................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Tuesday, July 07, 2015

Pengalaman Pasang Kaca Film Mobil

Pasang Kaca Film Mobil.
Pasang Kaca Film Mobil.
Salam blogger. Pengalaman Pasang Kaca Film Mobil - Berhubung sekarang sudah banyak orang yang mempersiapkan dirinya untuk mudik ke kampung halaman, saya akan sedikit membicarakan masalah reparasi mobil, terutama tentang Pengalaman Pasang Kaca Film Mobil. Buat kalian yang suka gelap, Ada baiknya mobil anda pakai kaca film yang kegelapannya sekitar 60-80% karena, dengan begitu mobil anda jadi terlihat lebih menarik. dari pada mobil yang kacanya transparan, kelihatan dari luar. jadi bisa lebih waspada terhadap pencurian dan kulit kita tetap bisa terjaga dari pancaran Sinar Ultra Violet (UV) karena terik matahari karena bisa menimbulkan kanker kulit.

Kaca Film Terbagi menjadi 2 model
1. Kaca film yang berwarna gelap
2. Kaca film yang bening atau clear


Pengalaman Pasang Kaca Mobil di Bengkel Reparasi dan Aksesoris Mobil.
Baca juga Pengalaman ketok magic mobil
  1. Cari Informasi Perbandingan Harga Toko 
    Hal yang pertama harus anda lakukan adalah Carilah Toko Reparasi atau kaca film mobil terdekat, Setiap Toko mengambil untung yang berbeda-beda, untuk itu saya sarankan anda untuk survey ke beberapa toko, bandingkan harganya.
    Toko Aksesoris Kaca Film
    Toko Aksesoris Kaca Film
  2. Toko kaca film biasanya menjual juga aksesoris-aksesoris mobil, seperti Audio musik (sound), Cover handle, Parfum, Bantalan kursi jok, sarung jok dan lain sebagainya. Berapa harga ganti kaca film mobil? Berikut ini List Daftar Harga atau tarif  Kaca Film mobil Paling Baru:
    a. Paket Full Set High Quality (Kaca Depan Kanan Kiri Belakang) 
    Harganya mulai Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 3.000.000 + + (Kualitas terjamin, Garansi 5 tahun)
    b. Paket Full Set Standard Sparta (Non branded) 
    Pasang kaca film mobil full set dengan merek standar di bandrol sekitar Rp 250.000 sampai dengan Rp350.000 khusus mobil model Mvp seperti mobil AvanzaXeniaErtiga,
    c. Hanya pasang sebagian saja, Kaca film standard sparta (non branded)
    Harga yang di tawarkan sekitar 40-60 ribu per kaca pintu.


  3. Pemilihan Kaca Film 
  4. Selanjutnya Pilih kaca film yang akan anda di pasang ke mobil anda. enaknya mobil baru itu pakai kaca film berapa persen ya?. Pastikan anda mengetahui tingkat kegelapan yang menurut anda baik, saran, kaca depan pakai tingkat kegelapan 20-40 %, untuk kaca pintu pilih tingkat kegelapan 60-80%. berikut ini nama-nama Merek Kaca Film Ternama yang mempunyai kualitas terbaik:
    • Ice berg, 
    • Virtue, 
    • 3M, 
    • Spectrum, 
    • Masterpiece, 
    • V-cool, 
    • llumar. 
    • Perfections, 
    • Johnsons, 
    • Hüper Optik, 
    • GP Film, 
    • Solar Guard, 
    • Perfection Film. 
      Saya sarankan untuk mobil baru untuk memasang kaca film dengan kualitas terbaik, Kenapa saya sarankan menggunakan kaca film yang memiliki branded, karena kaca film tersebut memiliki kelebihan dibandingkan dengan kaca film standard,
      1. Kelebihan:
        • Penahan panas dan silau yang berlebih dari sinar matahari sehingga dapat menghemat penggunaan Ac yang berlebihan
        • Menjaga agar suhu didalam kabin mobil tetap stabil 
        • Penampakan dari depan ke dalam terlihat gelap tetapi dari dalam lihat keluar tetap terang
        • Melindungi pengemudi dan penumpang dari serpihan kaca ketika terjadi kecelakaan
      2. Kekurangan:
        • Harga Lumayan mahal


