................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Monday, December 21, 2015

Oppo R7s Smartphone Berkualitas, Ekspresikan Diri Tanpa Batas

Review oppo smartphone R7S
Review oppo smartphone R7S  
Salam blogger, All About Flash, OPPO R7s - Sebentar lagi memasuki tahun baru, tentu semua orang menginginkan perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, termasuk juga handphone harus baru juga. Kali ini saya akan membahas mengenai handphone idaman di tahun 2016. salah satu handphone yang cocok untuk anda miliki yaitu Smartphone Oppo. Vendor smartphone Oppo sudah mampu menunjukkan peningkatan kualitas. Terbukti dari smartphone besutannya di seri Oppo R-Series yang sebelumnya sudah populer dengan spesifikasi dan fitur yang tangguh didalamnya. Pada bulan oktober 2015 tepatnya di dubai. Oppo meluncurkan smartphone tipe terbarunya yaitu Oppo R7s. sebelumnya Oppo sudah pernah merilis tipe Oppo R5, Oppo R7, Oppo R7 Plus, Oppo R7 lite, Oppo R1X. Namun baru pada bulan November dan Desember ini Oppo R7s resmi ada di pasaran Tanah air.


NAMA f I t
Tentang Oppo Smartphone:
OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika.

Oppo R7s sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp 4.999.000 info ini di ambil dari sebuah toko online Bukalapak. Khusus di Indonesia konsumen tinggal memilih dua pilihan warna eksklusif yaitu gold dan rose gold. Oppo R7s merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang ditujukan untuk pasar kelas menengah keatas. Spesifikasi Oppo R7s pada sektor hardware memang sangat menakjubkan. Selain memiliki Ram yang besar sekitar 4GB, Smartphone ini juga dilengkapi processor Octa Core 1.5 Ghz 64-Bit dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Untuk seseorang yang menginginkan smartphone dengan tampilan mempesona dengan bekal spesifikasi mumpuni. Oppo R7s menjadi pilihan terbaik. karena hadir dengan desain menawan yang terbuat dari bahan aluminium alloy yang memberikan tampilan premium dan elegant pada smartphone tersebut.

Salah satu keunggulan Oppo R7s memiliki kamera beresolusi tinggi yang dipasangkan pada bagian depan dan belakang dengan Kemampuan Autofocus yang super cepat sehingga bisa menciptakan kualitas gambar yang mengagumkan. Untuk itu Oppo R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru.
Spesifikasi Smartphone Oppo R7s
Spesifikasi Smartphone Oppo R7s

Apasih kelebihan dari Smartphone Oppo R7s? Oppo R7s memiliki bentuk yang sangat ramping, casing ponsel ini full metal terbuat dari logam alumunium alloy, di setiap ujung nya terlihat indah karena tidak berbentuk busur lancip melainkan lengkung sehingga terasa nyaman untuk digenggam. Oppo R7s selain tertanam Ram 4GB, Smartphone ini sudah di sokong memori internal yang cukup besar sekali yaitu 32GB. Jika terasa masih kurang, memori external menjadi andalan. karena sudah mendukung memori external sampai 128GB. tentunya membuat handphone menjadi lebih ringan meskipun banyak membuka aplikasi (multitasking). OPPO menjamin loading aplikasi 100 persen lebih cepat dan ringan karena dibantu dengan tingkat kompresi RAM 4GB yang berjalan mulus dengan penggunaan sistem operasi terbaru ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1. Selain itu sistem operasi ini dapat dioptimalisasi untuk penggunaan hemat daya.

Oppo R7s menjadi smartphone yang sangat canggih. selain memiliki body yang premium karena terbuat dari alumunium alloy. smartphone ini memiliki ketahanan baterai yang cukum besar. bisa diandalkan karena di dukung oleh pengisian cepat  (Vooc). Tapi yang lebih Istimewanya lagi, kecepatan akses data yang ditawarkan oleh seri terbaru OPPO ini lebih baik dari smartphone 4G LTE lainnya. OPPO R7s sudah dapat menyokong tiga frekuensi 4G yang ada di Indonesia sekaligus. OPPO R7s dapat bekerja dengan baik di frekuensi 900 MHz, 1.800 Mhz dan 2100 MHz. Hebatnya lagi, bukan hanya satu kartu provider telekomunikasi saja yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna OPPO R7s, tapi dua. karena Oppo support dual sim card. Mari disimak video unboxing oppo R7s dibawah ini:
Video Unboxing Oppo R7s

Spesifikasi Smartphone Oppo R7s
OPPO R7s
Harga
Rp 4.999.000 Via Bukalapak
Kartu SIM
Dual SIM: Kartu Micro-SIM dan Kartu Nano-SIM
Warna
Gold dan Rose Gold
Ukuran
Tinggi
151.8 mm
Slim Body
Lebar
75.4 mm
Ketebalan
6.95 mm
Berat
155g
Dimensi Layar
Tipe
AMOLED capacitive touchscreen,
Warna
16M colors

Ukuran
5.5 inci
Resolusi Layar
FHD 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Teknologi
Color OS 2, Multi-touch, Capacitive Screen, Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 4 Mendukung Penggunaan Sarung Tangan dan Sentuhan Layar Basah
Kamera
Belakang
13 Megapixel (Aperature: f/2.2) 4128 x 3096 pixels

Depan
8 Megapixel (Aperature: f/2.4) 1920 x 1080p video
Fitur Kamera
Beautify 3.0 Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Anti Guncang. Speed Kamera (Flash shot). Blind Shot, Beragam Filter Cahaya, Double Exposure, Phase Detection Auto Focus (PDAF) 0,1 Detik. Pure Image 2.0+ 50MP Ultra HD, HDR, Expert, RAW, Long exposure (up to 16s), Video modes 1080@30fps, 2x-10x speed timelapse, 1/4x speed slow motion 720x480px, aperture, Smile Detection, Scene Modes, Image Viewer, Digital Zoom dll
Mesin Platform
Sistem Operasi
Android OS, Versi 5.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-core
CPU
Octa core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 405
Jaringan
GSM
850/900/1800/1900MHz
WCDMA/HSDPA
850/900/1900/2100MHz
HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
4G LTE
Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40 Kec
Memori
Ram
4 GB Proses Delapan Inti set
Box Paket:

