................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Thursday, October 22, 2015

Daftar Pemenang Lomba Blog Contest Memperingati Hari Pangan Sedunia

Daftar Pemenang Blog Kontes HPS
Daftar Pemenang Blog Kontes HPS
Salam blogger, Daftar Pemenang Lomba Blog Contest Dalam Rangka Memperingati Hari Pangan Sedunia yang ke 35 - Tanggal 16 Oktober kamarin merupakan peringatan Hari Pangan Sedunia, Salah satu organisasi Pangan indonesia (Pergizi) mengadakan kontes yang bertemakan Hari Pangan Sedunia. waktu pelaksanaan kontes dari tanggal 1 September sampai 9 Oktober 2015 Pukul 17.00 WIB. sebenarnya Pengumuman pemenang ditentukan pada 16 Oktober 2015. Akan tetapi pihak penyelenggara baru mengumumkan pemenangnya pada tanggal: 21 Oktober 2015.

Hadiah untuk para Pemenang (Total Hadiah Rp 5.000.000,-) 
Juara 1: Hadiah uang tunai Rp.2.000.000,- dan Sertifikat 
Juara 2: Hadiah uang tunai Rp.1.000.000,- dan Sertifikat 
Juara 3: Hadiah uang tunai Rp. 500.000,- dan Sertifikat 

Serta untuk Enam (6) Juara Harapan dengan Hadiah uang tunai @Rp. 250.000.- dan sertifikat
Daftar Pemenang Blog Contest Hari Pangan Sedunia ke 35
Daftar Pemenang Blog Contest Hari Pangan Sedunia ke 35
Berikut ini daftar Pemenang Lomba Hari pangan Sedunia yang telah di umumkan oleh Pihak Penyelenggara:
  1. Juara 1 Atas Nama: Andy Nuraini
  2. Alamat Blog: http://neodamail.blogspot.co.id/2015/09/hari-pangan-sedunia-petani-pejuang.html
  3. Juara 2 Atas Nama: Agus Pamungkas Doso Saputro
  4. Alamat Blog: http://newbipemula.blogspot.co.id/2015/09/hari-pangan-sedunia-pejuang-petani.html
  5. Juara 3 Atas Nama: Widyanti Yuliandari
  6. Alamat Blog: https://wyuliandari.wordpress.com/2015/10/09/hari-pangan-sedunia-petani-pejuang-pangan-dan-gizi-bangsaku/
Juara Harapan
  1. Atas Nama: Achmad Fazri
  2. Alamat Blog: http://www.fantasticblue.net/2015/10/hari-pangan-sedunia-petani-pejuang-pangan-dan-gizi-bangsaku.html
  3. Atas Nama: Ruli Retno Mawarni
  4. Alamat Blog: http://rulibercerita.blogspot.co.id/2015/10/hari-pangan-sedunia-petani-pejuang.html
  5. Atas Nama: Adiyati Prima Hapsari
  6. Alamat Blog: http://www.primahapsari.com/2015/10/petani-pejuang-pangan-dan-gizi-bangsaku.html
  7. Atas Nama: Lusiana Trisnasari
  8. Alamat Blog: http://www.beyourselfwoman.com/2015/10/petani-pejuang-pangan-dan-gizi-bangsaku.html
  9. Atas Nama: Nanda Oktara
  10. Alamat Blog: https://newbietora.com/hari-pangan-sedunia-petani-pejuang-pangan-dan-gizi-bangsaku
  11. Atas Nama: Khopiatuziadah
  12. Alamat Blog: http://www.ophiziadah.com/2015/10/hari-pangan-sedunia-petani-pejuang.html
Pemenang Juara 1 sampai 3 di dominasi oleh blog subdomain (blogspot dan wordpress). Jadi intinya Domain TLD (com dan net) tidak selamanya bisa bertengger di Pageone Google (Halaman Pertama). karena penilaian Kontes SEO ini berdasarkan pencarian google.co.id dengan keyword (Kata kunci) "Hari Pangan Sedunia". susah bener memuncaki klasemen mbah google (^_^)". Hadiahnya lumayan untuk memperpanjang domain 2 tahun.

Selamat untuk semua para pemenangnya. dalam kontes ini bukan berarti hanya mengikuti ajang perlombaan, melainkan untuk menunjukan seberapa kepedulian masyarakat terhadap para petani Nasional yang sedang di ambang panceklik. Yuk dukung Para Petani Nasional.