  5. Ganti Kaca Film
  6. Jika anda sudah memilih tempat pemasangan kaca film dan mengetahui harga serta jenis film yang dipakai. selanjutnya silahkan anda ganti kaca film mobil anda, adapun Proses pergantian kaca bisa anda lihat sebagai berikut:
  • Kaca film yang lama dilepas dengan menggunakan goresan Cutter dan air sabun.
  • Kaca dibersihkan dengan air shampo. Kalau kaca mobil masih ada film-nya, kelupas dulu sampai bersih. Selanjutnya apabila kaca mobil masih ada bekas lem, Sempotkan ke kaca tersebut, dengan air shampo yang dimasukkan ke dalam alat penyemprot. Sambil di gosok dengan cutter atau silet sampai benar-benar bersih. 
  • Lalu dari luar kaca mobil di Mal dulu, sehingga ukuran sesuai dengan bentuk kacanya. Jika kaca mobilnya berbentuk lengkungan seperti pada mobil-mobil sedan, cara ngemalnya dibantu dengan di panasi memakai hairdryer, sampai benar-benar bentuknya seperti kacanya. 
    Mal Kaca Film Mobil
    Proses Nge-Mal Kaca Film Mobil dari Luar
  • Langkah selanjutnya, bersihkan sekali lagi kaca mobil dari dalam kemudian semprot kaca mobil sampai merata dengan air shampo, 
  • Lalu lepas atau buka kembali kaca film yang telah di-mal tersebut sambil menyemprot film yang mau ditempel ke kaca mobil. 
  • Tempelkan film tersebut ke kaca mobil bagian dalam, sambil di semprot lagi, atur letaknya dengan menggeser ke kiri dan kanan atau ke atas dan bawah.
  • Setelah kaca filmnya di tempelkan, tekan perlahan-lahan kaca filmnya sampai air shampo nya keluar. Lakukan berulang-ulang sampai air shampo hilang dan ratakan jangan sampai ada gelembung udara di dalam film tersebut.
    Pemasangan kaca Film dari Dalam
    Pemasangan kaca Film dari Dalam
     
  • Setelah selesai biarkan kaca film tersebut mengering, Terus berapa hari waktu kering kaca film? kira-kira 1 sampai 2 hari. Ingat jangan menggeser atau membuka kaca mobil, baik yang memakai manual atau otomatis. Tunggu sampai kering. disarankan kalau ingin transaksi seperti bayar tol atau lainnya, lebih baik buka pintu, jangan buka kaca jendela, karena kaca filmnya belum kering secara sempurna. menghindari gelembung atau terkelupas.
  • Kalau sudah kering kaca mobil bisa digunakan baik digeser atau diturunkan ke atas atau ke bawah.
    Kaca Film (Solar Guard) Berwarna Gelap Terpasang
    Kaca Film (Solar Guard) Berwarna Gelap Terpasang
Nah itu pengalaman saya tentang pasang kaca film mobil. Ada banyak manfaat dalam pemasangan kaca film. seperti yang sudah dijelaskan pada postingan diatas. Cukup sekian, siapa tau bisa memberikan informasi mengenai pemasangan film mobil. Terimakasih dan Wassalam.
Untuk informasi pemasangan kaca film Anda bisa menghubungi Jasa Pasang Kaca Film Panggilan dengan Format sbb :

#Promo KF#Mobil #Nama #No Hp #Alamat

Contoh:
#Promo KF 3M #Avanza #Suratno #081542174763 #Villa Mutiara Cikarang Blok A2 No 7 Cikarang Bekasi

Silahkan kirim Sms atau Whatsapp ke nomer dibawah ini:
081542174763 (WA) 
0852 1125 3555 (WA) 
087877418080 
Atau kunjungi langsung ke blog: www.kacafilmpanggilan.blogspot.com.