  • OPPO R7s
  • Earphone
  • Kabel Micro USB
  • VOOC Flash Charger mini
  • Buku Garansi
  • Pendorong SIM Card
  • Buku Panduan
  • Case
Internal
32 GB

Eksternal
Slot Micro SD
Up to 128 GB
Koneksivitas
Bluetooth
Versi 4.0 A2DP



WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
USB
Port microUSB v2.0, USB Host
OTG
Kompetibel Dengan Usb OTG (On The Go)
Suara
Musik
MP3, WAV ringtones, eAAC+, FLAC player dll
Loudspeaker
Ya
Vibration
Ya
Jack Audio
Headset 3.5mm

Baterai
Non-removable Li-Po 3070 mAh
Standby 73 Jam (Jaringan 3G Call)
Waktu Bicara
24:03 Jam
Memiliki Teknologi VOOC untuk pengisian cepat hingga 90 persen hanya dalam 50 menit
Waktu Browsing
8:07 Jam
Video
14:05 Jam
Fitur
Memiliki 3 Sensor
Sensor Jarak (Accelerometer), Sensor Cahaya (proximity) dan G-sensor E-compass
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser
HTML 5 (Responsive)

Fitur lainnya
Sistem navigasi A-GPS dan GLONNAS
Vooc Pengisian Baterai Cepat : 75% hanya dalam 30 min
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Hybrid Dual Sim (Dual Standby)
Velvety Metal Design
Lock Screen Notifications
Screen-off Gestures
Super Power Saving Mode
Photo/video editor
ColorOS 2.1: pembersihan memori yang efisien
Rilis
Desember 2015
*Dikutip dari: Oppo Official dan sumber lainnya.

7 Alasan Kenapa Harus Memiliki Handphone Oppo R7s
Apabila anda melihat pada spesifikasi Smartphone Oppo R7s diatas. sudah sepantasnya smartphone ini berada pada level menengah keatas. karena Oppo R7s sudah di bekali oleh beberapa keunggulan. Hardware yang di sematkan pada Oppo R7s, membuat peforma smartphone ini memiliki kualitas terbaik. Adapun beberapa alasan kenapa harus memiliki handphone Oppo R7s:
7 Alasan Kenapa Harus Memiliki Oppo R7s
7 Alasan Kenapa Harus Memiliki Oppo R7s

Desain Menarik
Oppo R7s Elegant
Oppo R7s Elegant
Alasan Pertama Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Oppo R7s memiliki desain yang menarik, Sebagai pengguna handphone pintar tentunya semua orang akan sangat selektif dalam menentukan Smartphone mana yang akan digunakan untuk menemani aktivitasnya. Dalam Memilih Smartphone Android yang pertama anda lihat adalah dari segi harga, desain, dan spesifikasi. Untuk memilih desain, setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda-beda, Tapi kali ini saya akan coba menyajikan ulasan mengenai Desain dari Oppo R7s.

Body Ramping
Memiliki handphone dengan desain terbaik merupakan dambaan semua orang. seperti body handphone yang ramping atau tipis. Semakin tipis desain handphone maka semakin terlihat sangat elegan, Kebanyakan handphone sekarang memiliki ketebalan lebih dari 7mm, akan tetapi Oppo R7s memiliki ketebalan 6,95 mm yang membuatnya menjadi salah satu handphone tertipis yang sudah pernah dirilis. Walaupun tipis Oppo R7s menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, untuk peformanya juga tidak perlu diragukan lagi.
Tampilan Desain Oppo R7s
Tampilan Desain Oppo R7s

Layar Lengkung
Keuntungan layar tepi lengkung 2.5D atau 3D adalah di sisi estetika dan juga ergonomis. Tampilan smartphone dengan layar lengkung 2.5D semakin terlihat elegan dan terkesan mewah, contohnya pada Oppo R7s. Layar lengkungnya membuat nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik. Oppo R7s juga didesain dengan bezel layar ultra-tipis 2,2 mm pada sisi kiri dan kanan sehingga menjadi handphone dengan desain yang fantastis.
Layar tepi lengkung 2,5D
Layar tepi lengkung 2,5D

Bahan Casing Kuat
Oppo R7s menggunakan material casing Alumunium Alloy yang dibuat dari paduan logam premium dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih, Jika di bandingkan dengan dengan bahan stainless steel. Body Oppo R7s terbuat dari bahan aluminium alloy jauh lebih ringan. Penggunaan bahan material logam kelas premium pada perangkat yang tangguh ini bertujuan untuk menjadikan smartphone Oppo R7s terlihat mengagumkan. Karena menampilkan estetika yang jauh lebih cantik dengan kesan eksklusif serta mewah. Tapi selain itu, material yang terbuat dari logam menjamin daya tahan tersendiri. karena material tak akan mudah bengkok. Selain Body yang kuat, Oppo R7s sudah menggunakan pelindung layar jenis Corning Glass 4 yang diklaim memiliki kekuatan tahan terhadap goresan. Jadi tidak perlu khawatir jika terjadi benturan ataupun goresan menimpa Oppo R7s. sehingga jadi kondisi handphone lebih awet dan terjaga.
Aluminium Alloy Case Oppo R7s
Aluminium Alloy Case Oppo R7s

Bagus Buat Foto
Teknologi kamera Oppo R7s yang luar biasa
Teknologi kamera Oppo R7s yang luar biasa
Alasan Kedua Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Bagus Buat Foto. Dari sekian banyaknya handphone Android yang beredar di pasaran sekarang ini hanya ada beberapa handphone yang memiliki kualitas fotografi yang cukup mumpuni. Seperti Oppo R7s yang telah mengusung spesifikasi serta fitur unggul didalamnya. Untuk para penggemar foto pun kini sudah bisa bernafas lega. Karena Oppo R7s sudah dilengkapi dengan dukungan berupa kamera dengan lensa berkualitas bagus sehingga memungkinkan bagi para pengguna untuk memperoleh hasil gambar foto jernih dan memukau. Lalu apa saja yang bisa di rasakan dengan fasilitas kamera yang ada di Oppo R7s?

