................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Saturday, January 02, 2016

Harga Jasa Pemasangan Kaca Film Mobil Murah Area Bekasi Jakarta

Harga Kaca Film mobil
Harga Kaca Film mobil
Zaman sekarang ini mobil sudah bukan hal yang asing lagi. Mobil banyak berlalu lalang di jalan jalan. Apalagi di Indonesia sendiri penjualan mobil masih saja laku walaupun tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Meskipun tingkat perekonomian masyarakat Indonesia belum begitu baik dibandingkan negara negara maju, tapi tingkat konsumsi pembelian mobil masih tetap tinggi bila dibandingkan negara negara yang lebih maju dari Indonesia. Misalnya jika dibandingkan dengan negara Jepang, Korea Selatan, dan Singapura yang tingkat perekonomiannnya lebih baik dari Indonesia, tetapi tingkat konsumsi pembelian mobil lebih rendah dari Indonesia.

Hal inilah yang menyebabkan semakin banyaknya dealer dealer resmi dan toko toko penjualan aksesoris mobil mulai bermunculan. Aksesoris yang paling sering dibeli adalah kaca film. Baik kaca film murah atau pun kaca film mahal. Semua tergantung kebutuhan. Ada yang membutuhkan kaca film untuk memperindah penampilan mobil, ada yang membutuhkan untuk menambah tingkat keamanan dan kenyamanan pengendara mobil. Kaca film memang banyak jenisnya dan banyak kegunaannya. Berikut ini adalah kegunaan dari kaca film mobil : 

  1. Mereduksi panas dari sinar matahari sehingga panas yang masuk ke dalam ruang mobil berkurang atau bahkan hilang tergantung tingkat kegelapan kaca filmnya 
  2. Memberi kenyamanan mata pengendara dari efek silau cahaya matahari pada siang hari atau lampu lampu di jalan pada malam hari 
  3. Menghilangkan efek negatif yang ditimbulkan oleh sinar matahari misalnya sinar ultraviolet dan cahaya infra merah yang berbahaya bagi kesehatan. 
  4. Menghemat AC dalam mobil 
  5. Pada waktu siang yang panas suhu dalam mobil menjadi turun sehingga memberi kenyamanan bagi pengendara maupun pada penumpang, terutama pada bayi, anak anak, dan lanjut usia. 
  6. Warna Interior dalam mobil menjadi lebih awet, tahan lama, dan tidak cepat memudar 
  7. Menambah tingkat keamanan pengendara 
  8. Meningkatkan penampilan mobil agar lebih elegan dan menarik
Kalian sudah tau harga kaca film mobil? Berdasarkan fungsinya kaca film mobil dibagi menjadi 4 jenis, yaitu : 
  1. Kaca film Safety
  2. Kaca film Safety disebut juga kaca film Security. Kaca film Safety ini mempunyai ciri khas warna bening clear dan tebal. Kelebihan dari kaca film Safety ini adalah jika pecah, pecahan kaca tidak berantakan dan tidak berhamburan ke mana mana sehingga tidak melukai orang orang di dekatnya. Harga kaca film Safety ini tergolong mahal dibandingkan kaca film yang lain. Untuk satu mobil sejenis sedan harganya bisa di atas 5 jutaan. 
  3. Kaca film Premium
  4. Ada banyak sekali merk untuk jenis kaca film Premium ini. Misalnya kaca film Masterpiece, Huperoptik, Iceberg, Johnson, Spectrum, V Kool, 3M, Llumar, Solargard, dan sebagainya. Kaca jenis Premium ini adalah jenis kaca film terbaik untuk mobil. Beberapa merk kaca film jenis Premium menggabungkan fungsi antara kaca Safety dan kaca AG sehingga kaca tersebut tidak melukai orang jika pecah dan anti gores. Salah satunya adalah kaca film merk Masterpiece. Harga kaca film Premium berbeda beda tergantung merk dan jenis kaca film mobil yang bersangkutan. Untuk pemasangan kaca film mobil sejenis sedan paling mahal bisa mencapai belasan juta rupiah. Sedangkan untuk kaca film paling murah bisa dibanderol dengan harga satu juta rupiah. Harga kaca film jenis Premium memang cukup bervariasi. 
  5. Kaca film Anti Gores
  6. Kaca film anti gores ini disebut juga dengan kaca AG. Biasanya kaca film ini berwarna hitam atau riben dengan persentase kegelapan mulai dari 20 persen, 40 persen, 60 persen, dan 80 persen. Kaca AG termasuk jenis kaca film murah. Harga kaca film murah anti gores ini untuk pemasangan pada mobil sejenis sedan dibanderol dengan harga yang sangat hemat yaitu sekitar 500 ribuan. 
  7. Kaca film Sparta
  8. Kaca film Sparta tergolong kaca film murah. Harga kaca film Sparta ini sedikit lebih mahal daripada kaca film AG atau anti gores. Untuk pemasangan pada mobil sejenis sedan dibanderol dengan harga 550 ribuan Jika Anda membutuhkan jasa pasang kaca film mobil murah berkualitas, maka di sinilah tempatnya. Pelayanan memuaskan. 
Daftar Harga kaca Film Mobil
Daftar Harga kaca Film Mobil
Untuk informasi pemasangan kaca film Anda bisa menghubungi kami dengan Format sbb :

#Promo KF 3M#Mobil#Nama#No Hp#Alamat#

Contoh:
#Promo KF #Avanza #Suratno#081542174763#Villa Mutiara Cikarang Blok A2 No 7 Cikarang Bekasi#

Silahkan kirim Sms ke nomor
081542174763 (WA)
0852 1125 3555 (WA)
087877418080
Atau Kunjungi blog: www.kacafilmpanggilan.blogspot.com,

Tags: Harga Kaca Film Mobil Atau Gedung 3M & V Kool 2016, daftar harga kaca film mobil avanza daftar harga kaca film mobil v kool daftar harga kaca film mobil 2016 daftar harga kaca film mobil solargard harga pasang kaca film mobil merk kaca film mobil terbaik 2016 harga kaca film mobil murah ukuran kaca film mobil yang ideal

1 komentar:

  1. Terima kasih sangat membantu mas, untuk hari minggu buka sampai jam berapa? Atau bisakah datang langsung ke rumah konsumen (cibarusah)??

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...