................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Saturday, December 12, 2015

Tips dan Trik Game Duel Otak Premium Gratis

Tips dan Trik Game Duel Otak Premium Gratis
Tips dan Trik Game Duel Otak Premium Gratis
Salam blogger, Tips dan Trik Game Duel Otak Premium Gratis - Ada yang pernah dengar game Duel Otak? Kalau belum saya akan menjelaskan Apa sih game duel otak itu. Saya akan memberikan sedikit pembahasan mengenai tips dan trik untuk memainkan game duel otak. Permainan ini sebenarnya sama seperti Game Who Wants To Be A Millionaire (WWTBAM), Menjawab suatu pertanyaan pilihan ganda dengan benar. Tetapi yang membedakan game ini adalah Kalau Duel Otak pertanyaan nya di adu dengan pemain lainnya. ya iyalah namanya juga Duel, Pasti di adu. Sedangkan "WWTBAM" menjawab pertanyaan Jika jawaban salah, maka secara otomatis pemain akan gugur atau kalah.

Sejarah Game duel otak di buat Oleh FEO Media, sebenarnya game ini bukan karya anak bangsa, karena game ini berasal dari swedia yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 2012 dengan nama Quiz Clash. Sampai saat ini, terdapat 21 versi game Quiz kampen yang diedarkan di berbagai negara. Jerman merupakan negara dengan jumlah pengguna Quizkampen terbesar yang totalnya mencapai 25 juta pengguna. Namun untuk di indonesia Duel Otak luncurkan pada Juni 2015 dan mulai populer pada September 2015 - hingga saat ini. Pada 2014, FEO Media berhasil meraih total pendapatan US$ 10,5 juta atau sekitar Rp 144 miliar. waw besar juga yah.

Dalam Game Duel Otak kita bisa merangsang kemampuan berfikir dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang pengetahuan umum pada kategori tertentu. Permainan ini dilakukan secara online, anda bisa bermain dengan orang lain secara online dan juga bisa berduel dengan teman, pacar, keluarga atau teman-teman facebook. Pemain bisa memilih kategori yang diinginkan. Terdapat 30.000+ pertanyaan yang dapat anda jawab dan di bagi menjadi 19 Kategori yang dapat anda pilih. Berikut kategori pertanyaan dalam game duel Otak:
    Kategori Pertanyaan:
  1. Iman Kepercayaan
  2. Seputar Dunia
  3. Teknologi
  4. Olahraga dan Permainan
  5. Tubuh dan Kesehatan
  6. Jelajah Ilmu
  7. Kuliner
  8. Flora dan Fauna
  9. Sejarah Modern
  10. Seni dan Budaya
  11. Musik dan Hits
  12. Sejarah dan Lagenda
  13. Buku dan Kata
  14. Uang dan Kekuasaan
  15. Video game
  16. Media dan Hiburan
  17. Komik dan Kartun
  18. Sinema
  19. Layar kaca

Bantuan Permainan Duel Otak

Permainan Duel Otak ada 2 jenis model, yang pertama duel klasik dan duel Taktis. buat kamu yang bener bener pandai, bisa memilih model permainan klasik, karena tidak ada bantuannya.
Pilih kategori game duel otak
Pilih kategori game duel otak
Permainan duel Otak hanya memiliki 3 alat bantu gratis untuk sekali duel. Tapi bantuan ini hanya untuk model duel taktis, sedangkan untuk duel klasik tidak ada bantuan sama sekali, Totalnya ada 18 pertanyaan dalam setiap duel. Bantuan yang dapat anda gunakan diantaranya:
  1. 50:50 (Menghilangkan 2 jawaban)
  2. Dalam Permainan ini terdapat 4 pilihan jawaban. dengan memilih bantuan ini, anda bisa terbantu, karena 2 jawaban yang salah akan di hilangkan
    Bantuan Menghilangkan 2 Pilihan Jawaban Salah
    Bantuan Menghilangkan 2 Pilihan Jawaban Salah
  3. Persentase Jawaban Para Pemain
  4. Untuk bantuan ini bisa anda pakai, jika memang benar benar tidak tahu jawaban sama sekali. Tapi bantuan ini bisa saja menjebak anda. karena persentase tertinggi belum tentu benar, Karena persentase ini di ambil dari banyaknya pemain yang memilih jawaban tersebut
    Menampilkan Jawaban dari para pemain
    Menampilkan Jawaban dari para pemain
  5. Pilih 2 Jawaban
  6. Bantuan terakhir yaitu dengan memilih 2 jawaban sekaligus, Buat anda yang sedikit ragu dengan jawaban yang akan anda pilih, bisa anda coba bantuan ini, karena anda di berikan kebebasan untuk memilih 2 jawaban yang menurut kalian benar.
Perlu di ingat kalau bantuan di atas hanya dapat di gunakan 1 kali setiap pertandingan. sisanya anda akan di potong 5 poin untuk setiap bantuan. poin yang anda dapat untuk yang baru main sebesar 144. gunakan bantuan tersebut sesuai strategi kamu bertanding ya.