Kamera Belakang 13 MP
Kamera utama yang tertanam di perangkat Oppo R7s yaitu 13 Megapixel dengan dilengkapi fitur autofocus LED flash yang menjamin kualitas gambar menjadi sangat baik sekali. Bukan hanya untuk berfoto saja, tapi kamera utama ini bisa merekam video dengan kualitas full HD. Dengan menggunakan kamera berlensa optik besar seperti Oppo R7s memberikan kemudahan tersendiri bagi penggunanya karena bisa setiap saat mengabadikan moment yang berharga bersama keluarga, teman, sanak famili dimanapun dan kapanpun. Tapi yang paling utama ialah hasil foto pun akan sangat memuaskan karena dukungan kamera tersebut.
Kamera Belakang Oppo R7s menghasilkan gambar yang Jernih
Kamera Belakang Oppo R7s menghasilkan gambar yang Jernih

Kamera Depan 8 MP (Selfie Cam)
Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya selfie. sekarang ini hampir semua ponsel pintar memiliki kamera yang bagus, tetapi tidak semuanya memiliki fitur kamera depan. Oppo R7s menjadi terdepan dengan menyematkan kamera depan yang berkualitas superior mencapai 8 MP yang baik untuk menghasilkan foto jernih dengan reproduksi warna terlihat natural dan nyata sehingga akan memanjakan penggunanya yang suka sekali narsis didepan kamera seperti aktifitas selfie, gruvie dan video call.
Kamera Depan Oppo R7s Cocok Untuk Selfie
Kamera Depan Oppo R7s Cocok Untuk Selfie

Fitur Canggih Kamera Oppo R7s
Seperti yang sudah di jelaskan di atas mengenai spesifikasi Oppo R7s. handphone ini memiliki banyak sekali teknologi canggih yang menyatu dalam kamera. Lalu fitur apa saja yang membuat handphone ini cocok sekali buat anda yang suka mengabadikan momen terbaiknya menggunakan foto. simak informasinya dibawah ini:
Fitur Foto Smartphone Oppo r7s
Fitur Foto Smartphone Oppo r7s
  • Normal
  • Normal mode oppo
    Mode Normal dalam foto Oppo R7s berteknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) 0,1 Detik. Oppo R7s menawarkan kamera yang berkualitas dengan teknologi autofocus super cepat yang mampu membidik fokus dalam hitungan kurang dari 1 detik. autofocus ini titik fokusnya ditentukan oleh sensor kamera. PDAF ini berfungsi mempertahankan fokus lensa pada objek yang paling dominan secara otomatis.
  • Beautify 3.0
  • Beautify oppo
    Fitur ini berguna untuk anda yang suka Selfie, karena memiliki fitur Screen Flash yang bisa anda gunakan untuk menerangi sebuah objek ketika kekurangan cahaya sehingga objek bisa terlihat lebih bagus, jadi lebih cakep dan terlihat mengagumkan.
    Contoh Selfie with beutify
    Contoh Selfie with beutify
  • Slow Shutter 
  • Slow Shutter
    Slow shutter merupakan salah satu fitur kamera yang ada di Oppo R7s yang cocok digunakan untuk menangkap gambar saat kondisi minim cahaya. Selain itu, fitur ini bisa menghasilkan gambar layaknya memotret dengan teknik bulb atau light painting. Metode ini cocok untuk digunakan dalam fotografi malam seperti menangkap cahaya di jalan raya, kembang api atau membuat foto bayangan yang dramatis.
    Contoh foto slow shutter oppo R7s
    Contoh foto slow shutter oppo R7s
  • Ultra HD
  • Ultra HD
    Ultra HD singkatan dari Ultra High Definition mampu mengambil foto beresolusi 50 Megapixel atau sebesar sebesar 5824x4386 pixel dan tentunya dengan optimasi algoritma Pure Image 2.0 dan perangkat sensor kamera 13MP. Fitur ini menghasilkan kualitas foto terbaik, dengan teknologi pure image 2.0+ kamera oppo R7s menghasilkan pencahayaan yang mengarah kearah matahari lebih stabil dan merata sehingga objek yang diambil gambarnya terlihat lebih jelas.
  • GIF
  • Gif Oppo
    Fitur canggih yang ada pada kamera oppo R7s bisa mengubah objek foto menjadi format GIF. menjadikan gambar bergerak seperti video. Biasanya untuk menciptakan gambar GIF ini membutuhkan perangkat lunak khusus. Namun, dengan fitur GIF pada smartphone OPPO R7s, hal itu tidak perlu lagi. Pembuatan gambar gif dengan pengambilan foto bergerak dilakukan sebanyak 20 frame. Artinya, aplikasi kamera akan mengambil 20 foto secara cepat berturutan, untuk menjadikan satu rangkaian animasi singkat atau Gif. 2 dua metode seperti Positive Mode (gambar bergerak kedepan, sedangkan Reserved Mode gambar seolah olah bergerak kebelakang.

  • Audio Foto
  • Foto Audio Oppo
    Salah satu fitur yang paling inovatif dalam foto Oppo R7s yaitu ada Audio foto. Fitur ini memungkinkan penyisipan suara pada hasil foto yang diambil. Suara yang ditempelkan pada foto dapat memberikan narasi agar lebih terkesan hidup. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengaktifkan fitur Audio Photo dengan menekan tombol virtual untuk mengambil foto. Setelah memotret, maka akan muncul keterangan untuk menekan kembali tombol virtual yang kali ini menampilkan simbol mikrofon. Pengguna bisa merekam suara selama 10 detik dengan menekan tombol itu. Nantinya hasil foto yang disisipkan suara ini dapat langsung diakses pada aplikasi galeri foto yang tersedia pada smartphone Oppo R7s.
  • Various Filters (Beragam Filter)
  • Various Filter Oppo
    Dengan filter cahaya Oppo R7s mampu mengambil gambar HD dengan balutan filter yang menarik. Filter ini menjamin kualitas gambar tidak akan berkurang. Filter ini bisa langsung diakses pada kamera oppo R7s. Filter yang disediakan OPPO R7s seperti, Natural, Bright, Afternoon, Sunrise, Warm, Nostalgic, Tokyo, Sunlight, Gothic Style, Yellowing dan Mono

