................................... ...................................
Agen Bola Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Sunday, September 18, 2016

Cara Upgrade Jaringan 4G Via Online Gratis

Cara Upgrade Jaringan 4G Online
Cara Upgrade Jaringan 4G Online 
Salam Blogger. Cara Upgrade Jaringan 4G Via Online Indosat Ooredoo - Jaringan Internet semakin berkembang dari yang dulunya hanya 1G sekarang sudah 4G. Semua Provider berlomba lomba dalam bersaing untuk memikat lebih banyak pengguna. mulai dari penawaran Internet murah hingga ke internet yang super cepat. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Upgrade jaringan internet 3G ke 4G dengan cara online tanpa harus pergi ke gerai Provider indosat. 

Cara ini sebenarnya sangat berguna untuk anda yang susah keluar karena keterbatasan waktu. Sebenarnya saya ada waktu untuk Upgrade Nomer saya ke gerai terdekat. tapi saya mencoba untuk mendaftarkan diri dengan cara Online. Ternyata bisa loh Upgrade Kartu lama (simcard) yang jaringannya masih 3G dirubah menjadi jaringan 4G. dengan cara mengganti kartu (sim card) lama dengan yang baru. Cara ini Gratis dapat Bonus pula. Tinggal duduk manis. Proses upgrade pun dapat berjalan dengan Mulus. hanya saja butuh waktu.

Untuk kalian yang ingin membedakan kecepatan jaringan Internet dulu hingga sekarang silahkan Baca: "Perkembangan Jaringan Komunikasi Di Indonesia".

Adapun Syarat untuk Menikmati Jaringan Internet Cepat 4G
1. Pastikan Handphonenya Sudah Berteknologi 4G
Mau merasakan Jaringan 4G? tentu harus punya perangkatnya dong. Sekarang handphone sudah banyak yang memiliki teknologi 4G Lte. Jadi untuk kalian yang masih memiliki handphone dengan jaringan 3G/HSDPA segera ganti dulu perangkatnya.

2. Kartu Simcard sudah Upgrade 4G
Buat kalian yang sudah pakai smartphone 4G. segera ganti kartu (simcard) lama dengan simcard 4G. untuk nomer handphone masih yang lama, hanya ganti kartunya saja.

3. Daerahnya Tercover dengan sinyal 4G
Jaringan 4G memang belum menyeluruh sampai ke pelosok pelosok. maka dari itu. silahkan cek. apakah daerah anda sudah tercover dengan jaringan 4G.

4. Aktifkan Paket Internet
Dan yang terpenting anda harus memiliki Paket internet. Percuma dong kalau Punya Hp 4G, kartunya sudah 4G dan daerahnya sudah tercover 4G tapi paketan internetnya belum aktif. Pasti tidak bisa online.

Bagaimana cara mendapatkan Kartu Baru 4G Indosat?
Sebagai pengguna setia indosat. saya ingin mencoba untuk menikmati jaringan 4G. Lalu Bagaimana mendapatkan Kartu 4G?

Indosat memudahkan pelanggannya untuk beralih ke jaringan 4G. dengan cara bisa mengambil kartu (simcard) USIM baru di toko yang berpartisipasi, seperti Alfamart, Indomaret atau di Gerai Indosat Ooredoo untuk mengambil kartu USIM 4G. TAPI...... Buat Anda yang Tidak Ingin Ribet. Silahkan ambil cara saya, yaitu dengan cara online. berikut ini caranya

1. Konfirmasi 
Langkah pertama yang harus anda konfirmasi ke Indosatcare via Twitter atau ke email indosatcare: CS@indosatooredoo.com.
Konfirmasi Upgrade kartu 4G
Konfirmasi Twitter IndosatCare
(Upgrade kartu 4G)
Sebagai Contoh saya Upgrade kartu Indosat dengan cara Konfirmasi melalui Indosatcare via Twitter. Nanti CS Indosat akan membantu untuk memberikan Simcard baru dengan cara mengumpulkan berkas informasi seperti: Nama LengkapNomer HandphoneTanggal LahirSisa PulsaTanggal Aktivasi kartuMasa Aktif kartuAlamat Pengirim3 Nomer yang sering dihubungiNomer alternatif dan Foto KTP