Tags: Pasang kaca film mobil 20 persen, 40 persen, 50 persen,60 persen,70 persen,80 persen,90 persen,100 persen, tips memilih kaca film mobil terbaik untuk kaca film depan,  daftar harga kaca film mobil kaca film mobil v kool kaca film mobil 3m kaca film mobil yang bagus harga kaca film mobil murah daftar harga kaca film mobil solargard daftar harga kaca film mobil avanza terbaru, kaca film depan murah tidak memantulkan, Pilih Spesifikasi dan Harga Kaca Film Mobil Yang Sesuai, berapa persen kaca film yang ideal, kaca film mobil yang bagus berapa persen kaca film depan berapa persen kaca film mobil berapa persen ukuran kaca film mobil yang ideal kaca film depan terbaik kaca film depan harga, Huper Optik Kaca Film MOBIL Murah Sparta Silver, Kaca Film Mobil Murah Berkualitas jadi adem betah dimobil, berapa persen kaca film mobil yang pas, kaca film murah anti gores yang berkualitas kaca mobil mulai dari kaca depan,kaca samping dan kaca belakang mobil, Kaca Film Untuk Mobil Anda?, Paket Kaca Film Full Depan Blkg Samping Ktt Murah Mantap, kaca film untuk menahan panas dan memantulkan cahaya,Jenis Kaca Mobil, Perlindungan Panas Dengan Kaca Film Mobil Perfection, Terobosan V-Kool Untuk Kenyamanan Berkendara, Hal Penting Kaca Film Mobil, Memilih Kaca Film Mobil Tidak Bisa Asal Gelap,  menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet, kaca Film Sparta warna silver, tips dalam memilih kaca film, gelap-terang bulan ukuran, kaca film mobil gelap. daftar harga kaca film 2015, daftar harga kaca film mobil solargard daftar harga kaca film mobil avanza daftar harga kaca film mobil murah daftar harga kaca film 3m, daftar harga kaca film 3m harga kaca film 3m avanza harga kaca film 3m black beauty harga kaca film 3m per meter harga kaca film 3m asli harga kaca film 3m untuk innova harga kaca film 3m yaris daftar harga kaca film 3m 2016 daftar harga kaca film mobil llumar daftar harga kaca film mobil 2014 daftar harga kaca film mobil panther, Harga Kaca Film Mobil Atau Gedung 3M & V Kool 2015m Harga Kaca Film Mobil Iceberg Terjangkau Berkualitas, .

124 komentar:

  1. Replies
    1. iya, kaca filmnya jadi seperti mobil baru lagi...

      Delete
    2. seneng banget ya seperti yang baru lagi :)

      Delete
    3. ya, kebetulan kaca film yang lama sudah mulai pudar... skarang jadi baru lagi...

      Delete
    4. berarti sekarang kaca mobilnya udah ngga buram lagi dan saat malam hari kaca mobilnya yang baru itu ngga silau lagi saat berpapasan dengan mobil lain berkat kekinclongannya dong yah.

      Delete
    5. Iya mang, tergantung merek kaca film yang digunaka, semakin mahal, maka kualitas juga akan lebih baik...

      Delete
    6. Saya pernah pakai kaca film yang meerk ny GP Film MasFazri. bagus Mas hasilnya cantik manis dan klincong eeeeh Kinclong kaya mobilbaru lagi deh hehheeh

      Delete
    7. Wah komentar saya masih tertahan semua Mas.. sepertinya Mas Fazri masih sibuk mudiknya ya Mas..?

      Delete
    8. Setiap merek kaca film memiliki keunggulan masing masing ya mas saud, Memang setelah mengganti kaca film, jadi serasa punya mobil baru lagi...

      Iya nih baru pulang mudik, jadi baru sempat buka blog lagi :D

      Delete
  2. Terimaksih mas tipsnya, saya masih pake roda 2 belum pake roda 4 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun masih roda 2, tetap bersyukur ya. yang penting sudah tau informasi mengenai kaca film mobil...

