
  3. Apakah kepesertaan kita menjadi member BebasBayar untuk selamanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keanggotaan bebasbayar selama masih ada saldo yang tersisa alias tidak 0, maka masih menjadi member seumur hidup mas...

      Delete
  4. Moga menang ya kontes seo nya, di serp no 1 lho hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih... Ini Sekedar review aja mas tapi bukan kontes seo kan?

      Delete
  5. ane tertarik gan, kayaknya bagus nih, semoga terpercaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan daftar segera mas, nikmati transaksi mudah dan murah di bebasbayar

      Delete
  6. Terimakasih mas atas jawabannya yg cukup lengkap...Hemmm sepertinya ini jadi solusi yg menarik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga membantu mas, saya juga berdasarkan pengalaman aja.

      Delete
    2. saling berbagi pengalaman, siapa tau ada yang berminat juga

      Delete
  7. Wah, bebas bayar ini memang benar-benar bisa jadi solusi keluarga tanpa harus kluar dari rumah ya mas. Makasih infonya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pakai bebasbayar lebih efisien dan hemat, tanpa perlu mengantri untuk bayar sesuatu.

      Delete
  8. udah gampang dan gak pake keluar rumah, ada cash backnya lagi ya gan...benar-benar memanjakan penggunanya dan memberikan persaingan yang baik dalam dunai bisnis. salute

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbah, bebasbayar bisa menjadi brankas online, mau bayar apa aja bisa dengan satu sentuhan saja. Cashback akan menguntungkan sekali jika sering bertransaksi.

      Delete
  9. wah, mas Ahmad ini rajin ikutan kontes blog ya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang jarang mas, berhubung saya jadi member bebasbayar, sekalian saya ulas review bebasbayar, siapa tau ada yang berminat untuk bergabung juga

      Delete
  10. BebasBayar membuat hidup jadi lebih mudah,,,,
    Mau bayar tagihan apapun bisa dilakukan dari rumah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dengan kemajuan teknologi, semuanya serba mudah mas, mau bayar apa aja ngga perlu keluar rumah, cukup duduk manis sambil pegang Hp

      Delete
  11. Wah layanannya sangat praktis, ini bisa difungsikan nih buat masyarakat Sukabumi. Mudah-mudahan mereka juga membutuhkannya.

    Makasih sekali mas uraiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan di coba mas, memang sangat berguna karena praktis, tidak perlu pergi jauh untuk bertransaksi, cukup pakai handphone bisa teratasi.

      Delete
  12. tren yang bagus ini ya mas, dengan bebasbyar akan memeprmudah dalam bertranswaksi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, Transaksi mudah ya di bebasbayar aja

      Delete
    2. transaksi online kan lagi musim sekarang soalnya kita ga perlu ribet keluar rumah jadi tinggal depan kompi doang :D

      Delete
    3. belanja aja sekarang sudah bisa online, bayar semua tagihan pun sekarang juga pakai sistem online, karena lebih praktis

      Delete
    4. benar sekali mas, semuanya serba online sekarang ya :)

      Delete
  13. Bebasbayar jadi sesuai namanya tuh ya mas,,, jadi bayarnya bebas nggak perlu keluar rumah,,, informasi menarik dan membantu mas achmad,,, mantaaapppp :)

    ReplyDelete
  14. teknologi semakin maju ya kang, otomatis dengan bebas bayar sangat mudah dalam bertransaksi tampa harus keluar rumah :) semua bisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bebasbayar menjadi solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin karena mudah dan menguntungkan

      Delete
  15. smakin mudah dalam pembayaran dan banyak bonus juga,
    cara transaksi menarik untuk dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah mudah banyak bonusnya pula, semakin banyak transaksi, semakin besar bonus cashback yang didapat, setiap bulan bisa langsung cair otomatis ke saldo kita

      Delete
  16. mas itu pajak rumah juga bisa?trus kalo pulsa bisa isi yang minimal 5rb ga tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, saya ketawa boleh ?