116 komentar:

  1. waduuuh mungkin dari segi tulisan ga kalah ya mas sama juara satu, optimasi kurang getol kali wkwkwk (sok tau ya), tapi masih lumayan dapat juara harapan dan masih dapat uang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua pesertanya bagus-bagus teh, Mungkin emang bener saya yang kurang bisa mengoptimasi... uangnya buat perpanjang domain aja teh, maaf ya ngga bisa makan makan.. hehehe

      Delete
    2. teteh mukhlis sama kang mas santika :D

      Delete
    3. haha, saya kira ahmad mukhlis dan fazri santika mas :)

      Delete
  2. Mas achmad juara harapan, itu juga tetep prestasi mas, siiippp, selamat, weisss dapet hadiahnya lumayan ya mas buat tetep eksis ngeblog, hehehehehe,,, oh yang artikel tentang pangan yang mas Achmad itu masuknya kontes SEO ya yang dimaksud mas wong cungkup kali ya di blognya, serius padahal artikelnya mantabs bingit lengkap penjabarannya, kalo bukan menurut pencarian google tapi menurut saya mas achmad juaranya soalnya saya kan belum baca artikel peserta yang lainnya, wkwkwkw, becanda mas,,, hehehehe, yah pokoknya selamat mas, soalnya setiap kontes nama mas achmad selalu ada ya, mantabs tuh,,, bravo mas achmad... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Diar,,, lumayan uangnya untuk perpanjang domain blog...iya mas, artikelnya di pilih berdasarkan pencarian google.co.id. mungkin saya kurang blogwalking kali yah... coba mas Diar dewan jurinya... hehe saya cuma mengikuti beberapa kontes mas... kalau banyak teman blogger yang ikut, saya ngga ikutan.. udah pesimis duluan. :D

      Delete
    2. Iya coba saya dewan jurinya ya mas Achmad, kan saya jadi keren dong ya, dewan yuri gitu lo, hehehehehehehehehehehehehe :) Sip mas. Salam blogger. Semangat! :)

      Delete
    3. Kalau mas dia Jurinya, sudah dipastikan siapa juaranya... hehe
      amin, salam blogger, sesekali ikutan kontes dong :D

      Delete
    4. energinya belum full buat ngeblog mas achmad eung, belum fokus, lambat laun aja dulu mas, iya mungkin nanti bisa coba ikutan juga ya, sekarang-sekarang ini, rajin-rajin aja posting dulu di blog, soalnya blog saya umurnya masih baru, masih perlu banyak postingan.. hehehehehehehehe :) KALO SAYA JURINYA, SERIUS MAS ACHMAD JUARANYA.. :)

      Delete
  3. selamat kepada para pemenang semoga dengan membaca tulisan hari pangan sedunia banyak orang yang lebih mengerti bagaimana susahnya perjuangan para petani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Walidin... Semua masyarakat memang harus mengerti perjuangan para petani. dengan cara memberikan dukungan kepada para petani nasional, itu sudah cukup membantu moral para petani...

      Delete
  4. Menang lagi menang lagi Salut deh untuk mas Achmad.Jadi terbuka wawasan saya subdomain juga berpeluang menang lomba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Dwi sugiarto, iya dalam kontes itu tidak perlu takut kalau blognya masih subdomain blogspot atau wordpress... saya masih harus banyak belajar...

      Delete
  5. Kalo saya liat dari tanggal artikenya...kayaknya juga jadi faktor tuh mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga ya... lebih duluan ngepostnya bisa berpeluang untuk menang...

      Delete
  6. lumayanlah masih dapat juara harapan bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngga perlu ngeluarin kocek lagi untuk perpanjang domain :D

      Delete
  7. alhamdulillah mas ahmad, ikut senang juga mas, semoga sukses selalu mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah... Terimakasih... Amin, Semoga sukses kembali...

      Delete
    2. Dapat gelas cantik, silahkan ambil ke rumah saya :D

      Delete
  8. selamat ya mas fazri karena masuk daftar finalis.
    semoga makin semangat ngeblog

    ReplyDelete
  9. justru kontes seo itu memang yg lebih berpeluang menang yg pake subdomain seperti blogspot mas.
    karena domain autority nya udah 93,jadi domainnya udah kuat di serp.kecuali kalau domain kita sudah memiliki DA diatas 50 baru deh bisa berfikir dapet nomer 1 pada kontes SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu ya mas, Saya dapat ilmu baru lagi nih dari mas yanto, terimakasih lho... Iya PA dan DA saya masih imut banget, pantesan kalah bertengger di puncak klasemen mbah google

      Delete
  10. mas dirimu kok ampuh banget tulisan tulisannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tak sejago yang mba nita kira, mungkin ini hanya suatu keberuntungan aja :D semoga kontes yang di ikuti mba nita bisa menang juga ya

      Delete
    2. ini loh yang ingin saya bilang juga mas

      Delete
  11. selamat bagi para pemenang.. hadiahnya bisa dipakai beli bahan-bahan pokok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mba dewi... Yang juara 1 mungkin bisa untuk membeli sembako, kalau saya buat bayar domain blog ini :D

      Delete
    2. kalo elsa ga ikutan lomba juga tetap dapet hadiah dari aku dong ya?hehhehe
      #manasinrumahorang

      Delete
    3. kang hedri so sweet banget deh, makin lengket aja hubungan rumah tangganya,

      ini aja masih nombok mas...

