................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, March 23, 2017

Rasakan Jaringan Berkualitas Smartfren dengan Andromax R

Berkualitas Smartfren dengan Andromax R
Berkualitas Smartfren dengan Andromax R
Salam Blogger, Rasakan Jaringan Berkualitas Smartfren dengan Andromax R - Pengeluaran yang membengkak setiap bulannya, bisa jadi diakibatkan oleh penggunaan ponsel canggih yang semakin marak hadir belakangan ini. Tanpa kita sadari, sebuah ponsel dengan kemampuan menangkap jaringan berkualitas justru bisa memperbesar pengeluaran bulanan seseorang. Kenapa bisa begitu ya? untuk lebih jelasnya kita ulas berikut ini.

4G adalah salah satu jaringan berkualitas yang mulai banyak digunakan oleh operator-operator telekomunikasi di dunia, khususnya di Indonesia. Jaringan ini menyita banyak perhatian masyarakat, sekaligus memakan biaya penggunaan yang tidak sedikit. 

Penggunaan jaringan 4G bisa memakan kuota internet yang besar. Itulah mengapa, masih banyak konsumen operator telekomunikasi di Indonesia belum mau beranjak menggunakan jaringan ini. Padahal, beberapa operator seperti Smartfren telah menyediakan layanan 4G yang berkualitas dengan harga sangat terjangkau.

Baca Juga: Prosedur Penukaran Handphone dan Mifi 4G LTE Smartfen

Smartfren telah mengemas layanan paket internet berbasis 4G dengan harga yang murah, sehingga membuat seluruh lapisan masyarakat bisa menggunakan layanan ini tanpa terkecuali. Selain itu operator ini juga menyediakan berbagai ponsel pintar yang bisa mengakomodir penggunaan jaringan 4G dengan lebih maksimal. 

Dengan Pakai Hp Smartfren Andromax, para pelanggan, termasuk kamu, bisa mendapatkan berbagai paket data internet 4G dengan harga yang murah. Selain murah, kualitas yang ditawarkan pun tidak kalah saing dengan operator telekomunikasi berjaringan 4G lainnya. 

Andromax R adalah salah satu gawai (Smartphone) yang bisa kamu gunakan. Ponsel layar sentuh ini merupakan satu dari berbagai ponsel pintar keluaran Smartfren. 
Smartfren Andromax R

Kamu bisa menggunakan paket data internet yang dijual di pasaran untuk menjalankan aktivitas komunikasi dengan jaringan 4G di Andromax R. Ketersediaan pulsa adalah hal utama yang perlu kamu miliki sebelum bisa mengakses internet atau melakukan panggilan telepon dan bertukar pesan singkat di Andromax R.

Pulsa dan paket data internet operator ini dijual bebas di pasaran. Kamu bisa menemukan dengan mudah pada beberapa gerai online seperti di aplikasi terbaru Traveloka. 

Andromax R memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai keseruan di dunia maya tanpa harus bersusah payah mencari sinyal. Jaringan 4G yang ditawarkan oleh operator ini tentu sangat bisa diandalkan. 

Operator besutan Sinar Mas ini telah menggunakan LTE-Advanced yang diterapkan pada setiap ponsel 4G miliknya. LTE-Advanced merupakan salah satu jaringan 4G LTE yang pertama kali diadopsi di Indonesia, yang terlihat keunggulannya karena menggabungkan teknologi TDD dan FDD dalam perangkat. 

Perangkat tersebut salah satunya adalah Andromax R. Hanya dengan harga Rp1,5 jutaan, pelanggan yang mengutamakan kecepatan dalam berkomunikasi sudah bisa membawa pulang ponsel canggih ini ke rumah. 

Selain murah dan berkualitas apa saja sih kelebihan lain dari Smartphone Andromax R?
  1. Tampilan 
    Seperti kebanyakan ponsel pintar lainnya, Andromax R dikemas dengan layar sebesar 5 inci, dengan resolusi 1280 x 720 pixel, serta memiliki kerapatan layar hingga 294 ppi. Andromax R telah didukung oleh teknologi IPS LCD dengan 16 juta kedalaman warna.

    Kamu juga tidak perlu khawatir menggunakan ponsel ini, karena Andromax R telah dilengkapi dengan layar OGS Dragontail Glass Asahi. Berbagai seri warna seperti Black, Black Silver, White Silver dan Gold tersedia sebagai pilihan warna.

  2. Spesifikasi 
    Mesin Andromax R berjalan dengan mulus karena dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Andromax R memiliki tenaga Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Kamu juga bisa mengandalkan tampilan grafik yang maksimal, karena ponsel ini juga didukung oleh prosesor grafik Adreno 306.

    RAM 1GB juga telah dibenamkan di dalam ponsel dengan sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) ini. Meskipun kuat untuk melakukan pengoperasian beberapa permainan ponsel, namun tidak disarankan untuk meletakkan terlalu banyak permainan di ponsel ini. Hal ini bertujuan agar ponsel tidak terlalu berat menjalankan pekerjaannya. Teknologi Dolby Digital Plus juga telah tersedia di ponsel ini, sehingga kamu bisa merasakan kejernihan suara saat bermain game di ponsel ini.

  3. Jaringan
    Meskipun telah mendukung penggunaan 4G LTE, ponsel ini tetap mendukung jaringan berkekuatan 2G hingga 3G. Jaringan data GPRS dan EDGE berkekuatan EVDO Rev.A akan melengkapi aktivitas berselancarmu di dunia maya. Dengan menggunakan ponsel ini, kamu juga bisa mengunduh data hingga kecepatan 3,1 Mbps.

Itulah beberapa penjelasan terkait Smartfren Andromax R. Dengan bujet minim, kamu bisa mendapatkan ponsel ini tanpa harus takut mengalami kesulitan mencari sinyal. Tunggu apalagi, segera beli Andromax R di Gerai resmi terdekat di kotamu.

2 komentar:

  1. samrtfrennn emang kerenn dan kualitas interentnya bagus banget ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk daerah tertentu emang bagus, karena sudah 4G

      Delete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...