      Delete
    2. Bayar Pajak menurut informasi http://www.bebasbayar.com/layanan-pembayaran-online-terlengkap.html
      Ada layanan bayar pajak di bebasbayar, tapi saya belum mencobanya mas, Untuk pulsa Rp 5000 bisa, pembelian pulsa minimal Rp 1000 khusus kartu tri, untuk kartu lainnya Rp 5000...

      Orang nanya kok di ketawain mas :D saya baru bisa merespon nih...

      Delete
    3. saya beli pulsa goceng bukan berarti ga punya duit ya tapi lagi tipis dompet :D

      Delete
    4. Sttt jangan di bilangin kalo dompet lagi tipis, Nanti ketauan orang... wkwkwk

      Delete
  17. caranya sangat mudah mas,setelah registrasi berhasil dan sudah menjadi anggota ,lalu melakukan transakssi awal, cara transaksinya hampir sama seperti membeli tiket online mas, begitu dapat kode user diharuskan menyelesaikan proses ke via bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, di bebasbayar bisa pesan tiket secara online juga kok, yang penting ada saldonya. semua tagihan bisa dilakukan dibebasbayar

      Delete
  18. Zaman sudah semakin canggih, kalau apa2 serba digital nanti kalau ada pengemis dikasih pakai apa tuh gan, hehehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa jadi, sekarang sudah moderen, kalo ada pengemis, tinggal transfer saldo, lewat bebasbayar bisa kok transfer saldo :D

      Delete
  19. Nice info, cocok buat yang aktifitasnya padat merayap, tapi saya rada trauma pake yang ginian, karena suka ceroboh input angka...ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buat yang ngga sempat keluar rumah untuk membayar tagihan. Bebasbayar bisa jadi solusinya. Kenapa Trauma? padahal mudah kok

      Delete
  20. info yang sangat lengkap sekali kang dan sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih abah, semoga bisa terbantu dengan adanya bebasbayar

      Delete
  21. bener-bener bisa dijadikan solusi buat pembayaran online ya mas.saya makin penasaran nih sama bebasbayar ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas hendri kalau mau beli pulsa lewat bebasbayar aja, lebih praktis, anggap aja sebagai brankas online. yang sewaktu waktu bisa dipakai

      Delete
  22. sebenernya pembayaran onlen banyak ya mas. tapi bebas Bayar punya kelebihan terndiri ya. makin mudah aja banyar bayar nih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mang, semua memiliki kelebihan masing masing, Tapi di Bebasbayar memiliki banyak fasilitasnya. ayo daftar mas

      Delete
    2. sekarang saya jarang beli online mas.

      Delete
  23. Reviewnya lengkap pisan eung,,,kalau saya bisa pegel kalau nulis panjang2 kayak gitu... keren :D

    wah kayaknya bebas bayar bisa jadi saingannya PayPal yah kang.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Review berdasar pengalaman menurut saya ini masih terlalu pendek mas, paypal dan bebasbayar beda kok.

      Delete
  24. Wah ulasanya cukuplengkap dan mudah dipahami mas :D

    ReplyDelete
  25. Sekilas bacanya seperti Fantastic Four, ternyata Fantastic Blue. Selamat ya udah jadi salah satu pemenang kontes blog Bebas Bayar. Tetap semangadddd... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih yak... lumayan bisa menjadi salah satu pemenangnya. semangat juga...

      Delete
  26. bagai mana cara transfer pulsa dg sms biasa .apakah ada kodenya.bagi yg gax pakai internetan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk bertransaksi di bebasbayar menggunakan SMS. ada kode khusus. sudah di jelaskan di atas dengan cara offline

      Delete
  27. My brother recommended I might like this website.

    He was entirely right. This post actually made my day. You can not imagine just how much time I
    had spent for this information! Thanks!

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...