  • Panorama
  • Foto Audio Oppo
    Fitur ini memungkinkan Anda mengambil foto bersudut lebar yang terdiri atas 5 bingkai foto menjadi 1 foto. teknik foto ini hasilnya menjadi sebuah foto lanscape sehingga disetiap pemandangan panorama menghasilkan gambar yang sifatnya memanjang seperti pemandangan alam yang luas. Dalam penggabungan gambarnya hasilnya sangat jelas dan bagus. bisa anda liat pada gambar dibawah ini
    Contoh Fitur Panorama di Handphone Oppo R7s
    Contoh Fitur Panorama di Handphone Oppo R7s
  • HDR
  • HDR Oppo
    HDR merupakan singkatan dari High Dynamic Range, Fitur ini mampu menghasilkan foto yang indah dengan detail dan pencahayaan yang menakjubkan. Pengingkatan drastis terjadi pada HDR pada Oppo R7s ini. Fitur HDR terasa lebih natural. Bagian objek di depan nampak jelas, Antara bayangan dan highlightnya seimbang serta warna yang ditampilkan tidak terlalu kontrast,
    Fitur HDR Oppo R7s
    Fitur HDR Oppo R7s
  • Double Exposure
  • Double Exposure Oppo
    Fitur ini mampu menggabungkan secara overlay melalui kamera. Double Exposure ini memungkinkan pengguna dapat menghadirkan objek beserta kloningannya dalam satu foto tanpa memerlukan perangkat lunak khusus. pengguna harus mengambil foto sebanyak dua kali. Hasil gambar dari fitur ini sangat menarik. Pengguna dapat menghasilkan gambar tekstur nyata dan transparan dalam 1 gambar, banyak sekali kreasi yang bisa dihasilkan dari fitur ini.
  • Super Macro
  • Super Macro Oppo
    Fitur yang memanfaatkan pengambilan gambar jarak sangat dekat untuk mendapatkan detail tinggi. Fitur ini dapat mempermudah pengguna mengambil foto makro tanpa memerlukan alat bantu tambahan pada lensa. Pengguna hanya perlu menggunakan fitur bawaan pada R7s. Objek yang terlihat kecil akan nampak jelas saat di foto dengan menggunakan fitur ini

  • Expert Mode
  • Expert Mode Oppo
    Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memisahkan area matering dengan area fokus, fokus bisa ditempatkan di suatu bidang bingkai, sehingga dapat digunakan untuk mengakali pengukuran pencahayaan di situasi tertentu. Fitur ini bisa menjadi pilihan ketika ingin memotret dengan kamera ponsel R7s, khususnya ketika kondisi minim cahaya. Expert mode merupakan fitur manual untuk mengatur exposure, speed, dan iso sehingga bisa menentukan keterangan cahaya suatu objek yang akan di potret. Fungsi fitur ini sama dengan menggunakan fitur manual pada kamera DSLR.
  • RAW
  • Raw Oppo
    Hasil foto bisa di rubah menjadi jenis RAW, file RAW tidak mengalami proses koreksi oleh kamera sehingga outputnya benar-benar asli. Fitur ini cocok untuk sesi foto-foto pre-wedding atau foto model yang membutuhkan proses editing lebih jauh. Ketika mengambil gambar dalam mode RAW, Oppo R7s akan merekam foto dengan dua format, yaitu DNG dan JPG. File JPG bisa dibuka lewat aplikasi gallery di ponsel sehingga memberikan preview hasil jepretan yang mudah diakses, sementata file RAW dalam format DNG hanya bisa dibuka dengan program komputer.

    Dengan Fasilitas yang di dapatkan dalam fitur canggih pada kamera Oppo R7s, anda bisa mengabadikan adegan yang mendebarkan, momen yang berharga dan potret fantastis semuanya dengan kemudahan yang profesional. sebenarnya masih ada lagi fitur canggih di dalam oppo R7s seperti Image Viewer, Image stabilization, White balance setting, ISO setting, Self-timer, time-lapse dan slow-mo, adapun fasilitas pendukung pada handphone oppo R7s bisa anda lihat dibawah ini:


    • Face detection, Fungsi Face detection adalah mendeteksi wajah orang yang menjadi objek agar selalu menjadi fokus ke wajah orang daripada lingkungan sekitar. sehingga wajah akan kelihatan lebih jelas 
    • Anti Guncang. Anti-Shake atau lebih dikenal dengan anti guncang merupakan fitur kamera yang sangat bagus sekali hasil jepretan-nya, tidak kalah bagusnya dengan jepretan kamera DSLR. Oppo R7s menyisipkan fitur unik yaitu memiliki fitur anti goncang sehingga bisa meningkatkan kualitas foto menjadi lebih maksimal dengan fokus yang diklaim lebih akurat
    • Speed Kamera (Flash shot). Fitur Flash Shoot merupakan teknologi fokus terbaru, karena dapat mengurangi waktu fokus dan membuat tangkapan gambar lebih tajam dan jelas
    • Blind Shot, Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan kamera lalu mengambil gambar dalam kondisi layar mati, Tanpa harus membuka kunci kamera akan bisa aktif untuk mengambil gambar. Pengguna cukup arahkan ponsel ke sisi objek lalu tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan
    • Long exposure (up to 16s), Fitur ini merupakan salah satu cara paling baik untuk mengambil gambar, karena fitur ini menghasilkan efek seperti siluet transparan. Dengan teknik ini anda mungkin mendapatkan gambar yang menakjubkan dari kembang api, aliran air atau lalu lintas jalan
    • Aperture, Oppo R7s memiliki lubang aperture yang cukup lebar. Hal ini dikarenakan lensa kamera ponsel yang kecil dan butuh aperture yang lebar untuk mendapatkan hasil yang baik. Tetapi tetap ada sebuah peraturan bahwa semakin lebar aperturenya maka semakin baik. Aperature kamera utama memiliki sensor diagfragma 3M2 f/2.2, sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor OV8858 f/2.4. Smile Detection, Fitur ini dapat mendeteksi secara otomatis senyum orang (objek) saat akan di potret, sehingga fitur ini bisa memperjelas senyuman indah anda. akan tetapi jika orang (objek) tersebut sedang cemberut, maka tidak akan dijadikan gambar bidikan (foto)
    • Scene Modes, Mungkin sebagian orang menganggap Scane Modes hanya terdapat ditemukan di kamera pocket sampai DSLR kelas menengah. Padahal di Oppo R7s memiliki beberapa mode untuk membantu kamera memilih setting yang tepat sesuai dengan subjek yang difoto. salah satunya mode panorama
    • Digital Zoom Fitur ini memperbesar tampilan gambar yang sudah ada atau terbidik oleh optik kamera, cara kerjanya sama seperti membesarkan sebuah gambar di komputer, hanya membantu untuk melihat objek menjadi besar namun kualitas gambar akan semakin menurun
    • Video modes  
    • Kamera Oppo R7s memiliki fitur video recording seperti: 1080@30fps, 2x-10x speed timelapse, 1/4x speed slow motion 720x480px, fitur ini mampu menangkap Video yang menghasilkan lebih cepat atau lebih lambat
      Contoh Video Recording Oppo R7s