      Delete
    4. hahaha, udah ah nanti mas fajri pengen nikah lagi kalo saya so sweet disini :D

      Delete
  12. Selamat yah bro, walau cuman harapan 1 tapi saya baca artikelnya emang keren. Tapi opini pribadi nih bro, bukan sok pinter, artikelnya mas bro rada kepanjangan untuk dikonsumsi sama publik. Heheh, tapi dari suduh pandang keilmuan, sangat analitis dan sistematis. Cocok dijadikan tulisan ilimiah. Itu sih pendapat saya mas bro. Tapi tetep semangat yah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah justru itu mas, artikel yang panjang itu biasanya tambah dilirik dalam serp mesin pencarian... Soalnya waktu lomba sebelumnya sudah berhasil, mungkin emang kalah unggul dalam optimasi... Terimakasih atas masukannya yah...

      Delete
    2. Oke mas sama-sama, sukses selalu yah :D

      Delete
  13. wah sleamat ya mas, walaupun harapan itu pertanda mas berbakat dalam ikutan lomba seo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih bersyukur mas, Saya masih perlu belajar lagi... cari pengalaman

      Delete
  14. Juara harapan, okelah. setidaknya udah ada pihak yang menghargai hasil karya lo bro, soal materimah bisa tergantung rejekinya aja toh 250k bukan nilai yang kecin bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali mas, yang penting sudah termasuk finalis saja udah beruntung... bisa menambah pengalaman dalam hal kontes...

      Delete
    2. kali ini aja kali mas dapat harapan biasanya juara aja

      Delete
    3. cari pengalaman aja mang, kalau juara itu anggap aja bonus :D

      Delete
    4. hahahaha mantap mas. dapat bonus terus kalo gitu ya

      Delete
    5. Kalau kerja bonusnya saat hari raya, kalo ngeblog bonusnya kalau menang kontes :D

      Delete
  15. Etapi punyaku di pejwan atas loh dengan keyword itu waktu itu. Tapi isinya memang kurang fokus, masih bagus yg juara 1-3. Sepertinya isi juga mempengaruhi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mengetahui peringkatnya pertama dalam kontes seo, biasanya cache dan cookienya di hapus dulu mba, atau bisa di liat dengan memakai http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php

      Delete
  16. selamat bro :D ditunggu mah traktir makanya

    ReplyDelete
  17. hebat mas achmad menag terus lombanya. bagi bagi dong mas kita - kitanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jarang ikut kontes kok, cuma beberapa doang, yang sekiranya teman blogger ngga ada yang ikut kontes tersebut... uangnya udah dipakai untuk perpanjang domain blog ini mang...

      Delete
    2. ia mas jarang tapi pas ikut gol ya :D

      Delete
    3. Yang di posting yang Gol, padahal banyak yang ngga gol, mangkannya ngga di posting

      Delete
  18. eh lupa selamat ya mas atas dapat hadiahnya. hehehehe

    ReplyDelete
  19. mas fajri sering banget lomba deh dan sering juga dapet hadiah ya.hehe
    meskipun yang sekarang hanya juara harapan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jarang jarang kok ikut kontes... buat nambah pengalaman aja dalam dunia perbloggingan

      Delete
    2. itu gimana tuh bagi kiat-kiat nya dong mas.saya bukan buat lomba tapi buat kepentingan usaha.hahaha

      Delete
    3. nanti kalau saya bisa juara 1, saya kasih tau mas, tapi berhubung belum pernah juara satu jadi tidak bisa membagikan caranya, karena takut disangka menggurui... :D

      Delete
  20. Congratz...
    Traktiran boleh dong..
    :D
    Kalo udah menang seperti ini, biasanya bisa lebih memotivasi lagi untuk ikutan lomba dan kompetisi2 blogging selanjutnya..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayu makan makan di rumah saya, kebetulan, lagi masak lauk banyak nih :p
      yah tergantung juga, liat tema lombanya dulu, kalau menguasai, baru deh ikutan...