Cara Menaikan Peringkat di Duel Otak

Permainan duel otak sudah banyak sekali yang memainkannya, otomatis buat yang baru main, peringkatnya masih sangat dibawah sekali ya. Lalu bagaimana supaya peringkatnya meningkat. berikut ini akan saya ulas
Statistik Permainan Duel Otak
Statistik Permainan Duel Otak
  • Sering bermain duel Otak
  • Ada pepatah mengatakan, bisa karena biasa, Kalau anda sering bermain duel otak, nanti kamu akan terbiasa dengan soal soal yang diberikan (jika beruntung, soal yang di berikan akan di ulang). sama halnya dengan saat ujian, harus selalu sering mengulang pelajaran, agar ingat dan mengerti.
  • Jangan menyerah
  • Lebih baik kalah dari pada menyerah, itu ungkapan dari game ini. karena kalau menyerah anda akan di kurangi 24 poin.
    Skor menyerah duel otak
    Skor menyerah duel otak
  • Memanfaatkan waktu
  • Jika anda memakai duel otak premium, berarti anda bisa memainkan duel otak lebih banyak daripada versi gratis. Manfaatkan waktu disini yaitu, anda disaranan untuk main terus berduel dengan orang lain, mungkin beberapa orang akan merespon dengan cepat, tapi ada juga yang lama merespon. dalam duel otak, apabila lawan kamu tidak merespon selama 48 jam, maka kamu akan mendapatkan poin (menang KO)
    Trik Menambah Poin Duel Otak
    Trik Menambah Poin Duel Otak
  • Cari pemain dengan Rating tinggi
  • Anda bisa memanfaatkan add friend. jika menang dan mendapatkan poin besar. Itu tandanya, peringkat lawan anda sangat tinggi. di sarankan untuk berduel dengan peringkat yang lebih tinggi, karena poin yang di dapat pasti lebih banyak.
    Perhitungan poin duel otak
    Perhitungan poin duel otak

Cara Mengetahui Kunci Jawaban Duel Otak 

Pasti kalian semua yang baru main game ini berfikir, Ada apa tidak ya Kunci Jawaban Duel Otak Terbaru Bulan ini tahun 2015. Supaya kalian yang main otak selalu menang terus. Sebenarnya tidak ada Cheat Kunci Jawaban Duel Otak Terlengkap Dan Terupdate, Namun anda bisa mengetahui semua pertanyaan dengan mengklik tanda pada jawaban yang sudah di pertandingkan. Biasanya yang sudah jago itu karena sering memainkan Game ini. lama kelamaan akan terbiasa dengan soal soalnya. Karena ada banyak pertanyaan yang di ulang. Untuk mengetahui kunci jawaban bisa anda simak informasi selengkapnya di bawah ini
Strategi Terbaik Untuk Selalu MENANG di Game DUEL OTAK yaitu dengan Mengetahui Pertayaan dan jawaban di Duel Otak, Tips dan Trik Cara Memenangkan Game Duel Otak bisa anda lihat seperti cara diatas. beneran ampuh 100% Halal