Cocok Untuk Bermain Game
Oppo R7s Cocok untuk bermain game
Oppo R7s Cocok untuk bermain game
Alasan Ketiga Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Cocok untuk bermain game. Handphone yang memiliki Ram besar bukan berarti cocok untuk bermain game. Tetapi harus mengandalkan beberapa spesifikasi yang mendukung. Selain harus mengandalkan Ram yang besar, memain game di handphone akan lebih bagus kalau handphonenya tersemat prosesor core yang sangat disarankan untuk gaming, GPU atau dalam istilah indonesianya Kartu grafis, sangat penting sekali untuk ponsel. Karena akan percuma sekali kalau memiliki Ram besar namun tidak di dukung dengan kartu Grafis yang mempuni. Oppo Smartphone R7s sudah memiliki Ram 4GB yang di dukung oleh GPU Adreno 405 yang membuatnya akan tampil bagus saat menjalankan game.

Oppo R7s Merupakan Handphone serba guna, selain bagus untuk mengambil gambar, ternyata hardware Oppo R7s ini memiliki kemampuan gaming yang sangat luar biasa, menjadi smartphone yang ideal untuk kebutuhan bermain game. Oppo R7s di dukung oleh RAM yang cukup besar yaitu 4GB serta di padukan oleh Prosesor Octacore dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz dan di tanamkan juga grafik dari GPU Adreno 405. Tentu saja dengan kualitas tersebut membuat handphone Oppo R7s ini mampu menjalankan berbagai jenis game secara maksimal seperti game berformat HD atau 3D.  Bentang layar handphone Oppo R7s memiliki ukuran 5,5 inch yang powerfull dengan resolusi FHD 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) membuat para pemiliknya akan leluasa dalam bermain game karena sangat nyaman di mata. Terlebih handphone ini memiliki dukungan USB OTG (On The Go) yang akan membantu pemiliknya untuk memainkan game melalui stik Playstation. Berikut ini video test bermain game di handphone oppo R7s dengan memainkan 2 game sekaligus masih tetap lancar.
Video Test Game Oppo R7s

Media Penyimpanan Besar
Oppo R7s Memiliki Memori Internal Besar
Oppo R7s Memiliki Memori Internal Besar
Alasan Keempat Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Mempunyai media penyimpanan yang sangat besar. Bagi para penggemar game di Android seperti saya ini pastilah membutuhkan sebuah handphone yang memiliki kinerja hebat didalamnya. Tidak hanya CPU bertenaga besar atau RAM yang besar, melainkan memori Internal juga harus besar. Handphone yang memiliki memori internal kecil pasti akan kesulitan menginstal game-game HD terbaru karena kehabisan memori internal. Tapi dengan hadirnya versi Memori internal 32GB yang dimiliki Oppo R7s tentu kebutuhan penyimpanan file akan tercukupi dan tak ada lagi masalah kehabisan memori internal yang sering kali membuat smartphone tidak bisa menginstal suatu aplikasi.

Untuk sektor memori Oppo R7s sudah menyediakan media penyimpanan internal sebesar 32GB. Jika kapasitas internal masih terasa kurang cukup. Oppo R7s menyediakan media penyimpanan external juga, Smartphone ini mendukung kartu microSD hingga 128 GB. dengan media penyimpanan yang besar. Oppo R7s dapat menyimpan banyak sekali  konten multimedia seperti foto, video, mp3 dan lain sebagainya.

Support Usb OTG (On The Go)
usb otg oppo smartphone
Usb OTG Oppo Smartphone
Alasan Kelima Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Sudah Support Usb OTG. Diantara beberapa kehebatan fitur yang tersemat pada smartphone. Dukungan Usb OTG menjadi kelebihan tersendiri. karena banyak handphone yang mewah tetapi tidak mendukung USB OTG. Oppo R7s sudah mendukung OTG. Apasih yang bisa di gunakan dengan USB OTG?
  • Bisa membaca Flasdisk
  • Bisa membaca Cardreader
  • Bisa membaca Harddisk External
  • Bisa menggunakan Keyboardpad
  • Bisa menggunakan Modem
  • Bisa menggunakan Mouse
  • Bisa membaca Mobile Printer
  • Bisa menggunakan Stik Game
Kegunaan Usb OTG Pada Smartphone
Kegunaan Usb OTG Pada Smartphone
Dengan Fasilitas USB OTG atau USB On The Go membuat smartphone ini layak seperti komputer. karena dapat menghubungkan ponsel dengan perangkat berbasis USB seperti yang sudah disebutkan diatas. Cara penggunaannya pun mudah, anda tinggal menyambungkan USB OTG ke smartphone lalu USB OTGnya di sambungkan ke perangkat yang mendukung fasilitas USB seperti Flashdisk. Bagi smartphone yang tidak memiliki fitur ini tentu saja masih bisa melakukan transfer data dari handphone ke laptop/notebook menggunakan kabel data dan terkadang membutuhkan software PC suite untuk membacanya. Tapi untuk smartphone yang sudah support USB OTG seperti Oppo R7s, dalam mengakses transfer data ini bisa langsung dilakukan dari ponsel ke flashdisk tanpa bantuan perangkat komputer/PC. terlihat lebih praktis.