      Delete
    2. Saya tak beli dulu aja buat disimpan klo dah pny mobil baru, hehehe

      Delete
    3. silahkan, siapa tau bisa berguna di lain waktu

      Delete
  3. Ternyata banyak manfaatnya ya Fazri pemasangan kaca film mobil, apalagi dengan kaca dengan kegelapan 60-80% biar lebih aman, kalau transparan kan semua isi mobil bisa kelihatan dari luar dan ini biasanya menyebabkan rwan pencurian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali, kaca film yang transparan bisa memancing pencurian.selain itu radiasi sinar UV bisa merusak kulit secara langsung...untuk itu perlu dipasang kaca film dengan tingkat kegelapan sekitar 60-80%

      Delete
    2. Dalam artian semakin gelap kaca film misalnya 100% sinar ultra UV tidak bisa masuk kedalam mobil dan kulitpun semakin terjaga ya mas? tapi kalau tingkat kegelapan yang mencapai 100% apa tidak ditilang atau dicurigai sama polantas nantinya? maap banyak nanya.

      Delete
    3. Iya, semakin gelap maka akan lebih terlindungi, tetapi tergantung merek yang dipakai....Kalau kendaraan pribadi Tidak mungkin di tilang mas, Namun jika pasa kaca film 100% bisa membahayakan pengemudi sendiri, karena kalau malam akan terlihat gelap.

      Delete
  4. oiya dari kepolisian ada batasan gak ya tingkat kegelapan kaca film mobil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk mobil pribadi sih nggak ada batasannya mas, Tapi kalau untuk mobil umum atau angkutan di batasi max 40%... kalau lebih dari itu akan disuruh lepas kaca film nya

      Delete
    2. ouw sip lah makasih mas infonya soalnya saya mau pasang yang 80% di mobil pribadi takut kalau sekalinya melanggar

      Delete
    3. tidak melanggar kalau dipasang ke mobil pribadi, saya juga sudah pasang yang 80%

      Delete
  5. itu beneran mas bisa sampai 3 juta buat masang kaca film mobil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beneran, semakin mahal, maka kualitasnya akan tambah bagus. Harga tersebut sudah bergaransi, karena produk yang sudah memiliki nama (branded) jadi jika kaca film rusak atau bergelembung bisa di ganti dengan yang baru secara gratis....

      Delete
  6. tipsnya boleh juga tuh mas dan bisa diterapin nanti kalau udah punya roda 4 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat ya... nanti kalau sudah punya roda 4, udah tau info ini

      Delete
  7. kaca film bisa mengurangi kecerahan cahaya matahari sehingga pengemudi bisa konsentrasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya salah satu manfaat memasang kaca film mobil memang seperti itu...jadi mengemudinya bisa lebih santai

      Delete
  8. lumayan lama juga keringnya bisa 1 sampai 2 hari
    kalau mahal itu bukan kekurangan deh mas, soalnya kualitas sesuai dengan harga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya dalam hitungan jam juga sudah bisa kering. Tapi untuk mengantisipasi kaca filmnya belum terlalu merekat, mangkanya harus di keringkan sekitar 1 hari penuh di bawah cahaya matahari.... iya sih harga menjamin kualitasnya....

      Delete
  9. yuk yang punya mobil kita reparasi pake kaca film.saya mah belum punya mobil sih mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mari mas,,, pasang kaca film nya... gak mesti punya mobil mas, yang penting sudah tau infonya, siapa tau ada tetangga yang nanya harga pasang kaca film berapa.. :D

      Delete
    2. hihi,iya juga mas,buat ngasih info ke tetangga atau sodara yang punya mobil ya mas :D

      Delete
    3. iya mas hendri...biar punya info luas...

      Delete
    4. ya terimakasih infonya, mohon maaf lahir batin ya mas fazri :)

      Delete
    5. Iya sama-sama mas hendri, Minal aizin wal faizin, Mohon maaf Baru sempat membalas...