2. Memberi Informasi kelengkapan data
Setelah itu saya di suruh untuk melengkapi data informasi yang diberikan oleh customer care indosat. data yang harus di isi yaitu:
  1. Nama
    • Isi Nama Sesuai KTP
  2. Nomer Handphone yang ingin di Upgrade
    • Isi Nomer handphone yang ingin di Upgrade ke 4G
  3. Tanggal Lahir
    • Isi Tanggal Lahir Sesuai KTP
  4. Sisa Pulsa Terakhir
    • Isi Sisa Pulsa Terakhir Anda
  5. Tanggal Aktivasi
    • Anda bisa cek tanggal aktivasi dengan cara membuka web mycare indosat.
  6. Masa Aktif kartu
    • Tuliskan Masa aktif kartu yang anda pakai
  7. Alamat Pengguna
    • Isi alamat lengkap anda, Karena kartu SIMcard yang baru akan dikirim sesuai alamat yang dituju.
  8. 3 Nomer yang sering dihubungi
    • Masukan 3 Nomer yang sering dihubungi, sebagai bukti bahwa nomer tersebut memang milik anda
  9. Nomer Alternatif
    • Isi nomer alternatif selain nomer yang akan di upgrade. contoh: 082222211091
  10. Scan/ Foto KTP
Data Upgrade 4G
Data Upgrade 4G
Dalam mengisi berkas, Alamat Harus lengkap, Karena Pihak Indosat akan mengirimkan Kartu 4G baru (Gratis) sesuai alamat yang dicantumkan. Jika salah tulis alamat, maka kartu simcard tidak akan sampai ke tangan kita.

3. Kartu 4G di Terima
Setelah memberikan semua informasi kelengkapan data. tinggal menunggu waktu sekitar 2-3 hari kartu 4G dikirim oleh pihak indosat. Setelah menunggu beberapa hari akhirnya Surat Cinta dari indosatpun datang.
Surat Indosat ooredoo 4G Plus
Surat Indosat ooredoo 4G Plus
Isi dari surat tersebut terdisi dari 3 lembar kertas
- Surat + Kartu Simcard baru
- Kertas tanda terima
- Panduan pengaktivasi Kartu 4G
isi surat indosat ooredoo
isi surat indosat ooredoo
4. Aktivasi kartu 4G
Setelah mendapatkan Kartu (simcard) baru, segera lakukan Upgrade kartu Indosatooredoo dengan cara konfirmasi pengaktifan kartu ke indosatcare SMS atau melalui twitter. Kirim 17 Nomer barcode yang ada di belakang kartu simcard baru ke CS Indosatcare via twitter.
.
Upgrade kartu Indosatooredoo
Upgrade kartu Indosatooredoo
Setelah dikirim nomer barcodenya yang ada di simcard baru, Nanti Pihak CS akan mengaktifkan kartu baru dan kartu yang lama sudah tidak aktif lagi. Pengaktifan ditunggu sekitar 1x24 jam. Dalam "masa pengaktifan" kartu tidak bisa digunakan untuk telp/sms/internet.

Setelah menunggu beberapa jam, Kartu (Simcard) yang baru sudah aktif dan bisa di gunakan seperti biasa. 
Untuk pengguna paket bulanan internetan Indosat ooredoo, kalian bisa mendapatkan Bonus kuota 4G sebesar 10GB selama sebulan, Lumayan Kan? Berikut ini penampakan Bonus Kuota yang saya dapatkan.
Bonus Kuota 4G
Bonus Kuota 4G
Kuota 10gb memang tidak terasa kalau buat streaming. Karena keasikan nonton youtube di jaringan 4G tanpa Buffring, Tau tau sudah setengah aja kuota saya terpakai -_-". Itu dia pengalaman saya Upgrade 4G, Internetan lebih cepat di jaringan 4G. Segera ganti kartu SIM lama dengan kartu USIM 4G sekarang. Sudahkah kalian Upgrade kartu lama menjadi 4G? Tidak perlu pergi ke Gerai untuk mengaktifkan kartu 4G, cukup duduk manis ditempat.
.::Selamat Mencoba::.
Tags: Cara mudah upgrade kartu 4g Indosat cara upgrade kartu Indosat ke 4g upgrade 4g Indosat online penukaran sim card 4g Indosat, online cara upgrade 4g Indosat jual kartu upgrade 4g Indosat harga kartu upgrade 4g Indosat beli kartu upgrade 4g Indosat. cara upgrade kartu indosat 4g lewat kurir. Tukar Kartu Lama Indosat Dengan Kartu 4G Gratis Kuota 10GB. Ini Cara Menukar Kartu 4G Plus Indosat Ooredoo, Gratis. Jual UPGRADE 4G INDOSAT Baru | Kartu Perdana Murah Lengkap. Penelusuran yang terkait dengan cara upgrade kartu indosat 4g lewat kurir kartu indosat 4g lte cara tukar kartu indosat 4g cara menukarkan kartu indosat 4g penukaran kartu indosat 4g ganti kartu indosat dengan nomor yang sama cara aktifkan 4g indosat tempat penukaran kartu 4g indosat cara upgrade kartu indosat ke 4g, upgrade jaringan 3g ke 4g cara merubah jaringan 3g ke 4g telkomsel cara merubah 3g menjadi 4g telkomsel cara mengaktifkan 4g telkomsel cara mengaktifkan jaringan 4g download jaringan 4g cara membuat jaringan 4g sendiri bisakah hp 3g menjadi 4g cara upgrade sinyal 3g ke 4g tanpa pc