Koneksi Internet Cepat
Oppo R7s 4G Lte
Alasan Keenam Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Memiliki kemampuan koneksi internet cepat. Oppo R7s mendukung dual SIM  yang dapat diaktifkan secara bersamaan, jadi pengguna akan sangat terbantu sekali jika ingin menggunakan dua kartu SIM sekaligus.

Jaringan yang dapat dirasakan dalam handphone Oppo R7s yaitu sudah teknologi 4G LTE, mampu menembus angka kecepatan 150 mbps dan jaringan 3G HSDPA untuk pengguna yang di daerahnya belum masuk jaringan 4G. Sehingga aktifitas seperti download, upload gambar maupun video, ataupun live streaming youtube pastinya akan menjadi lebih cepat dan mudah. Sedangkan untuk merasakan internet gratis handpone Oppo R7s memiliki Wifi sebagai alternatifnya, Selain itu, Oppo juga menghadirkan fitur Bluetoooth untuk berkirim data dan GPS untuk menentukan lokasi. Berikut ini perbandingan kecepatan internet yang dimiliki Oppo R7s .
kecepatan internet oppo R7s
Kecepatan internet oppo R7s

Pengisian Baterai Lebih Cepat
Vooc Flash Charge Oppo
Vooc Flash Charge Oppo
Alasan Ketujuh Kenapa Harus memiliki Oppo R7s, karena Pengisian Baterai Lebih Cepat dan Lebih Hemat Daya. Untuk Ketahanan baterai Oppo R7s memiliki kapasitas 3.070 mAh. dengan balutan teknologi yang canggih seperti fitur fast charging atau pengisian baterai cepat (VOOC Flash Charge). Kapasitas yang besar pada baterai Oppo R7s mampu memberikan suplai daya berlebih pada komponen layar dan dapur pacu yang terdiri dari processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Ram berkapasitas 4GB, serta pengolahan Grafis Adreno 405. Processor buatan Qualcomm tersebut akan dipacu pada 2 cluster processor yang masing-masing intinya memiliki kecepatan (Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53), sehingga membuat performanya handphone ini menjadi sangat cepat dan tetap efesien daya baterai. Dengan pengisian 4x lebih cepat daripada pengisi daya biasa, sistem flash charge VOOC akan mengisi ponsel dengan cepat dan aman. Berikut ini waktu Untuk pengisian baterai pada smartphone Oppo R7s
Perbandingan Charge Biasa dengan Vooc Flash Charge Oppo
Perbandingan Charge Biasa dengan Vooc Flash Charge Oppo
NB:  Testing Pada Baterai 3300 mAh
Dikutip dari Pocketnow.com dan PcPlus.co.id di olah lagi oleh penulis
  • Pengisian baterai 25% hanya dalam waktu 10 menit 
  • Pengisian baterai 50% hanya dalam waktu 20 menit 
  • Pengisian baterai 75% hanya dalam 30 menit.
  • Pengisian baterai 90% hanya dalam 50 menit.

Testing Baterai Oppo R7s
Testing Baterai Oppo R7s
Baterai yang tersemat pada handphone ini masih bersifat Non-removable Li-Po 3070 mAh yang mampu bertahan hingga 73 Jam (Jaringan 3G Call Aktif), sedangkan Waktu Bicara sekitar 24:03 Jam, untuk Waktu Browsing mampu bertahan sekitar 8:07 Jam dan Video Playback sekitar 14:05 Jam. Teknologi VOOC Flash Charge mampu mengisi daya hanya dalam 5 menit saja cukup untuk melakukan 2 jam waktu bicara. Fasilitas ini juga menjaga standar keselamatannya baterai, dengan lima tingkat perlindungan yang berkisar dari adaptor daya, kabel pengisian daya, hingga antarmuka dan keselamatan baterai diperhatikan sepenuhnya. adapun 5 Tingkat Perlindungan seperti:
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Adaptor 
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon 
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Telepon 
  • Sekring tertanam ke dalam Telepon
Teknologi Vooc Flash Charge Oppo R7s
Teknologi Vooc Flash Charge Oppo R7s

Demikian Ulasan mengenai Oppo R7s, semoga bisa menambah pengetahuan anda. Bagi kalian yang menginginkan gadget mobile tahan lama, R7s menjawab kebutuhan itu. Oppo R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru. Yuk ekspresikan dirimu tanpa batas dengan smartphone berkualitas. Terimakasih

110 komentar:

  1. Lengkap sekali mas reviewnya...jadi tau semua kelebihannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa bantu mas wahab untuk membeli HP baru di tahun baru :D

      Delete
    2. kalau untuk kita yang sekedar nimbrung terus ikut koment mungkin artikel review seperti ini kepanjangan,, tapi bagi yang mau beli oppo,, artikel ini sangat memabantu.

      Delete
    3. Yap tergantung kebutuhan juga sih. saya cuma ngeshare buat menyampaikan fitur andalan Oppo R7s

      Delete
    4. detiel, lengkap, komplet,....mas review nya...ini peting bagi yang memerlukan suatu produk lengkap dengan spesifikya...fitur maupun harga...oky maknyus mas review...

      Delete
    5. oke semoga membantu mas, jika mencari smartphone berkualitas cari aja oppo r7s :D

      Delete
    6. kamera depannya opo emang keren, enggak nglebur hehe

      Delete
    7. Kalau fitur video slow motion hilang, bagaimana untuk mengembalikannya? Thanks :)

      Delete
  2. ini smartphone versi baru toh mas ya? saya belum memilikinya tuh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Smartphone Oppo R7s baru di rilis di indonesia. nabung dulu mas supaya bisa kebeli...

      Delete
    2. lama banget mas ngumpulin buat oppo mah :D

      Delete
    3. Nabung dikit dikit mas, semua ngga ada yg sulit :p

      Delete
    4. iya saya sudah nabung dari dulu mas, tapi kenapa ga kebeli juga ya :)

      Delete
    5. Mungkin kepakai untuk keperluan lain. nabungnya jangan di perut mulu mas :P

      Delete
    6. haaaaaaaah, kok tau sih, pasti ngintips ya ?