      Delete
  10. Patut dicoba tuh ya.. Dan ini salah satu info penting untuk keselamatan nanti mudik ya, bagi yang mau mudik, karena saya gak mudik tapi boleh juga dicoba asal ada mobilnya, hehehehe, Good information Mas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menjelang mudik, Banyak yang ke reparasi mobil, untuk pasang kaca film mobil... Thanks ya

      Delete
  11. Kalo mau pasang pokonya harus keahlinya deh kang daripada salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mang. harus ke tempat pasang film langsung.... tapi kalau mau coba cendiri juga tidak apa-apa... asalkan tau teknik dan punya peralatannya

      Delete
  12. kalau punya mobil mau pasang jugga, sayangyabelum ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting sudah tau info tentang kaca film :D

      Delete
    2. hihi beli kaca filmnya dulu ya baru beli mobilnya biar greget

      Delete
  13. Itu kok..mengkerut-kerut gitu ya,,,apa blom beres

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya proses nge-mal. untuk meratakan kaca yang akan di pasang kaca film.. untuk pasang kaca film nya dilakukan di dalam mobil...

      Delete
  14. Dulu ada larangan jangan pakai kaca film mobil yang gelap.. soalnya banyak kejadian yang tidak di inginkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang bener dulu ada larangan pasang kaca film yang gelap, Tapi itu hanya untuk kendaraan umum atau angkutan umum seperti koasi...

      Delete
    2. Oh gitu yakk.. jadi kalau untuk kendaran pribadi gapapa yah :D

      Delete
    3. Iya untuk kendaraan pribadi tidak apa-apa. Gak dilarang :D

      Delete
    4. Nanti aja deh kalau udah punya mobil sendiri sekarang mah belom mampu beli hihihi :'D

      Delete
    5. Bukannya mba wida sudah punya mobil ya, waktu jalan-jalan ke pantai tasik?

      Delete
  15. Wah, kalo ane udh punya mobil sob, mau minta tolong ente sob... pasangin kaca mobil ane biar anti peluru... hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pengalaman saya pasang kaca film di bengkel reparasi mobil mas, Maaf bukan saya yang pasang...

      Delete
    2. kalau gitu pasang aja kaca mobil yang antik kelihatan jelek mas penghuni 60...akan lebih berguna di indonesia.

      Delete
  16. Aku nggak ngerti yg beginian, aku pasrahin suami tp jadinya terlalu gelap, aku kurang suka heuheuheuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi menurut saya kaca film yang gelap itu lebih safety mba, Karena barang berharga yang ada di dalam mobil tidak terlihat dari luar, jadi aman dari pantauan para pencuri

      Delete
  17. Mobil lama di ketok majic + Beli kaca film yang baru + di cuci, wow, jadi mobil baru lagi deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. + di service... jadi jreng lagi...nggak kalah sama mobil baru...

      Delete
  18. kaca mobilnya baru euy...jadi mudiknya dong yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah jadi mang, mangkannya mobilnya di benerin dulu, biar mudiknya aman...

      Delete
    2. kalau mudik jangan lupa oleh-oleh dari kampung ya mas. heee

      Delete
    3. oke mbah, doakan supaya selamat sampai tujuan...

      Delete
    4. Kalau suda di pulkam inget kabari saya yah Mas Fazri heheh

      Delete
  19. kalo baca langkahnya spertinya mudah, tapi pasti
    butuh keahlian khusus dan pengalaman supaya hasilnya maksimal dan memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, saya aja belum tentu bisa pasang kaca film... butuh keahlian khusus

      Delete
    2. salah pasang tuh kaca bisa pecah juga gan....

      Delete
    3. Kalo ngga di benturkan dengan benda keras, kaca nya masih aman mbah :p

      Delete
  20. Wah wah, jadi bisa beli mobil bekas nih terus di ganti tuh kacanya. bilang sama yang lain baru beli dari dealer (Sombong) padahal kan bekas... kerenn, seperti baru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sekilas seperti mobil baru, tapi dari nompol nya kan terlihat mas....