      Delete
  21. wah mas fazri salah satu pemenangnya, hebat deh, selamat yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mba defa, saya masih belum bisa di katakan hebat mba, karena belum pernah juara 1 :D

      Delete
  22. Replies
    1. Terimakasih, semoga order jualannya semakin bertambah ya

      Delete
  23. Mantep, kemarin dapet laptop sekarang dapet lagi uang 250.000
    Omedeto mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Chiisana Sekai, ini buat pengalaman aja dalam dunia blogging

      Delete
  24. Selamat untuk mas Fazri, mas telah berjuang keras, dan berkarya mau juara nomer berapa , yang penting sudah membuktikan dgn perbuatan nyata...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas, walaupun hanya juara harapan, tetap bersyukur... soalnya banyak blogger yang mengikuti kontes ini belum beruntung

      Delete
  25. Wah selamat buat para pemenang. Ternyata admin blog ini masuk dalam juara harapan. Semoga semakin semangat ngeblog.. :)

    Sayangnya nama saya nggak tercantum, padahal saya nggak ikutan. Halah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Arizuna alias Wong Ganteng,
      Yah gimana mau menang kalau ngga ikutan, Hadeh :D

      Delete
  26. congarat aja buat pemenangan dan jangan patah semangat bagi yg belom beruntung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, terimakasih... kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda. tetap semangat...

      Delete
  27. Mabruk ya Habibie ...

    tak hy meraih dollar GA, prestasi menulis pun diraihnya.
    Patut dicontoh nih .., semangaaaat .. u did t best bro !

    sszzttt ane kebagian kan? jangan bilang2 ane malu ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukron Jazakallah Khairan Katsiran mba
      Semangat, lumayan buat sampingan... semangat ngebloooog

      Kebagian terimakasih aja ya mba, hehe

      Delete
  28. wah, selamat ya Mas, dapat juara.. berarti tinggal nunggu traktirannya nih hehehee... :D

    ReplyDelete
  29. kemaren dah kepengen ikut tapi gak kekejar deadilinenya :( selamat buat yg menang yaahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah sayang banget ngga bisa ikutan. Tapi tidak apa apa, masih banyak lomba menulis lainnya kok, semangat... Terimakasih

      Delete
  30. mas fajri kayaknya lagi males posting yah :D
    saya nunggu artikel terbarunya dari kemarin loh mas.heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya males.. tapi Weekend pergi mas, maaf nih kalau lambat merespon

      Delete
  31. Selamat untuk para pemenang, ternyata benaran di google search saya juga nama-nama di atas menduduki halaman pertama google dengan kata kunci hari pangan sedunia. Yeay selamat! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, ya namanya juga kontes seo, penilaiannya bisa dilihat dari mesin pencarian seperti google.co.id

      Delete
  32. besok2 mau coba ikutan ah kalau ada kontest, siapa tau dapat rejeki. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, kalau bisa cari kontes yang semi seo mas, yang di nilai tulisannya juga...

      Delete
  33. Selamat ya mas, tetap semangat, kan karena kontes seo ini mas nya jadi lebih paham tentang mencari backlink :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih, Tapi kalau berlebihan mencari backlink takut di sangka Spamers...selamat juga sudah menjadi juara 2... hadiahnya sudah di transfer semua kan...

      Delete
  34. bisa kali di kasih tahu rahasianya :D #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta resepnya sama yang juara 1 mas :D atau tanya sama orang diatas... kalau saya masih belum apa apa...

      Delete
  35. perlombaan semacam ini sewaktu2 bisa di adakan lagi mas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pasti ada...nunggu pada momen momen tertentu...

      Delete
  36. Lumayan tuh kang buat beli gorengan sama nasi wuuduk,, manteplah si akang... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli gorengan sama nasi uduk buat tumpengan... terimakasih

      Delete
  37. Keren bangettt udah menang 2x lomba blog! :'D selamat yaaa!! :D Dijamin makim smangat deh nih ngeblognya! Hehe
    Mnta resepnya dong biar bsa menang lomba gini._.wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah juara 1, jadi ngga tau resepnya lulu... doain juara 1 kalau ada lomba lagi yah

      Delete
  38. Mas Achmad sepertinya banjir menang lomba blog nih, beberapa minggu kemarin baru saja dapat hadiah laptop, sekarang udah menang lagi.. Haha, selamat ya mas. Semoga kemenangan ini menambah semangat kita untuk terus ngeblog, berbagi ilmu dan informasi yang bermanfaat kepada sesama blogger dan pengguna internet lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas yozi. saya cuma ikut yang menurut saya bisa untuk dilakukan... saya tidak selalu mengikuti lomba, ya Semangat ngeblog...

      Delete
  39. Keren menang terus nih mas, gimana itu tuh rahasianya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya jadi harapan aja kok mas, saya belum begitu mahir dengan lomba...

      Delete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post