      Delete
    7. hahaha, saya manggut manggut :)

      Delete
  3. Asik bener ini ponsel memanjakan dari kualitas musik, video, dan kamera. Sayang bener belum ada budgetnya. Perlu diperhitungkan buat dikumpulkan nih.

    Lengkap juga pengolahan sumbernya mas, jadi greget dan sangat mencerahkan bagi calon konsumen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smartphone Oppo R7s sebanding harganya dengan kualitas yang di berikan mas. ya semoga aja bisa membantu orang yang ingin membeli smartphone ini...

      Delete
  4. sebenernya brand oppo termasuk bagus, namun terkadang harganya melebihi spek, istilahnya mungkin overspek, satu lagi, oppo setahu saya brang china, dan merupakan pendatang baru namun seringkali memberikan iming2 global pada setiap iklannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk segi harganya menurut saya sudah sesuai mas, OPPO membuat teknologi terkini denganstandar kualitas perangkat lunak tertinggi, tidak sembarang membuat hp "murahan" yang mudah rusak. Iya Oppo emang berasal dari negeri china, tapi sudah mudah dicari di seluruh dunia. karena menjamin hanya produk dengan kualitas terbaik yang akan diterima pelanggan.

      Delete
  5. wah canggih sekali oppo sp ni...best kalau dpt miliki sebuah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, ini produk smartphone terbaru dari Oppo. cocok untuk menyambut tahun baru dengan teknologi terbaru dari oppo

      Delete
  6. dulu saya hampir banget dapetin ini produk tapi sayang mas duitnya kurang tebel.hehehe
    soalnya sayang juga kalo saya beli hp yang harganya diatas harga laptop saya.wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. buat yang hobi dengan smartphone hebat, ngga perlu mikir harganya lagi mas, yang penting fiturnya sesuai dengan kebutuhan...

      Delete
    2. nah itu dia mas fajri, kok saya suka kelamaan mikir harga loya??

      Delete
    3. Berarti bijak dalam berbelanja ya mas... bagus tuh

      Delete
  7. tapi bner loh oppo itu kualitasnya top banget orang lain mah bela-belain beli oppo, nah mungkin saya mah nyusul aja ntaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sisipkan ke untungan order. buat beli hape oppo mas...

      Delete
    2. buat calon anak saya nanti mas, fokus dulu buat anak sama istri, saya mah entaran..
      kurang baik gimana coba saya sebagai ayah??

      Delete
    3. oppo memang mantap dan berkualitas, buktinya saya dulu pernah pake waktu jama wala keluar itu, terus saat naik motor jatuh ke jalan lagian jalan lorong ndak ada aspal toh, nah setelah keinjak injak sama beceknya iir hujan pas saya tengoin aman mas masih :)

      Delete
    4. Oke mas, emang prioritaskan untuk keluarga dulu...ayah yang baik...

      Oppo kualitasnya Terbukti ya mas, walaupun udah keinjek dan kena air hujan masih tetap menyala. terimakasih atas testimoninya :D

      Delete
    5. hehehe, mungkin kalo dapet lebihnya saya juga minat oppo mas. saya udah incer juga dari bulan lalu pas beli yg zenfone lomas..

      Delete
    6. nah itu poin utamanya mas :)

      Delete
    7. Tuker aja hape zenfone nya mas ke oppo :D

      Delete
  8. banyak sekali fiturnya ya. kamera depannya bagus gede apalagi yang elakang.
    bisa 2 kartu lagi suport LTE wah bagus pokonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mang, Oppo R7s banyak fitur canggih yang tersemat di dalamnya. bisa multifungsi, mau foto, main game atau hobi berselancari di dunia maya juga oke...

      Delete
    2. itu mas impian banget sebenernya kudu nunggu THR dulu mas

      Delete
    3. Nunggu bonus akhir taun aja mas. jd sebentar lagi...

      Delete
    4. ia mas bonusnya harap harap cemah. banyak cemasnya

      Delete
  9. Tapi kayaknya haraganya sesuai sama fasilitas dan kualitas yang ditawarkan... saya yakin orang yang belinya juga gak bakalan kecewa,,, saya jadi pengen beli,,,
    reviewnya lengkap pisan euyy,,, pantesan bisa jadi juara heheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas, dijamin puas dengan kualitas yang di dapat. reviewnya msh terlalu sedikit kok, sebenarnya bisa di perpanjang lagi :D terimakasih atas supportnya mas.

      Delete
  10. Waw lengkap bgt reviewnya, yg paling penting bagi android adalah baterenya harus tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih...biar lebih tau spesifikasi yang ada di Oppo R7s :D

      Delete
  11. Bagus dan lengkap reviewnya.
    Batere yg tahan lama sangat penting buat android,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baterai menjadi faktor utama di os android, karena aktifnya jaringan data yang menyebabkan boros baterai, tapi tenang oppo r7s baterainya berkapasitas besar, waktu pengisiannya juga cepat

      Delete
  12. ini produk oppo yang terbaru mas ya...harga nya lumayan fantastis ...namun dengan harga yang begitu memukau tentu di imbangi juga dengan fitur serta kemampuan yang canggih...pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu benar mas, soal harga memang menjadi patokan. harga yang tinggi pasti memiliki fasilitas yang lebih bagus, seperti pada oppo R7s.

      Delete
  13. produks oppo sekarang bersaing ketat dengan produks2 lain mas ...persaingan yang sangat mencolok yaitu dengan produks lenovo yang sekarang memang menyita perhatian para konsumen di pasaran yang bersamaan dengan oppo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas, sekarang banyak yang menawarkan produk smartphone dengan fitur canggih, tapi tidak memperhatikan kualitasnya. semua tergantung selera konsumen

      Delete
  14. saya biasa komen via smartphone mas..khusus untuk hari ini yg sebentar lagi menjelang pergantian tahun saya sengaja menyepatkan komen via dekstop ...he...he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeblog dengan smartphone yang memiliki spec mempuni pasti akan betah. apalagi kalau pakai oppo r7s. Ramnya besar bisa dengan mudah multitasking,

      Delete
  15. ini niiiy provokatornya, bikin kesengsem (ya Allah aku mau..doa).
    Design bener2 elegant, slim, pas dlm tas kempit cewek yg mungil.