      Delete
  21. Belum punya mobil tapi tipsnya apik
    Tidak tertipu jika suatu saat tertarik
    Pasang ganti kaca mobil film tampilan cantik
    Dilihat asik dan nyentrik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Musim mudik sebentar lagi datang
      Banyak kaca film yg terpasang
      Merubah mobil yang dulu terlihat usang
      Sekarang jadi enak di pandang

      Delete
    2. Iya lebaran telah menjelang
      Hati gembira riang
      Mudik ke kampung tersayang
      Naik mobil kepunyaan seseorang...

      Delete
    3. Lebaran banyak yang di nanti
      Melepas diri dari kesalahan pribadi
      Satukan hati tuk saling mengampuni
      Membuka lembar baru di hari yang fitrah ini

      Delete
  22. ternyata mahal juga ya pasang kaca mobil yang full set hign quality...saya kita kisaran 800 rebu sampai satu juta aja gan....ok makasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga kaca film dengan kualitas terbaik memang mahal mbah, selain itu bergaransi jika terjadi kecacatan pada kaca film

      Delete
  23. wah pengalaman yg sangat bermanfaat untuk saya bila nanti mau memasang kaca fim mobil mas.sayangnya saya belum punya mobilnya jeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas, mudah mudahan bisa membeli mobil secepatnya...

      Delete
    2. Bagaiman ya Mas kalau Blog saya di pajang kaca film..? apakah nantinya blog sayabisa kinclong dengan sendirinya atau sebaliknya hehheheh

      Delete
    3. Kalau dipajang di sangkain jualan kaca film... mending dipasang aja mas :D

      Delete
  24. Wah tips bermanfaat nih untuk yang mau mudik.. saya mah mudik gak jauh-jauh amat mas..
    ngomongon soal film..Komputer saya layarnya tak lapisin pakai Film mas,, biar gak silau. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus juga tuh idenya, pasang kaca film di layar komputer bisa menghindari mata dari cahaya yang berlebihan

      Delete
  25. Kebetulan banget nih mas...inf yang bermanfaat, saya rencana ganti kaca film biar ngga panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba ganti kaca film nya, semoga bermanfaat

      Delete
  26. Ternyata kaca film yang berkualitas bisa menjaga suhu didalam kabin mobil tetap stabil mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pasang kaca film mobil, bisa menjaga ke stabilan suhu dalam mobil, selain itu bisa menghindari radiasi cahaya matahari, yang dapat menimbulkan kanker kulit

      Delete
  27. Kaca Film yang terbaik merk apa ya Mas.. apa daftar merk2 yang Mas Tulis di post ini..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, merek merek di atas, termasuk ke dalam kaca film terbaik... silahkan dipilih mas....

      Delete
  28. info yang bermanfaat mas, sayangnya saya belum punya mobil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa mba, yang penting sudah tau infonya, Jadi jika sudah punya mobil bisa langsung pilih kaca film terbaik...

      Delete
  29. Supaya privasi tetap terjaga ya dgn kaca film ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh, Memasang kaca film banyak keuntungannya...

      Delete
  30. nahnah, setelah baca ini, ishmah jadi tertarik masang kaca film di mobil. Masalahnya, mobilnya belum dateng-dateng ^^ masih nunggu ada yang berbaik hati *ngode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe,.. Mudah-mudahan ada orang yang berbaik hati, buat di kasih pinjam mobilnya.. #rental mobil

      Delete
  31. Semoga perjalanan mudiknya lancar dan menyenangkan. Selamat berlebaran, mohon maaf lahir dan batin ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah mudik saya lancar, terimakasih ya. minal aizin wal faizin juga, jika saya suka memberi kata-kata yang salah mohon dimaafkan...

      Delete
  32. saya sendiri belum pernah pasang kaca film untuk mobil, tapi pernah pasang anti gores layar sentuh hape, sulitnya minta ampun... pasang kaca film pasti lebih sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga sulit pasang anti gores HP. memang semua butuh keahlian masing masing...

      Delete
  33. kalau kena cahaya matahari biasanya nggak terlalu panas, ntar kalau punya mobil juga pasang kaca film ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari kaca film yang ber merk, Soalnya kalau yang standar, kaca film gelap tetap saja masih merasakan panas matahari...