24 komentar:

  1. nah ini nih yang sedang dicari-cari teh meng 4g kan media yang masih 3g, pake cara online pulak...langsung praktekkan nih ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk upgrade kartu 3G nya kang ke 4G. tinggal online aja, tidak perlu ke galeri provider.

      Delete
  2. Kalau saya masih pakai 3G mas buat modem pengin sih pakai 4G tapi Denger lebih boros kuota cepat abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sama aja mas tidak boros. mungkin karena koneksinya semakin cepat, jadi tidak terasa menghabiskan kuotanya.

      Delete
  3. Oh iya nih kang saya belum upgrade ke 4g nih dan dari dulu 3g mulu bosen sih sebenarnya karena tidak kencang banget, mungkin dengan upgrade ke 4g bisa lebih muantappp nih jaringannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk upgrade kartunya kang ke 4G. biar makin ngebut internetnya.

      Delete
  4. Waduh.. jadi pengen ganti hp nihh.. handphone saya masih 3G kang jadi kurang support gitu untuk pakai indosat 4G

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus ganti perangkat yang sudah 4G dulu, baru bisa upgrade jaringan 4G... ayo upgrade mas

      Delete
  5. kebetulan di daerah saya msih belum 4G , kasian kan sayahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sayang banget...Jaringan 4G memang belum menyeluruh. buat refrensi aja kalau daerahnya sudah tercover 4G baru upgrade

      Delete
    2. Kalau di daerah saya mah alhamdulillah banyak sumber sinyal jadi untuk 4G jadi gampang dan mudah untuk diproses.

      Delete
    3. kalau di tempat saya tidak full sinyalnya, Tapi tetep bisa ngenet pakai 4G

      Delete
  6. Caranya sangat bermanfaat sekali, kebetulan saya juga masih 3G, nanti saya coba praktekkan dalam kartu im3 dan 3. Mudah-mudahan juga enggak ketinggalan.

    Eh, kemana aja sih mas kayaknya sibuk banget sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kartu indosat M3 dan telkomsel bisa upgrade 4G lewat online mas. Tapi kalau 3 saya belum tau. sinyal 4G di kartu 3 hanya daerah jakarta saja setau saya.

      kemarin Jarang online karena perangkat buat ngeblognya rusak :D

      Delete
  7. waw... Berarti kalau kita pakai jaringan 4G untuk streamin memang lancar ya gan, tapi kuota cepat terkuras..

    Mau cobain sih, tapi didaerah saya belum ada jaringan 4G hehhee... perlu keluar kota nih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semakin cepat akses jaringan internet, jadi tidak terasa habis kuotanya.

      jaringan 4G masih belum merata gan, jadi sabar aja dulu

      Delete
  8. Gan, cara Update yang telkomsel gimana yah? Apa telkomsel memang belum merata 4G nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara upgrade telkomsel hampir sama, hanya customerecare nya beda... semua jaringan 4G memang belum merata

      Delete
  9. Perangkatku belum mendukung 4g, memang didaerahku ini kemarin sudah ada promo dari ooredoo atas launching layanan 4g. Mudah2an ada rejeki biar bisa ganti perangkat yang mendukung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. semua jaringan 4G masih dalam tahap pengembangan pak. sinyal 4G masih tetep ngeleg kalau online jam 18-20 malem...

      Delete
  10. Sekarang gampang yang menghubungi costumer service providernya bisa lewat media sosial, dijawabnya lumayan cepet lagi. Gak kaya dulu harus telpon dan pakai pulsa.

    Infonya oke nih buat saya. Tapi sayang di tempat saya tinggal sepertinya belum ada signal 4g. Handphone pun belum upgrader 4g hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang sekarang banyak memanfaatkan jejaring sosial untuk berkomunikasi. Jadi lebih mudah dan hemat. bisa di tanyakan dulu lokasinya mas. nanti di cek apakah tercover 4G atau tidak.

      Delete

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

Linkon Bedava - Free Backlink
free counters
Quick Random Post