Cara Membuat Avatar Gratis Di Duel Otak

Cara Mendapatkan Avatar Premium dengan Gratis di Duel Otak bisa anda lakukan dengan menggunakan duel otak premium. Tenang sob sekarang duel Otak premium ini Gratis tidak perlu bayar. anda cukup melihat caranya di 2 Cara Download Duel Otak Premium Gratis, jika kamu pakai duel otak premium, avatar nya bisa di ganti ganti, karena Trick Mendapatkan Banyak Avatar Di Duel Otak itu hanya bisa di lakukan dengan memakai duel otak premium

Download Duel Otak Versi Premium Gratis

Permainan Duel Otak terbagi menjadi 2 Jenis. diantaranya Guel otak versi free dan premium. Untuk duel otak premium memiliki kelebihan dibandingkan dengan duel otak versi free. Tapi untuk mendapatkan duel otak yang versi premium anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 23.000, namun Sebenarnya untuk mendapatkan game Duel otak versi Premium ada yang gratis loh. silahkan anda lihat caranya dibawah ini:

Cara mendapatkan Mahkota di avatar Duel Otak

Jika anda menggunakan duel otak premium, anda dapat mengubah avatar sesuka hati, Tapi untuk mendapatkan mahkota di avatar duel otak, anda harus mengirimkan 5 pertanyaan untuk di ajukan sebagai soal di duel otak dan pastinya aplikasi harus pakai yang premium. untuk mengganti avatar tinggal geser ke kanan dan kiri.
kirim pertanyaan duel otak
kirim pertanyaan duel otak
Mahkota duel otak
Mahkota duel otak

    Manfaat Bermain Duel Otak
  • Mengasah Kemampuan pikiran
  • Kalau kamu merasa sangat pinter, Aplikasi ini bisa menjadi ajang pembuktian. Apakah kamu benar pintar atau tidak. karena dalam game ini banyak pertanyaan.
  • Menambah Pengetahuan
  • Game duel otak bukan saja bisa mengasah kemampuan kita dalam berfikir, tetapi juga bisa memperluas wawasanpengetahuan kita, karena dalam aplikasi ini kita banyak mengetahui informasi yang sebelumnya tidak pernah kita ketahui
  • Modus cari kenalan
  • Dalam game ini ada fasilitas chat, bisa dijadikan alat modus. Jika kamu beruntung maka akan punya kenalan baru. karena bisa kita add menjadi list pertemanan.
Buat kawan-kawan yang merasa memiliki tingkat IQ tinggi, buruan yuk download game Duel Otak. Sekarang duel otak sudah memiliki sekitar 6,3 juta pengguna terdaftar di Indonesia. ada sekitar 3,5 juta pengguna aktif. Game ini menjadi tranding topik di sosial media, karena banyak yang memakainya dan menjadi salah satu game terbaik di google playstore mengalahkan Clash of Clans.

Incoming search terms: cheat duel otak trik menang duel otak cheat bermain duel otak cara mengetahui jawaban duel otak cheat menang duel otak trik curang duel otak trik menang main duel otak trik duel otak klasik, www duelotak id/campaign Rahasia Mendapatkan Game Duel Otak Premium Gratis, cara cepat dan benar semua jawaban dari game duel otak, cheat duel otak trik curang duel otak cara mengetahui jawaban duel otak cheat bermain duel otak cheat duel otak android cheat game duel otak trik duel otak klasik cara curang bermain duel otak, Cara Curang atau Cheat Bermain Duel Otak, cara hack jawaban duel otak android premium, cheat duel otak trik menang duel otak cara mengetahui jawaban duel otak cheat bermain duel otak cheat menang duel otak trik curang duel otak trik menang main duel otak trik duel otak klasik, kunci jawaban game duel otak kunci jawaban aplikasi duel otak cheat duel otak android cara mengetahui jawaban duel otak trik curang duel otak kunci jawaban duel otak 2015 cheat game duel otak cara curang bermain duel otak, Android cheat duel otak premium Trik Gratis cheat duel otak premium, Download cheat duel otak premium Gratis. kunci jawaban duel otak premium cara hack duel otak Meme duel otak cara hack jawaban duel otak pola jawaban duel otak cara hack game duel otak cara curang main duel otak pola duel otak cheat coin duel Otak

115 komentar:

  1. ini game yang bisa mencerdaskan otak ya mas, sangat bagus ne buat anak anak usia dini :) bhkan kita juga ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya salah satu manfaatnya itu mas... karena ada banyak pertanyaan yang bisa menambah wawasan... saya juga main kok...