    Naksir yg "rose gold" kereeen pasti.
    Ulasan disertai gambar/bagan/diagram semakin menarik, mas ....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. saya bukan provokator kok mba, cuma memberi saran aja.. ya kalo dirasa pengen, monggoh jangan di tunda untuk memiliki oppo R7s...
      warna rose gold emang cocok buat kaum hawa, jadi terlihat feminim... semua gambar dll, sebagai penunjang data aja mba.

      Delete
  16. Mantap gan reviewnya lengkap (Y) visit back ya gan :)
    http://mfajaragus.blogspot.co.id/2015/12/oppo-r7s-flash-performance-flash-shot-flash-charge.html

    ReplyDelete
  17. Waaah bagi yang suka foto-foto, OPPO R7s cocok banget tuh ya mas achmad, soalnya punya kualitas kamera yang bagus depan belakang, buat selfie cocok, buat selfie di tahun baru wkwkwkwkwk hehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mas, buat yang suka mengabadikan momen dengan foto, Oppo R7s menjadi pilihan bagus, tahun baru hape baru :D

      Delete
    2. Hahaha iyaa kayak gitu hehehehehe :)

      Delete
  18. Ulasan yang menarik seputar Oppo Smartphone R7s ini, baru kenal saya dan langsung tertarik.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa sih yang ngga tertarik sama smartphone oppo R7s... saya juga tertarik mas. karena fitur fiturnya beserta mesin yang bekerja di dalam Hp ini sangat keren, layak untuk dimiliki.

      Delete
    2. memang benar mas, kapan yah bisa memilikinya.. hehehe

      Delete
  19. puanjang dan luebar banget ulasannya mas,jadi maaf kalau saya hanya baca sekilas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga apa apa kok mas, saya cuma memperjelas kemampuan yang ada di Oppo R7s aja... ini masih belum semuannya terulas/review..

      Delete
  20. wah yg oppo produk lama aja saya belum memiliki lo mas,ini malah udah mau keluar oppo R7s

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyaknya permintaan pasar, jadi ada banyak pilihannya mas, tergantung budget atau mencari fitur andalan.

      Delete
    2. justru goa di tempat mas yanto udah modern semua lho...

      Delete
    3. ada tv,ada komputer,ada modem,ada printer,ada hp dan ada susunya juga loh
      beneran

      Delete
  21. oppo kok harganya mahal bingit ya mas, saya malah waktu mau beli hp ada sales oppo yang nawarin hp oppo harganya 10juta loh, kan saya capek ngitung duitnya mas kalo segitu mah kan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga segitu memang cukup besar ya mas, Tapi teknologi yang di berikan juga ngga kalah keren kok mas. sekarang modelnya pakai gesek atm aja mas, ngga perlu itung satu satu duitnya :p

      Delete
  22. spek,nya itu lho,, kelas semua.. jadi tambah bingung mau beli hp yg mana .. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas dong, kan kualitasnya terdepan... jangan bingung... beli hape ini aja mas Indra :)

      Delete
  23. tes...
    adminnya kemana ya?komen saya sebelumnya belum pada dipublish nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadir mas, baru OL lagi... biasa di moderasi dulu komentarnya mas, biar ketauan untuk Blogwalking

      Delete
  24. Mas ahmad fazri, klo untuk menghidupkan senter pada oppo r7s gmna??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Aeny. untuk menyalakan lampu senter di Oppo R7s, tinggal pilih di menu notif paling atas layar, pilih lampu senter. Atau Ada fasilitas software ColorOS 2.1 yang sudah di sematkan pada oppo R7s. tepatnya di sistem smart gesture. Mba cukup sentuh layar dengan bentuk huruf V

      Delete
  25. om gue pake oppo, ngecas ga perlu lama tapi batre tahan lama.
    Mejik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. isi baterai cepat tapi ngga ngerusak baterai, Manteb tuh mba. terknologi vooc nya keren.

      Delete
  26. Ulasannya lengkap banget mas, deadlinenya sampai kapan nih mas? mau ikut review juga dech :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas irwin. ikutan yuk sampai tgl 27 desember.

      Delete
    2. Sudah mas, saya review nya sampe bingung mau bahas apa, karena banyak kelebihannya ....

      Delete
    3. Banyak yang mengulas kelebihan handphone oppo R7s. sangat luar biasa...

      belum ada mang adul...

      Delete
  27. ulasan lengkap ini semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan konsumen oppo ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas hendri... ya semoga bermanfaat buat yang sedang mencari handphone dengan fitur tangguh

      Delete
  28. Saya kemarin baca juga review asus, sekarang nemu review oppo. Dan emang kalau saya lihat dan baca dari review nya, keren juga ternyata si oppo ini. Jadi bingung, harus pilih yang mana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bingung mas, liat aja fitur yang canggih tersemat pada smartphone apa... itu bisa menjadi pilihannya. seperti oppo R7s...

      Delete
  29. Replies
    1. Terimakasih. ini hanya sebatas review berdasarkan opini aja kok

      Delete
  30. teknologi smartphone makin lama makin canggih, jaman dulu aja hp cuma bisa buat foto aja udah bangga, walaupun gambarnya burem. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sekarang teknologi smartphone semakin baik. fitur fotonya tidak kalah dengan kamera DSLR...

      Delete
  31. Stock ROM ColorOS R7s bisa dioprek nggak ya diganti jadi Custom ROM?

    ReplyDelete
  32. Lengkap dengan spesifiknya...mas...jadi orang tahu lebih detil fiturnya....nya ya mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas, Tapi Sebenarnya masih banyak keunggulan Oppo R7s yang belum terulas. :D

      Delete
  33. Replies
    1. Terimakasih mba dara :D hapenya juga ngga kalah keren kok, malahan lebih :D

      Delete
  34. kelebihan oppo benar benar cangih mas...smartpone ini kayanya baru dikenal masyarakat tapi sudah mampu bersaing dgn produk lain

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...