      Delete
  34. Asik nih lengkap alhamdulillah jadi manfaat pengetahuannya, cuma sayangnya kok sumbernya enggak dicantumkan ya?

    Padahal isi materi udah mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pengalaman saya pasang kaca film mas, Sama nanya-nanya ke pemilik toko kaca film mobil...

      Delete
  35. Kunjungan sore Mas Fazri.. gimana kabar nya Mas Mudik lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah lancar mas, Maaf baru sempat respon :D

      Delete
  36. penting banget nih, apalagi buat cewe yang nyetir sendirian. Btw mungkin gak kalo kegelapan kaca filmnya 100%?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah menurut saya tergantung selera mba, Kalau mau pasang kaca filmnya yang kegelapannya 100% disarankan untuk di kaca pintu saja, Tapi kalau kaca depan maks 40%...

      Delete
  37. kepada supir angkot jangan terlalu tebal kaca film nya
    nnti disangka yg aneh" :)

    mksi ibrohnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk angkutan umum emang dilarang pasang kaca film yang gelap... tapi kalau kendaraan pribadi tidak masalah

      Delete
  38. Ternyata kaca filim ada juga yang dipasang dari dalam. Baru tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kaca film di pasangnya di dalam kaca mobil. Kalau di luar mudah terkelupas...

      Delete
    2. Oo gitu toh. Saya cuman ingat dulu waktu kecil kaca mobil orang tua saya dipasangnya dari luar.

      Delete
  39. Replies
    1. Mobil yang baru udah terpasang kaca filmnya dari dealer... ini mobil yang lama, kaca filmnya harus diganti yang baru

      Delete
  40. Saya pernah punya pengalaman lucu nih mas soal masang kaca film. Waktu itu saya nemani teman buat ganti kaca film mobilnya.

    Pergi ketempat langganan dia biasa masang kaca film dan aksesoris mobil lainnya. Jadi, yang masang kaca film ini adalah karyawan baru ditempat tersebut. Apakah karena kurang hati2, saat masang kaca film pintu depan kanan, hairdryer yang digunakan untuk merekatkan kaca film tersebut konslet. Dan merubah tekanan udara yang dikeluarkannya jadi sangat panas. Kaca film yang hampir selesai terpasang seketika meleleh.. Padahal itu adalah bagian terakhir yang dikerjakannya.

    Meskipun kami tidak dirugikan, karena karyawan tersebut cepat membereskan bekas kaca film itu serta menggantinya dengan yang baru. Setidaknya dia telah memperlama waktu kami berada di bengkel tersebut, padahal lagi banyak urusan yang harus diselesaikan.

    Tapi bagaimanapun kejadian ini kami ambil saja hikmahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ambil saja hikmahnya... terimakasih sudah berbagi pengalaman mengenai pemasangan kaca film. Harga mahal yang penting berkualitas tinggi dan bertanggung jawab atas mutu itu yang diutamakan

      Delete
  41. Saya pernah punya pengalaman lucu nih mas soal masang kaca film. Waktu itu saya nemani teman buat ganti kaca film mobilnya.

    Pergi ketempat langganan dia biasa masang kaca film dan aksesoris mobil lainnya. Jadi, yang masang kaca film ini adalah karyawan baru ditempat tersebut. Apakah karena kurang hati2, saat masang kaca film pintu depan kanan, hairdryer yang digunakan untuk merekatkan kaca film tersebut konslet. Dan merubah tekanan udara yang dikeluarkannya jadi sangat panas. Kaca film yang hampir selesai terpasang seketika meleleh.. Padahal itu adalah bagian terakhir yang dikerjakannya.

    Meskipun kami tidak dirugikan, karena karyawan tersebut cepat membereskan bekas kaca film itu serta menggantinya dengan yang baru. Setidaknya dia telah memperlama waktu kami berada di bengkel tersebut, padahal lagi banyak urusan yang harus diselesaikan.

    Tapi bagaimanapun kejadian ini kami ambil saja hikmahnya.

    ReplyDelete
  42. info yang sangat menarik kang thanks usdah berbagi tentang postingan pasang kaca film mobil

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post