      Delete
    2. tuh kan saya bilang apa,
      lagi pada tes

      Delete
    3. Iya mas, Lagi pada tes... ngga mau ikutan tes juga?
      Siapa tau nanti keluar saat tes lamar pekerjaan, tes ujian nasional atau tes-tes lainnya

      Delete
    4. saya juga mau nyoba supaya pinter heheh

      Delete
    5. Silahkan mas... semoga menang terus

      Delete
  2. maaf sobat, lama ga mampir kemari, salam sukses sealau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga lama nda Blogwalking lagi, baru sempat OL :D

      Delete
    2. kok saling maaf memaafkan....sudah pada lebaran ya...?

      Delete
    3. hahaha, berarti kita kan sama hehehe, :)

      Delete
    4. saling memaafkan tidak harus lebaran... semua pasti punya kesalahan :D

      Delete
    5. kalo begitu saya juga ikutan saling maaf - maafan ah.

      Delete
    6. Nah betul mang, biar lebaran ngga maap maapan lagi yah

      Delete
  3. Member pertaman mas ...penjelasan nya sangat lengkap, Game Duel Otak seperti orang yang adu ketangkasan semacam tanya jawab gitu lho, memang sekarang lagi populer game online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengasah kemampuan mengenai wawasan ilmu... dengan kategori pertanyaan yang banyak... jadi bisa memilih pertanyaan sesuai kemampuan... sekarang emang duel otak lagi ngetren mas

      Delete
    2. ko saya banyak yang susah jawabnya ya. hahahah

      Delete
    3. Perlu banyak bermain duel otak mas, biar gampang jawab pertanyaanya...

      Delete
    4. mungkin mas kalo sering hapal kali ya. hahahha
      otak saya kayanya kosong ya :D

      Delete
  4. kayanya game asah otak gratis ini sangat cocok untuk anak saya yang hobi nggame deh nih...sedot dikit ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si mamang juga bisa ikutan main atuh.. mengasah otak, biar nambah pinter... hehe

      Delete
    2. betul mas, bisa mempercepat daya berfikir dan lainnya :) hehehe

      Delete
    3. Cocok juga buat aku
      Supaya tambah ilmu
      Sepintar mang Cilembu
      Dan Achmad Fasri itu...

      Delete
    4. mas cilembu sudah pinter, tinggal nularin ke anaknya

      Delete
    5. Ayo mas mba di coba game due otak, biar nambah pinter....

      Delete
    6. kang lembu mah bukan pinter lagi, doi mah udah buyutnya profesor.
      tuanya.

      Delete
    7. Mang lembu cocok jadi rektor kampus ya... banyak pengalaman... emang mang hadi udah tua? bukannya baru kepala 2

      Delete
    8. bener sekali mang,, biasanya kan asah parang buat nanem ubi cilembu, nah kali - kali asah otak heheh

      Delete
    9. Kalau kebanyakan di asah otaknya nanti cepet botak kepalanya, seperti pak profesor...

      Delete
  5. Kategori pertanyaannya menantang tuh ya mas, waaahhh pasti seru tuh ya duel otak, bisa menambah wawasan, saya mau coba saya mau coba... hehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba mas, lumayan bisa nambah pengetahuan.... Kita duel yuk.. hehe nanti saya ngga pake cara curang kok

      Delete
    2. Hahahaha iya jangan curang donggg mas achmad, hehehehehehehe :)

      Delete
    3. Saya cuma pakai sedikit trik aja kok mas :D tapi sekarang sudah jarang main lagi... main kalau ada yang invite aja,,, @fazri17

      Delete
  6. aaah... serius itu, buatan swedia, kirain buatan indo asli... zzzzzzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia hanya sebagai pengembang aja. Aslinya buatan Swedia...

      Delete
  7. Tadi malem blogwalking nya pake smartphone...jadi agak kurang lancar... komennya g sempurna.....sekarang mah pake PC...jadi lebih lancar,... games-games semacam ini kebanyakkan penggunanya kalangan anak-anak mas...pernah saya lihat di area free wifi...rata-rata pada main games ini pada ketawa ngakak....seru memang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kadang blogwalking pakai Hape...
      yang bermain game ini hampir semuanya rata mas, ada anak anak, remaja dan dewasa juga... saya juga main game ini kok... nambah wawasan pengetahuan

      Delete
  8. Game Duel otak
    Sundul kotak
    Keluar rak
    Pilihan jenisnya banyak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duel Otak menambah wawasan
      Dengan ribuan pengetahuan
      Diacak menjadi beberapa pertanyaan
      Untuk menentukan sebuah jawaban

      Delete
  9. ini nih game yang mengasah otak, seberapa encer otak kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, yang merasa memiliki banyak pengetahuan, boleh mencoba game ini

      Delete
    2. lebih tepatnya seperti ujian sekolah secara online

      Delete
  10. Wah saya baru tau nih ada game ini.. mau cobain duel gak pede ah, takut ketauan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Takut ketauan kenapa mba... ayo di coba, kita duel :D

      Delete
    2. Ayo mas saya jadi penontonya g apa2 , pintar mana cewek nya atau cowoknya

      Delete
    3. Kalau saya punya triknya mas supaya menang terus main duel otak.... tapi pura pura aja ngga tau deh... hehe

      Delete
    4. hati nyoba duel otk gan, takut bonyok aja nanti otaknya dan masuk rumah sakit kan repot juga

      Delete
    5. wah gak mau ah kalo situ punya trik jelas saya kalah donk..
      coba tuh duel ama mas trik pos, hayo sapa yang trik nya paling manjur :p

      Delete
    6. wah si mbah udah takut duluan... di coba pakai trik di atas, supaya menang terus duel otaknya.


      Mba aiy saya ngga pakai trik ini terus kok... kadang kadang aja kalau lagi iseng aja... ngga ada yang invite game duel otak, cuma mas Irwin doang

      Delete
  11. Replies
    1. Oke... sebenarnya Saya udah bosan mainnya masbro...soalnya banyak yang diulang...

      Delete
  12. Permainan ini lagi booming nih di kalangan anak muda bisa-bisa COC jadi sepi penggunanya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau diliat dari google playstore emang coc udah kalah tenar mba... coba di cek deh... padahal game ini baru beberapa bulan, tapi udah banyak menarik perhatian.

      Delete
    2. Aku belum sempet download permainan ini

      Delete
    3. Iya nanti deh mas kalau udah penasaran banget hihihi

      Delete
  13. harus pinter-pinter yamas fajri, mungkin saya juga mau coba deh permainan ini, siapa tau aja saya bisa menang ya..hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ikutin tips diatas bisa menang duel otak 100% mas... tapi jangan di lakukan. kasian nanti lawannya kalah semua...

      Delete
  14. kalo main game ini lebih cocok duduk dikursi panas yamas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas kebakar mas... wkwkwkwk... cocok untuk main dimana aja mas... di mobil, di kantor atau di sekolah juga bisa, tinggal cari waktu luang aja

      Delete
    2. kalau duduk di kursi panas bisa melepuh mas nantinya. takut juga kalau kebakaran, heee

      Delete
  15. game yang bermanfaat, bisa mencerdaskan nih :D

    ReplyDelete
  16. sempat juga memainkannya kemarin, tapi kayaknya memang otak saya udah rada seret gan, makanya gak dimainin lagi. kalau udah main game duel otak, jadi sadar kalau otak udah tumpul karena jarang baca buku kali ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau baru main emang begitu Mbah. Tapi kalau sudah terbiasa pasti bisa gampang jawabnya, soalnya banyak yang di ulang dalam pertanyaanya...

      Delete
    2. kayaknya sih begitu mas, kurang lebih sama dengan pertanyaan kuis milioner indonesia. saya coba dulu lagi aja mas. makasih masukannya

      Delete
    3. oke mbah, semoga menang terus duel otaknya

      Delete
  17. saya jadi lupa waktu nih mas main yang ginian :D
    saya uninstal aja deh ah istri malah marah2 kalo saya maen game terus soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kan biar tambah pinter mas... kok di uninstall? sayang sekali... cari waktu kosong aja mainnya. jangan main kalau lagi sibuk

      Delete
    2. iya nih mas, saya kalo main game suka lupa sama orderan suplemen mas soalnya :D

      Delete
    3. berarti jangan main game terus mas, nanti malah kurang fokus sama orderan...

      Delete
  18. permainan ini lagi berkembang di sya mas. di sela - sela istirahat ternyata beradu otak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo berduel mas... id saya kadang suka ganti ganti.
      id duel otak.... fantasticblue.net atau @fazri17

      Delete
  19. Permainan yang bagus juga nih selain mengisi waktu luang dapet ilmu juga ya mas
    mesti nyoba juga nih. kali aja dapat jodoh. ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo di coba mas, siapa tau beneran dapat jodoh... wkwkwkwk, tapi hati hati banyak yang masih anak di bawah umur...

      Delete
  20. Replies
    1. Iya lebih tepatnya duel pikiran, bukan battle fisik... hayo main

      Delete
  21. Game ini bukan hanya seru tapi juga mendidik ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. bisa banyak belajar dari semua pertanyaan yang di suguhkan

      Delete
  22. Seru si cuma bener2 bisa ngabisin waktu ni game kalau dah ketagihan apalagi kalau udah panas kalah mulu ma temen pengennya maen terus sampe menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, tapi kalau udah tau trik supaya menang terus di duel otak, jadi agak bosan memainkannya...

      Delete
  23. mengasah kemampuan otak neh, game yang positif

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, bisa makin pinter, karena banyak pengetahuan yang di dapat dalam pertanyaan-pertanyaan yang akan di jawab

      Delete
  24. bagus ya buat melatih otak... klo mau main hrs janjian dl sama temen ato tinggal pilih dr tmn2 yg sedang ol aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dua duanya mba, kalau teman ngga online bisa duel dengan orang yang online secara acak

      Delete
  25. mantap maksih infonya..
    www.obat-kuatpria.com

    ReplyDelete
  26. Ooooo ini tho detailnya ttg game duel otak. Kemarin ada keponakan yg njakain main game ini, dan sukses saya abaikan karena saya gak suka main game on line.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game online ngabisin kuota ya mba. kalau saya imbang antara main game online dan offline

      Delete
  27. tapi ngomong gimana kalau ada yang nyari jawabannya lewat google,, apa boleh dan apa bisa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daripada nyari jawaban duel soal mending pakai cara saya di atas mas, lebih ampuh.

      Delete
  28. Hahah ane sempet maen game duel otak, cuman kadang-kadang jengkel sendiri sama soal yang nggak masuk akal. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah mas, karena semua pertanyaan ada yang dari masukan para pemain... kalau soalnya ngga masuk akal tinggal di laporin, nanti soal di game duel otak akan di hapus

      Delete
  29. ternyata ini yang dinamakan game duel otak ya mas, lengkap informasinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, sekarang duel otak lagi ngetren di playstore, silahkan coba

      Delete
  30. tips dan triknya lumayan lengkap nih, langsung praktekin deh x aja berhasil jadi raja di duel otak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di praktekan, semoga namanya tampil di 50 besar...

      Delete
  31. game ini cukup populer nih, hampir semua situs teknologi yg aku kunjungi ngebahas game ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game duel otak lagi ngehits ya... mas indra udah pernah main belom... ayo di coba

      Delete
  32. saya udah capek nih komen disini, saya nunggu artikel terbaruna dari mas admin aja deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah belum sempat mampir lagi nih... maaf ya...

      Delete
  33. Wah penasaran pingin tau komiknya kyk gimana..ini lomba ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini cuma game kok mba bukan lomba, ngga ada komiknya...

      Delete
  34. ane pernah main gan dan bikin pusing gamenya -_-

    ReplyDelete
  35. This afternoon may be able to make the mind becomes calm and thank you for the info .

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...